Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deposito Dapat Emas? Yakin Nggak Mau?

Di tahun 2022 ini, instrumen investasi apa aja nih yang udah kamu miliki? Atau malah belum mulai investasi apa pun, karena masih galau mau mulai darimana?

Persis banget seperti kisah yang udah aku ceritakan dalam postingan sebelumnya. Emang deh ya, kalo mau memulai sesuatu itu rasanya sulit banget. Tapi, memang selalu ada 'momen pertama' untuk semua hal dalam hidup kita, bukan?

Alhamdulillah tahun lalu aku udah mulai investasi deposito pertamaku dengan aman, cepat dan mudah. Nggak percaya? Udah aku ceritain dengan lengkap nih dipostingan Cara Mulai Investasi Deposito dengan Mudah dan Cepat ini.

Singkat cerita, pada postingan sebelumnya, aku udah menjelaskan secara super lengkap tentang apa itu deposito, kenapa memilih deposito sebagai investasi pertama, plus tahapan membuka Deposito BPR di Komunal yang super simple, mudah dan cepat!

Nah, dipostingan kali ini, aku mau menceritakan tentang proses pencairan deposito yang juga bener-bener aman, mudah dan cepat banget prosesnya. Plus aku mau bocorin tentang promo menarik terbaru dari Komunal yaitu Deposito Dapat Emas. Yuk, baca postingan ini hingga akhir, ya!

Deposito Dapat Emas di Komunal

Proses Pencairan Deposito BPR Komunal

Proses pembukaan Komunal DepositoBPR yang sudah aku ceritakan pada postingan sebelumnya, selesai pada langkah pengiriman bilyet.

Pada investasi deposito pertamaku kemarin, aku mengambil deposito nominal Rp. 1.000.000,- dengan tenor 1 bulan. Jadi, di bulan Januari ini, deposito BPR tersebut sudah jatuh tempo dan langsung bisa dicairkan kembali.

Cara Mencairkan Deposito BPR Komunal

Menunggu Email Pengembalian Bilyet

Komunal DepositoBPR aman, mudah dan terpercaya

Sekitar 10 hari sebelum waktu jatuh tempo, Komunal melalui email resminya, akan mengabarkan tentang proses penjemputan bilyet. Deposan harus membalas email tersebut dengan waktu penjemputan yang diinginkan. Setelahnya tunggu balasan lagi dari Komunal tentang konfirmasi waktu penjemputannya, ya.

Cara Mencairkan Deposito BPR Aman

Nah ini dia salah satu kelebihan membuka deposito di Komunal, yaitu bilyetnya bener-bener dianter dan dijemput. Jadi sebagai deposan, kita bener-bener bisa memiliki deposit hanya dari rumah aja. Mulai dari mulai daftar sampai proses pencairan, semua bisa kita lakukan dimana aja dan kapan aja. Happy banget ngga siiih? Plus bener bener berasa Deposito BPR Aman kan~

Duduk Manis, Tunggu Penjemput Bilyet

Selanjutnya, bilyet akan dijemput sesuai waktu yang disepakati. Mendekati waktu penjemputan jangan lupa untuk selalu standby di dekat handphone karena kurir akan mengabarkan jika sudah sampai di titik penjemputan.

Nah jika kurir sudah sampai, langsung berikan amplop berisi bilyet yang juga sudah diberikan alamat penerima lengkap, kepada kurir. Udah deh, selanjutnya tinggal menunggu deposito cair!

Yeay, Depositonya Cair!

Kemudian, nggak perlu melakukan apa-apa lagi dan cukup menunggu aja sampai depositonya cair langsung ke rekening kita! Cairnya juga on time banget sesuai dengan tanggal cair deposito, nggak kurang dan nggak lebih. Pokoknya di tanggal jatuh tempo, tiba-tiba nanti saldo di rekening bertambah! Hihi.

Gimana-gimana? Masih galau buat melakukan investasi dalam bentuk deposito? Yauda deh, kenalan dulu aja yuk lebih dekat dengan komunal.id.

