Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasti Dapat Kerja dengan Mengikuti Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat ini

Berdasarkan data dari Kemnaker, ternyata, Indonesia membutuhkan 9 juta tenaga profesional dalam sektor digital pada tahun 2030 nanti. Sayangnya, jumlah talenta yang dibutuhkan masih jauh dari permintaan.

Untuk kalian para pelajar, mahasiswa atau pencari kerja, hal ini bisa jadi suatu kesempatan berharga loh. Kenapa demikian? Karena kalian jadi memiliki peluang untuk mengisi kesenjangan antara supply dan demand ini.

Masih berdasarkan data dari web Kemnaker, beberapa posisi tenaga kerja digital yang dibutuhkan antara lain network operation acces, software engineer, hingga SEO-SEM Specialist. Selain itu, digital marketer juga menjadi salah satu profesi yang masih akan terus berkembang beberapa tahun ke depan.

Sekarang, kita bahas dulu tentang digital marketing dulu yuk! Kenapa sih harus menjadikan pekerjaan digital marketing sebagai pekerjaan menjanjikan yang harus kita pertimbangkan?

Apa Keuntungan Menjadi Digital Marketer?

Ini dia nih beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat kamu memutuskan unutk mendalami dunia digital marketing:

  • Gaji yang Menjanjikan: Sebagai salah stau profesi yang cukup banyak dicari pada tahun 2023, gaji digital marketer cupuk menjanjikan lho.
  • Memiliki Prospek Karir yang Luas: Dunia digital marketing memiliki banyak lingkup yang bisa kamu dalami, mulai dari generalist hingga specialist. Jadi, kamu bisa memilih, mana area yang ingin lebih kamu kuasai.
  • Work From Everywhere: Ini nih yang nggak kalah asik karena kamu bisa bekerja dari mana saja secara remote. Seorang digital marketer biasnaya akan selalu bersinggungan dengan teknologi, search engine, atau social media. 

Buat kamu yang saat ini sudah menyelesaikan pendidikan, namun belum mendapatkan pekerjaan, nggak usah khawatir kalo kamu merasa tertarik menjadi seorang digital marketer tapi ngerasa "Wah ini sih bukan bidang yang dulu pernah gue pelajari." 

Tenang, di era digital saat ini, banyak banget tersedia pelatihan karyawan yang bisa kamu ikuti seperti Bootcamp Digital Marketing bersertifikat dengan Jaminan Kerja.

Apa Itu Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat?

Bootcamp digital marketing bersertifikat adalah program intensif yang dirancang khusus untuk memberikan pemahaman mendalam tentang strategi digital marketing. Program ini mencakup banyak  topik dan materi, termasuk SEO (Search Engine Optimization), media sosial, digital ads campaign, dan analisis data. 

Sertifikasi yang diberikan setelah menyelesaikan bootcamp ini bisa menjadi modal untuk kamu agar lebih unggul dan dihargai di dunia pemasaran digital. That's why, kalo mau mencari pelatihan digital marketing, pastikan untuk mendapatkan pelatihan karyawan dengan sertifikat yang diakui, ya.

Nah, saat ini kamu nggak perlu bingung untuk mencari penyedia kursus digital marketing bersertifikat yang terpercaya. Kebetulan, aku juga udah ikutan beberapa pelatihan digital seperti kursus bahasa inggris online di sini, jadi aku mau rekomendasikan QuBisa, sebagai penyedia banyak kursus digital marketing ada jaminan kerja!

bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja

Mengenal QuBisa Bootcamp

Seperti apa sih bootcamp di QuBisa? Disini, kamu akan mengikuti pelatihan intensif untuk upskill dan reskill dengan kurikulum yang disusun sesuai kebutuhan industri dunia kerja. 

kursus digital marketing bersertifikat

Dipandu oleh para ahli yang dilengkapi dengan kurikulum siap kerja, kesempatan magang, materi serta simulasi yang bertujuan agar pesera pelatihan mendapatkan persiapan kerja secara maksimal.

digital marketing accelerated bootcamp

Keunggulan Mengikuti Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat dengan Jaminan Kerja di QuBisa

