Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Akhir Tahun Segera Tiba, Cek Penawaran Menarik dari Traveloka, Yuk!

Liburan akhir tahun segera tiba, promo dan deretan diskon pun mulai bertebaran. Termasuk potongan harga dari Traveloka Deals buat Anda yang merencanakan staycation menjelang tahun baru nanti. Penasaran seperti apa deals yang ada di Traveloka beserta syarat yang berlaku? Cek informasi lengkapnya berikut ini, yuk!

Promo Traveloka

Staycation Lebih Hemat dengan Kupon Diskon Hotel

Siapa sih yang tidak tergiur mendengar kata diskon? Apalagi kalau potongan harga yang ditawarkan sampai jutaan rupiah.

Nah, daripada tahun baru nanti di rumah saja, mending ajak keluarga, teman, atau pasangan untuk menikmati staycation.

Bicara mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, kode promo tersebut akan memberikan Anda potongan harga bervariasi dengan ada batas  untuk minimal transaksi pemesanan hotel. 

Tertarik dengan promonya? Penawaran ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar lewat aplikasi Traveloka. Kupon tidak dapat digabung dengan promo lain dan pengguna tidak akan menerima Traveloka Poin.

Tips Staycation Saat Akhir Tahun

Mau tahu bagaimana tips menciptakan momen staycation yang nyaman sekaligus menyenangkan? Coba cek panduannya berikut ini.

1. Cek Kondisi Kesehatan Terlebih Dahulu

Sebelum berangkat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa tubuh dalam kondisi bugar. Pasalnya berlibur dalam kondisi sakit bukanlah ide cemerlang.

Alih-alih menghilangkan penat, risiko tertular penyakit pun jadi lebih besar. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang. Anda juga bisa mengambil layanan tes PCR atau Rapid Test jika ingin memastikan tubuh bebas dari paparan COVID-19.

2. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Masih bicara tentang COVID-19, pandemi ini membuat setiap orang harus lebih berhati-hati lagi ketika bepergian. Tetap mematuhi protokol kesehatan menjadi langka awal agar tidak tertular COVID-19.

Selain itu, Anda bisa membekali diri dengan  sejumlah perlengkapan tambahan seperti handsanitizer, masker cadangan, tisu basah/kering, dan vitamin.

3.     Buat Agenda Liburan

Meskipun staycation, tetapi menyusun agenda liburan itu tetap perlu. Dengan cara ini Anda tidak akan kehabisan ide untuk bersenang-senang selama berlibur di hotel. Biar makin seru lagi, susun agenda liburan bersama teman menginap. Misalnya dengan menikmati snorkeling saat berlibur di pantai. Cara ini juga dilakukan untuk menghindari bentrok terkait keinginan satu sama lain.

Sambil menyusun agenda perjalanan, di dalamnya Anda bisa sekalian untuk memilih lokasi hotel , misal ingin staycation disekitaran Malioboro makan akan sangat cocok memilih penginapan di Jogja tidak jauh dari destinasi Malioboro, atau ingin berlibur disekitaran pantai di Bali? Maka memilih hotel tidak jauh dari destinasi akan sangat menghemat tenaga sehingga liburan bisa dilakukan secara maksimal selama staycation.

4.     Cari Tempat Menginap yang Nyaman

Mau staycation di hotel atau villa, penting untuk mencari tahu tingkat kenyamanannya. Misalnya Anda bisa cek dari lokasinya, apakah termasuk hotel strategis dan alamatnya mudah ditemukan?

Cek juga fasilitas menginap yang ditawarkan. Apakah fasilitas tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan Anda.  Jika tidak sesuai, jangan ragu untuk mencari hotel lain yang ada di Traveloka.

5. Berburu Kupon Diskon

Staycation itu tidak perlu mahal. Berburu kupon diskon hotel bisa jadi cara terbaik untuk menghemat biaya staycation. Seperti penjelasan di atas, Anda bisa memanfaatkan kupon diskon hotel yang ditawarkan oleh Traveloka.

Akhir Tahun Makin Irit dengan Promo Traveloka Lainnya

Selain memberikan penawaran kupon diskon hotel, Traveloka juga menghadirkan promo seru lainnya yaitu Holiday Stays. Pada promo ini Anda bisa mendapatkan sejumlah penawaran terbaik seperti:

·   Diskon hingga Rp50 ribu atau potongan harga sebesar 5% untuk transaksi bayar tagihan dan isi ulang minimal Rp100 ribu.

·   Diskon tiket penerbangan sampai dengan Rp600 ribu untuk rute penerbangan domestik.

·   Harga spesial untuk paket data IM3 Ooredoo

·   Diskon hingga Rp100 ribu buat Anda yang ingin memesan camilan atau minuman di Traveloka Eats Delivery.

Akhir tahun memang menjadi salah satu momen terbaik untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Jika Anda bingung mau ke mana liburan nanti, staycation bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi aplikasi Traveloka menyediakan kupon diskon hotel yang dapat membuat bujet liburan lebih hemat. Selamat bersenang-senang!

1 komentar untuk "Liburan Akhir Tahun Segera Tiba, Cek Penawaran Menarik dari Traveloka, Yuk!"

  1. Hemm traveloka udah sediain penawaran yang menarik, niatnya stay di rumah tapi itu bikin bosen banget memang solusinya mencari suasana baru. Staycation misalnya.

    BalasHapus