Tentang Komunal

Apa itu Komunal?

Komunal adalah suatu perusahaan berbasis financial technology yang mendukung inklusi keuangan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Apa Saja Fitur dan Produk Komunal?

Produk dan Fitur Komunal DepositoBPR

Deposito BPR

Deposito BPR aman diperuntukkan untuk menjangkau mitra BPR dan deposan dimanapun berada untuk mengembangkan dana dan investasi yang bertujuan untuk membangun dan memajukan perekonomian negeri.

P2P Lending

Komunal DepositoBPR juga bertekad untuk membangun komunitas dan UMKM Indonesia. Bersama Komunal, UMKM Indonesia dapat mengajukan pinjaman untuk mengembangkan usaha dan memajukan perekonomian Indonesia.

Apa Saja Keunggulan Deposito BPR Komunal?

Dana Terjamin Aman Sepenuhnya

Ini dia salah satu alasan kenapa aku yakin untuk mulai investasi Komunal DepositoBPR. Karena Komunal telah dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), sehingga deposito hingga 2 milyar rupiah aman dan terjamin oleh LPS.

Akses yang Nyaman dan Mudah

Beneran mudah dan nyaman banget. Karena dari manapun dan kapanpun, cukup sediakan handphone dan jaringan internet, kita dapat mengakses 1500 produk deposito dengan aman dan juga transparan.

Akses ke BPR Pilihan

Lewat Komunal, kita bisa memilih beragam jenis Deposito BPR yang sesuai dengan yang kita inginkan. Buka deposito juga nggak perlu repot karena bisa dilakukan secara online.

Imbal Hasil Lebih Tinggi

Dibandingkan bank konvensional lainnya, Komunal memberikan imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6% p.a. loh!

Apa sih Keuntungan Menggunakan Platform Komunal?

Transparan dan Aman

Nggak cuma aman karena telah dilindungi oleh LPS aja, seluruh data yang telah kita submit dalam proses pembukaan deposit juga sudah terjamin keamanannya, karena Komunal suda memiliki sertifikat ISO 27001.

Akses yang Mudah dan Nyaman

Ini bener banget! Sebagai deposan, aku merasakan banget nih bahwa akses untuk membuka deposito BPR  aman di Komunal benar-benar mudah dan nyaman banget. Bisa dilakukan everytime and everywhere!

Tumbuh Bersama Komunitas

Komunal menjadi tempat bertemunya para investor dan UMKM. Bersama Komunal, kita bisa mengembangkan potensi komunitas dan juga perekonomian untuk indonesia yang lebih baik.

Oh iya, selain alasan-alasan aman, mudah dan cepat, ada alasan lain yang membuat aku memutuskan untuk membuka deposito di Komunal. Yaitu adalah karena banyaknya promo-promo menarik! Pssst, sini aku kasih tau deh promo menarik yang terbaru dari Komunal yaitu Deposito Dapat Emas!

Deposito Komunal, Tanpa Cemas Dapat Emas

Program Promo Deposito Dapat Emas Komunal

Ini dia promo terbaru dari Komunal! Komunal bagi-bagi emas tanpa cemas! Deposito BPR Aman dapat emas, emang bisa? Bisa dong, di Komunal!

Menggiurkan banget ngga sih, mau investasi depositobpr eh malah dapat emas langsung tanpa diundi. Penasaran gimana caranya? 

Cara Mengikuti Program Deposito Dapat Emas Tanpa Cemas

Tenang-tenang, caranya bener-bener mudah banget kok!

Cukup gunakan kode promo DEPOSITODAPATEMAS, pendaftar baru dengan nilai minimal deposito sebesar Rp 8.000.000,- berhak mendapatkan 1/2 gram emas. Eits ternyata nggak cuma setengah gram emas aja, Komunal bahkan memberikan bonus emas hingga 10 gram!

Apa Saja Syarat dan Ketentuannya?

