Cerita Menyapih Abang - Metode Air Do'a

on
Saturday, 19 December 2015
Assalamu'alaikum :)
Hola!

Abang Rizqi, waktu berumur 2,5 tahun.

Bulan November lalu, Alhamdulillah anak kedua aku Rizqi menginjak umur ke empat tahun. Daaaan postingan kali ini aku mau menulis tentang Drama Cerita Menyapih Abang. Berbeda sama kakaknya dulu yang cuma ASI selama setahun dan  harus dipaksa berhenti ASI karena munculnya Rizqi. Naaaah kalo Rizqi, masih ASI sampe umurnya 4 tahun. Alhamdulillah sekarang udah nggak bergantung sama ASI lagi. *Mama Dian happy! :D* Aku share ya metode pertama yang sempet  aku pilih untuk menyapih Rizqi di umur 2,5 tahun. Yaitu adalah...

 Metode Air Do'a

Serius nih metode air do'a? Serius banget! Hehe. Jadi ceritanya waktu itu lagi main ke rumah mertua selama beberapa hari. Kebetulan disana ada tetangga, pasangan muda (temen kecilnya Hepri juga) yang punya anak seumuran Rizqi (yang kebetulan nama anaknya juga Rizky. Tapi dipanggilnya Kiki. Hihi). Dan dia baru aja berhenti ASI. Langsung dooong sesama ibu-ibu muda sharing-sharing tentang gimana sih caranya menyapih Kiki?

Hello word! #PostinganCurhat

on
Monday, 7 December 2015
Saturday morning - 5 Desember 2015

Akhir-akhir ini suka ada pertanyaan yang terngiang-ngiang di kepala. Pertanyaan-pertanyaan yang cukup banyak ditanyakan oleh orang-orang terdekat.

"Kamu nggak nulis lagi?"

Custom Post Signature

Custom Post  Signature