Travelling Mudah Bersama Bayi dengan Hamilton Ezze Series Stroller. Liburan akhir tahun akan segera tibaaaaaa! Udah siap buat liburan belum buibu? Udah punya rencana traveling kemana nih? Luar kota atau dalam kota? Ngomongin tentang traveling jadi inget pengalaman aku traveling bersama anak-anak beberapa tahun yang lalu. Saat itu anak kedua mama Dian masih bayi, dan travelingnya keluar kota.

Traveling bersama bayi itu sejujurnya memang nggak mudah ya. Apalagi mama Dian memang tipe mama mama ribet, jadi kalo tiap mau pergi keluar bareng bayi pasti bawaannya segambreng. Satu tas besar berisi baju, popok dan lain-lain, plus nggak lupa juga bawa stroller.

Bawa stroller pas traveling bersama bayi itu penting banget. Karena kasian kan si kecil bisa pegel kalo kita gendong-gendong terus. Kalo bawa stroller, si kecil bisa rebahan di stroller kan?

Tapi ngga semua stroller itu traveling-friendly ya. 

Dulu pernah punya stroller jadul yang berat plus ngelipet dan ngebukanya penuh perjuangan. Tapi tetep dibawa pas traveling karena emang butuh. 

Dulu sempet mikir, ada nggak sih stroller yang nggak ribet dibawa. Plus gampang juga ngelipetnya?

Eh ternyata sekarang ada loh, stroller yang mama Dian idam-idamkan tersebut!

Pas banget hari Selasa, 28 November kemarin mama Dian ikutan acara ILotteHangout! Acara hangout-hangout santai ini dihadiri oleh para mama blogger. Dan diacara ini juga kami semua dikenalkan oleh sebuah stroller yang cara ngelipetnya bikin kita langsung komen "Wuaaaaaahhhhhh!" 

Penasaran nggak? Tunggu dulu, aku cerita dulu sedikit tentang acara ILotte Hangout ini yaaaa~


Acara ILotte Hangout ini diadakan pada pukul 10 pagi di kantor ILotte, Kuningan. Saat sampai disana, para mama blogger sudah sibuk mengagumi sekaligus berfoto dengan Stroller Hamilton ini. Strollernya emang kece banget sih, ringan dan tetap keliatan keren saat didorong oleh para mama mama blogger.

Bapak Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer ILotte.com

Kemudian acara dibuka oleh kakak MC yang ramah dan langsung mengenalkan kita kepada Bapak Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer ILotte.com. Eh tapi, mama mama disini udah tau belom sih tentang ILotte.com?


ILotte.com adalah portal e-commerce pertama yang menawarkan konsep mall in mall di Indonesia. Atau bisa disebut juga dengan online shopping mall. Semua produk-produk yang dijual di ILotte.com terintegrasi dengan store offline yang terdapat pada Lotte Avenue atau mall-mall Lotte lainnya. 

Pada ILotte.com kita bisa menemukan berbagai macam produk bermerk yang biasa kita jumpai di mall, dengan banyak promo dan diskon menarik! 

Bapak Ardi juga mengucapkan selamat datang kepada para mama blogger yang mengikuti ILotteHangout hari itu. ILotteHangout merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh ILotte sebagai acara hangout para bloggers. ILotteHangout nggak selalu ngobrolin tema parenting aja tapi juga kecantikan, masak-masak dan lain sebagainya.

Okay, next!

Ada ibu Ais Widya Prativi sebagai perwakilan dari Hamilton yang mengenakan kita pada stroller kece dari Hamilton yang aku lihat di awal acara tadi.


Ibu Ais memperkenalkan produk unggulan dari Hamilton yaitu Hamilton Ezze Elite Carbon Black dan Ezze Basic Series. Dan tanpa panjang lebar lagi, semua mama blogger yang hadir langsung ditunjukkan keunggulan utama dari Hamilton Ezze Series ini yaitu adalah Magicfold!


Magicfold adalah teknologi melipat otomatis dari Hamilton. Liat aja deh video diatas, stroller ini bisa terlipat sendiri secara mudah hanya dalam waktu kurang lebih 3 detik!

Ibu Ais bilang, sebelum ini ada juga stroller lain yang bisa melipat sendiri, tapi menggunakan listrik. Nah kalo Hamilton Ezze Series ini, tekologi Magicfoldnya hanya menggunakan tenaga pegas loh! Cukup geser dan tekan tombol yang ada pada pegangan stroller yang perada di paling atas, dan terlipat sendiri deh strollernya!

Super mudah, super cepat dan nggak perlu ngeluarin tenaga ekstra buat ngelipet stroller. Kece parah ya kaaaaannnnnnn?

Selain memiliki teknologi Magicfold sebagai keunggulan utama. Hamilton Ezze Series ini juga memiliki keunggulan lainnya loh. Apa aja?


