Apa Kabar Meikarta, Hunian Impian dengan Fasilitas Super Lengkap di Cikarang

05:48:00

"Aku ingin tinggal di Meikarta!"


Pasti masih familiar banget kan dengan kata-kata dari iklan Meikarta yang beberapa waktu lalu sempat lekat di telinga kita. Hunian idaman di Cikarang ini udah sampai mana ya pembangunannya?


2 tahun lalu, pembangunan Meikarta Cikarang diisukan sempat berhenti total, tapi ternyata proyek Meikarta ini malah sudah melakukan serah terima ke penghuni sejak tanggal 31 Maret lalu loh!



Bulan lalu mama Dian sempat lewat Meikarta dan terpukau banget sih sama area Central Park seluas 105 hektar yang kece parah. Bener-bener luas dan ada kesan megahnya. Nggak cuma Central Parknya yang kece, tower-tower di district 1 yang udah selesai pembangunannya ini juga punya desain futuristik yang keren.


Dengan Central Park yang super luas dan 28 tower apartemen dengan desain yang futuristik jadi berasa ada vibe-vibe suasana luar negerinya gitu. Kece deh!




Tentang Meikarta



Buat yang belum tau tau aja nih, Meikarta merupakan proyek pembangunan kota baru dengan skala internasional yang juga proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Berlokasi di jantung ekonomi Indonesia, Meikarta terletak di pusat keseluruhan industri di Tanah Air dengan ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional.


Saat ini udah ada 2 district nih di Meikarta. District 1 dengan 28 tower yang sudah selesai proses topping off dan sudah diserahterimakan tanggal 31 Maret kemarin. Dan District 2 yang memiliki 30 tower yang saat ini masih dalam proses pembangunan.



Meikarta yang digadang-gadang sebagai kota impian ini memang memiliki fasilitas super lengkap yang bakal bikin penghuninya merasa betah tinggal disana.


Fasilitas super lengkap di Meikarta



Meikarta Cikarang memiliki taman kota Central Park seluas 105 hektar dengan danau cantik di tengah taman. Taman kota ini juga memiliki jogging track, pusat rekreasi dan hiburan yang akan menjadi penunjang healthy living dan lifestyle penghuni di Meikarta. Psssst, saat ini cuma Meikarta loh satu-satunya developer Indonesia yang memiliki taman kota sebesar ini.


Meikarta juga mengusung konsep Smart Living Apartment yang didukung dengan fasilitas digital seperti Internet Fiber Optic yang stabil dengan kecepatan 1 GBPS untuk akses internet yang pastinya super cepat.  Terdapat juga aplikasi MyMeikarta yang menjadi sarana informasi terupdate untuk para penghuni. Lewat aplikasi ini, penghuni juga dapat melakukan pembayaran dan pengecekan cicilan di Meikarta. Terdapat juga fitur CCTV dalam aplikasi yang mempermudah penghuni memonitor secara live, situasi di lobi dan koridor unitnya. Dan juga ada fasilitas Smart PopBox yang akan memberikan notifikasi di HP penghuni bila ada penerimaan barang atau dokumen.



Kalo mikirin apartment, pastinya kepikiran tentang tenant-tenant yang melengkapi juga, ya. Nah Meikarta udah punya banyak tenant commercial yang akan menemani para penghuninya. Mulai dari minuman-minuman lucu seperti KOI, Kopi Kenangan dan Maxx Coffee. Tempat makan atau ngemil lucu seperti Solaria, Imperial Kitchen, Sate Taichan, Shabu Itasuki, Couple Tteokbokki, Sang Pisang. Bioskop Cinepolis, toko buku books and beyond.


Untuk Fasilitas publik di Meikarta juga udah lengkap banget. Mulai dari Rumah Sakit Siloam Hospital, Sekolah nasional hingga internasional, Sekolah Dian Harapan, Sekolah Pelita Harapan, 3 Universitas Unggulan lengkap dengan Pusat Penelitian Industri di area Lippo Cikarang. Akan ada 1 mall besar juga di area CBD Meikarta.