1. Career Mentoring yang Mumpuni

QuBisa menyediakan panduan karier dengan mentor yang merupakan praktisi dan direktur dari perusahaan-perusahaan terkemuka. Dalam kursus digital marketing ada jaminan kerja ini, dipastikan kamu dapat mengembangkan CV, mempersiapkan wawancara, dan melakukan asesmen untuk memastikan kesuksesan kariermu

2. Jaminan Mendapatkan Pekerjaan atau 100% Uang Kembali

Wuah, ini mesti di-highlight banget nih! Bukan cuma unggul dalam proses pembelajaran, QuBisa juga menjamin bahwa setelah mengikuti Bootcamp, kamu akan siap menjadi profesional Digital Marketing yang dicari oleh perusahaan. Jika dalam waktu 6 bulan setelah lulus kamu belum mendapatkan pekerjaan, QuBisa akan mengembalikan 100% biaya pendaftaran! 

3. Pre and Post Assessment

Bootcamp siap kerja ini juga dilengkapi dengan asesmen yang memungkinkan untuk mengukur kemampuan dan minat dalam bekerja. Hasilnya nanti bisa membantu kamu untuk merencanakan karier di bidang Digital Marketing.

4. Sertifikasi BNSP

Semua lulusan digital marketing accelerated bootcamp ini akan menjalani proses sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk Digital Marketing yang telah diakui secara nasional.

5. Portofolio

Kamu akan mengerjakan proyek selama sesi belajar untuk membangun portofolio yang ciamik. Portofolio ini tentu saja akan meningkatkan kredibilitas kamu saat mencari pekerjaan di industri Digital Marketing.

6. Pembicara Ahli dalam Industri Digital Marketing

Siapa sih yang nggak mau belajar langsung dari para ahli yang aktif bekerja di perusahaan-perusahaan terkemuka di industri Digital Marketing? Makanya, pilih bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja ini, ya!

7, Pembelajaran tentang Karier & Karakter

Bootcamp Digital Marketing di QuBisa juga mencakup pelatihan keterampilan kepemimpinan yang diperlukan di dunia kerja, seperti berpikir kritis dan keterampilan lainnya.

Gimana? Udah tertarik mengikuti Bootcamp Digital Marketing di QuBisa ini? Kamu bisa daftar sekarang di sini Referral Daftar Bootcamp Berhadiah 500.000

Kalo penasaran dengan Bootcamp lain di Qubisa kamu juga bisa cek langsung di web QuBisa.com yaaaa. Karena ada banyak banget bootcamp yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan kompetensi-mu.

Lanjut untuk kamu yang masih penasaran dengan bootcamp digital marketing ini, bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja dari QuBisa ini akan dimulai dari tanggal 19 Februari hingga 2 April 2024. Sekarang, cek cek dulu yuk alur belajar digital marketing accelerated bootcamp ini~

Alur Belajar QuBisa Bootcamp Digital Marketing dengan Jaminan Kerja

1. Asesmen

Dimulai dari tanggal 19 Februari hingga 18 Maret 2024. Pada tahap asesmen pelatihan digital marketing ini, akan ada 3 jenis tes online yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 jam. Peserta diwajibkan menyelesaikannya dalam kurun waktu 1 minggu. Hasil akan diberikan dan dibahas pada saat sesi Mentoring Karier 1-on-1.

2. Sesi Belajar

Proses pembelajaran akan diadakan setiap hari Senin hingga Rabu, 19 Februari hingga 18 Maret 2024, pukul 19.30-21.00 atau 3 kali seminggu.

Ada 12 sesi pembelajaran Digital Marketing bersama mentor secara tatap muka online. Sesi belajar ini dirancang untuk memahami berbagai aspek dalam Digital Marketing dan menerapkannya dalam praktik dengan menghasilkan portofolio yang mendukung kredibilitas peserta dalam bidang Digital Marketing.

3. Belajar Karier & Karakter

Tahap ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 30 Maret 2024. Pembelajaran ini bertujuan agar peserta tidak hanya menguasai keterampilan teknis Digital Marketing, tetapi juga soft skill yang diperlukan sebagai bekal menghadapi dunia kerja.

