Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ageless, Limitless: Forever Young to Reach Your Dream!

Di usia berapa sih kita harus berhenti bermimpi? 

Wait, emangnya untuk bermimpi, ada batasan usianya? Harusnya sih nggak yaaa? Tapi nyatanya, banyak orang yang merasa bahwa umur dapat membatasi gerak dan langkah kita. Apakah kamu salah satu orang yang merasa bahwa usia bisa menjadi dinding pembatas tertinggi untuk menggapai mimpi?

Tentang Umur dan Impian yang Belum Tercapai

Kalo ngomongin tentang mimpi dan umur, sesungguhnya cukup relate banget sama aku sih. Di usia menjelang pertengahan 35 tahun, aku semakin bertanya-tanya sama diri sendiri. Apakah aku masih pantas ya untuk bermimpi besar? 

Sebagai wanita, kita akan merasa semakin hari semakin tua, Umur semakin bertambah, elastisitas kulit juga terus berkurang. Hiksss. Hampir semua wanita pasti punya goals untuk tampil ageless atau awet muda. Walaupun umur semakin tua, tapi pengen tetep keliatan lebih muda dari umur sebenernya kan? Karena.. siapa sih yang nggak happy kalo dipuji memiliki penampilan lebih muda dibanding umur aslinya? 

Dengan segala kesibukan ibu rumah tangga, aku akui bahwa aku kurang aware dengan penampilan. Dan jujur, itu ngebuat aku nggak pede kalo mau beraktivitas dengan banyak orang. Karena wajahku kayanya keliatan lebih tua dari umurku deh😞

Penampilan sama mimpi emang ada hubungannya? Menurut aku ada banget! Tingkat kepercayaan diri yang juga dipengaruhi oleh penampilan, ikut menyumbang semangat dalam mengejar impian yang masih belum tercapai. Kalo kita sehat, bugar dan keliatan awet muda, rasanya makin semangat untuk mengejar impian-impian yang belum tercapai. 

Dengan tampil awet muda atau ageless, ruang gerak kita juga bisa menjadi limitless atau tak terbatas. Walaupun umur udah kepala 4, tapi kalo penampilan masih keliatan seperti di awal 30-an, pastinya kita jadi lebih percaya diri untuk melakukan apapun dan meraih mimpi.

Ageless, Limitless

Ageless, Limitless: Forever Young to Reach Your Dream!

Pembahasan tentang umur dan mimpi ini, ternyata nyambung banget sama kampanye dari Erha Ultimate yaitu Ageless, Limitless. Pas banget kemarin aku baru mampir ke Erha Kemanggisan dan cukup terpaku dengan campaign dari Erha Ultimate yaitu Don't let your age define your limit, because you are ​​​​​#AgelessLimitless

Kampanye Ageless, Limitless yang sudah digaungkan Erha Ultimate sejak dua tahun terakhir ini, memiliki tujuan untuk mendukung semua konsumen agar selalu merasa memiliki nilai dan lebih percaya diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampil awet muda atau ageless. Dengan tampil ageless, kita jadi memiliki peluang untuk mewujudkan mimpi secara limitless atau tidak memiliki batasan usia dalam mewujudkan cita-cita. Karena memang sebenernya, nggak ada loh batasan umur untuk bermimpi atau mewujudkan cita-cita!

dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV seorang dermatologist di Erha Ultimate

Kemarin di Erha Derma Center Kemanggisan, aku juga berkesempatan untuk mendapatkan ilmu tentang "How to Achieve Your Ultimate Ageless Skin" dari dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV seorang Erha dermatologist.

Aku rangkum beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui seputar kulit dan penuaan, di bawah ini, ya:

Fakta Seputar Kulit

1. Produksi Kolagen Berkurang 1,5% Setiap Tahun

fakta tentang kolagen

Ternyata, seiring pertambahan usia, kulit kita menjadi lebih tipis dan rapuh. Nggak cuma itu aja, kerja kelenjar minyak, kelenjar keringat, produksi elastin dan pembentukan GAG juga berkurang. GAG atau Glycosaminoglycans adalah merupakan polisakarida kompleks yang berperan sebagai penyokong dan memelihara kolagen dan elastin.