Pada bagian Canopi, terdapat Parent Window dengan magnet, bukan velcro tape yang berisik itu tuh. Jadi nggak akan ada bunyi kreket-kreket lagi deh, pas mau ngintip anak yang lagi tidur di dalam stroller. Di bagian holdernya diatas juga terlihat tombol yang digeser untuk melipat stroller ini secara otomatis.


Canopi yang digunakan juga memiliki sun protection 50+ UPF. Jadi aman dari sialunya matahari. Etapi teteup, sebaiknya nggak membiarkan anak-anak kita terlalu lama dibawah sinar matahari ya Mams. Bagian penutup Canopi ini juga mudah dilepas jika ingin dicuci dan dibersihkan.


Dilengkapi cup holder yang pastinya memang berguna banget ya untuk menaruh botol bayi atau botol minum anak-anak kita.


Sistem pengunci dengan sistem keselamatan harness 5 titik. Udah bukan 5 titik lagi ya sistem penguncinya, tapi 5 titik. Lebih aman pastinya yaaa~


Pijakan kaki yang mudah disesuaikan.


Keranjang penyimpanan bawah stroller yang luas dan suspensi 4 roda yang kokoh. Serta dilengkapi juga dengan sistem rem pedal kaki fisik yang cepat.

Hamilton Ezze Series ini cocok untuk bayi berusia 0 bulan hingga anak-anak dengan berat 20 kg. Sandarannya juga bisa dibuat hingga 360⁰  atau berbaring penuh. Jadi nyaman banget untuk anak bayi dibawah 1 tahun berbaring di dalam Hamilton Ezze Series. Dengan bingkai yang kokoh, ringan dan stylish ini, beratnya hanya 6,5 kg dan juga dilengkapi dengan kelambu dan tas perjalanan.


Ini dia warna-warna cantik dari Hamilton Ezze Series. Muali dari sebelah kiri dan tengah ada Hamilton Ezze Basic Series dengan warna Graphite dan Ruby. Sedangkan untuk yang paling kanan merupakan Ezze Elite Carbon Black.

Pada pagi itu di acara ILotteHangout juga hadir Enno Lerian, mantan artis cilik yang telah menjadi ibu dari 4 orang anak ini juga merupakan salah seorang pengguna Hamilton Ezze Series stroller loh.



Pagi itu di acar ILotteHangout ini juga ada talkshow singkat bersama dengan Ibu Ais, Enno Lerian, dan Mom-influencer Vibrie VB. 

Enno Lerian bercerita tentang pengalaman travellingnya keluar megeri dengan anak-anak, suami dan tanpa pengasuh. Beda yang harus dibawa Enno Lerian saat traveling bersama buh hati adalah Stroller Hamilton Ezze Series ini. Yang mudah banget banget untuk dilipet dan dibawa, bahkan bisa masuk ke kabin pesawat juga loh! 

Stroller Hamilton Ezze Series dengan teknologi magicfold ini jadi semakin memudahkan saat saat traveling Enno Lerian bersama anak-anak dan suaminya.

Wah Enno LErian aja udah jatuh cinta sama stroller Hamilton Ezze Series ini ya, mama-mama yang lain juga pasti jatuh cinta juga deh!

Selanjutnya ada Kak Vibrie, seorang mom influencer yang juga merupakan konsumen setia dari produk produk Mum&Me di ILotte.com. Salah satu produk favorit Kak Vibrie adalah produk produk Bambi yang cocok banget dipakai oleh anak-anaknya.

Produk-produk dari Bambi ini juga selalu dibawa oleh Kak Vibrie saat sedang travelling keluar kota loh. 

kak Vibrie juga menceritakan tentang pengalaman travelingnya dengan stroller yang nggak traveling-friendly sampe akhirnya stroller tersebut rusak digunakan setelah traveling. Untungnya sekarang udah ada stroller dari Hamilton Ezze Series ini. Stroller yang bener-bener traveling friendly banget, karena ringan, mudah dilipat dan mudah dibawa.

Acara ILotteHangout siang itupun akhirnya selesai dan ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. Semoga mama Dian bisa ikutan acara ILotteHangout selanjutnya yaaaaa😍

Abis ngebaca ulasan diatas, ada yang ngerasa kepincut juga nggak sih sama stroller Hamilton Ezze Series ini? cuss langsung aja klik ILotte.com Hamilton Ezze Series


Karena lagi ada sale nih di Ilotte.com untuk produk-produk dari Hamilton. Lumayan banget kan hemat 5%.  Dan ada garansoi juga loh dari Hamilton untuk produk-produknya. Service centernya juga cukup dekat yaitu disekitaran Kelapa Gading. Kabarnya diskonnya cuma sampai awal desember ini, jadi yang udah kepincut mendingan langsung klik "Beli sekarang".

Selamat mempersiapkan liburan akhir tahunnya ya mama-mama semua. Dan jangan lupa bawa stroller Hamilton Ezze Series saat traveling bersama buah hati nanti yaaaaa❤️❤️
Di jaman yang serba digital ini kita perlu selalu ditemani oleh smartphone kesayangan. Karena banyak sekali aplikasi dalam smartphone yang memudahkan hidup kita. Mulai dari aplikasi transportasi online, aplikasi perbankan, aplikasi pemesanan makanan online, aplikasi untuk berkomunikasi dan lain sebagainya.

Ngerasa nggak sih bahwa nggak hanya smartphone aja yang kita butuhkan, tapi juga koneksi internet yang mumpuni. Karena smartphone tanpa koneksi internet seprti sebuah benda yang hilang 'nyawa'nya ya?

Semua kegiatan aku setiap mau keluar rumah memang selalu didukung oleh smartphone kesayangan. Mulai dari seringnya bepergian menggunakan transportasi online, menghubungi orang-rang tersayang lewat aplikasi chatting, tarik tunai di ATM menggunakan aplikasi m-banking, hingga mendukung 'pekerjaan' aku sebegai blogger yang membutuhkan koneksi internet yang pasti untuk mengunggah foto foto dan video tentang campaign campaign brand yang sedang berlangsung di sosial media.

Jadi memiliki smartphone dengan koneksi internet yang mumpuni itu, penting banget!

Nah kalo dihitung-hitung berapa sih pengeluaran kamu setahun untuk paket data yang kamu perlukan untuk smartphone kamu? Kalo aku sendiri sih paling murah sebulan sekitar Rp. 75.000,- hingga Rp. 100.000,- kalo dikalikan setahun, bisa wah banget ya pengeluaran untuk membali paket internet ini?

Paket internet tersebut paling sering aku gunakan untuk upload-upload foto dan video di sosial media pas lagi ke sebuah event blogger atau untuk nonton video-video di youtube saat lagi senggang.  Pemborosan kuota paling besar sih memang biasanya untuk sosial media dan youtube

Lalu, jadi kepikiran.. Ada nggak ya smartphone unlimited yang memberikan kita akses social media unlimited dan Youtube unlimited?

Eh, ternyata ada loh! ini diaaaaaaa~





Advance S50 4G

Advance S50 4G merupakan smartphone terbaru keluaran dari Advan yang mendapat julukan Smartphone Unlimited! Karena Advan S50 4G ini memiliki paket data unlimited termasuk sosial media unlimited dan Youtube Unlimited selama satu tahun!

Woah! Luar biasa banget khaaaaaaan?

Smartphone terbaru keluaran dari Advan ini dilengkapi dengan sistem operasi Android GO, yang akan membebaskan kita dari ngelag saat sedang berselancar di sosial media atau saat kita sedang menonton video favorit di Youtube. 

Advan S50 4G juga dilengkapi dengan Facebook Lite dan Youtube GO yang memungkinkan akses tetap stabil dengan jaringan yang kurang baik. Dilengkapi dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB Advan S50 4G juga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan maksimal, cek spek lengkap di Smartphoneku.


Nah ini dia nih yang paling penting!


Advan S50 4G sudah dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo serta gratis Youtube dan Sosial Media selama 24 jam dalam setahun! Plus ada bonus juga yaitu kuota tambahan 12 GB untuk browsing dan download selama setahun.

Harganya gimana?

Nah kalo untuk harga udah pasti terjangkau banget sih! Bahkan lebih murah daripada kuata internet setahun! Alias dengan harga sekitar 899ribu rupiah, kamu udah bisa mendapatkan smartphone baru dengan bonus paket internet unlimited selama setahun! Lumayan banget kaaaaannnnnnn?

Advan S50 $G ini mungkin cocok banget nih untuk kamu kamu yang sedang mencari smartphone baru. Karena Advan S50 4G merupakan smartphone unlimited dengan akses Youtube Unlimited dan Sosial Media Unlimited.

Yang kepincut sama smartphone unlimited Advan S50 4G ini langsung aja bawa pulang dari official Store Advan Indonesia di Tokopedia. Yuk cuss kapan lagi dapet smartphone baru dengan bundling internet unlimited selama setahun kan? Smartphone Unlimited, ya Advan S50 4G aja!


2018 tinggal menghitung hari nih! Dan akan segera digantikan dengan tahun 2019 yang penuh harapan. Di tahun baru, selain berharap suasana baru dan berbagai keberuntungan, kita umumnya juga menginginkan perubahan lain. Salah satunya adalah, mengubah penampilan agar terlihat berbeda dan lebih menarik. Bagi kamu yang cowok, ini adalah kesempatan emas jika ingin berburu fashion pria branded yang murah meriah. Karena, banyaknya diskon maupun cashback yang ditawarkan oleh toko online menjelang akhir tahun.

Kenapa kesempatan ini tidak boleh kamu lewatkan?

Karena sekarang kita berada pada momen di mana toko online akan menyajikan pesta diskon setiap bulannya. Tidak hanya pada bulan Desember saja. Biasanya  pesta diskon dimulai dari bulan September.

Ada sejumlah momen menarik dimana toko online akan menawarkan diskon besar-besaran dan juga cashback serta berbagai penawaran menarik lainnya termasuk gratis ongkos kirim dengan limit pembelian yang lebih kecil serta jumlah free ongkir yang lebih banyak.

Buat kamu yang butuh tas selempang pria yang keren dan menarik, pengen cari sepatu (sneaker) terbaru, ingin beli jam tangan branded, pengen punya celana baru, atau mungkin pengen upgrade smartphone. Jangan lewatkan momen-momen berikut ini.

Cara berburu diskon fashion di toko online


Kamu harus ingat tanggal-tanggal cantik. Jika perlu, buat pengingat di smartphone

Ada apa dengan tanggal-tanggal cantik? Tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9, tanggal 10 bulan 10, dan seterusnya, merupakan tanggal-tanggal dimana toko online sering ngasih promo dan diskon besar-besaran.

Di penghujung tahun seperti ini, kita bisa berharap besar pada momen harbolnas yang akan jatuh pada tanggal 12 bulan 12. Tapi jangan lupa juga, tanggal 11 bulan 11 serta tanggal-tanggal cantik lainnya seperti yang telah disebutkan di atas tidak kalah menarik dibandingkan dengan tanggal 12 bulan 12.

Kalau kamu ingin membeli berbagai macam fashion pria branded yang harganya mungkin agak mahal jika dibeli di hari-hari biasa, kamu bisa berharap lebih ketika ada promo seperti ini. Selain diskon besar hingga lebih dari 80%, tidak jarang juga toko online juga menawarkan cashback hingga lebih dari 90%. Menarik bukan?

Cara mencari diskon di hari-hari biasa

Kalau kamu sudah nggak sabaran dan pengen segera berbelanja fashion pria atau berbagai macam aksesoris serta kebutuhan lainnya, tapi pengen dapat harga yang murah atau paling tidak, harus dapat diskon. Berikut adalah cara-cara yang bisa kamu coba:

●      Kunjungi halaman promo. Di sini saya akan mencoba mencontohkan menggunakan aplikasi Bukalapak. Kalau kamu ingin dapat diskon di hari-hari biasa. Kunjungi terlebih dahulu halaman https://bukalapak.com/promo. Atau jika menggunakan aplikasi, kamu bisa menyentuh tombol Semua Promo yang ada di halaman utama aplikasi (dashboard).

Kalau kamu sudah menyentuh tombol tersebut, kamu akan dibawa ke halaman promo. Di sana, kamu akan bisa menemukan berbagai macam penawaran voucher diskon, cashback, voucher gratis ongkos kirim, promo tiket pesawat, tiket kereta, hingga tiket bus. Selain itu, ada juga promo-promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat saat bayar tagihan listrik, beli pulsa, beli data, dan lain sebagainya.

●      Cara yang kedua adalah dengan langsung mengunjungi halaman kategori produk. Misalnya kalau kamu butuh fashion wanita atau mungkin fashion pria, kamu bisa langsung memilih menu kategori. Lalu, klik kategori yang kamu inginkan (contohnya kategori Fashion Pria).

Jika sudah berada di halaman Fashion Pria. Gulirkan halaman tersebut hingga kamu menemukan tulisan "BARANG DISKON FASHION PRIA." selanjutnya, kamu bisa hunting berbagai macam barang yang sedang didiskon mulai 5% hingga 30% atau lebih.

Itulah cara berburu diskon fashion di toko online agar hemat saat belanja. Selain menunggu momen promo seperti harbolnas atau saat promo Natal dan Tahun Baru, cobalah mencari diskon dengan mengunjungi halaman promo yang ditawarkan oleh toko online tempat berbelanja. Semoga postingan ini bermanfaat yaaaa! Selamat berbelanja online!

Millenials, sudah tau belom sih bahwa revolusi industry 4.0 sudah dimulai! Udah tau kan apa itu Revolusi Industry 4.0?

Revolusi Industri 4.0 atau bisa disebut Revolusi Industri generasi keempat adalah Pembaruan teknologi pabrik mencakup sistem siber-fisik, internet untuk segala, komputasi awan serta komputasi kognitif. Revolusi Industri 4.0 ini akan menghadirkan pabrik yang cerdas.

Kehadiran Industry 4.0 di Indonesia, mau tidak mau membuat pemerintah harus melakukan langkah-langkah konkret agar tidak ketinggalan dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat. Salah satu langkah yang dilakukan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto adalah membentuk 4 strategi khusus. Apa aja sih strategi tersebut?