Kemudian, pada setiap minggunya, peserta bootcamp siap kerja ini akan diberikan akses untuk menyelesaikan dua kursus berikut ini:

  • Growth Mindset 

  • Creative and Critical Thinking 

  • Design Thinking 

  • Emotional Intelligence 

  • Impactful Influencing Skills

4. Mentoring Karier

Dimulai dari tanggal 21 hingga 29 Maret 2024. Kegiatan mentoring dilakukan untuk mempersiapkan peserta dalam berkarier. Kamu akan dibimbing oleh mentor profesional dengan sesi lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan peserta (1-on-1).

5. Sertifikasi BNSP

Peserta akan mengikuti tes untuk mendapatkan sertifikasi nasional (BNSP). Hasil tes akan diterima maksimal dalam 7 hari. Tes sertifikasi ini akan diadakan tanggal 2 April 2024, pukul 09.00 WIB

6. Penyaluran Kerja

Mulai bulan April hingga September 2024. Peserta akan dihubungkan dengan perusahaan mitra QuBisa untuk proses seleksi. Jika dalam waktu 6 bulan peserta belum berhasil mendapatkan pekerjaan, 100% uang pendaftaran akan dikembalikan.

Menarik banget ya pelatihan karyawan dari QuBisa ini. Cocok banget untuk kamu yang masih dalam tahap mencari kerja, karena dengan mengikuti bootcamp ini, kamu pasti dijamin dapet kerja! 

Untuk info lebih lengkap, kamu bisa langsung download aplikasi QuBisa di iOS atau aplikasi QuBisa di Android yaaa~

Kalo menurut aku sendiri sih, menjadi seorang ahli digital marketing merupakan hal yang wajib untuk kamu pertimbangkan. Karena di masa depan, pasti dunia digital akan semakin berkembang. 

kursus digital marketing ada jaminan kerja

Selain kursus digital marketing bersertifikat ini, masih ada juga banyak kursus online gratis dan Bootcamp lain di QuBisa seperti Bootcamp Ms Excel atau Professional E-Learning Content Creator Accelerated Bootcamp. Langsung aja cek bootcamp menarik lainnya di web QuBisa yaaa~

34 komentar untuk "Pasti Dapat Kerja dengan Mengikuti Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat ini"

  1. QuBisa ini program-programnya memang ciamik, ya. Dulu pernah ikut kelas Bahasa Inggrisnya dan sangat berguna dipakai mengajar untuk anak-anak di sekolah. Sekarang ada Bootcamp Digital Marketing yang banyak sekali benefitnya, terutama jaminan 100% bisa kerja. Cocok banget untuk teman-teman yang ingin berkarier di bidang digital marketing

    BalasHapus
  2. kalau sudah upgrade skill di bootcamp di QuBisa bakalan banyak kemampuan soft skill yang didapat. Bisa meningkatkan "persaingan" dan sudah pasti dicari oleh perusahaan dong!

    BalasHapus
  3. Kesempatan kerja di ranah digital marketing sedang terbuka lebar, maka sudah waktunya untuk bersiap dengan banyak mengambil pelatihan yang mendukung karir di era modern ini. Boleh nih kalau milih ikut Bootcamp Digital Marketing QuBisa. Bisa dapat sertifikasi dari BNSP pula.

    BalasHapus
  4. oke banget ya upgrade skill di QuBisa ini, pilihan programnya banyak apalagi yang digital marketing ini yang sedang trendnya dibahas.
    QuBisa juga punya jaminan ya untuk bisa diterima kerja di tempat yang kita inginkan, plus biaya bimbingan bisa kembali 100% ya jika tidak mendapatkan pekerjaan.