Faktanya, di usia 40 tahun ke atas, kolagen dalam kulit akan berkurang hingga 60%. Makanya, nggak heran, kalo di usia kepala 4, kulit udah berasa kendur dan kehilangan kekencangannya.

2. Beberapa Penyebab Penuaan

Penyebab Penuaan

Nggak cuma usia, ternyata banyak juga faktor luar yang menyebabkan penuaan. Mulai dari polusi, cahaya matahari, asap rokok, suhu udara, nutrisi pada tubuh, stress hingga kurang tidur. 

Selain itu, menopause juga menjadi salah satu penyebab signifikan penuaan kulit. Karena ternyata, di 5 tahun pertama menopause, kolagen pada kulit berkurang secara cepat hingga 30%.

Waspadai juga beberapa tanda penuaan yang disingkat menjadi 4K1F yaitu Kering, Kerut, Kasar, Kendur dan Flek Hitam atau Melasma.

3. Berhati-hati dengan Munculnya Melasma

Apa itu Melasma dan bagaimana cara menghilangkan melasma

Apa itu Melasma? Melasma adalah kondisi kulit yang ditandai oleh munculnya bercak coklat atau abu-abu gelap pada wajah, khususnya di area seperti pipi, dahi, dan atas bibir. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita. Paparan sinar matahari juga dapat memperburuk melasma. Meskipun tidak berbahaya secara medis, melasma dapat memengaruhi penampilan.

Lalu, bagaimana cara menghilangkan melasma? Menghilangkan melasma melibatkan kombinasi perawatan seperti penggunaan tabir surya dengan SPF tinggi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta perawatan medis seperti laser atau peeling kimia. Penting untuk menghindari paparan sinar matahari berlebihan. Kamu bisa berkonsultasi dengan ahli dermatologi untuk rencana perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit individu.

4. Cara Menjadi Ageless

Tips dan cara agar awet muda

Dr. Rani, menjelaskan piramida yang menunjukkan langkah apa yang bisa kita ambil umtuk menjadi ageless. Pada bagian terbawah piramida, terdapat healthy lifestyle. Healthy Lifestyle mencakup diet sehat, tidur yang cukup, olahraga rutin, mengurangi stress, dan memiliki lingkungan yang sehat.

Di atas healthy lifestyle, terdapat Basic Skincare. Yup, skincare ini penting banget untuk merawat kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. Gunakan skincare yang cocok untuk kulitmu secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selanjutnya ada Doctor Prescribtion & Treatment. Untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, kamu bisa menggunakan skincare yang dipersonalisasikan khusus untuk kulitmu dari dermatolog atau skin expert. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan treatment seperti Photorejuvenation Laser dari Erha Ultimate.

Terakhir, ada Invasive Surgery, atau tindakan operasi khusus yang bertujuan untuk mendapatkan wajah yang lebih kencang. Tapi, untuk invasive surgery, sepertinya masih terlalu sulit di-reach oleh semua orang yaaa, karena selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit, efek samping dari surgery mungkin masih cukup menakutkan bagi sebagian besar orang.

Jadi, setuju nggak kalo kita harus mengusahakan perawatan kulit dari piramida terbawah? Yes, kamu bisa mulai hidup sehat. Nggak cuma supaya lebih sehat, tapi juga supaya bisa tampil ageless. Selanjutnya, nggak boleh lupa sama basic skincare. Dan kalo kedua hal itu dah terpenuhi, tapi kamu mau hasil yang lebih oke. Kamu bisa mencoba datang ke Erha Ultimate, untuk mendapatkan perawatan anti aging dengan maksimal!