Meningkatkan kemampuan angkatan kerja

Langkah paling awal yang dilakukan oleh kementerian perindustrian adalah mendorong angkatan kerja untuk terus belajar. Tujuannya agar lebih mudah memahami praktik internet of things yang mengintegrasikan internet dalam bidang industri. Bahasa Inggris merupakan salah satu kemampuan yang revelan dalam Industry 4.0. Meski sepintas mempelajari ulang bahasa Inggris terkesan agak sulit lantaran faktor umur angkatan kerja dan alokasi waktu yang terbatas, tetapi nyatanya saat ini belajar bahasa Inggris sudah bisa dilakukan melalui ponsel pintar melalui aplikasi Neo Study.

Neo Study App

Neo Study merupakan sebuah aplikasi yang mengedepankan fitur-fitur terkini, di antaranya pembelajaran adaptif dimana data studi akan terus dianalisis untuk menjaga kualitas konten pembelajaran, dan memastikan pengguna mahir sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya. Lalu ada fitur pengenal suara canggih untuk memaksimalkan pemahaman dan pengucapan bahasa Inggris yang baik dan benar. Agar penggunanya semakin cakap berbahasa Inggris, Neo Study memberikan kesempatan pengguna untuk belajar langsung dengan para native speaker melalui fitur Neo Live.

Neo Study App

Belajar bahasa Inggris dengan Neo Study pun sama seperti belajar bahasa Inggris di lembaga bahasa lain karena Neo Study menggunakan sertifikasi dan pengujian CEFR terkoneksi dengan TOEFL, ILETS, dan TOEIC. Yang mau merasakan langsung pengujian bahasa Inggris menggunakan CEFR gratis di tautan ini. Atau langsung saja download aplikasi Neo Study ini di Play Store atau App Store smartphone kamu yaaa!

Pemanfaatan teknologi digital

Untuk memacu produktivitas dan daya saing industri kecil, kementerian perindustrian memanfaatkan teknologi digital agar dapat menembus pasar ekspor. Implementasinya melalui program e-smart .

Industri diminta menggunakan teknologi digital

Tidak hanya dari sisi pemerintah, Airlangga Hartarto juga diharapkan para pelaku industri menggunakan teknologi digital seperti Big Data, Autonomous Robots, Cybersecurity, Cloud, dan Augmented Reality agar dapat mengefisiensi biaya.

Inovasi startup

Berjamurnya startup di Indonesia juga ternyata dinilai membuahkan dampak positif oleh kementrian industri. Oleh karena itu pemerintah mendukung pengembangan startup dengan cara memfasilitasi tempat inkubasi bisnis. Beberapa contoh realisasi dukungan ini bisa dilihat adalah Bandung Techno Park, TohpaTI Center, dan Incubator Business Center Semarang.

Kehadiran Industry 4.0 ini akan menjadi kemajuan besar untuk sektor industri Indonesia. Jadi Millenials, yuk persiapkan diri sebaik mungkin untuk kemajuan Revolusi Industri 4.0 ini ya!
QNET

QNET Absolut Living Expo Indonesia. Dalam rangka memperingati 20 tahun QNET, QNET menggelar QNET Absolut Living Expo di tiga kota besar di Indonesia. QNET Absolut Living diadakan di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2018, Surabaya 30 Oktober 2018 dan Bali pada tanggal 3 November 2018.

QNET Absolut Living yang digelar di Jakarta pada tanggal 30 Oktober kemarin, bertempat di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara.

QNET

Acara pembukaan QNET Absolut Living dimulai dengan pengguntingan pita di depan venue acara. Acara pengguntingan pita ini dilakukan pleh Bapak Ferdinand Tolentino V-Partner QNET, Bapak Hendra Nilam Direktur QNET Indonesia dan Bapak Ganang Rindarko General Manager QNET.

QNET

QNET

Acara QNET Absolut Living Expo di Jakarta ini dihadiri oleh 1000 orang Independent Representative (IR) QNET yang berasal dari beberapa daerah di sekitar Jakarta yaitu Bandung, Tangerang, Karawang dan sekitarnya.

QNET

QNET

Setelah acara dibuka dengan prosesi pengguntingan pita, selanjutnya para Independent Representative QNET dan segenap tamu undangan dipersilakan memasuki hall tempat acara. Acara akan dilanjutnkan dengan Talkshow seputar Perawatan Kulit.

QNET

Bapak Hendra Nilam Direktur QNET Indonesia membuka acara tersebut dengan sedikit sambutan mengenai perayaan 20 tahun QNET. Bapak Hendra Nilam mengatakan bahwa diharapkan keberadaan QNET dapat membantu meningkatkan kehidupan para Independent Representative QNET dan juga orang-orang disekitarnya.

QNET

Kemudian acara dilanjutkan kembali dengan talkshow dengan Sunny Santokh, seorang pakar kecantikan dan perawatan kulit  yang telah menggeluti dunianya selama 32 tahun.

Sunny Suntokh mengatakan bahwa polusi dan stress berengaruh buruk untuk kulit dan kecantikan kita. Oleh karena itu QNET menawarkan sebuah konsep yang disebut dengan Absolut Living,

Absolut Living merupakan sebuah konsep agar setiap orang dapat mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat melalui produk kebugaran, perawatan tubuh dan nutrisi dari QNET.

