[Review] Human Heart Nature Natural Shampoo

04.29.00

[Review] Human Heart Nature Natural Shampoo - Ada jugakah mama-mama disini yang bermasalah dengan rambut? Kaya aku, punya rambut yang susah banget diatur. Kalo rambutnya panjang dan diurai, rambutnya langsung megar kaya singa. Jadi keingetan jaman SMP dulu, waktu hair rebonding lagi heits-heitsnya. aku langsung minta sama mama, buat rebonding rambut. Sayangnya nggak dibolehin. Huhu.

Waktu SMA, aku memutuskan untuk berjilbab, dan masalah rambut megar susah diatur bisa disembunyikan. Namun muncul lagi masalah baru dirambut aku. Mungkin karena 'mentang-mentang pakai jilbab' aku malah jadi makin cuek sama rambut. Shampo-an nggak teratur, pake sampo pun seadanya aja. Akhirnya rambut aku malah jadi gampang rontok. Dan makin kering plus susah diatur. Hiks.

Sampe kemudian setelah menikah, istri mana sih yang nggak mau keliatan cantik di depan suaminya? Akupun mulai nyoba berbagai macam jenis shampoo dan conditioner. Ada yang cocok ada yang nggak, ada yang nggak ngaruh apa-apa, ada yang malah bikin kering, ada yang cuma tahan beberapa hari aja, ada yang cuma bikin gatel kulit kepala. Till now, i'm still looking for the best shampoo for my hair :)




Sampai akhirnya sebulan yang lalu, aku dapet kiriman paket dari Human Heart Nature Indonesia. Isinya apaa? Ada Natural Shampoo, Natural Conditoner, Kids Natural Shampoo and Body Wash dalam dua aroma, ocean apple dan tangerine tarsier. Horeeeee! :D

Setelah sebelumnya aku berasa jodoh sama Hand and Foot Salve cream-nya Human Heart Nature. Kali ini Human Heart Nature ngirimin lagi produk yang sepertinya jodoh juga sama masalah rambut aku. How can you know me so well, Human Heart Nature? x)



Human Heart Nature 
Natural Shampoo and Natural Conditioner
Strengthening
for brittle, falling hair

Sesuai yang tertulis di kemasannya, bahwa Natural Shampoo dan Conditioner ini berfungsi untuk menguatkan rambut. Tapi aku juga berharap kalo shampoo ini bisa juga menaklukan rambut aku yang susah diatur.

Jadi hari itu juga aku langsung memutuskan untuk "Cobain aaahhhh." Daaaan hasilnya gimana? (+) Aku coba untuk nggak sampoan selama 2 hari dan rambut aku masih aman. Masih nurut dan nggak jadi terlalu lepek maupun kering. (+) Dan yang paling juara adalah, aromanya! Ampuuunnn, suami aku juga nyobain natural shampoo dan conditioner dari human heart nature ini dan setuju banget kalo wanginya enak banget. Bikin aku betah banget nyium-nyium rambut suami. Hihi. 

Kalo untuk fungsi menguatkannya sendiri, (+) abis dua kali pake, kalo disisir tangan rambut rontoknya udah nggak sebanyak biasanya sih. Seandainya aku pake lebih lama lagi, mungkin bakal lebih keliatan ya dampaknya ke rambut rontok aku. Karena ini dikirimnya cuma sample size yang ukuran 50 ml, dan makenya berdua suami, jadinya nggak bisa nyobain dalam jangka waktu panjang deh. Hihi.




Dan kenapa aroma atau wangi Natural Shampoo dan Conditioner Human Heart Nature ini enaaaaaak banget? Setelah aku teliti-teliti lagi kandungannya, bahan-bahan yang ada di dalamnya memang 100% alami dan didominasi dengan coconut. Eh aku pernah juga beli shampo yang bahannya dari coconut dan baunya nggak seenak ini, mungkin karena Natural Shampoo dan Conditioner Human Heart Nature ini 100% bahan alami yaaa. Jadinya baunya bener-bener enak!



Human Heart Nature
Kids Natural Shampoo and Body Wash
Tangerine Tarsier | Ocean Apple

Kemudian aku mau cerita tentang rambut Una yang kebetulan, ngambil gen emaknya. Alias juga susah diatur dan gampang kusut. Untungnya anaknya mau dikeramasin teratur dan nggak protes kalo dipakaikan conditioner. Daaan akupun seneng banget waktu Human Heart Nature ngirimin Kids Natural Shampoo and Body Wash dengan dua aroma, ocean apple dan tangerine tarsier. Kebetulan yang aroma ocean apple ada tulisannya For Girls. Jadilah botol yang ada gambar putri duyung ini jadi punya Una dan yang warnanya orange jadi punya Abang.




Dan sama seperti produk Human Heart Nature yang lain, Kids Natural Shampoo and Body Wash ini terbuat dari 100% no harmfull chemicals alias terbuat dari 100% bahan alami, yang pastinya aman banget untuk anak-anak. Dan wanginya, diantara dua ini favorit aku sih yang tangerine tarsier, wangi jeruk yang seger. (-) Kalo ocean apple wanginya nggak berasa apel, dan kurang enak menurut aku. Tapi kalo Una mah suka-suka aja sama wangi ocean apple-nya.