Apa itu anti aging? Anti aging adalah tindakan, produk, dan perawatan yang dirancang untuk mencegah atau mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit dan tubuh secara keseluruhan. Ini mencakup serangkaian langkah-langkah seperti penggunaan krim anti-aging, perawatan kulit khusus, diet sehat, olahraga, dan praktik gaya hidup yang mendukung kesehatan dan kebugaran. Tujuan dari pendekatan anti-aging adalah memperlambat proses penuaan, mempertahankan kekenyalan kulit dan mengurangi kerutan. Penasaran nggak sih ada treatment anti aging apa aja di Erha?

Kenapa harus Erha?

Nah, buat kamu yang bertanya-tanya, kenapa sih kita harus memilih Erha untuk perawatan kulit kita? Kemarin aku dah liat langsung dan mendengarkan juga penjelasan dari Kak Aditya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager di Erha Ultimate, dan makin yakin bahwa Erha Ultimate merupakan klinik perawatan kulit terbaik dengan Anti Aging Center yang bisa membantu kita mendapatkan penampilan Ageless, Limitless.

Aditya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager di Erha Ultimate

Erha merupakan klinik spesialis kulit yang didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sejak tahun 1999. Hingga saat ini Erha telah memiliki 109 cabang di 54 kota di Indonesia. Dengan pengalaman selama 24 tahun, Erha terus memberikan inovasi terbaik dalam produk, treatment dan layanannya.

Nggak perlu khawatir dengan semua peralatan di Erha Clinic, karena Erha selalu menghadirkan mesin-mesin terbaru yang aman dan telah terbukti memberikan hasil terbaik untuk perawatan kulit. Nggak cuma itu aja, semua dermatologist di Erha selalu mendapatkan update dan pelatihan ilmu terkini seputar perawatan kulit. 

Sedangkan untuk produknya, Erha memberikan formula terbaik yang telah melewati uji coba klinis Research & Development dan udah terbukti efektif dan aman untuk digunakan. Nah, kalo untuk kliniknya, nggak perlu dipertanyakan lagi, Erha merupakan tempat yang sempurna untuk melakukan perawatan, karena kliniknya bener-bener bersih, wangi dan super duper nyaman banget! Kalo udah masuk ke Erha Clinic, rasanya betah deh nggak pengen keluar-keluar lagi~

Klinik anti aging terbaik dan solusi anti aging terbaik

Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar di tahun 2022, Erha Ultimate Anti Aging Center menjadi center of excellence dan anti aging clinic yang paling direkomendasikan di Indonesia. Dengan dermatologist tested & approved serta hasil yang langsung terlihat dalam 1x perawatan, Anti Aging Center dari Erha Ultimate sangat tepat menjadi klinik anti aging terbaik untuk mengatasi dan menghambat seluruh tanda penuaan. 

perawatan anti aging terbaik di Erha Ultimate

Gimana-gimana, udah nggak ragu lagi kan memilih Erha Ultimate Anti Aging Center sebagai solusi anti aging terbaik? Udah tertarik untuk mulai treatment anti aging di Erha?

Being Ageless, Limitless, with Erha Ultimate Anti Aging Center

Ini dia dua paket terbaru dari Erha Ultimate Anti Aging Center yang akan memaksimalkan penampilan ageless-mu!

Anti Aging Product Kit

Setiap orang pastinya punya masalah kulit yang berbeda-beda ya. Penting banget untuk mengetahui terlebih dahulu jenis dan masalah kulit, agar bisa menemukan skincare untuk mengencangkan kulit wajah yang tepat untuk kulit kita. Nah, Anti Aging Product Kit dapat menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan jenis skincare yang paling tepat untuk mengencangkan kulit wajah dan membuat wajah kita lebih terlihat awet muda. 

anti aging adalah

Dalam layanan Anti Aging Product Kit dari Erha Ultimate kamu bisa berkonsultasi langsung dengan dermatolog atau ahli kulit, untuk mendapatkan paket produk yang dipersonalisasi secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu, dan memastikan efikasi tinggi dalam mengatasi tanda-tanda penuaan. Keunggulan lainnya adalah produk-produk ini telah diuji dan disetujui oleh dermatolog, sehingga menjamin keamanan penggunaan. Dengan kombinasi ini, Anti Aging Product Kit tidak hanya memberikan solusi efektif, tetapi juga memberikan keyakinan bahwa perawatan kulit ini telah melalui uji coba yang ketat dan mendapatkan persetujuan dari para ahli kulit.