Infrastruktur pendukung ke Meikarta juga lengkap kok. Dekat dengan Jalan Tol Cikampek, Elevated Tol Jakarta Cikampek, KRL. Serta Tol Jorr II, MRT, LRT dan Express Train Jakarta Bandung yang sedang dalam proses pembangunan.


Meikarta Cikarang sudah siap ditempati



Mulai bulan Maret 2020 kemarin, setiap harinya sudah ada 10-20 orang yang sudah diserahterimakan unitnya. Semua unit di District 1 sudah siap serah terima loh, dan udah bisa langsung dihuni juga! Dan secara bertahap setiap bulan akan berlangsung serah terima tower-tower lain hingga mencapai total 28 tower pada akhir 2020 ini. Hunian idaman di Cikarang ini udah siap dihuni nih!


Meikarta sebagai investasi kaum Millenials


Dengan fasilitas-fasilitas di atas, udah mulai melihat Meikarta sebagai hunian yang ideal untuk kaum millenials nggak sih?


Memiliki tempat tinggal sendiri tentunya sudah menjadi impian kita semua. Dan Meikarta sekaan menjadi jawaban dari impian tersebut!

Unit-unit apartment yang ada di Meikarta benar-benar pilihan ideal untuk millenial yang masih single maupun yang udah berkeluarga nih. Karena fasilitas di Meikarta sudah sangat lengkap yang ditunjang dengan keunggulan dalam hal fasilitas, keamanan, kepraktisan dan juga gaya hidup. Infrastruktur teknologinya juga bis memudahkan dan sesuai banget dengan gaya hidup para milenial.


Selain itu yang juga nggak kalah penting adalah harga unitnya yang terjangkau. Harga Unit di Meikarta mulai dari 200 juta-an untuk ukuran studio dengan cicilan mulai 1 juta-an perbulannya. Tuh mayan banget kaaaaannn~ Selain untuk ditinggali, pas banget juga ya untuk investasi.


Gimana-gimana, mulai tertarik nggak nih memiliki hunian impian di Meikarta? Yang penasaran sama Meikarta, langsung aja kunjungi Instagram @themeikarta dan Youtube: The Meikarta yaaaaa~


25 comments on "Apa Kabar Meikarta, Hunian Impian dengan Fasilitas Super Lengkap di Cikarang"
  1. Aku jugak mauuuu punya properti di Meikartaaa
    Keren khanmain ya Meikarta ini, ternyata udah serah terima ke para pembeli.
    GOOD JOB!!!

    ReplyDelete
  2. aku tuh naksir sama interior apartemennya, so warm tapi clean dan rapi sekali. jadi pingin juga deh berkunjung ke Meikarta

    ReplyDelete
  3. Buat orang rumahan kayak saya sekaligus blogger, punya hunian di Meikarta tuh menarik. Fasilutasnya komplit jadi gak perlu jauh-jauh lagi kalau mau keluar. Selain itu akses internetnya kan juga kencang

    ReplyDelete
  4. Waw udah jadi ya Meikarta ini. Luas banget ya. Beberapa waktu yang lalu aku sering lihat balon terbang meikarta ini terbang di jalan tol setiap kami pulang ke Bandung. Tapi sekarang-sekarang udah nggak terlihat lagi dan ternyata udah selesai. Duh kok aku pengen punya rumah juga ya di meikarta. Itung-itung investasi gitu

    ReplyDelete
  5. Aku kira dulu proyeknya Meikarta itu mangkrak sejak tersandung kasus Mbak. Ternyata enggak mangkrak ya, malah udah serah terima segala. Otw liat-liat Meikarta ah lewat instagram 😁

    ReplyDelete
  6. Udah lamaaa banget nggak lihat iklannya dan juga ada beritanya, kirain memang berhenti pembangunannya karena sempat ada kasus perijinan ya. Ternyata diam-diam tetap jalan pembangunannya, bahkan sudah serah terima.

    ReplyDelete
  7. Wah banyak juga ya towernya, ada total 28 tower dan fasilitas juga komplit.
    Apartemen sekarang memang banyak diminati, memang cocok untuk tempat tinggal bagi yg masih single ataupun keluarga juga. Buat investasi juga bagus.

