Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman untuk Pebisnis

Pastinya masih ingat dengan iklan "Aku ingin tinggal di Meikarta!" kan? Meikarta adalah sebuah kota baru dengan skala internasional yang juga merupakan proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Meikarta terletak di pusat keseluruhan industri di Tanah Air dengan ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional.

Pada bulan Maret tahun 2020 ini, Tower Apartemen District One Meikarta sudah melakukan topping off dan proses serah terima kepada para penghuninya. Apartemen Meikarta memiliki tower dengan desain futuristik dan juga berbagai macam penunjang healthy lifestyle untuk para penghuninya.

Dan sekarang, ada hunian baru lagi di Meikarta Cikarang yang cocok untuk para pebisnis!

SOHO NEW YORK Meikarta

SOHO adalah singkatan dari Small Office, Home Office. SOHO berbentuk apartemen untuk hunian sekaligus sebagai ruang komersil yang memungkinkan penghuninya tinggal dan bekerja dalam hunian tersebut. SOHO merupakan bentuk modern dari ruko atau rukan yang ada selama ini.

SOHO New York MEIKARTA Merupakan hunian tepat di masa New Normal untuk tinggal dan bekerja atau berbisnis. Design huniannya terinspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York. SOHO NY ini terletak tepat di atas area komersil dan retail District One, jadi para penghuni SOHO cukup turun 1 lantai ke bawah untuk menuju area komersial untuk menikmati makanan dan hiburan.

Apa aja Benefit dan Fitur SOHO NY MEIKARTA?

Hunian terbaru dari Meikarta ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan apartemen yang biasa. Penasaran nggak sih apa aja keunggulan dari SOHO New York Meikarta ini? Langsung aja dilihat dari foto-foto show unitnya di bawah ini yaaaa:




Udah terlihat jelas dari foto-foto bagian dalam SOHO NY Meikarta ini pasti ya? Yang bikin keliatan paling berbeda, tentu saja bagian atapnya. Ruangan SOHO NY terlihat lebih luas karena memiliki atap yang lebih tinggi. 

Berbeda dengan tinggi atap apartemen yang memiliki ukuran sekitar 3m, SOHO NY memiliki tinggi diatas 4,8m. Atap yang tinggi ini membuat hunian ini terasa lebih lega dan tidak sumpek.

Hunian ini juga memiliki jendela luas dengan tinggi 2 lantai untuk memaksimalkan pencahayaan dengan sinar matahari yang bisa menerangi ruangan dari sudut hingga ke ujung lainnya.

Layout ruangannya juga sangat cocok untuk dijadikan hunian maupun tempat kerja. Pas banget nih working space room pribadi di masa WFH ini.

Selain ruangan yang luas, di  salah satu tipenya hunian ini juga dilengkapi dengan balkon luas selebar 5,7m. Sehingga tidak perlu keluar jauh-jauh untuk mendapatkan udara segar dan sinar matahari. 

Jendelanya juga super lebar dan besar nih! Dengan jendela yang dimaksimalkan untuk pencahayaan dengan sinar matahari, tentunya kita juga bisa lebih menghemat energi listrik untuk penerangan di siang hari. Bener-bener hunian idaman banget yaaa~

Tipe dan harga SOHO NY by Meikarta Cikarang



Hunian idaman terbaru dari Meikarta ini memiliki 2 tipe ruangan. Yang pertama adalah SOHO Reguler.

Dengan 4 tipe ruangan yaitu 2 Bedrooms (34-36m2), 2 Bedroom Plus (41-46m2), 3 Bedroom (58-61m2) dan 4 Bedroom (68m2). SOHO NY tipe reguler ini memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 359jt - Rp.786jt excl PPN.

Kemudian ada SOHO Signature, yang hanya memiliki 1 tipe yaitu 5 Bedrooms dengan luas 91-108m2 dengan harga mulai dari Rp. 942jt excl PPN. Tinggal pilih deh, mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kita.

SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini benar-benar hunian yang cocok untuk para pebisnis yang membutuhkan working space room yang nyaman. Apalagi di masa pandemi seperti ini, SOHO NY ini bakal nyaman banget digunakan sebagai ruang kerja selama WFH.

