Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mendapatkan U.S. Degree dengan Beasiswa? Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Ini, ya!

Adik-adik kelas 12, siapa nih yang lagi mempersiapkan diri untuk SNBT? Pasti nggak mudah ya persiapan Seleksi Nasional Berbasis Tes ini. 

Untuk yang belum tahu, SNBT merupakan salah satu jalur masuk PTN akademik, PTN Vokasi dan PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri). Peserta SNBT nantinya akan mendaptkan tes untuk mengukur potensi kognitif, literasi bahasa Indonesia, penalaran matematika dan juga literasi bahasa Inggris.

Jadi inget jaman mempersiapkan SBMPTN dulu, materi yang dipelajari super banyak banget banget. Tapi dulu aku termasuk salah satu yang gagal dalam SBMPTN. Sempet sedih, tapi kemudian langsung segera sadar dan bangkit buat lanjutin usaha melanjutkan pendidikan dengan pilihan alternatif kampus lainnya.

Seperti pepatah "Banyak jalan menuju Roma", masih banyak juga kok jalan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Kalo dulu, aku akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikan di salah satu PTN swasta di Jakarta. Jadi nggak boleh langsung patah arang saat gagal di UTBK atau SNBT nanti, ya.

Untuk mempersiapkan diri, kamu juga bisa lho mulai cari-cari informasi tentang alternatif kampus dari sekarang. Karena masih banyak banget kampus swasta atau kampus Internasional berkualitas di Indonesia yang memberikan beasiswa. Nggak cuma beasiswa, kamu bahkan bisa mendapatkan gelar sarjana lain selain dari PTN atau kesempatan belajar di luar negeri.

Seperti di sampoerna University, universitas yang bisa memberikan kamu dua gelar yang berbeda dalam kurun waktu kuliah 4 tahun. Selain gelar yang biasa kamu dapat setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan gelar USA. 

Kabar baiknya, Sampoerna University saat ini masih membuka kesempatan terakhir untuk kamu yang ingin mendapatkan US Degree atau Two Degrees dengan beasiswa Sampoerna Academy. Yang penasaran, baca hingga akhir artikel ini, ya!

Daftar Sampoerna University untuk mendapatkan beasiswa US Degree dan Two Degree

Tentang Sampoerna University

Sebelumnya, kita kenalan lebih dalam lagi yuk dengan Sampoerna University. Sampoerna University merupakan kampus internasional dengan gaya Amerika yang menyelenggarakan program akademiknya dalam Indonesia. 

Universitas ini merupakan bagian dari Sistem Sekolah Sampoerna Indonesia. Melalui kemitraan dengan University of Arizona, para mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk memperoleh gelar Sarjana dari Sampoerna University serta University of Arizona. 

Keuntungan Berkuliah di Sampoerna University

Dibandingkan dengan PTN, kuliah di Sampoerna University juga bisa memberikan kamu lebih banyak keuntungan, lho.

1. Bekerja Sama dengan University of Arizona

University of Arizona, merupakan mitra dari Sampoerna University dalam menjalankan kurikulum internasional. Bukan rahasia umum jika pendidikan tinggi di Amerika Serikat merupakan salah satu yang terbaik di dunia. 

Bahkan, University of Arizona berada dalam 1% peringkat teratas dari perperguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia dalam Center for World University Rankings (CWUR) tahunan 2023.

2. Memberikan Nilai dan Kurikulum AS Terbaik, dengan Biaya Kuliah Lokal

`Apa itu pendidikan internasional?

Sampoerna University memberikan pendidikan berstandar Amerika cukup dengan belajar di Indonesia. Jadi, kamu bisa menghemat 75% biaya pendidikan internasional dengan kurikulum internasional di sini.

3. Memiliki Program Kurasi Siap Masa Depan

Rekomendasi kampus internasional terbaik

Para mahasiswa di Sampoerna University nggak hanya memperoleh pembelajaran dan pengetahuan dari teori-teori di kelas saja. Tapi juga akan menjalani pengalaman nyata dengan studi kasus yang akan dipraktekan di dalam dan di luar kelas untuk meningkatkan kompetensi bekerja dengan pendidikan internasional.

4. Fakultas Akademi Kelas Dunia

Para pengajar dan anggota fakultas Sampoerna University juga telah memiliki gelar doktor dan sukses mengenyam pendidikan di Eropa, Australia, Amerika dan Asia.

5. 9 dari 10 Lulusan Bisa Bekerja Dalam Waktu 3 Bulan

Kurikulum Internasional AS plus layanan kemahasiswaan dan alumni akan membantu mahasiswa-mahasiswa di Sampoerna Academy mempersiapkan magang untuk mengasah kompetensi bekerja hingga karir di masa depan.

Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Mendapatkan Beasiswa untuk U.S. Degree atau Two Degrees di Sampoerna Academy

Jadi, udah pada tahu kan kalo di Sampoerna University, kamu bisa mendapatkan Two Degrees atau U.S. Degree tanpa perlu meninggalkan Indonesia? Berkat Kerjasama Sampoerna University dengan University of Arizona, kamu bisa mendepatkan kesempatan untuk lulus dengan dua gelar hanya dalam waktu empat tahun.

Atau mungkin kamu punya impian untuk belajar di AS? Yep, dengan Daftar Sampoerna University kamu bisa memiliki kesempatan untuk belajar di Amerika tentunya dengan biaya yang lebih terjangkau dengan beasiswa Sampoerna Academy yang bisa kamu dapatkan.

Jika bergabung dengan Sampoerna Academy, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani satu semester penuh di universitas luar negeri. Kesempatan yang pastinya nggak mudah kamu dapatkan saat berkuliah di perguruan tinggi lainnya.

Namun, dengan kerjasama Sampoerna University dengan Universitas of Arizona, kamu bisa mendapatkan kesempatan kuliah di luar negeri selama satu semester penuh dengan lebih mudah.

Study Abroad dengan Sampoerna University

Gimana adik-adik? Tertarik nggak sih untuk study abroad? Seru banget kan pasti kalo bisa pindah negara sejenak untuk mendapatkan pengalaman pendidikan dan kehidupan secara langsung di sana?

Alternatif kampus internasional terbaik

Yuk jangan lewatkan Roadshow Sampoerna University: Your Last Shot to Get a US Degree with Scholarship! Roadshow ini telah diadakan mulai tanggal 19 April kemarin, namun masih ada kesempatan buat kamu mengikuti roadshow ini di beberapa kota hingga tanggal 4 Mei nanti. 

Cara mendapatkan beasiswa Sampoerna University

Langsung aja mampir ke web Sampoerna Academy untuk mendaftar roadshow ini, ya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan beasiswa Sampoerna University untuk US Degree atau Two Degrees. Langsung aja cari info selengkapnya untuk daftar Sampoerna University, ya!

Posting Komentar untuk "Ingin Mendapatkan U.S. Degree dengan Beasiswa? Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Ini, ya!"