    BalasHapus
  5. jadi nggak hanya materi aja yang didapat, namun juga langsung praktik, nambah portofolio dan jaminan kerja, mempermudah yang mau switch karir ataupun pencari kerja

    BalasHapus
  6. 2030 berarti sekitar 6 tahun lagi ya di prediksi akan butuh banyak pekerja digital, harus dari sekarang nih para muda-mudi belajar. Belajarnya bisa di Qubisa yang sudah terjamin yaa

    BalasHapus
  7. Bisa kerja di mana aja itu yang bikin orang tertarik jadi marketing digital selain banyak dibutuhkan sekarang. Wah, mending ikut bootcamp juga ya biar makin upgrade

    BalasHapus
  8. Enak banget kerja digital marketing kerjanya bisa remote tapi gajinya menjanjikan. Siapa yang nggak mau ya? Aku juga mau banget, hehe. Tapi harus asah dulu skill nya dengan mengikuti bootcamp QuBisa ya biar makin mantap prosesnya 😍

    BalasHapus
  9. wah keren nih kursus online dari qubisa yang memberikan jaminan kerja bagi peserta kursusnya. ini membantu banget bagi mereka yang sedang mencari kerja ya, mbak

    BalasHapus
  10. Persaingan dunia kerja emg lagi sengit bgt saat ini. Lulusan baru banyak tp lowongan pekerjaan ga tersedia banyak. Jdnya persaingan sgt ketat. Kalo ga pny skill khusus, kita bakal terlindas.

    Mknya penting bgt utk menguasai skill khusus ini, terutama digital marketing. Nah bootcamp terbaik plus bersertifikat ini emg cmn di QuBisa. Ada jaminan pasti kerja lagi. Kereeen.

    BalasHapus
  11. Kudu upskills dengan mengikuti Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat di Qubisa nih..
    Karena memang saat ini pekerjaan digital marketing ini sangat menjanjikan dan bersertifikasi.

    BalasHapus
  12. Bagus banget nih program-program pelatihan dari QuBisa. Bisa aku share juga penjelasannya ke saudara atau teman yang membutuhkan

    BalasHapus
  13. Bootcamp Digital Marketing Qubisa sangat berguna untuk mereka yang ingin beradaptasi dengan perkembangan dunia digital. Banyak benefit jika bergabung dengan kelasnya, malah ada jaminan 100% bisa kerja. Mantap, deh!

    BalasHapus
  14. Setuju kak, tertarik juga peluang digital marketer sekarang masih bagus apalagi dunia digital terus berkembang

    BalasHapus
  15. QuBisa memang tidak pernah main-main kalau meluncurkan program. Bootcamp digital marketing dengan jaminan kerja menjadi bootcamp favorit ini. Pass lihat disitusnya ternyata sudah lebih dari 600 orang yang ikut, Berarti memang benar-benar terpilih karena solutif

    BalasHapus
  16. Wah, menarik banget nih benefit jadi digital marketer! Gajinya menjanjikan, prospek karir luas, dan yang paling keren bisa kerja dari mana saja. Apalagi sekarang banyak pelatihan digital marketing yang bisa diikuti salah satunya seperti Qubisa ini. Semakin tertarik buat explore karir di dunia ini. 💻🚀

    BalasHapus
  17. Gaji digital marketir itu sangat menjanjikan, lho. Apalagi profesi ini cukup banyak dicari pada tahun 2023, gaji digital marketer. Perlu banget upgrade ilmu dengan mengikuti bootcamp Qubisa.

    BalasHapus
  18. Sebelum ikut bootcamp emang kudu cari info sebanyak mungkin ya, jangan sampai zonk. Pilih yang jelas jelas memberi jaminan sertifikat dan jaminan kerja kaya QuBisa...

    BalasHapus
  19. Qu bisa nih gak main main ya. Beneran bisa melatih kita jadi gak bisa menjadi bisa. Dijamin dapat kerja lagi. Mentornya keren sih dan metode belajarnya bikin muridnya mudah paham.

    BalasHapus
  20. Ini bisa jadi kesempatan yang boleh dipertimbangkan bagi individu yang berniat switch career ke digital marketing.