Beberapa syarat dan ketentun program Deposito Dapat Emas diantaranya:

  • Untuk pengguna baru minimal penempatan nominal adalah Rp. 8.000.000,- dengan tenor 3 bulan. Sedangkan untuk deposan setia juga berhak mendapatkan emas 1 gram dengabn penempatan nominal Rp 48.000.000,-
  • Hadiah emas akan didapatkan sesuai nominal deposito dan juga tanpa diundi
  • Hadiah berupa emas akan dikirimkan ke alamat pengirim bilyet deposito mulai dari H+5 hari kerja setelah deposito jatuh tempo
  • Promo hanya berlaku 1x per-user dan jika ditarik sebelum jatuh tempo maka promo gagal didapatkan
  • Promo akan tercatat saat deposan  memasukkan kode promo DEPOSITODAPATEMAS dan menekan tombol terapkan saat mengajuk deposito.
  • Promo ini hanya berlangsung hingga 28 februari 2022.
Itu dia sedikit penggambaran tentang promo menarik dari Komunal dengan program Deposito Dapat Emas. Menggiurkan banget yaaa, mau investasi malah dapet bonus emas!

Yang masih ragu, udahlah jangan ragu lagi dan yuk segera mulai langkah pertamamu dalam berinvestasi dengan Komunal DepositoBPR. Eits jangan lupa juga memasukkan kode referal Komunal dibawah ini, pada kolom referal code untuk mendapatkan bonus yang lumayan buat jajan kopi kekinian. Hihihihiii~

Referral Code: AY6454

Untuk informasi lebih lengkap, langsung aja klik https://komunal.id dan follow juga instagram @komunal.id yaaaa~

45 komentar untuk "Deposito Dapat Emas? Yakin Nggak Mau?"

  1. Pantesan belakangan ini banyak orang ramai pindah ke deposito oh ternyata ini penyebabnya. Menguntungkan banget kalai bisa deposito, apalagi dapat emas.

    BalasHapus
  2. Saua juga deposito di sini tinggal tunggu pencairan saja hehe

    BalasHapus
  3. Pasti mau dong kak, dapat keuntungan berganda begini, bikin makin semangat untuk menambah deposito biar emasnya makin banyak. makin cuan dan happy

    BalasHapus
  4. Zaman now mau buka deposito memang lebih mudah dan cepat ya, Mbak. Terus ini buka deposito dapat emas pula. Jadi investasinya dobel.

    BalasHapus
  5. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    BalasHapus
  6. Kemudahan bilyetnya bikin deposan gak perlu bolak balik ya, karena bisa diantar dan dijemput

    BalasHapus
  7. mau bangettt dong buka deposito dapet emas! kemaren aja aku buka deposito di BPR Komunal dapet cashback ratusan ribu hepiiii bangetttt

    BalasHapus
  8. Iya ya mba, memulai sesuatu tuh emang beraaat banget
    Tapi klo udah jalan bawaannya hepi, kayak investasi

    Deposito ok banget buat pemula
    Jadi ngerasain dulu uangnya berkembang sedikit demi sedikit :))

    BalasHapus

  9. Mantap nih. Makin beragam aja pilihan investasi jaman sekarang ya. Makin jor-joran kasih promo buat pelanggan. Makin seneng dong kita banyak promo begini

    BalasHapus
  10. Apa? Buka deposito dapat emas? Ya pasti mau lah
    Dobel cuan ini mah

    BalasHapus
  11. Dikasih double cuan kayak gini kok ga mau? Ya pasti mau laaah. Lha udh cuan dr bunga depositonya, eh masih dikasih lagi emas langsung. Besarannya sesuai dgn nominal depositonya lagi. Keren banget nih inovasi depositobpr di Komunal.id

    BalasHapus
  12. Wah mauuu banget dong kalo buka deposito bisa dapat emas mah, lumayan kan cuannya jadi dobel hihii, maklum yaa emak2 pengennya menang banyak hahhaha

    BalasHapus
  13. Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

    BalasHapus
  14. mantap banget sih dapat double cuan dari bunga yang lumayan, dapat emas juga hehe

    BalasHapus
  15. Kalau diperhatikan untuk membuka rekening deposito di Komunal ini mudah loh yaaa, apalagi banyak banget keuntungan yang bakalan didapat.

