Hepri Prasetio at Gunung Gede Pangrango

on
Kamis, 28 Februari 2013
Hola Blogpals!
Posting kali ini ceritanya berbeda! Yup, kali ini aku mau sedikit share tentang Hiking at Gunung Gede. Tapi yang hiking bukan aku loh, melainkan adalah my husband Hepri Prasetio. Hikingnya sih udah dari Bulan Juli 2012 lalu ya, tapi baru sempet postnya sekarang. Maklumlah, blogger merangkap  ibu muda beranak dua. Hihiw. 
Lanjut, Hepri naik gunung bareng temen-temen rumahnya. Istrinya nggak ikut bukan karena ngga diajak, tapi karena nggak mau ikut :p Saat dia minta ijin ke aku buat hiking 3 hari-an ke gunung gede , langsung aku bolehin saat itu juga. I think he need some rewards and refreshment after he did his hardwork. :) I love him, kalo dia seneng, aku pun ikut seneng :)
And here it is, oleh-oleh foto eksklusif dari Gunung Gede Pangrango dipotret sendiri oleh Hepri Prasetio.

First stop,
Kaki Gunung Gede Pangrango


Let Me Be Your Inspiration part.2 - Cerpen Cosmogirl! Januari 2013

on
Rabu, 27 Februari 2013

“Jadi ini adiknya Kak Janis yang selama ini kakak ceritain ke aku? Dia kan satu sekolah sama aku kak.” Kata  Darren kepada Kak Janis.
“Loh kalian udah kenal? Bagus dong …” Omongan kak Janis saat itu terputus karena seseorang memanggilnya. “Eh, yaudah. Aku tinggal dulu ya. Seksi acara butuh bantuan. Selamat mendekor guys!” Kemudian Kak Janis pun meninggalkan mereka berdua. Dan Joan langsung merasa canggung saat itu juga.
"Jadi gimana giginya kemarin? Udah baikan?" Tanya Darren santai.
"Maksudnya?" Jawab Joan kaget.
"Kemaren, waktu lo balik itu. Gara-gara sakit gigi kan?"
"Ngga. Eh maksud gue, lo tau darimana?"
"Kemaren, pas kita tabrakan. Gue kira lo luka sampe nangis gitu. Makanya gue ngejer lo ke guru piket. Tapi katanya lo udah pulang gara-gara sakit gigi. Jangan-jangan lo kemaren cuma mau cabut aja ya?" Darren terlihat mencurigai Joan.
"Eggak… sepenuhnya bohong kok." Jawab joan sedikit ragu. Namun ia membenarkan alasan itu dalam hatinya karena memang ia merasa sakit kemarin. Sakit hati atas perlakuan Glamorous padanya.  Sedikit perasaan senang terselip karena ternyata kemarin Darren mengkawatirkannya.
Tiba-tiba kak Janis muncul di belakang mereka berdua." Jo, takutnya aku ada perlu apa-apa, jadi handphone kamu aktifin ya…” Setelah memberitahukan hal itu, Kak janis pun kembali ke pekerjaannya.

Let Me Be Your Inspiration - Cerpen Cosmogirl! Januari 2013

on
Kamis, 21 Februari 2013

Joan mengendap-endap di depan ruang Cheers. Perlahan dia menempelkan kupingnya di depan pintu untuk mencuri dengar. Terdengarlah suara-suara khas cewek-cewek yang sedang mengobrol heboh di dalamnya. Joan pun melengkungkan senyumnya,  bersiap mengagetkan ketiga sahabatnya yang ia tahu pasti berada di dalam ruangan itu. Sampai akhirnya ia mendengarkan suara khas Anne yang biasanya ceria mendadak menjadi ketus.
"Lo serius mau nginep di tempat si norak itu?" kata Anne dengan memberikan penekanan berlebihan pada kata "si norak".
"Iya sih, males juga ya kalo selama seminggu kedepan kita bakal ngedengerin obrolannya dia tentang fashion. Dia mah cuma menang barang branded aja, tp stylenya parah abis." Bian tampak menanggapi kata-kata Anne dengan nada yang juga ketus.
"Dia emang ngga pernah cocok sm geng kita, motto Glamorous kan Let Us Be Your Inspiration. Gimana dia mau menginspirasi kalo style nya itu norak banget dan cuma menang di barang branded aja."Sambung Anne.
"Tapi lo serius enggak mau nginep di rumah Joan Ne? Tujuan kita kan mau minjem barang-barang brandednya. Kadang dia malah dengan begonya mau ngasi barang brandednya ke kita loh kalo dirayu-rayu dikit. Jangan titip pinjem atau titip mintain ke kita ya nanti.. Ahahahaha" Bella pun tertawa yang kemudian disusul  oleh tawa Bian.
"Yaudah deh gue ikut. Demi barang-barang brandednya! Ahahahaha" Mereka bertiga pun tertawa bersama, tanpa mengetahui bahwa Joan mencuri dengan di depan pintu dengan hati yang hancur. Jadi selama dua tahun ini, persahabatan mereka itu, palsu? Mendadak pintu ruangan itu ditarik dari dalam.Membuat Joan jatuh ke lantai.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature