Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mendapatkan U.S. Degree dengan Beasiswa? Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Ini, ya!

Adik-adik kelas 12, siapa nih yang lagi mempersiapkan diri untuk SNBT? Pasti nggak mudah ya persiapan Seleksi Nasional Berbasis Tes ini. 

Untuk yang belum tahu, SNBT merupakan salah satu jalur masuk PTN akademik, PTN Vokasi dan PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri). Peserta SNBT nantinya akan mendaptkan tes untuk mengukur potensi kognitif, literasi bahasa Indonesia, penalaran matematika dan juga literasi bahasa Inggris.

Jadi inget jaman mempersiapkan SBMPTN dulu, materi yang dipelajari super banyak banget banget. Tapi dulu aku termasuk salah satu yang gagal dalam SBMPTN. Sempet sedih, tapi kemudian langsung segera sadar dan bangkit buat lanjutin usaha melanjutkan pendidikan dengan pilihan alternatif kampus lainnya.

Seperti pepatah "Banyak jalan menuju Roma", masih banyak juga kok jalan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Kalo dulu, aku akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikan di salah satu PTN swasta di Jakarta. Jadi nggak boleh langsung patah arang saat gagal di UTBK atau SNBT nanti, ya.

Untuk mempersiapkan diri, kamu juga bisa lho mulai cari-cari informasi tentang alternatif kampus dari sekarang. Karena masih banyak banget kampus swasta atau kampus Internasional berkualitas di Indonesia yang memberikan beasiswa. Nggak cuma beasiswa, kamu bahkan bisa mendapatkan gelar sarjana lain selain dari PTN atau kesempatan belajar di luar negeri.

Seperti di sampoerna University, universitas yang bisa memberikan kamu dua gelar yang berbeda dalam kurun waktu kuliah 4 tahun. Selain gelar yang biasa kamu dapat setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Indonesia, kamu juga bisa mendapatkan gelar USA. 

Kabar baiknya, Sampoerna University saat ini masih membuka kesempatan terakhir untuk kamu yang ingin mendapatkan US Degree atau Two Degrees dengan beasiswa Sampoerna Academy. Yang penasaran, baca hingga akhir artikel ini, ya!

Daftar Sampoerna University untuk mendapatkan beasiswa US Degree dan Two Degree

Tentang Sampoerna University

Sebelumnya, kita kenalan lebih dalam lagi yuk dengan Sampoerna University. Sampoerna University merupakan kampus internasional dengan gaya Amerika yang menyelenggarakan program akademiknya dalam Indonesia. 

Universitas ini merupakan bagian dari Sistem Sekolah Sampoerna Indonesia. Melalui kemitraan dengan University of Arizona, para mahasiswa akan diberikan kesempatan untuk memperoleh gelar Sarjana dari Sampoerna University serta University of Arizona. 

Keuntungan Berkuliah di Sampoerna University

Dibandingkan dengan PTN, kuliah di Sampoerna University juga bisa memberikan kamu lebih banyak keuntungan, lho.

1. Bekerja Sama dengan University of Arizona

University of Arizona, merupakan mitra dari Sampoerna University dalam menjalankan kurikulum internasional. Bukan rahasia umum jika pendidikan tinggi di Amerika Serikat merupakan salah satu yang terbaik di dunia. 

Bahkan, University of Arizona berada dalam 1% peringkat teratas dari perperguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia dalam Center for World University Rankings (CWUR) tahunan 2023.

2. Memberikan Nilai dan Kurikulum AS Terbaik, dengan Biaya Kuliah Lokal

`Apa itu pendidikan internasional?

Sampoerna University memberikan pendidikan berstandar Amerika cukup dengan belajar di Indonesia. Jadi, kamu bisa menghemat 75% biaya pendidikan internasional dengan kurikulum internasional di sini.

3. Memiliki Program Kurasi Siap Masa Depan

Rekomendasi kampus internasional terbaik

Para mahasiswa di Sampoerna University nggak hanya memperoleh pembelajaran dan pengetahuan dari teori-teori di kelas saja. Tapi juga akan menjalani pengalaman nyata dengan studi kasus yang akan dipraktekan di dalam dan di luar kelas untuk meningkatkan kompetensi bekerja dengan pendidikan internasional.

4. Fakultas Akademi Kelas Dunia

Para pengajar dan anggota fakultas Sampoerna University juga telah memiliki gelar doktor dan sukses mengenyam pendidikan di Eropa, Australia, Amerika dan Asia.

5. 9 dari 10 Lulusan Bisa Bekerja Dalam Waktu 3 Bulan

Kurikulum Internasional AS plus layanan kemahasiswaan dan alumni akan membantu mahasiswa-mahasiswa di Sampoerna Academy mempersiapkan magang untuk mengasah kompetensi bekerja hingga karir di masa depan.

Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Mendapatkan Beasiswa untuk U.S. Degree atau Two Degrees di Sampoerna Academy

Jadi, udah pada tahu kan kalo di Sampoerna University, kamu bisa mendapatkan Two Degrees atau U.S. Degree tanpa perlu meninggalkan Indonesia? Berkat Kerjasama Sampoerna University dengan University of Arizona, kamu bisa mendepatkan kesempatan untuk lulus dengan dua gelar hanya dalam waktu empat tahun.

Atau mungkin kamu punya impian untuk belajar di AS? Yep, dengan Daftar Sampoerna University kamu bisa memiliki kesempatan untuk belajar di Amerika tentunya dengan biaya yang lebih terjangkau dengan beasiswa Sampoerna Academy yang bisa kamu dapatkan.

Jika bergabung dengan Sampoerna Academy, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani satu semester penuh di universitas luar negeri. Kesempatan yang pastinya nggak mudah kamu dapatkan saat berkuliah di perguruan tinggi lainnya.

Namun, dengan kerjasama Sampoerna University dengan Universitas of Arizona, kamu bisa mendapatkan kesempatan kuliah di luar negeri selama satu semester penuh dengan lebih mudah.

Study Abroad dengan Sampoerna University

Gimana adik-adik? Tertarik nggak sih untuk study abroad? Seru banget kan pasti kalo bisa pindah negara sejenak untuk mendapatkan pengalaman pendidikan dan kehidupan secara langsung di sana?

Alternatif kampus internasional terbaik

Yuk jangan lewatkan Roadshow Sampoerna University: Your Last Shot to Get a US Degree with Scholarship! Roadshow ini telah diadakan mulai tanggal 19 April kemarin, namun masih ada kesempatan buat kamu mengikuti roadshow ini di beberapa kota hingga tanggal 4 Mei nanti. 

Cara mendapatkan beasiswa Sampoerna University

Langsung aja mampir ke web Sampoerna Academy untuk mendaftar roadshow ini, ya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan beasiswa Sampoerna University untuk US Degree atau Two Degrees. Langsung aja cari info selengkapnya untuk daftar Sampoerna University, ya!

28 komentar untuk "Ingin Mendapatkan U.S. Degree dengan Beasiswa? Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Ini, ya!"

  1. wah informasinya lengkap dan detail banget ini. bisa nih direkomendasikan untuk murid-muridku kelas dua belas. semoga mereka senang dan makin semangat

    BalasHapus
  2. Biar tambah info buat persiapan kuliah bisa langsung nih ceki² roadshownya. Jadinya kan makin mantap pas kuliah nanti di SU, apalagi bisa dapat double degree ya kak

    BalasHapus
  3. Keren ya kalo bisa dapat beasiswa U.S Degree di Sampurna University. Wah, jadi tempat kuliah yang rekomended nih buat siswi kelas 12

    BalasHapus
  4. Sering baca artikel temen-temen bloger tentang Sampoerna University. Bagus banget kalau ada kesempatan magang ya...Trus ada program beasiswa juga loh untuk prara boser

    BalasHapus
  5. Wah ini kesempatan besar untuk adik adik kelas 12 yang mau mewujudkan impiannya kuliah geratis di luar negeri. Jadi pengen juga bisa kuliah di Amerik, tapi sepertinya belum rezekiku

    BalasHapus
  6. Kapan lagi bisa dapat kesempatan buat kuliah di sampoerna university. Banyak banget keuntungannga dan ini amazing bisa double degree

    BalasHapus
  7. sekarang itu peluang betul-betul terbuka lebar yaa mba..alhamdulillah rejekinya anak-anak sekarang..tinggal pintar-pintar memilih peluang dan kesempatan..bagus nih sampoerna university, memberikan kesempatan yang luas untuk anak-anak bangsa

    BalasHapus
  8. Harus dimanfaatkan sebaik mgkn nih kak. Terutama bg org tua yg pny anak mau kuliah. Apalagi dpt double degree nih. Anak kita yg mau kuliah negeri jd bs berhemat dong. Dgn kuliah di Sampoerna University, dpt double degree, biaya terjangkau lg.

    BalasHapus
  9. Salut sama Sampoerna University karena bisa bikin program bagi mahasiswa yang ingin dapat gelar US tanpa perlu ke US. Apalagi ada beasiswanya juga, wak kesempatan banget ini bagi para pemuda.

    BalasHapus
  10. Kesempatan Besar nih, bagi adik-adik yang sudah mau lulusan kelas 12. Mulai sekarang sudah harus ancer-ancer dan bagus ini Sampoerna University ada kesempatan dapat bes siswa ke Amerika.

    BalasHapus
  11. Wah, kesempatan emas banget nih buat yang mau meraih gelar dari luar negeri tapi tetap stay di Indonesia! Sampoerna Academy dan kerjasama dengan University of Arizona bener-bener bikin peluang belajar di luar negeri jadi lebih terbuka.

    BalasHapus
  12. Adik² kelas 12 nih memang kudu tetapin tujuan selanjutnya sih ya. Salah satunya buat lanjutin pendidikan di Sampoerna University yang punya banyak keunggulan, yg pasti sayang banget kalo dilewatin.

    BalasHapus
  13. Kuliah di Sampoerna University ini udah pasti banyak keuntungannya. Mendapatkan pendidikan standard US tapi biaya yg dikeluarkannya biaya lokal.

    Buat adek-adek SMA/SMK wajib babget deh mantengin terus info dari Sampoerna University.

    BalasHapus
  14. Sampoerna University bisa jadi alternatif pilihan perguruan tinggi yang oke juga ya selain kampus negeri

    BalasHapus
  15. Waaah semoga informasi ini berguna bagi para mahasiswa yaa! keren banget sih sampoerna university ini!

    BalasHapus
  16. Wah, asyik juga ya kuliah di Sampoerna University, karena bisa mendapatkan Two Degrees atau U.S. Degree tanpa perlu meninggalkan Indonesia. Kita bisa dapat kesempatan untuk lulus dengan dua gelar hanya dalam waktu empat tahun. Keren!

    BalasHapus
  17. Bisa dicoba nih buat diinfokan ke keluarga yang mau pada kuliah tahun ini. Apa lagi bisa selain dapat beasiswa bisa dobel degree juga

    BalasHapus
  18. Sampoerna University ini menurutku program studinya bagus-bagus sih, udah intip-intip juga buat ponakan. Malah ada program beasiswa, juga dual degree kan? Bisa jadi opsi untuk anak yang mau mendapatkan kurikulum luar negeri, tapi tetap belajarnya di Indonesia

    BalasHapus
  19. Sampoerna University nih jadi kampus swasta yang layak banget untuk dipertimbangkan karena mahasiswanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan U.S Double Degree..

    BalasHapus
  20. Gpp kok ga kuliah di PTN, universitas swasta pun sudah banyak yang bagus dan berkualitas, misalnya di Sampoerna university ini

    BalasHapus
  21. Menarik nih, dengan kuliah di Sampoerna University dan gak usah jauh-jauh meninggalkan Indonesia ke Amerika untuk kuliah. Mahasiswa sudah bisa mendapatkan pengalaman pendidikan layaknya kuliah di Amerika dengan kurikulum internasionalnya. Pasti banyak yang minat. Andai saja aku tau kampus ini dari aku muda dulu hehehe...

    BalasHapus
  22. Pengen banget dapat beasiswa seperti jni, namun apa boleh buat sekarang lagi fikus di keluarga dulu. Info ini bisa dong kalau diteruskan ke saudraa-saudra, siapa tahu ada yang mencari beasiswa dan pengen dapat gelar ganda

    BalasHapus
  23. Manteeep, mayoritas bisa langsung dapat pekerjaan setelah 3 bulan lulus. Idaman mahasiswa dan orangtuanya banget ini sih.

    BalasHapus
  24. Nah mumpung ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa nih, hayuuuk pada coba daftar. Bisa mendapatkan gelar Two Degrees gini sekarang incaran banyak orang loh.

    BalasHapus
  25. Wah, Sampoerna University ini programnya memang unik, ya. Di mana lagi bisa dapetin US Degree dengan mudah dan biaya sangat terjangkau, selain di Sampoerna University ini. Komitmennya untuk mendukung pendidikan generasi bangsa memang patut diacungi jempol Sampoerna nih.

    BalasHapus
  26. wah seru banget kalau bisa kuliah di US ya. sampoerna university emang terkenal dari dulu ya ngusung banyak beasiswa, termasuk beasiswa ke luar negeri

    BalasHapus
  27. Wah, jadi ingat pengalamanku yang ketika itu ikut SPMB ( kalau sekarang sih SNBT) dulu. Sempat mendaftar di PTS juga tapi akhirnya karena keterima di PTN aku lanjut di PTN. Kalau sekarang, aku pastinya pilih sekolah yang banyak beasiswanya, seperti Sampoerna University ini misalnya

    BalasHapus
  28. Nggak boleh dilewatkan nih. Kapan lagi kan kita bisa punya kesempatan untuk mendapatkan double degre meski kuliahnya di Indonesia. Sampoerna University emang oke banget.

    BalasHapus