Jadi berapa harga perawatan anti aging di Erha Ultimate? Kabar baiknya, saat ini ada diskon lebih dari 150ribu untuk konsumen baru. Cukup membayar 350rb, kamu bisa mendapatkan konsultasi dengan skin expert dan produk yang disesuaikan dengan permasalahan penuaan kulit wajahmu. Semua produk yang kamu dapatkan dipastikan lebih efektif mengatasi tanda-tanda penuaan dan juga dijamin aman karena telah dermatologist tested & approved.

Ultimate Younger Value Kit

Mau lebih maksimal lagi untuk mendapatkan penampilan yang ageless? Cobain Ultimate Younger Value Kit aja! Ultimate Younger Value Kit telah menjadi solusi favorit yang sangat efektif untuk mendapatkan kulit yang sehat, kenyal, dan awet muda. 

treatment mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan tanda penuaan

Pada Ultimate Younger Value Kit, kamu nggak hanya mendapatkan konsultasi langsung dengan dermatolog atau ahli kulit, tetapi juga 1x Photorejuvenation Laser yang membantu dalam proses rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan tanpa waktu pemulihan. Proses Photorejuvenation Laser ini akan merangsang produksi kolagen baru dalam 1x tindakan.

Selain itu, kit ini juga mencakup paket produk yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing konsumen, menjamin efektivitas tinggi dalam merawat kulit dan tetap aman digunakan. Dengan kombinasi elemen-elemen ini, Ultimate Younger Value Kit menjadi pilihan utama bagi kamu yang menginginkan solusi lengkap untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitmu.

Seperti Apa Sih Treatment Photorejuvenation Laser?

Perawatan Photorejuvenation Laser memiliki manfaat besar dalam merangsang produksi kolagen baru di lapisan kulit dermis. Proses ini membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar, meminimalkan pori-pori, serta mengatasi garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Melalui kombinasi arahan dan konsultasi dengan dermatologis, serta penggunaan produk yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan, perawatan ini memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen. Hasilnya adalah kulit wajah yang tampak sehat, kenyal, dan terjaga keawetmudannya. Dengan demikian, perawatan ini tidak hanya menyegarkan kulit secara fisik, tetapi juga memberikan dorongan positif pada rasa percaya diri dan penampilan keseluruhan.

treatment hifu dan photorejuvenation laser untuk mengencangkan kulit wajah

Kemarin, kebetulan aku liat sendiri proses dari Photorejuvenation Laser di Erha Derma Clinic Kemanggisan. Treatment Photorejuvenation Laser menggunakan mesin terbaru, yang beda dari mesin treatment hifu. Prosesnya ternyata cukup singkat dan memberikan hasil yang maksimal dengan cepat.

harga perawatan laser di anti aging clinic Erha

Setelah berkonsultasi dengan dokter, wajah kita akan segera di-anestesi. Selang 30 menit kemudian, proses treatment laser dilakukan dengan beberapa kali pengulangan di seluruh wajah. Yang paling penting untuk kamu ketahui, selesai menjalani treatment Photorejuvenation Laser ini, wajah kita nggak akan terlihat kemerahan dan anti kerut. Cocok banget untuk kamu yang mau langsung go show!

treatment anti aging di Erha

Jadi misalnya nih, kamu mesti pergi ke acara penting dan butuh penampilan yang ageless, bisa langsung treatment di klinik Erha. Biar bisa tampil ageless maksimal!

anti kerut dengan photorejuvenation laser

Kabar baik lainnya, saat ini kamu bisa mendapatkan Ultimate Younger Value Kit dengan diskon 300ribu. Dengan 2,7juta rupiah, kamu bisa mendapatkan konsultasi dengan skin expert, 1x Photorejuvenation Laser dan paket personalized skincare product. Atau mau ambil treatment Photorejuvenation Laser-nya aja, juga bbisa banget kok!

