Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X Bantu Jaga Kesehatan Tulang

Selama masa pandemi dan di rumah aja, seberapa rutinkah kamu berolahraga? Atau udah pada terlalu sibuk nih, bekerja dan beraktivitas seharian sampe lupa buat olahraga?

Hmmm, jangan sampe seperti itu yaaa. Karena olahraga punya banyak banget manfaat untuk tubuh. Mulai dari menjaga stamina, mencegah penyakit jantung dan stroke, menangkal obesitas hingga mencegah stress.

Sekian banyak manfaat berolahraga ini bisa kamu dapatkan hanya dengan menyisihkan waktu minimal 15-30 menit dalam sehari untuk berolahraga

Selain berolahraga, nggak boleh lupa juga nih untuk memenuhi asupan nutrisi untuk tulang. Karena ternyata, semakin lama, tulang kita bisa berkurang kepadatannya. Olahraga dan asupan nutrisi untuk tulang bisa mengatasi hal tersebut.

Pas banget kemarin mama Dian ikutan salah satu acara peluncuran Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X yang bener bener cocok banget untuk membantu memenuhi asupan nutrisi untuk tulang kita.

Mungkin ada beberapa yang bertanya-tanya, "Eh susu Anlene bukannya untuk orang berusia lanjut aja?" 

Jawabannya adalah: salah! Susu Anlene juga hadir untuk orang dewasa kok! Salah satu contohnya adalah untuk mama Dian yang tahun ini berusia 30 tahun. Suka berasa kaya kekuatan tulangnya tuh berkurang banget. Huhu, Sepertinya aku memang membutuhkan asupan nutrisi dari Anlene Actifit 3X ini.

Launching Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X

Acara virtual launching ini dikemas dalam webinar community, bersama teman-teman dari komunitas IIDN dan Perwatusi Pusat Indonesia.


Acara yang diadakan pada hari minggu pagi kemarin, dibuka dengan gentle yoga bersama Kak Amanda Tasning. Yoga yang pas banget untuk para eyang-eyang yang juga mengikuti kegiatan virtual launching ini. 

Mama Dian juga ikutan yoga juga dong pastinya. Karena mama Dian emang nggak pernah yoga sebelumnya. Weheheheee.

Setelah selasai melakaukan gentel yoga, kita semua pun masuk ke acara inti bersama dengan Kak Tommy, pembawa acara yang super semangat dan beberapa pembicara lainnya yaitu Ibu Rhesya Agustine (Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands), Pak Haryadi Raharjo (Scientific and Nutrition Manager, PT Fonterra Brands Indonesia) dan ada kak Liliyana Natsir juga niiih. PAsti tau lah siapa kak Liliyana Natsir ya, peraih emas olimpiade Rio de Janeiro 2016! Banyak nih pasti pembaca yang juga ngefans dan kagum sama Kak Liliyana Natsir. Hihi.

Di kesempatan pertama, Ibu Rhesya hadir untuk memperkenalkan Anlene labih dekat kepada semua yang hadir.

Ternyata Anlene sudah hadir di tengah kita selama lebih dari 2 dekade loohh~ Dan sekarang Anlene hadir memenuhi nutrisi harian sebagai pilihan yang lebih dari susu dengan inovasi produk Anlen Actifit 3X dan Anlene Gold 5X.

Menurut Ibu Rhesya, ada sad thruth nih tentang masyarakat Indonesia, yaitu orang Indonesia paling malas bergerak!  Menurut penelitian dari 10 orang ada 3 orang yang selaam 6 jam tidak melakukanapa-apa. Alias rebahan ajaa~

Padahal tidak aktif bergerak, tidak baik untuk kesehatan loh! Oleh karena itu kita harus rejin bergerak dan menjaga keaktifan.

Kesehatan fisik juga merupakan suatu bentuk self-care , dengan rutin bergerak aktif meskipun di rumah aja kita berarti telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh selama pandemi.

Anlene pun sudah siap nih menyediakan nutrisi sebagai partner nutrisi harian orang dewasa dengan formulasi yang unggul dan superior.

Selanjutnya hadir Bapak Haryadi Raharjo yang menjelaskan secara lengkap nih tentang produk terbaru dari Anlene, yaitu Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X.

Karena ternyata aktif bergerak aja nggak cukup! Kebebasan bergerak perlu banget nih didukung dengan asupan nutrisi yang dapat memeperkuat tulang, menjaga kelenturans endiri dan energi otot sehingga dapat mendukung aktivitas fisik secara optimal.

Oleh karena itu Anlene sebagai ahli nutrisi tulang ingin menginspirasi masyarakat bergerak aktif sebagai wujud implementasi self-care dengan memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X yang memberikan nutrisi unggul untuk memberikan kekuatan, fleksibilitasm enegri lebih sepanjang hari tanpa khawatir munculnya risiko kesehatan terkait dengan usia.

Anlene Actifit 3X

Seperti asupan nutrisi dari Anlene Actifit 3X. Dengan Movemax mengandung nutrisi lengkap bagi dewasa untuk menjaga kesehatan tulang, kelenturan sendi dan kekuatan otot agar tetap aktif dan berenergi sepanjang hari.

Anlene Actifit 3X ini memiliki kandungan tinggi kalsium yang dapat membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, selanjutnya ada protein dan vitamin B6 yang bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, vitamin B6 juga merupakan faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan. Dan yang nggak kalah penting adalah kandungan kolagen dan vitamin C yang membantu pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen, menjaga kelenturan sendi.

Selain itu Anlene Actifit 3X juga memiliki rasa yang lebih enak dan lebih rendah lemak.

Anlene Gold 5X

Selanjutnya ada Anlene Gold 5X yang memiliki nutrisi utama Gold 5X dengan tinggi kalsium, kolagen dan vitamin C serta protein dan vitamin B6. 

Selain memiliki 3 kandungan diatas, Anlene Gold 5X juga memiliki nutrisi tambahannya nih. Seperti tanpa penambahan gula, karena secara alami mengandung gula dari susu. Aman sekali dikonsumsi oleh penderita Diabetes yang sedang menjaga kadar gula darahnya.

Anlene Gold 5X juga rendah kolesterol dan lemak jenuh sehingga aman dikonsumsi karena tidak meningkatkan kadar kolesterol.  Anlene Gold 5X juga dapat menjadi sumber kalsium yang cukup untuk menjaga tekanan darah normal. 

Anlene Gold 5X juga mengandung serat dengan oat 0,4%. Asupan serat yang cukup disarankan untuk menjaga kesehatan karena dapat menjaga kadar kolesterol darah. Terkahir, Anlene Gold 5X juga mengandung asam folat dengan ejstra vitamin B12 yang berperan dalam menjaga kesehatan sirkulasi darah dan pembentukan sel darah merah.

Selanjutnya hadir Kak Liliyana Natsir yang menceritakan kesehariannya setelah memutuskan untuk "Gantung raket" beberapa tahun yang lalu. Awalnya Kak Liliyana memang berasa agak mager untuk rutin bergerak tiap hari. Tapi karena olahraga sudah menjadi kegiatan rutin selama menjadi atlet, jadi ada yang kurang katanya kalo nggak olahraga.

Kak Liliyana juga mengingatkan pentingnya olahraga bergerak aktif dan juga nutrisi untuk tubuh terutama untuk tulang dan sendi.

Apalagi saat pendemi gini nih, harus tetap aktif bergerak. Jangan lupa melakukan self care juga dengan memberikan nutrisi lebih dari susu seperti dengan meminum Anlene Actifit 3X secara rutin setiap hari.

"Usia bertambah adalah kepastian, namun hidup sehat adalah pilihan"  - Liliyana Natsir

Setuju banget nggak sih sama quotenya Kak Liliyana Natsir? Setuju dong pastinya yaaaa~

Anlene Move Check

Nah buat yang belum tau nih, saat ini anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis pada http://anlenemovecheck.com. Disana akan ada kuis pemeriksaan gerakan Anlene, suatu alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan gerakan fisik sederhana.

Yuk, #JadiAtletdiRumah!

Oh ya, saat ini Anlene juga menyelenggarakan kompetisi virtual #JadiAtletdiRumah dengan mnegajak masyarakat untuk berlari, berjalan dan melompat di rumah. Kompetisi #JadiAtletdiRumah ini diselenggarakan sejak tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. Buat yang mau ikutan langsung aja unggah video berlari, berjalan dan melompat lewat akun instagram kamu. Untuk informasi lebih lengkap  jangan lupa untuk follow instagram @anlene_indonesia!

Nah Buibu, mulai sekarang nggak boleh lupa ya untuk terus aktif bergerak dan juga penuhi asupan nutrisi untuk tulang dengan meminum Anlene Actifit 3X yaaaaa~

55 komentar untuk "Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X Bantu Jaga Kesehatan Tulang "


  1. Take care of your body. It's the only place you have to live

    Whoaa, sarat faedah banget webinar Anlene ini. Bener2 membangun kesadaran untuk NO MAGER MAGER Club!

    Sepakaatt banget Mbaa, bahwa Berlari, berjalan dan melompat dengan gerakan yang benar tentu bisa menyehatkan tubuh dan tetap bugar.

    Asupan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan tulang juga penting banget ya, pastinya dengan mengonsumsi Anlene #LebihDariSusu ini.

    BalasHapus
  2. Hasiiik yang pagi-pagi udah yoga bareng..seger banget ya rasanya... kita jadi bugar seharian nih kalo olahraga pagi

    BalasHapus
  3. "Usia bertambah adalah kepastian, namun hidup sehat adalah pilihan" - Liliyana Natsir

    Quote yang sangat inspiratif. Mendorong kita untuk lebih baik lagi dalam menjaga kesehatan. Dijaga saat ini, untuk sehat sampai tua nanti.

    Anlene ini produk susu yang tepat untuk bantu kita memiliki tulang yang sehat sampai tua.

    BalasHapus
  4. Iyaa, Anlene sudah 2 dekade ... susu untuk tulang pertama yang saya tahu Anlene ini. Awal tahun 2000-an. Sekarang sudah bermacam inovasinya ya Anlene ini.

    BalasHapus
  5. Alhamdulllah mak, saya rajin olaharga tipis2 baik di rumah, di sumur dan di kasaur, hehehe, termasuk di kantor. yang belum nih rutin minum susu kayak Anlene nih, masih suka ngopih juga

    BalasHapus
  6. Berolahraga lari, jalan dan lompat sebenarnya mudah ya, bisa dilakukan di rumah. Tapi, adaaaa aja gangguan setan yang bikin kita sangat mager hehehe :) Kepengen ikutan kompetisinya deh, itung2 bergerak aktif terus dan siapa tau beruntung dapat hadiahnya. Anlene Actifit 3X sepertinya #LebihDariSusu yang cocok buat aku konsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tulang, sendi dan otot. TFS.

    BalasHapus
  7. anlene actifit ini kandungan susunya komplit banget untuk yang berusia dewasa. baik dikonsumsi untuk mereka yang aktif.. demi menjaga kesehatan tulang.

    BalasHapus
  8. Udah masuk usia 30++ mulai kepikirqn juga buat konsumsi Anlene supaya tulang, sendi dan otot sehat sampai tua. Olahraga juga mau dirutinkan meskipun mulai dengan yg ringan2 dulu

    BalasHapus
  9. Kampanye-kampanye anlene ini yang memotivasi aku untuk bergerak setahun yang lalu. Yang sadar ga sekedar ngurangin makan tapi juga harus makan yang sehat dan bernutrisi plus harus olahraga. Kalo disuruh pilih 2 produk baru anlene yang baru rasanya aku akan pilig yang gold 5X deh....

    BalasHapus
  10. Kalau mikirin nutrisi yang bagus untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi memang saya auto ingat Anlene. Udah branding banget, deh. Dikenal sejak lama

    BalasHapus
  11. Banyak juga ya, yang mengonsumsi Anlene ini. Aku jadi pingin coba juga susu ini

    BalasHapus
  12. iya, nih kayaknya selama ini orang menganggap anlene dan susu tinggi kalsium itu cuma buat lansia, ya. padahal mereka yang dewasa juga perlu banget kalsium buat menjaga kepadatan tulang

    BalasHapus
  13. Awww....aku terslepet, udah berapa banyak olahraga selama di rumah aja? wkwkwk...
    lebih banyak mageerrrnyaaa... Tapi habis ikutan webinar anlene kapok deh ngikutin mager dan berniat buat terus bergerak dan berolahraga

    BalasHapus
  14. Aktif bergerak itu wajib banget, ya. Jangan sampai seharian hanya rebahan. Bisa bahaya untuk kesehatan fisik kita.

    Kandungan dari sudu Anlene 3X dan Anlene Gold 5X ini bagus banget, ya. Gak ada gula tambahan juga, jadi tetap aman diminum oleh penderita diabetes.

    BalasHapus
  15. Rutin olahraga secara teratur kadang sulit sekali bagi seseorang, padahal manfaatnya besar ya apalagi ini investasi kesehatan jangka panjang

    BalasHapus
  16. Olahraga yg penting konsisten. Betul banget, 10 menit sangat berarti untuk kesehatan hari inu hingga nanti ya, Mbak. Tambah lagi dengan asupan nutrisi.

    Btw, yoga sesi pertama yg diperuntukkan eyang-eyang malah cocok banget buat aku, nih. Hiaaaahiaaaaak.

    BalasHapus
  17. menjaga tulang jangan nunggu sampai usia kita renta, justru malah di usia muda ya mak

    BalasHapus
  18. Kompetisi Jadi Atlet Di Rumah nih, bisa jadi permulaan bagi kita yang sudah berumur ini untuk aktif lagi bergerak ya, mbak. Dengan begitu, kita akan lebih bersemangat lagi untuk bergerak dan kembali sehat

    BalasHapus
  19. Menyenangkan deh acaranya ya nggak hanya dapat ilmu tapi keringetan ikut dua sesi yoga haha masih sering kuulang lho videonya biar bisa yoga lagi.. Jadi reminder banget biar aktif bergerak dan nggak mageran..

    BalasHapus
  20. Karena tidak ada riwayat diabetes, sepertinya saya cocok untuk konsumsi Anlene Actifit yang 3X
    Mungkin sebenarnya terlambat ya, tapi saya jadi terinspirasi untuk minum susu supaya tulang dan gigi tetap terjaga asupan nutrisinya

    BalasHapus
  21. Ada challenge nya nih, jadi tambah semangat olahraganya kalo gitu. Mayan banget kalo menang, bisa dapet uang jajan tambahan dari Anlene.

    BalasHapus
  22. Selama di rumah olahraga utama kalau enggak yoga ya zumba aja, atau cardio. Kalau lari atau jalan masih saya sempatkan saat keluar rumah pada akhir pekan. Sekedar berjalan di taman dekat rumah. Atau berjalan kaki ke pasar, minimarket atau lokasi lain yang jarak tempuhnya masih lumayan dekat dari rumah. Emang sih, kalau gak dipaksain mager banget selama pandemi ini. harus maksa jadi atlet di rumah biar tetap bugar.

    BalasHapus
  23. Justru makin harus aktif gerak ya mba zaman gini apalagi aku sih penyintas covid makanya butuh gerak banget ini dan butuh asupan susu sebagai nutrisinya yah

    BalasHapus
  24. Iya yah, ternyata Anlene tuh bukan buat orang lansia aja, melainkan buat orang dewasa yang butuh nutrisi lengkap untuk kesehatan tulang, sendi, dan otot. Aku baru paham setelah ikut acara ini lho.. hihi.
    Btw pengen juga nih ikut challenge-nya.. minum Anlene dulu ya biar kuat action (di depan kamera) :D

    BalasHapus
  25. Kompetisi #JadiAtletdiRumah ini keren banget. Bisa jadi menginspirasi dan memotivasi orang-orang di sekitar kita untuk aktif bergerak juga. Jadi meskipun di rumah saja, ternyata bisa lho berolahraga.

    BalasHapus
  26. Jadi semangat bergerak aktif.
    Dan memang hasilnya bikin badan fit dan sehat. Semoga pandemi bisa membuat kita bahagia dengan segala keterbatasannya. Yang penting, sehat dulu bersama Anlene.

    BalasHapus
  27. Acaranya seru ya, Mbak. Ada Yoga juga, lalu sharing seputar kesehatan. Eh ada Ci Butet juga tuh. Dan memang jangan malas gerak, karena selama pandemi pun, bisa olahraga di rumah.

    BalasHapus
  28. benar banget nih quote Kak Liliyana, jadi hidup sehat itu wajib sebagai investasi kita juga ya di masa tua, biar otot, sendi dan tulang tetap kuat dan aktif walau udah punya cucu hehheh.
    jangan lupa doong pillih yang #LebihDariSusu yaitu Anlene doong :)

    BalasHapus
  29. Saya baru tau perbedaan Anlene 3X dan 5X, ternyata bukan berdasarkan usia penggunanya tetapi pada kandungan nutrisinya. Sepertinya saya lebih membutuhkan Anlene 3X aja, deh!

    BalasHapus
  30. Bener banget mba, cara bantu kesehatan tulang ya dengan aktif bergerak dan memenuhi kebutuhan nutrisi tulang. Salah satunya dengan minum Anlene Gold 5X atau Actifit 3X

    BalasHapus
  31. wah iya, klo ngomongin susu untuk kesehatan tulang, pastinya ya Anlen ya mbak
    apalagi sekarang dgn formula terbaru, makin pas buat tulang selalu sehat

    BalasHapus
  32. harus semangat lagi berolahraga nih.. sejak pandemi saya udah jarang banget olahraga, dalam sebulan hanya bisa pecah telor 1 aja, alhasil tubuh semakin mengembang hehehe

    BalasHapus
  33. Untung ada postingan tentang Anlene ini, yang kembali mengingatkan akan pentingnya tetap bergerak dan konsumsi suplemen yang tepat untuk kesehatan tulang dan persendian. Yuk senam yuk. Sayang, pas acara itu aku ngga tahu. huhuhu. ilmunya pasti banyak.

    BalasHapus
  34. susu kesuakaan dah lama, rasanya cocok banget di lidah. dan wajib banget aku minum susu supaya tetap sehat dan karena suka naik gunung, biar tulangnya makin kuat

    BalasHapus
  35. Seiring usia yang tak lagi muda, memang mesti memikirkan asupan yang lebih baik seperti Anlene khusus untuk tulang ini. Sebab penting juga jaga-jaga di hari tua nanti, biar tulang tetap kuat dan mampu menopang tubuh agar gak merepotkan siapapun.

    BalasHapus
  36. Bersama Anlene gold, acaranya jadi lebih seru. Dan juga baik senam dan yoga juga perlu konsumsi anlene

    BalasHapus
  37. Daku tadi ceki-ceki di mini market, Alhamdulillah udah ada. Jadi memudahkan sehingga bisa bantu jaga kesehatan tulang dengan konsumsi rutin Anlene

    BalasHapus
  38. bergerak aktif, makan-makanan sehat nan bergizi plus minum anlene. InsyaAllah sehat sampai tua ya, mbak. Aamiin

    BalasHapus
  39. Minggu produktif ini ya kak. No mager-mager club karena kita kudu bergerak aktif apalagi didukung oleh Anlene hehe

    BalasHapus
  40. Asiikkk ada kompetisi jadi Atlet Di rumah dari anlene.
    Jadi makin semangat nih buat olah raga!
    Ikutan yukkk...