Untuk yang penasaran dan pengen tau lebih banyak tentang SOHO NEW YORK Meikarta ini, langsung aja follow instagram @themeikarta dan Youtube The Meikarta yaaa!

32 komentar untuk "SOHO New York Meikarta, Hunian Idaman untuk Pebisnis"

  1. Ruangannya luas ya, sangat cocok buat bekerja di rumah apalagi desain interiornya keren. Sekarang memang era SOHO ya, lebih praktis karena ga perlu sewa kantor lagi. Buat freelancer dan content creator asyik juga punya satu unit nih :)

    BalasHapus
  2. Haduduh... langsung mupeng pengin punya SOHO New York Meikarta ini, Mbak Dian. Apalagi letaknya di Cikarang daerah yang saat ini sangat berkembang pesat. Secara konsep saya suka sekali. Hunian sekaligus tempat usaha. Banyak tipe lagi tawarkan. Jadi tinggal disesuaikan saja dengan selera, kebutuhan, dan bajet.
    Semoga saya ada rezeki nih, Mbak. Aamin.

    BalasHapus
  3. Plavon kalo tinggi memang bikin hunian tampak luas, walau sebenarnya ruangannya minimalis..dan senangnya lagi nampak mewah juga...dduuh kapan bisa punya hunian dengan desain yang cantik begini yaa

    BalasHapus
  4. Desain interiornya cakep-cakep bangeeeeet. Apalagi warnanya kesukaanku semua :D Duh, jadi termimpi-mimpi tinggal di sana....

    BalasHapus
  5. Konsep yang all in one ya SOHO New York Meikarta. Asyik banget tinggal di sini tapi lengkap fasilitasnya apalagi konsep huniannya juga sudah dibuat sedemikian rupa supaya nyaman

    BalasHapus
  6. SOHO New York Meikarta ini memang cocok bagi mereka yang ingin serba simpel ya. Bisa tinggal di satu tempat sekaligus dijadikan tempat bekerja.

    BalasHapus
  7. Keren banget interiornya. Hunian yang kayak gini nih yang bikin kerja makin semangat

    BalasHapus
  8. Keren banget ya... Ini pasarnya memang buat pebisnis ibukota banget nih. Dilihat dari design tempatnya yang menarik serta lokasinya yang strategis, untuk harga segitu memang sesuai sepertinya.

    BalasHapus
  9. Memang pas ya ini untuk para pebisnis. SOHO ini impian banget untukku sih, karena biar bisa sekalian merasakan ruang kerja yang nyaman dan sebenarnya dari rumah. Jadi tuh nggak perlu nyari kafe atau working space lagi.

    BalasHapus
  10. Wah idaman banget nih buat yg tinggal dan kerja di kota besar. Apalagi musim wfh gini pasti kita butuh tempat kerja yg nyaman dan pas dengan budget yg masuk akal

    BalasHapus
  11. SOHO NEW YORK ini kelihatan luas ya. Padahal kalau dicek kan luasnya kisaran 34-36m2 ya kak. Bagi orang yang masih single atau berjiwa muda cocok nih. Kalau udah ada 2 anak, harus cari yang lebih besar lagi ya kak. Hehe

    BalasHapus
  12. atapnya tinggi ya dengan jendela yang lebar, sirkulasi udara dan pencahayaan ruangan jadi bagus, keren ya aparrtemennya, jadi ingin satu hihi

    BalasHapus
  13. Meikarta bener-bener menarik, ya. Meskipun sekarang hanya bisa melihat dari Jakarta, rasa-rasanya suau hari nanti pengin juga melihat-lihat tata kota, lingkungan dan fasilitas didalamnya. Meikarta beneran bakal jadi kota modern dengan segala keunggulannya.

    BalasHapus
  14. Meikarta ini memang jadi impian semua orang deh, kayaknya. Soalnya lokasi yang strategis jadi cocok banget untuk para pelaku bisnis yang ingin investasi yah.