Pada acara talkshow ini Sunny Suntokh turut mengajak para IR QNET yang hadir di saat itu untuk menebak umur dari Sunny Suntokh. Dan ternyata Sunny Suntokh sudah berumur sekitar 55 tahun, namun penampilannya msih terlihat seperti 40 tahun, tubuhnya pun masih temat sangat bugar loh. Semua itu dikarenakan perawatan dengan produk-produk dari QNET.

Produk-produk QNET sangat aman digunakan karena telah melalui riset senilah 80juta dollar di Amerika, dan juga produk-produk dari QNET ini telah terdaftar secara resmi di Indonesia.

Pada Absolut Living Expo ini, QNET juga memperkenalkan produk unggulan dari QNET:

QNET HomePure Nova dan AirPure

QNET

HomePure Nova merupakan sistem filtrasi air dengan teknologi Ultrafiltrasi (UF), metode filtrasi terbaik di kelasnya untuk digunakan di rumah. HomePure Nova memberikan air terbaik untuk dikonsumsi keluarga dan digunakan di rumah anda. Airpure Air Purifier menyediakan 99.97% udara murni dan berenergi untuk rumah kita. Dengan Airpure ini udara di rumah menjadi lebih bersih dan menyehatkan untuk dihirup.

QNET Titanmetal

QNET

QNET

QNET Titanmetal yang dibuat dengan teknologi nol gesekan adalah oli perawatan logam untuk antara lain mobil, sepeda motor, mesin pemotong rumput, kendaraan berat dn mesi. QNET Titanmetal memiliki teknologi nano khusus yang dapat menembus celah-celah terkecil dari mesin dan membentuk perisai gesekan rendah yang tangguh.

Manfaat utama QNET Titanmetal adalah memperpanjang usia mesin, start up mesin menjadi lebih halus, meningkatkan akselerasi, menjaga mesin lebih dingin, halus dan senyap serta menjaga oli mesin bersih dan memperpanjang pergantian oli hingga 5.000 km.

QNET Amezcua Geometri dan ChiPendant 3

QNET

QNET

Teknologi yang memberikan kita banyak kemudahan juga membuat kita terpapar medan elektromagnetik secara terus menerus. Mulai dari gadget hingga peralatan rumah tangga kita, semuanya memberikan dampak signifikan pada tubuh manusia.

Oleh karena itu BioGeometri ditemukan. BioGeometri adalah ilmu yang telah dipatenkan tentang penggunaan prinsip energi pada bentuk untuk meminimalkan dampak negatif radiasi. Pada produk Geometri ini terdapat kombinasi istimewa butiran kristal sebagai pengubah energi yang luar biasa. Teknologi proses Pengisian Energi juga telah dipatenkan berdasarkan prinsip-prinsip Keterkaitan Quantum.

QNET Amezcua Geometri memberikan manfaat berupa: Memberikan energi pada air, membantu meredakan peradangan, menetralkan energi beracun pada makanan dan minuman, memperpanjang jangka waktu penyimpanan buah, sayur dan minuman. Mengubah radiasi berbahaya menjadu energi bermanfaat dan menghadirkan keseimbangan.

Sedangkan QNET Amezcua ChiPendant3  ,erupakan liontin energi yang sangat canggih, yang dapat mendorong kecerdasan bawaan tubuh dalam mengatasi stress harian kita. Chi Pendant 3 menghubungkan kembali energi manusia dan "medan biologis" kita dengan kehidupan keseharian kita, yang sangat penting bagi kesehatan dan kinerja mental kita.

Chi Pendant 3 dapat meningkatkan kebugaran kita, menambah pertahanan alami tubuh terhadap medan elektromagnetik, memperkuat ketahanan kita terhadap stress, dan meningkatkan kinerja mental dan fisik kita, sehingga berkontribusi terhadap kualitas hidup yang lebih baik secara keseluruhan.

QNET Eternaleaf


QNET

QNET

QNET Eternaleaf merupakan produk perawatan kecantikan dari QNET yang terbuat dari buah merah Papua. Eternaleaf mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua dengan produk kosmetik yang menutrisi untuk perawatan kulit dan rambut dengan kandungan Minyak Buah Merah BM9.

Minyak Buah Merah BM9 telah teruji kualitasnya. Buah Merah Papua terbukti mengandung antioksidan tertinggi di dunia tumbuh-tumbuhan, serta mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

Produk Eternaleaf berupa Shampoo dan Conditioner ini juga tidak mengandung Paraben, Paraffin, Silicone, Alcohol dan Sulfate.