Udah siap tampil Ageless, Limitless bersama perawatan anti aging terbaik Erha Ultimate? 

treatment laser di Erha Ultimate Anti Aging Center

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar anti aging treatment di Erha Ultimate Anti Aging Center, silakan mampir ke Website Erha Ultimate, Instagram Erha UltimateErha Anti Aging dan Erha Dermatology yaaa~

Ayo Mulai Lebih Mencintai Diri Sendiri!

Jangan lupa untuk selalu mencintai dirimu sendiri dengan memberikan hal-hal terbaik untuk tubuh kita. Dengan terus menjaga gaya hidup sehat, memberikan perawatan yang terbaik untuk wajah, kulit dan tubuh kita, maka akan lebih mudah udah lebih mencintai diri. 

Don't let your age define your limit, because you are ​​​​​#AgelessLimitless

Aku juga mau mulai lebih mencintai diri sendiri ah! Mulai sekarang mau coba lebih rutin olahraga, lebih rajin pake skincare plus nanti mau mampir juga ah ke Erha Ultimate Anti Aging Center. 

Seperti campaign Ageless, Limitless dari Erha Ultimate, jangan biarkan usia membatasi kemampuanmu, karena kamu #AgelessLimitless! Yuk terus cintai diri sendiri dengan merawat wajah dan kulit supaya bisa tampil forever young, dan raih mimpi yang tak terbatas!

37 komentar untuk "Ageless, Limitless: Forever Young to Reach Your Dream!"

  1. Kalau sudah ngomongin ERHA, pasti para ibu sudah tau, karena memang Erha ini terkenal dengan kualitasnya. Walaupun harganya lumayan juga, tetapi dengan kualitas yang dimiliki dan hasil treatment yang nyata, sudah pasti banyak yang memilihnya

    BalasHapus
  2. Siapa sih yang ngga mau kulitnya indah dan sehat, apalagi sekarang proses penuaan bisa lebih cepat karena matahari dan polusi. ERHA tahu betul dengan memberikan perawatan yang spesifik dan dilakukan oleh profesional. Jadi favorit sih ini

    BalasHapus
  3. Aku pengguna produk Erha, mama Dian. Bahkan aku gunakan yang anti aging karena ya begitulah biar tampak lebih sehat dan minim kerutan juga ehem. Hehhe. Selama ini produk Erha cocok untuk kulit wajahku, mba

    BalasHapus
  4. Aku pakai shampoo ERHA
    Beneran kurangi rontok
    Kalau ageless seperti ini saya kok jadi mau coba
    Semoga cocok ya kulit saya

    BalasHapus
  5. Tertarik nih saya dengan Piramida ageless. Pada dasarnya manusia emang harus memiliki konsep hidup healthy lifestyle ya, yang mana mencakup diet sehat, tidur yang cukup, olahraga rutin, mengurangi stress, dan memiliki lingkungan yang sehat.

    BalasHapus
  6. Forever Young... Aku jadi ingat sama lagu dah. Rasanya menyenangkan kalau ageless jadi limitless ya. Dan kita bisa usahakan itu bersama ERHA Ultimate. Dan itu jadi lebih menyenangkan.

    BalasHapus
  7. Tertarik jadi pengen ke ERHA nih buat perawatan kuliit biar terjaga kesehatannya. Secara usiaku dah hampir samaan dengan Kak Adriana. Ups jadi buka kartu nih

    BalasHapus
  8. Merawat kulit memang harus apik ya.
    Dan lewat Erha ini yang sudah terkenal akan treatment-nya dan produk lainnya yang oke, bisa membantu itu

    BalasHapus
  9. memang perawatan di klinik kecantikan ketika usia sudah 35++ sangatlah penting ya, karena efeknya langsung terasa di kulit wajah

    BalasHapus
  10. ERHA bener-bener serius menKampanyekan Ageless, Limitless ini yaa..
    Aku suka banget karena kita jadi diberi ilmu bahwa kondisi kulit kudu dijaga dan dirawat dengan perawatan yang tepat dan oleh ahlinya. Sehingga sehat dan perempuan bisa percaya diri dengan penampilannya.

