Lewat K24Klik, Pesan Obat Bisa Dari Mana Saja dan Kapan Saja

01.51.00


Assalamu'alaikum :)

"Duh Amlodipine mama abis nih, kayanya nanti sore mesti minta anter papa ke apotek deh nebus obat.."

Sejak 3 tahun yang lalu, mama nggak pernah lepas dari obat-obatannya. Serangan stroke ringan yang mama alami tiga tahun lalu, membuat mama harus meminum rutin lebih dari 5 macam obat setiap harinya. Dan obat-obatan ini penting banget, mulai dari anti hipertensi, anti diabetik sampai pengencer darah. Nggak ada hari tanpa obat, sampai kalo mama lagi puasa senin kamis, obatnya pasti tetap diminum saat sahur dan berbuka. 

Nebus obat tuh jadi kegiatan rutin bulanan. Biasanya kita nebus di salah satu apotek yang nggak jauh dari rumah. Biasanya kesana taruh resep, tinggal pulang dulu dan diambil satu sampe dua jam kemudian. 

Nah kebetulan banget nih. Kemarin obatnya mama abis, setelah aku pulang dari acara peluncuran K24Klik, di Gedung Hi-Lab Salemba. Acara ini dihadiri oleh teman-teman media dan blogger. 


Di acara tersebut, dr. Gideon Hartono selaku CEO apotek K24 mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan pasar e-commerce terbesar. Masyarakat menengah Indonesia saat ini berjumlah 74 juta jiwa, dan jumlah itu akan berkembang dua kali lipat di tahun 2020 nanti. Masyarakat kalangan menengah ini merupakan masyarakat muda yang sangat melek gadget dan teknologi. Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi itu juga lah, apotek K24 meluncurkan K24Klik Apotek online pertama yang melayani konsultasi dan pengiriman obat 24 jam. 



Di acara kemarin juga berlangsung penandatanganan kerjasama anatara K24 dan Bank BNI untuk pengadaan  pembayaran BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan di apotek K24. Dengan adanya kerjasama antar K24 dan BNI ini, diharapkan semakin memudahkan masyarakat dalam pembayaran BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan.



Bagas Ananda, sebagai CEO K24Klik mengatakan bahwa K24Klik merupakan apotek online pertama pemegang rekor MURI yang menyediakan konsultasi obat, pesanan dan pengiriman obat 24 jam. K24Klik, mulai tanggal 5 April kemarin sudah bisa diunduh di AppStore dan Playstore serta bisa diakses langsung melalui webnya yaitu www.K24Klik.com. 

Melalui K24Klik pembeli bisa membandingkan berbagai macam pilihan, harga, jenis dan merk obat yang tersedia. Pembayarannya pun bisa dilakukan melalui bayar ditempat, bank transfer, Credit Card maupun BNI Debit Online. Dengan waktu pengantaran mulai dari satu jam hingga satu hari. K24Klik memberikan jaminan obat yang 100% asli dan memiliki ijin BPOM.

Kebetulan banget kan, obatnya mama habis tepat dihari pertama peluncuran K24Klik. Akupun langsung cobain aplikasi K24Klik ini untuk membeli obat mama. Berikut 17 langkah mudah untuk memesan obat di aplikasi K24Klik:








Dan kemudian nggak sampe 6 jam, obat yang aku pesen udah ada di tangan aku. Gimana, gampang kan? Kalo malah jadi bingung setelah liat penjelasan aku diatas, kamu bisa kok langsung menghubungi CS K24Klik yang selalu siap sedia 24 jam via emailnya di cs@k24klik.com, BBM 768D2062, WhatsApp 085225250024 dan line K24Klik.

Cepat, mudah dan aman banget membeli obat di K24Klik ini. Nggak perlu repot keluar rumah, obatnya udah sampe ditangan. Mau nebus resep juga bisa, upload aja foto resepnya di tempat yang disediakan di aplikasinya ya. Kalo mau tanya-tanya tentang obat, juga bisa kok menghubungi CS-nya langsung. Dan mumpung lagi ada promo gratis ongkos kirim mulai tanggal 5 April sampai 12 April minggu depan, beli obat di K24Klik aja yuk! K24 memang sobat sehat kita-kita - 24 jam. Praktis!

Thank you for walking here :)
Wassalamu'alaikum


You Might Also Like

22 komentar

  1. Balasan
    1. Hooh. kaya oppa oppa CEO yang ada di film korea. Wihihihii

      Hapus
  2. inovasinya bagus, apalagi ada konsultasi huwaaahhh... mau dong :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss langsung download aplikasinya yaaaa. Hehe

      Hapus
  3. Waw hebat sekali, makasih mbak infonya ..

    BalasHapus
  4. Wah, makin canggih nih. Beli obat aja bisa via aplikasi. :D Sangat membantu buat yang ada di pelosok dan jauh dari apotek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Maaak! Cuss langsung download aplikasinyaa. Hehehe

      Hapus
  5. Lebih mudah, aku baru tau loh mba wahahah makasih banyak ya udah share:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mak. Hehe. Sama-sama Maaaaak :D

      Hapus
  6. Lebih mudah, aku baru tau loh mba wahahah makasih banyak ya udah share:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mak. Hehe. Sama-sama Maaaaak :D

      Hapus
  7. K24Klik ini lebih baik dari kompetitornya karena bisa mengirimkan obat dalam 6 jam. Kompetitornya masih pakai JNE Regular, butuh 3 hari :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah ada kompetitornya yaaa? Berarti K24Klik ini masih jadi yang tercepat yaaa

      Hapus
  8. Wuih mantap. Terus inovasi memanfaatkan teknologi. Zaman sekarang semua serba praktis ya, Mak. Mantaaafff.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang apa-apa serba online yaa. Semua harus ngikutin jaman dong ya biar nggak ketinggalan. Hehehe

      Hapus
  9. Suka kalau online store tuh ada cod nya, aka bayar di tempat. Btw suamiku pernah cerita dia minum obat klink klink gitu, dan katanya manjur buat ngobatin sakit dengkul gitu.. Mungkin ini kali ya yang beliau maksud..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woah.. Sekarang gampang dong ya mak belinya, tinggal download aplikasinya aja.. Hehehe

      Hapus
  10. kemajuan zaman membuat manusia mudah melakukan...
    terima kasih artikelnya, sngat membantu referensi obat

    BalasHapus
  11. Membantu banget aplikasinya, jadi bisa pesen online 24 jam pula, nanti coba tak install :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak. Hehehe. Hayuk didownload :D

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