QNET Kenta, Qafe dan EDG3

QNET

QNET

QNET

QNET

QNET Kenta merupakan formula makanan anti penuaan yang alami terinspirasi oleh diet Okinawa.  Ternyata, penuaan dini disebabkan oleh menurunnya kemampuan hormon peremajaan dalam tubuh. Kenta merupakan sebuah formula yang terinspirasi dari diet okinawa yang dapat membantu meningkatkan produksi alami Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH)di dalam tubuh. Kenta secara klinis terbukti meningkatkan kemampuan anti penuaan sebesar 120% dan mampu mebuat kulit menjadi lebih padat dan rambut menjadi lebih tebal.

QNET Qafe merupakan minuman green coffee yang efektif dan aman untuk menurunkan berat badan. Qafe dapat membatasi dan mampu mengurangu tingkat kelaparan sebesar 71% dan menghambat penyerapan karohidrat sebesar 33%. QNET Qafe dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan alami, meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi rasa lapar, mengeruangi penyeraoan kalori dan mencegah peningkatan kadar ula, serta meningkatkan pertumbuhan bakteri baik untuk kesehatan saluran cerna.

QNET EDG3 memiliki teknologi Cystine yang dipatenkan di Amerika Serikat yang memungkinkan tingkat penyerapan tertinggi dan potensi formula asam amino yang terbukti secara klinis mrngungguli formula glutathione lainnya di pasaran. QNET EDG3 dapat meningkatkan kekebalan tubuhm meredakan gejala flu, dan alergi, meningkatkan kemampuan detoksifikasi dan melindungi hati dari racun yang berbahaya, mengatur kadar gula darah, secara efektif meredakan nyeri sendi dan punggung, mencerahkan kulit, mengurangi pigmentasi, keriput dan jerawat, meningkatkan memori dan fokus mental, membantu menstabilkan tekanan darah dan mengurangi stress aksidatif.

QNET Defy dan Prospak

QNET

QNET Defy meupakan solusi perawatan kulit multi fungsi dikemas dalam dua botol praktis sesuai bagi aktivitas rutin harian anda. QNET Defy Dirt Fighter mampu membersihkan secara efektif membersihkan kulit, mengurangi noda kulit ringan dan membantu menyeimbangkan kulit berminyak, menghaluskan dan meratakan warna kulit, menghidrasi kulit dan mengurangi iritasi akibat bercukur. Sedangkan QNET Defy Youth Tonic mampu mengurangi garis pada wajah, membuat kulit lebih halus, dan menjaga kulit tetap kencang dan terhidrasi.

QNET ProSpark merupakan pastagigi tidak berflouride yang kaya akan kandungan fitokimia. ProSpark mampu meningkatkan penyembuhan infeksi pada jaringan di sekitar gigi yang menyebabkan radang gusi, menghilangkan racun dari amalham gigi, tembakau dan obat-obatan, remineralisasi gigi, dan memberikan gigi yang lebih bersih dan cerah dan nafas lebih segar.

Ternyata banyak sekali ya produk-produk QNET yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita. Tertarik nggak sih untuk mencoba produk-produk dari QNET ini? Let us live an absolute living with QNET!
Pernah nggak sih untuk pasangan yang telah manikah, ngerasain malu saat mau membeli kondom di apotik? Padahal kondom merupakan salah satu alat KB ya, dan pasangan yang udah menikah juga udah halal dan resmi mau ngapa-ngapain. Tapi tetep, kalo ke apotik mau beli kondom, rasanya malu malu gimana gitu ya tiap mau ngomong ke apotekernya.

Gimana ya caranya mengurangi rasa malu saat membeli kondom di Apotek? Apa harus pakai kostum haloween saat mau membeli kondom? Ya nggak perlu lah yaaaaa. 

Cuss mending kamu beli hal-hal pribadi tersebut lewat Anjungan Pelayanan Mandiri atau bisa kita sebut APM di Apotek K-24! Dijamin, kamu nggak perlu malu lagi!

Apa itu Anjungan Pelayanan Mandiri atau APM di Apotek K-24?


Bersamaan dengan hari ulang tahun ke 16 pada tanggal 24 Oktober kemarin, Apotek K-24 secara resmi meluncurkan layanan terbaru untuk menambah cara berbelanja di gerai-gerai Apotek K-24. Layanan tersebut diberi nama Anjungan Pelayanan Mandiri atau APM.


Menurut dr. Gideon Hartono selaku pendiri jaringan Apotek K-24 dan Direktur Utama K-24, lewat APM ini, pasien bisa langsung mencari sendiri produk-produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir. Tanpa mengantre atau menunggu dilayani oleh apoteker karena ramainya yang sedang berbelanja.

dr. Gideon Hartono (Dirut Apotek K-24) dan Ibu Maharani (perwakilan PT Fresenius Kabi Indonesia)

Bapak Paulus Wijanarko (Perwakilan PT Pyridam Farma TBK)

Peluncuran layanan APM ini didukung oleh para principal Apotek K-24, diantaranya adalah PT Fresenius Kabi Indonesia dan PT Pyridam Farma TBK.