    BalasHapus
  16. wuaah, punyaku bentar lagi cair nih. Aku bener bener ngerasain manfaatnya. Bisa memilih tenor sesuai dengan kebutuhan....

    Btw hadiah emasnya menggiurkan ya..

    BalasHapus
  17. Kalau awal-awal ambil deposito, memang baiknya ambil tenor pendek kayak gini tuk belajar cara mengurus bilyet ya... Jadi tahu dan lebih tahu.
    Saya sih yakin banget kalau deposito di Komunal memang aman. Aman dan mudah.

    BalasHapus
  18. Mendengar kata deposito memang masih awam banget yaa..
    Namun sejak mengenal Deposito BPR Komunal, maka semakin mudah berinvestasi di tempat yang benar dan terpercaya. Pencairan dananya pun sangat mudah sekali yaa..

    BalasHapus
  19. enak banget loh ini, banyak keuntungannya. mumpung masih lama yaa sampai tanggal 28 februari mba.. sudah begitu bisa kita akses dari mana aja asal punya internet yang lancar buat daftar

    BalasHapus
  20. Ya mau dunk kalau deposito bisa dapat emas. Siapa yang nggak mau? Huhuhu.... baca artikel beberapa teman, kok makin ngiler yaaaa bisa membuka rek deposito.

    BalasHapus
  21. oh jadi proses sekitar 10 hari sebelum waktu jatuh tempo, nanti Komunal melalui email resminya, akan mengabarkan tentang proses penjemputan bilyet trus deposan bisa cek email gitu ya

    BalasHapus
  22. Yang paling penting dari deposito atau menanbung atau investasi di manapun, adalah uang kita aman ya Mbak. Dapat jaminan pula dari pemerintah jika suatu saat terjadi mismanajemen dari perusahaan pengelolanya. Nah menaruh Deposito di Komunal ini juga menarik ya, dapat emas dari bunganya. Seru sekali..

    BalasHapus
  23. Wow, solusi keren dan praktis nih membuka deposito di BPR Komunal. Dapat langsung 1 gram emas dengan nominal deposito 48 juta? Waaah, asyiknya! Ternyata bilyet gironya juga dikirimkan ke rumah sesuai KTP ya jadi ga was2 hati kita tenang. Masih ada waktu nih sampai 28 Februari 2022, ceki2 lebih lanjut ah.

    BalasHapus
  24. BPR komunal mengikuti trend jaman Now di saat pandemi, serba online dan memudahkan nasabahnya cukup diakses dari rumah saja.

    Kebayangkan males kalau mesti antri ke Bank lamaa.

    BalasHapus
  25. Aku baru mulai belajar investasi nih, pilihannya banyak ya mulai dari sukuk, reksadana, sampai deposito. Tapi ini kok promonya menggiurkan banget, deposito dapet emas. Menarik!

    BalasHapus
  26. Selain memberikan hadiah, platform ini memberikan kenyamanan ya utk nasabah. Aduh, asik banget pas mau menguangkan gak perlu repot2 pergi, tinggal diantar kurir dan uang pun bisa dicairkan :)

    BalasHapus
  27. Apa? Buka deposito dapat emas? Serius ini kak?
    Wah ya pasti mau dong! Ini mah namanya dobel cuan
    Untung banyak

    BalasHapus
  28. Wah...lumayan banget mba hadiahnya. Dobel nabung jadinya. Ya di deposito...eh malah ketambahan bonus emas. Sip banget.