And, my kiddos love this shampoos. (+) Karena kata mereka baunya enak dan kemasannya lucu. Dan untuk rambut Una menurut aku oke sih. (+) Sebelum keramas rambutnya kering, susah diatur dan kusam, dan setelah keramas, seperti yang terlihat difoto bawah ini rambutnya langsung shiny, mudah diatur dan lembut. Tapi tetep nggak bisa bertahan lama menaklukan rambut Una, paling cuma 1 hari aja. Dan itu bukan salah samponya ya sepertinya, tapi emang rambutnya Una aja yang nurun emaknya. Nggak tahan lama kelembutan rambutnya kalo nggak pake conditioner. Kalo untuk abang, oke-oke aja karena rambutnya masih botum alias botak tumbuh. Hihi. (+) Dan shampoo ini sekalian bodywash juga loh, abis dipake di rambut langsung buat badan juga deh. Praktis.


All Photography by Hepri Prasetio

Mama Dian dan Papa Api merekomendasikan banget  Human Heart Nature Natural Shampoo dan conditioner ini, karena wanginya super enaaaaak. Kalo untuk Kids Natural Shampoo and Body Wash, mama Dian lebih rekomen yang aroma Tengerine Tarsier. Seger banget soalnya wanginya :D 

Untuk harganya sendiri, aku ngak tau berapa karena i got this product for free from Human Heart Nature. Yang penasaran dan mau tanya-tanya, langsung hubungi Human Heart Nature aja yaaaa

Gimana mama-mama? Ada yang tertarik nyobain Human Heart Nature Shampoo juga? Langsung aja cek ke IG-nya di @humanheartnature.id yaaaaaa. Thank you for the shampoos Human Heart Nature, we love it❤


You Might Also Like

40 komentar

  1. Mbaa, saya jg ada yang dr rrading is fun itu. Wangiiii banget samponya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Maaaak, yang ijo ini emang wanginye enak bangeeeettt :9

      Hapus
  2. wah mau coba ah, kaayknay busanya banyak ya

    BalasHapus
  3. Boleh lah dicoba kalau begini mah.

    BalasHapus
  4. cus langsung ke IGnya..penasaran!

    BalasHapus
  5. Wah rambut Una habis keramas langsung bersinar gitu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii. Iya Maaaak. Shiny kaya di iklan-iklan yaaaa :D

      Hapus
  6. Rambut saya bermasalah, rontok. Meluncur cuss ke IG , thanks ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAkasi udah mampir kesini juga ya Mak Riaaaa :D

      Hapus
  7. Rambut saya bermasalah, rontok. Meluncur cuss ke IG , thanks ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAkasi udah mampir kesini juga ya Mak Riaaaa :D

      Hapus
  8. Makkk aku tertarik sama shampoo kids, siapa tau si kakak cocok pakai ini. Makasih Mak sudah berbagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Maaaak, makasi sudah mampir kesini yaaaa :D

      Hapus
  9. Fotonya cakep2 mak :) Thanks for sharing yaaa...

    BalasHapus
  10. Kece banget artikelnya mak,memanjakan mata,love it. Lucu banget shampoo anaknya,wanginya enak lagi ya mak,ntar intip IGnya ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk Mak, langsung intip IGnyaaaa :D

      Hapus
  11. Aku suka gonta ganti shamppo dian, makanya sekarang gampang lepek..ini shampo brand anyarkah??
    Biasanya aku suka beli yang wanginya tahan lama ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom anyar-anyar banget mbul, tapi baunya enaaaaaak bangeeeeet :D

      Hapus
  12. Mau coba juga ah nanti, aku suka banget produk2 alami :)

    BalasHapus
  13. Wah Una kayaknya masalah rambutnya agak mirip sama anakku Kayla nih suka rada susah diatur & kering...jadi pengen nyobain shampo kecenya ini deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal untuk kakak Kayla dari Unaaa :D Iya nyebelin kadang ya Mak, rambutnya gampang awut-awutan kaya nggak disampoin seminggu, padahal baru disampoin kemarin. Huhuhuu.

      Hapus
  14. ahhh saya suka cara mu mereview mbak, cakeppp foto-fotonya, keliatan before afternya setelah menggunakan product, ayo ngelomba *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gamau kalo saingannya dirimu mak, pasti kalah aku. Haeheheheheheheee. Makasi sudah mampir kesini mak Ev

      Hapus
  15. Aku juga punya produk ini mak..tapi belum nyobain hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain maaaaak. wanginya enak bangeeeetttt :D

      Hapus
  16. suka yang nature-nature hihihi
    Reviewnya cakep euy, makin betah aja readermu ini mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah jadi malu akuuu. Hehe. Makasi sudah mampir kesini ya mak Lidhaaaa :D

      Hapus
  17. Ih, kebayang deh gimana wanginya. Produk yang pake coconut itu wanginya emang bener - bener bikin gemesssss ya. Jadi pengen keramas aja tiap hari hahahhahaa

    BalasHapus
  18. problem rambut saya itu gampang lepek Mba Dian, ditambah malas keramas jadinya tambah satu lagi masalahnya "rontok". kira-kira cocok gak yah pake shampoo ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok maaaaak. Ayo silakan kalo mau cobainnn :D

      Hapus
  19. wanginya memang nyaman dan gak mencolok, rambut Babam tumbuh lebat, padahal baru aja dipelontos, nanti kalau gondrong aku foto kibassan dan sinar rambuutnya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu foto kibasan rambutnya babam ya Mamiiihhh :D

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