Ibu Maharani (Perwakilan dari PT Fresenius Kabi Indonesia) dan Bapak Paulus Wijanarko (Perwakilan dari PT Pyridam Farma TBK) sangat merespon positif inovasi terbaru dari Apotek K-24 ini. Apalagi dikarenakan jaman sekarang, teknologi memang sudah semakin maju dan canggih, diharapkan keberadaan APM ini akan semakin membantu para pasien yang mau berbelanja obat di Apotek K-24.

Kemudahan belanja obat yang ditawarkan oleh Apotek K-24 lewat leyanan APM ini merupakan bagian dari upaya Apotek K-24 untuk meningkatkan kesetiaan pelanggannya. Inovasi terbaru dari Apotek K-24 ini mengikuti inovasi apotek online K-24 klik, dan Medi-call Aplikasi layanan untuk memanggil dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya kerumah, yang telah diluncurkan beberapa tahun sebelumnya.


Hingga saat ini layanan APM dapat dirasakan oleh pasien gerai apotek K-24 di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bandung, Bekasi, Palembang, Denpasar, dan Makassar. Dan selanjutnya secara bertahap APM akan tersedia di seluruh gerai apotek K-24 yang saat ini sudah mencapai 450 gerai di 110 kota/kabupaten dan 24 Provinsi.

Apa sajakah kelebihan dari Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) Apotek K-24?

1. Privasi lebih terjaga
Saat ingin membeli barang-barang pribadi seperti kondom. Cukup klik-klik saja di APM, selanjutnya masukkan nama dan nomer telepon untuk pengambilan obat yang kita beli. Dan saat membayar di kasir, cukup sebutkan saja nama kita, dan kasir akan langsung memproses apa yang telah kita beli.  Nggak perlu malu nyebut-nyebut merek kondom yang mau kita beli kepada apoteker kan?

3. Menyediakan lebih dari 12.000 produk obat-obatan
Stock obat yang tertera di mesin APM ini bukan hanya stock obat di satu Apotek K-24. Tapi juga merupakan stock obat dari Apotek K-24 di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan, layanan APM ini terintegrasi dengan Apotek Online K24Klik. 

Jadi misalnya pasien ingin membeli obat X di Apotek K-24 Salemba, namun stocknya habis. Mesin APM akan menginformasikan di Apotek K-24 manakah, stock obat X tersebut tersedia. Dan pembelian obat tetap bisa dilakukan di Apotek K-24 Salemba, dan obat yang telah kita beli lewat APM tersebut bisa diantarkan langsung ke depan pintu rumah kita. 

3. Pasien dapat mengetahui langsung harga obat yang ingin dibeli
Suka repot kan saat pilih-pilih obat tapi mesti tau harganya terlebih dahulu. Sampe kadang malu juga kan nanya nanya terus ke apotekernya? Nah, lewat layanan APM ini kita bisa langsung mengetahui harga obat yang ingin kita beli. Total harga obat yang ingin kita beli juga bisa langsung kita ketahui, jadi tinggal nyocokin dengan kantong kita aja nih.

Bagaimana cara menggunakan layanan APM di Apotek K-24?


Bapak Bagas Ananta selaku IT Manager PT K-24 Indonesia sekaligus CEO K24Klik langsung memperagakan bagaimana cara berbelanja obat lewat layanan APM ini.

Caranya super mudah dan simpel kok!


1. Langsung klik aja layar sentuh APM ini hingga muncul beberapa pilihan. Kamu bisa memilih obat dari pilihan tersebut atau mencari obat yang kamu inginkan di kolom "search".


2. Kemudian muncullah obat yang kamu cari dan tekan beli untuk memasukkan obat tersebut ke dalam "keranjang belanja" kita.


3. Kemudian pilihlah seberapa banyak obat yang ingin kita beli.


4. Jika sudah selesai berbelanja, masukkan nama dan nomer telepon untuk verifikasi di kasir nanti.


5. Saat muncul tulisan "Transaksi Anda Berhasil di Proses" silahkan langsung menuju ke kasir untuk melakukan pembayaran dan mengambil belanjaan kita. Cukup menyebutkan nama kita saya ya, di kasir. 

Nah, mudah sekali kan? Kalo aku jujur suka membeli obat lewat APM karena sudah tertera jelas harga obat tersebut. Jadi lebih mudah menyesuaikan budget di kantong kan?


Aku sebagai salah satu pelanggan dari APotek K-24 sih, senang sekali dengan kehadiran APM Apotek K-24 ini. Kemarin aku udah coba juga berbelanja langsung ke Apotek K-24 menggunakan mesin APM ini. Praktis dan ringkes banget loh!

Jadi yang membutuhkan kesimpelan dan privasi dalam berbelanja obat langsung aja dateng ke Apotek K-24 dan silahkan mencoba berbelanja via Anjungan Pelayanan Mandiri ini yaaaa!

Custom Post Signature

Custom Post  Signature