    BalasHapus
  11. Setuju banget mba, perawatan kulit dimulai dari hidup sehat, lalu memakai skincare, dan menurutku pribadi juga sesekali harus treatment sih misalnya ke ERHA Clinic

    BalasHapus
  12. Menurut saya, tidak ada atasan usia untuk bermimpi, Mbak. Apalagi tiap orang rezekinya beda-beda. Ada yang cepat tercapai mimpinya, ada yang cepat.
    Dan menginginkan untuk terus awet muda, tidak salahnya. Apalagi sudah banyak klinik kecantikan yang membantu perawatan wajah dan kulit.

    BalasHapus
  13. Kalo mau terlihat cantik, emg hrs usaha ya kak. Ini termasuk impian semua perempuan sih. Tetap kelihatan cantik dan muda meski di usia yg ga lagi muda. Tentu Erha Anti Aging ini yang punya solusinya. Besok bawa istri ke sini jg ahhh.

    BalasHapus
  14. Ih, sama lavi, aku juga seringnya lupa ngerawat diri, khususnya wajah, diusia double 3 ini, rasanya memang butuh treatment lebih ya, Mbak.Dan ERHA ini keknya memang udah rekomendasi dari dulu nggak sih buat bikin wajah awet muda, kayak Wulan Guritno tuh, hihihi..

    BalasHapus
  15. jadi pengen cantik ageless limitless kaya Wulan Guritno deh mba. Erha Ultimate anti aging center ini emang lengkap banget ya! jadi pengen coba treatmentnya deh

    BalasHapus
  16. Semua perempuan pasti pengen forever young
    Klo mau forever young, kudu rajin perawatan di Erha Clinic y

    BalasHapus
  17. Ageless, limitless impianku juga kak Dian. Setuju karena kalau bisa tampak lebih muda dibanding usia asli itu bisa menjaga percaya diri untuk meraih mimpi apa pun juga. Tapi sampai hari ini healthy lifestyle masih jadi PR besar buat aku

    BalasHapus
  18. Wah, aku baru tahu kamu akan masuk ke usia 35. Tapi kog ga kelihatan ya, awet muda tahu. Makanya ga kaget kalau ERHA Anti Aging Center bisa jadi idaman dan solusi buat membantu kita para wanita yang pengen tetap awet muda ya. Apalagi akan ada diskon untuk konsumen baru.

    BalasHapus
  19. Walau udah tau kalau strategi marketing ketika dipanggil "kakak" tetap hepiii ya mak.. makin menua pengin kelihatan nggak tua2 amat gitu πŸ˜† perawatan dari dalam dan luar kudu deh. Apalagi dirawat dgn brand yg udah pada cocok yaa kayak Erha. Pengin cobain treatmentnya😍

    BalasHapus
  20. kalo mau awet muda, berarti wajib dirawat juga ya. molly udah pernah nyobain nih ke klinik erha. alatnya canggih loh

    BalasHapus
  21. Aku nih mbak berasa banget udah kyk muncul garis halus di dahi. Apakah karena aku suka merengut? hahahaha :P
    Aku jadi tertarik pengen nyobain produk kit Erha yang antiaging mbak. Trus juga treatment-nya itu menarik juga.Biar bisa keliatan awet muda dari usia aslinya hehe thx infonya mbak.

    BalasHapus
  22. kalau membaca tulisan di atas, kayaknya aku udah mulai kena melasma deh, bahkan kadang melasma itu mirip tahi lalat. Jadi soluisnya kudu dilaser ya?

    BalasHapus
  23. kalau melihat orang-orang yang bisa sukses di usia yang tidak muda lagi tentunya menjadi penyemangat kita ya, mbak untuk tetap terus bermimpi karena setiap orang pasti punya takdirnya masing-masing

    BalasHapus
  24. Aku baru tau istilah melasma. Ini solusi banget ya mbk buat yang pingin terlihat muda, kayak aku hahaha. Next pingin nyobain treatmentnya

    BalasHapus
  25. Komplit dan terjangkau ini, ga cuma konsultasi tapi ada treatment dan paket ageless-nya, pas buat yang mau go show, pengin penampilan yang ageless, bisa langsung treatment di klinik Erha..

    BalasHapus
  26. Kalau lihat Wulan Guritno tuh langsung bawaan pengen si Rejuvenation Laser ya, hehehee... Perawatan menjelang usia matang memang perlu, karena biar usia sudah 40 tapi tampilan tetap haru awet muda dong.

    BalasHapus
  27. Yak, mari jadi forever young. Gak ada batas usia juga buat bermimpi kan. Yuk hidup lebih sehat, istirahat cukup, olahraga, dan skincare-an juga. Perawatan juga perlu sih

    BalasHapus
  28. Usia dan mimpi sering dibandingkan. Padahal, mimpi itu bisa dimiliki usia kapan aja. Nah, untuk meraih mimpi kita kudu PD dan berani. Salah satunya ya merawat kulit wajah kita.

    Setuju banget dg kampanye Ageless, Limitless by ERHA. Bahwa usia boleh tambah tapi wajah harus tetap segar dan tetap muda, dong. Kan, jadi pengen oerawatan di ERHA, usiaku bentsr Lgi 35 thn, tanda-tanda osnuaan dino pun udah muncul.

    BalasHapus
  29. Seiring bertambahnya waktu kulit juga makin berkurang kelembabannya, mulai muncul garis halus dan bintik hitam. Harus ekstra lebih sih dalam merawat kulit. Kalau Erha emang udah terpercaya, apalagi sekarang ada anti aging treatment. Jadi pengen nyobain juga treatment di Era

    BalasHapus
  30. Percaya banget sama program dan treatment yang diberikan ERHA mengenai Ageless, Limitless.
    Karena perempuan senang dengan keindahan dan inginnya bisa tetap cantik di usia berapapun.

    BalasHapus
  31. Gak kerasa ya kenal erha sudah lama dan ternyata udah 24 tahun aja buka. Aku tuh skrg uda mendekati 40 jg fokus bgt sama anti aging

    BalasHapus
  32. Menjelang usia 40 tahun, harusnya sudah mulai memperhatikan produk skincare yang dipakai ya, termasuk produk dari ERHA, apalagi sekarang sudah ada ERHA Anti Aging Center jadi lebih mudah dapat produknya

    BalasHapus
  33. Jenis perawatan di ERHA ini beneran bikin para wanita jadi pingin perawatan di sini ya. Di tempatku alhamdulillah sudah ada Erha jadi mudah kalau mau gikutin tipsnya.

    BalasHapus
  34. Kualitas dan pelayanan ERHA tiada bandingnya deh. Dari sekian banyak teman yg mereview tentang ERHA semua jawabannya positif.

    BalasHapus
  35. Nyaris semua perempuan pasti akan suka kalau wajahnya bisa tampak lebih muda dari usianya. Tanda-tanda kulit yang sudah mulai menua, itu memang sebuah kepastian. Tapi bisa dihambat dengan kemajuan teknologi perawatan kulit, kayak yang disediakan oleh Erha Ultimate Anti Aging Center ya mbak

    BalasHapus
  36. Mau perawatan khusus Anti Aging gak perlu bingung ya, bisa langsung ke ERHA yang udah terkenal tinggi kredibilitasnya.

    BalasHapus
  37. Pengalaman Erha di dunia perawatan wajah udah ga diragukan. Pengen banget perawatan di Erha

    BalasHapus