    BalasHapus
  21. Setuju Kak Dian kalau pekerjaan sebagai digital marketer atau di bidang Digital marketing ini memang cukup menjanjikan penghasilannya hehehe. Wah ini QuBisa keren banget ngadain bootcamp Digital marketing yang bersertifikat dan dengan jaminan kerja. Abis Habis selesai pelatihan jadinya bisa langsung dapat kerja ya. OTW kayaknya pengen daftar

    BalasHapus
  22. ada ponakan saya yg baruu aja wisuda

    dia tertarik bgt untuk menjajal karir di kabcah data scientist.

    kayaknya kuarahkan utk ke blog ini.

    BalasHapus
  23. Rekomendasinya oke banget nih, bisa aku cobain... udah lama pengen upgrade skill tapi ngga tau harus kemana yang ramah di kantong... Thank you kak...

    BalasHapus
  24. Aku tahun lalu ngikutan bootcamp digital marketing, memang bagus banget ini. Selain memang ingin menambah skill juga, jadi pas belajar kudu serius biar tambah pinter ceritanya. Jadi kangen ih pengin ikutan bootcamp lagi.

    BalasHapus
  25. Tahun lalu aku ikut 2 kursus online. Kalau Digital Marketing, belum sih karena mikirnya bukan UMKM ini. Mungkin nanti kalau udah agak longgar, mau cari kursus lagi buat nambah-nambah ilmu. Bisa lihat juga kan di QuBisa

    BalasHapus
  26. Mau beralih profesi ah jadi digital marketer. Prospek kerja kedepannya memang menjanjikan. Untuk kelas ikuti bootcamp di Qubisa saja, ya. Apalagi diajari sama tenaga ahli professional.

    BalasHapus
  27. Belajar di QuBisa Bootcamp ini intensif sehingga siswa bisa mendalami ilmu yang diinginkan.
    Pilihannya ada banyak dan di dunia kerja saat ini terbuka luas untuk ilmu Digital Marketing.
    Dengan adanya sertifikasi juga menguatkan siswa tersebut telah mumpuni dan siap masuk di dunia kerja yang berkaitan dengan bidang keilmuan tersebut.

    BalasHapus
  28. Sekarang makin menjamur yaa bootcamp2 digital marketing. Makin banyak kesempatan juga buat mendukung pekerjaan atau yang lbh ekstrem lagi bisa switch career juga, karena di zaman sekarang banyak yang butuh jasanya juga. Ternyata QuBisa sebagai salah satu platform yang menyediakan bootcamp ini.

    BalasHapus
  29. Ilmu digital marketing sedang banyak peminat, karena kesempatan karirnya sangat menjanjikan. Bootcamp digital marketing di Qubisa recommended banget, sih. Selain pembelajarannya yang efektif, juga memberikan akses untuk mendapatkan pekerjaan karena Qubisa bekerja sama dengan mitra atau perusahaan-perusahaan yang membutuhkan pekerja. Ada garansi juga uang kembali 100% jika dalam 6 bulan belum mendapatkan pekerjaan. Cool.

    BalasHapus
  30. Uwhh..jadi mupeng. Dengan kemampuanku, kira2 bisa gak ya ngikutin bootcamp ini? Tapi kok udah banyak yang lulus dan mendapatkan manfaat yaa...jadi tertarique.

    BalasHapus
  31. Jaman sekarang memang selain ijasah juga harus punya skill tambahan lainnya ya...Qubisa keren banget fasilitasnyaa buat upgrade skill.
    Bootcamp digital marketingnya perlu dicoba nih.
    (Gusti yeni)

    BalasHapus
  32. Andai anak saya mau.... saya pengen banget dia ikut booth camp di QuBisa karena banyak pilihannya dan yg bayar itu affordable. Digital marketer salah satu yang sedang saya kenalkan ke anak saya, lho, selain data scientist. Semoga bisa membujuknya.

    BalasHapus
  33. Beneran, pekerjaan digital tuh skrg jadi inceran dan menjanjikan di kemudian hari. Perlu banyak ikut bootcamp begini supaya skill meningkat dan karir didapat. Kapan2 perlu juga sih ikutan begini...

    BalasHapus
  34. Pasti bisa nih ya buat yang bener bener cari cuan
    harus punya skill dulu
    Trus diamalkan dan mendulang prestasi
    Setelahnya pekerjaan akan datang terus

    BalasHapus