    ReplyDelete
  8. Ku kira ini si Meikarta sudah gak dibangun lagi loh mbak, ternyata masih terus dan jadi keren ya. Kebayang sih kalau semuanya sudah jadi dan running bakalan jadi kota mandiri disini.

    ReplyDelete
  9. Wah, aku juga mengiranya proyek ini berhenti. Selalu suka dengan konsep hunian punya Lippo Group. Lengkap. Semuanya terjangkau dan lengkap kap kap

    ReplyDelete
  10. Aku juga ingin tinggal di Meikarta :) aku suka sama konsep kota apartemennya dari Meikarta, jadi pigin juga punya satu aja di sana

    ReplyDelete
  11. Meikarta udh nggak bermasalah ya skg mbak ?? Terakhr denger infonya masih mangkrak... kalo udh berjalan, siaoa yg gak mau tinggal disana. Aku juga mauuyy hhuhihi

    ReplyDelete
  12. Kalo diliat dari harga mulai 200jt. Bisa dibilang kecil. Sebab itu di JKT. Namun apa pun alasannya. Yg keren itu jadinya kota Cikarang

    ReplyDelete
  13. Waaah Meikarta udah siap huni ya mbak. Lama juga nggak denger kabarnya. Punya apartment ini investasi banget apalagi kalau tempatnya strategis kayak gini. Gilee tenant-nya hits semua..bakalan betah banget sih tinggal di sana. Haha.

    ReplyDelete
  14. Proyek Meikarta ternyata tetep jalan ya, dan sudah serah terima juga dengan calon penghuninya. Kalo fasilitas layanan terintegrasi dan komplit, tentu langsung terisi nih unit apartmennya

    ReplyDelete
  15. Kukira emang ga jadi develop ya, karena awal2 kan iklannya rame banget dan jadi hype ternyata skrg udah ada yg sserah terima kunci ya

    ReplyDelete
  16. Jadi ini bener berlanjut ya mba? The last thing I remember about it is the case on court so I thought the project stopped. Aku pikir karena kasus jadi prosesnya pending

    ReplyDelete
  17. Sempat jadi iklan favorit dan bikin penasaran. Kabarnya memang sempat dihentikan, tapi ini malah sudah serah terima kunci. Senang pasti yang bisa tinggal di sini.

    ReplyDelete
  18. Meikarta selalu mengingatkanku akan polosnya seorang anak kecil yang meminta orangtuanya pindah ke daerah ini.
    Memang menjadi daerah yang mandiri dan memuaskan yaa...

    ReplyDelete
  19. Lihat footo-foto dan baca fasilitasnya, jadi pengen punya suatu saat nanti kalau suami pensiun dari kerjanya :)
    Siapa tahu anak-anak kerjanya di Jakarta, biar nggak jauh jaraknya.

    ReplyDelete
  20. Benar-benar tipe hunian idaman ya Meikarta ini. Semua terintegrasi menjadi satu dan kerennya bisa terhubung dengan fasilitas transportasi massal.

    ReplyDelete
  21. Ternyata pembangunannya masih terus berjalan ya. Dan kini sudah menjadi kawasan yang elit dan nyaman. Beruntung orang-orang yang bisa tinggal di sana.

    ReplyDelete
  22. Wah udah jadi ya. Sewaktu masih tinggal di Cikarang sering lewat sana, tapi masih jauh dari jadi. Fasilitasnya mantul.

    ReplyDelete
  23. Wah, aku baru tahu lagi nih kabar terbaru dari Meikarta. Kalo dilihat-lihat, fasilitas di sana lengkap ya. Duh aku mupeng dengan salah satu hunian di Meikarta ini

    ReplyDelete
  24. Ah iya, beberapa tahun lalu setiap hari lihat tayanga iklan Meikarta ini. Setelah berhenti tayangan iklannya di layar kaca, ternyata sekarang sudah siap huni ya.

    ReplyDelete
  25. oh iya aku juga penasaran banget mbak
    dulu liat iklannya di TV hampir setiap hari
    sekarang udah jadi ya pasti seneng yang tinggal di sana

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature