Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

11.38.00


Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Psssssst! Udah tau belom ada yang baru di A&W? 

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran. A&W ini udah jadi resto fastfood favoritnya mama Dian dan papa Api sejak duluuu~ Karena ke-crispy-an ayamnya pas dan citaranya juga khas A&W banget. Jadi kalo lagi ngemall sama anak-anak dan butuh makanan yang cepet dan anak-anak pasti doyan, yauda deh mampir ke A&W aja. 

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran



Dan kemarin, waktu mama Dian, Papa Api, Oma Yuli dan duo krucil mampir ke A&W Restoran Citraland Mall, kita nyobain menu baru A&W yang beda banget dari menu-menu lainnya yaitu A&W Japanese Curry Premium Mixbowls. Paket premium berupa nasi dengan 3 pilihan (ayam, udang ikan) yang ditemani dengan kuah kari khas Jepang.

Menu yang hadir sejak awal September kemarin merupakan variasi menu internasional baru dari A&W, yang pastinya terbuat dari bahan-bahan segar, berkualitas terbaik dan dapat dibeli dengan harga terjangkau. Eh eh tau juga nggak sih siapa Brand Ambassadornya Japanese Curry Premium Mixbowls ini? Yak betul! Mereka adalah JKT 48. Yang vvota mana suaranyaaaaa?? Dah cobain Japanese Curry Premium Mixbowls favoritnya Haruka, Melody dan Nabila belom niiih? :D

Oke lanjut! Karena penasaran sama kuah karinya, yaudah mama Dian langsung pesen 3 pilihan Japanese Curry Premium Mixbowls berupa ayam, ikan dan udang. Pesen langsung yang sepaket dengan signature softdrinknya A&W yaitu A&W RootBeer atau RB. Setelah pesen di kasir, kita mesti nunggu sekitar 3-5 menit sampai Japanese Curry Premium Mixbowlsnya dihidangkan.

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Yeay! Akhirnya setelah menunggu sekejap dateng juga nih 3 mangkok dengan Citarasa Kari Khas Jepangnya A&W. Mama Dian mulai penggambaran enaknya Japanese Curry Premium Mixbowls dari yang ayam dulu yaaaa.  

Jadi di dalam mangkok khas Mixbowlsnya A&W ini berisi nasi sebanyak setengah mangkok, kuah kari dengan potongan kentang dan wortel yang empuk, plus dua potong ayam filet crispy potongan tipis memanjang dilengkapi juga dengan potongan-potongan seledri. Ayamnya sih emang A&W banget, crispynya pas dan citarasanya khas. Nah kuah karinya ituuuuu ENAK! Rasanya nggak pedes dan nggak medok-medok banget juga karinya. Enduls banget pokoknyaaa! You're dong a very good job for this curry, A&W!

Semangkok Japanese Curry Chicken plus RB ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 35.000,- aja sebelum pajak. Kalo mau pesen tanpa RBnya juga bisa kok. Mau bawa pulang? Bisa jugaaaa :D

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Lanjut ke mangkok kedua, Japanese Curry Prawn.  Isinya sama dengan Japanese Curry Chicken diatas, bedanya yang ini ayamnya diganti dengan udang. Tuh liat udangnya diatas, menggiurkan banget kaaaannn? Kakak Una sampe nambah pesenan prawnnya aja 2 potong, pokoknya rasa prawnnya nggak perlu diragukan lagi deh.  

Semangkuk nasi, kari khas Jepang dan 3 potong prawn ditambah dengan segelas RB bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 39.000,- belum termasuk pajak yaaa. Dan tambahan udangnya bisa kita beli dengan harga Rp. 7.000 perpotongnya. Untung prawn-nya bisa dibeli terpisah yaaa, jadi nggak repot kalo mau nambah. Hihiii

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Dimangkok yang ketiga, mari menikmati potongan ikan yang dibalur tepung dan digoreng hingga crispy. Kalo yang ini kesukaan abang banget nih ikannya. Sampe abang tadi bilang "Besok kita makan yang kotak-kotak itu lagi ya mah di A&W." Hihi. 

Abang nyebutnya kotak-kotak karena daging ikan berbalut tepung ini berbentuk kotak yang di potong lagi menjadi 4 bagian. Ikannya berasa lembut dan sama sekali nggak amis kok. Japanese Curry Fish dan segelas RB bisa kita beli dengan harga Rp. 35.000,- aja sebelum pajak yaaaa.

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

What makes A&W soo A&W? *pertanyaan macam apa ini?* Yak betul! RootBeernya! Yang pastinya nggak akan bisa kita dapatkan di resto fastfood yang lain. I love this kind of soda. Rasanya enak! Apalagi kalo ditambah ice creamnya yang diaduk yang diaduk sampe meleleh dan tercampur rata sama RootBeernya, creamy creamy gitu nanti rasanyaaa. Me like it!

Keseluruhan citarasa kari khas Jepang di A&W restoran ini almost perfect banget. Tapi kalo boleh saran lagi sama A&W mungkin kalo bisa pembagian wortel dan kentangnya lebih diratain yaaa. Soalnya keliatan nih dari 3 foto dibawah kalo di Japanese Curry Chicken penuh sama kentang dan wortel di dalam karinya, kalo yang Japanese Curry Fish sepi dari kentang dan wortelnya. Hihi. 

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran
All photography by Hepri Prasetio


Duh, abis nulis ini jadi laper. Enaknya langsung telepon hotlinenya A&W delivery 14061 atau via onlinenya di awdelivery.co.id aja yaaaa? Hmmm cek dompet dulu deeeh. Hihiii.

Nah, yang udah menikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restoran juga, yang mana nih menurut kamu yang paling enak dari 3 pilihan diatas? Yang belom coba, jangan khawatir, diliat dulu aja foto diatas untuk diterka-terka kira-kira yang paling enak yang mana yaaaaaa :D

You Might Also Like

34 komentar

  1. Porsinya pas ya, ga kurang dan ga lebih. Bilqis suka Japanese Curry Chicken nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju! Kalo luna sukanya yang prawnnya mak :D

      Hapus
  2. Fotonya cantikk bikin kita ngilerrrr.

    BalasHapus
  3. Kari Jepang emang lezat banget ya mbak. aku juga suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, aku juga suka maaak. Hihiii

      Hapus
  4. Ihh, foto-fotonya keren banget Moms!
    Tampilannya makin bikin ngiler ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Maaaaak, hasil karya suami niiihh. Eheheheee

      Hapus
  5. Aku coba yang fish curry. Porsinya kurang, apalagi rebutan sama anak >,<
    Terus alasnya di karton, bukan bowl gini. Mungkin karena belinya di food court.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaahhhh, pas mereka nggak punya bowlnya juga kali ya maaak. Duh mama Sid, masa rebutan makanan sama anaknya siiihhh. Ihihihii

      Hapus
  6. sepertinya perlu dicicipi juga menu menarik ini,
    terima kasih informasi nya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu dooong! Makasi sudah mampir kesini ya mas :)

      Hapus
  7. Duh, ini menu baru A&W kok terlihat menggiurkan sekali sih,...
    biasanya kalau kesono paling pesen menu standard ayam tepung & kentang goreng aja, okeh berarti nanti bakal cobain menu kari ini deh :)

    BalasHapus
  8. Kalo aku suka Japanese Curry Chicken nya, kriuknya...Oishii ne :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh kriuk banget ya ayamnyaaaaaa. Hihihiii

      Hapus
  9. Nyaaamm... foto-fotonya bikin ngileerrr! Japanese premium curry-nya A&W memang top!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Maaaak. Setujuuu, A&W emang TOP :D

      Hapus
  10. Selamat ya Mbk keren ulasannya, fotonya bagus

    BalasHapus
  11. selamat ya mba Dian, artikelnya menang nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah makasi Maaaak, aku juga ga nyangka sama sekali bisa menaaaang :')

      Hapus
  12. Menggoda iman nih, pengen nyobain.

    BalasHapus
  13. Selamat ya mak, :) keren.. suka juga sama fotonyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi mak Uciiii, Alhamdulillah.. :')

      Hapus
  14. Maaakkk, selamat yaaa, kece foto-fotonyaa, beniiing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaaak aku jadi maluuuu. Makasi mak Mayaaaaa <33

      Hapus
  15. Keren kece badai.Layak jadi juara ^_^CONGRAT

    BalasHapus
  16. Keren kece badai.Layak jadi juara ^_^CONGRAT

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