    BalasHapus
  29. Wah mau banget mak deposito bisa dapat emas. Lumayan juga ya pengen nyobain yang tenor sebulan dulu

    BalasHapus
  30. Saya investasi deposito dan P2P Lending mbak. Sudah coba juga layanan deposito di BPR Komunal, beneran cepat, hemat waktu dan tenaga juga karena cukup dilakukan saja dari rumah.

    Kalau P2P lending di komunal, saya belum coba.

    BalasHapus
  31. Hai Mama Dian, ini bagus ya konsep Deposito nya. Mudah juga digunakan tapi satu sisi juga imbas hasilnya juha tinggi

    BalasHapus
  32. Ternyata bisa ya buka deposito di BPR. Enak juga pakai komunal. Prosesnya cepat juga ya. Tak perlu ke bank. Tinggal duduk manis di rumah pas pencairan. Uang sudah masuk rekening.

    BalasHapus
  33. Wah, buka deposito 8 juta bisa dapat emas setengah gram? Belum belum udah dapat untung yaa... Udah gitu gampang banget bisa buka depositonya dari rumah juga. Emak-emak bijak mesti buka deposito di Komunal nih.

    BalasHapus
  34. Nah, ini penting banget disimak postingannya, selama ini kan banyaknya baca cara setor deposito belum sampai ke pencairan dana. Proses pencarian deposito BPR Komunal mudah juga ya udah dikasih tutorialnya pula sama mbak Adriana

    BalasHapus
  35. Asyik bener deposito sekarang eh dapat emas. Aku pun udah kepikiran buat buka. Nunggu duit nganggur karena kan berjangka, gak bisa asal ambil. BPR ini boleh juga ya

    BalasHapus
  36. wahh mantep nih deposito di komunal. untungnya double, bisa nyimpen duit kita dapat emas juga
    jadi tertarik mau buka rek deposito juga, mudah ya membuatnya

    BalasHapus
  37. belum punya tabungan deposito cuma perlu banget ya investasi saat ini, keadaan pandemi dan kebutuhan kian meningkat perlu persiapan dana masa tua juga. Jadi tahu lebih banyak mengenai deposito

    BalasHapus
  38. Mau banget...
    Dengan investasi di BPR Komunal, selain melatih menabung dan mengalokasikan dana juga belajar sabar hingga pencairan dana investasi deposito bisa dilakukan tepat sesuai akad.

    Kini ada hadiah emasnya pula...
    Semakin menarik.

    BalasHapus
  39. wah, pastinya gak bakalan nolak buka deposito dapat emas dari BPR Komunal hehe jadi dobel untung ya mbak, dan insyaAllah juga terjamin keamanannya dari mulai pembukaan sampai pencairan. makasih infonya mbak

    BalasHapus
  40. sejak bacabanyak postingan tentang ini, aku jadi naksir deh investasi emas, jadi buat simpanan anak mau kuliah deh dua tahun lagi, hehehe

    BalasHapus
  41. Mau banget lah mba dapet emas ketika buka deposito ini. Apalagi caranya mudah banget dan tidak harus punya uang puluhan juta baru bisa buka deposito. Menarik nih untuk mulai investasi melalui deposito di BPR Komunal.

    BalasHapus
  42. Mau donk kalo ada hadiah emasnya.. Hehe sekarang investasi pun mudah banget. Bukan cuma proses itunya jiga..

    BalasHapus
  43. Saat waktunya Deposito cair dan ada tambahan emas, pasti berbinar binar sih hihi. Ga sabar banget mau coba dengan deposito dari BPR Komunal ini

    BalasHapus
  44. Aku juga punya deposito di komunal Mbak, cairnya sih masih ntar bulan Maret. Wah, bilyet bener2 dijemput yaa, sebagai deposan kita mah dimudahkan banget.

    BalasHapus
  45. Waaah mauuu hehehe tapi sebelum invest ada baiknya sih ya kita belajar dulu plus minus masing-masing apa. Tapi klo deposito begini setauku low risk. Jadi aman dan timbal baliknya lebih besar daripada yang hanya nabung aja hehehe.

    BalasHapus