    BalasHapus
  41. gara gara ikiut webinar bersama Anlene kemarin aku jadi nyadar kalau selama ini kurang gerak... jadi terinspirasi untuk memulai olah raga kembali...

    BalasHapus
  42. Anlene Actifit 5x ini memiliki kandungan tinggi kalsium ya dapat membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, wah keren ya...

    BalasHapus
  43. Anlene emang udah terbaik deh untuk uusan kesehatan tulang dan sendi ya.. Rekomendasi dokter keluaragku juga nih..karena gula dan lemaknya lebih rendah..

    BalasHapus
  44. aku pun lagi mulai rutin olahraga. tapi baru stretching simple aja belum kuat ikutin yoga 🤣

    BalasHapus
  45. Kalau ditanya waktu pandemi seberapa rutin aku olahraga, jawabanya jarang ka haha. Saking mageranya huhu. Padahal yaa dengan gerak aktif kita tuh jadi ngerawat masa tulang, next deh mulai besok harus rajin olahraga.

    BalasHapus
  46. Setuju banget. Semakin kita banyak bergerak, maka semakin stamina tubuh kita tetap terjaga. Jika stamina baik, kita juga bisa tetap sehat.

    BalasHapus
  47. Anlene ini selalu jadi andalan keluargaku Mak. Dulu eyang selalu konsumsi dan orang tua saya pun juga sempat mengonsumsi. Sekarang udah giliran saya untuk ikut konsumsi karena sudah masuk usia 30 dan WFH bikin sering bermasalah di area tulang dan otot. Biasanya untuk mengurangi rasa sakit, saya coba untuk mulai rutin memperbanyak konsumsi makanan berkalsium dan olahraga jalan cepat :D

    BalasHapus
  48. Energi positif selama stay at home nih kak.

    Gak melulu rebahan, duduk depan lepi but virtual meeting. Tapi juga bisa bergerak dan nerapin hidup sehat dengan olahraga tipis-tipis

    BalasHapus

  49. Energi positif selama stay at home nih kak.

    Gak melulu rebahan, duduk depan lepi but virtual meeting. Tapi juga bisa bergerak dan nerapin hidup sehat dengan olahraga tipis-tipis

    BalasHapus
  50. Favoritku bagian ini nih:

    "... kesehatan fisik juga merupakan suatu bentuk self-care, dengan rutin bergerak aktif meskipun di rumah aja kita berarti telah mengapresiasi diri sendiri untuk tetap sehat dan bugar demi meningkatkan imunitas tubuh selama pandemi!"

    Iyes.
    Bergerak aktif memang bentuK self-care, mengapresisi diri sendiri dan bentuk rasa syukur juga ya, Mak!
    C-A-T-A-T!


    BalasHapus
  51. usia saya udah 40 tahun
    saya merasa sudah waktunya untuk lebih care untuk kesehatan tulang
    kebiasaan mager harus dihilangkan ni
    minimal senam2 ringan di rumah
    terus harus minum anlene biar tulang dan sendi tetap kuat

    BalasHapus
  52. Yup sebelumnya mengira susu Anlene cuma untuk opa oma saja eh ternyata ada juga ya untuk orang dewasa. Patut dioba nih biar bisa membantu menjaga kesehatan tulang selagi masih kuat bergerak

    BalasHapus
  53. Olahraga itu emang penting banget sih ya. Buat badan jd lebih fit dan sehat. Kadang kalau capek bgt paling saya stretching aja, itu pun rasanya udah bunyiii semua. Hehehe..

    BalasHapus
  54. Aku kemarin cek juga ternyata butuh treatment dan nutrisi Anlene supaya kondisi tulangku lebih baik
    Kerasa banget sekarang enggak bisa gendong anak anak lama

    BalasHapus
  55. Aku lihat banyak blogger yang ikut acara peluncuran Anlene Actifit 3X & Anlene Gold 5X ini, ya, Mbak. Lumayan, infonya untuk asupan nutrisi tulang kita.

    BalasHapus