    BalasHapus
  15. Ada istilah lain untuk apartemen yang dijadikan hunian sekaligus kantor yaitu loft. Saya kepengen banget nih punya loft seperti itu setelah berkunjung ke tempat teman. Konsepnya di bawah kantor, di atas tempat tinggal. Jadi kalau bertemu dengan orang, tinggal turun aja.
    Ini apalagi di Meikarta ya, yang konsepnya jadi kota mandiri. Wah tambah gak perlu kemana-mana tuh nantinya.

    BalasHapus
  16. Aku jadi berharap bisa punya satu dan mengembangkan bisnis percetakan suami di sana
    Andai ya...
    Mari lambungkan doa

    BalasHapus
  17. Familiar banget, AKu ingin tinggal di Meikarta! Memang ya menggoda banget hunian satu ini, terutama buat para milenial dan aku pun sebenernya, hahaa.
    Apalagi SOHO New York, hunian yang bikin mager dan anteng wfh, jendela yang lebar dan lega plus menjadi daya tarik tersendiri.

    BalasHapus
  18. memang sekeren itu ya hunian Soho New York Meikarta, aku pun gak nolak deh kalo diminta tinggal di sana, fasilitasnya lengkap banget

    BalasHapus
  19. Wow! Keren banget interiornya SOHO New York by Meikarta ini.
    Terutama karena kaca jendelanya yang full gitu jadi sinar matahari leluasa masuk dalam ruangan.

    Bagus juga nih sebagai investasi.
    Kita beli lalu sewakan sebagai working space ke para pekerja2 yang butuh ruang atau jadiin kantor buat bisnis kita sendiri.

    BalasHapus
  20. Sedari pertama baca SOHO saya langsung kliru jd SOGO looh hihihi. Mgkin karena sedari awal uda terpikir berkaitan dengan tempat belanja modern :D

    Rukan ruko juga mengikuti rumah yanh bermetamorfosa, menuju bentuk yg lebih keren :)

    BalasHapus
  21. SUPER DUPER miriiipp dgn ambience New York sebagaimana yg di pilem2 romcom ya mba
    Duh mupeng punya satuuu aja aset di mari
    Kece abiss

    BalasHapus
  22. Lihat tempat tinggal yang sudah full furnished dengan lokasi strategis begini, siapapun jadi pengen punya. Semoga suatu saat bisa punya unit di SOHO NY MEIKARTA. Aku jatuh cinta :)

    BalasHapus
  23. Suka nih sama desain soho apt. Banyak pencahayaan dan baloknya luas. Aaah.. kalau masih single enak banget nih tinggal beli apt

    BalasHapus
  24. Aku sempat banyak baca mengenai hunian ini mbaa. Fasilitasnya memang komplit ya

    BalasHapus
  25. wah bagus banget desainny
    nyaman bgt itu ya mbak, pas banget buat working space
    ngantor jadi betah

    BalasHapus
  26. Beneeer..
    Iklan Meikarta ini sangat menginfluence banyak orang yaa...Menarik kalimatnya.
    Dan menarik juga hunian SOHO New York Meikarta.
    Cantiik dengan harga yang affordable price.

    BalasHapus
  27. Meikarta yaa mba.. aku sempat baca banyak rieviewnya memang oke ya. But somehow it is too far for me from the office

    BalasHapus
  28. Sukaaa bangett lihat interiornya, Mbak. Asyik juga yaa, bisa jadi rumah, bisa juga tempat kerja. Menginspirasii.

    BalasHapus
  29. Jadi lebih hemat ya kalau hunian bisa juga untuk ruang kerja dan harganya masih terjangkau ya, belum sampai 1 M seperti kebanyakan harga apartemen.

    BalasHapus
  30. Lihat interior dan designnya jadi pengen punya satu. Aku suka rumah yang punya space kerja sendiri. Harganya juga lumayan ya itu..

    BalasHapus
  31. Kece banget deh ini yang bikin desain interiornya. Dijamin bikin yang kerja betah dan semangat kerja nya. Ditambah lagi dengan luas, tinggi ruangan, dan juga pencahayaan yang bagus bikin SOHO ini memang worthed banget dengan harga segitu.

    BalasHapus
  32. Belum sampai ke New York sampai sini dulu ya Dian!

    Desainnya kekinian banget, bisa ngga ya diterapkan ke rumah kita 😍

    BalasHapus