Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempersiapkan anak kembali ke sekolah, berikan nutrisi terbaik dalam Indomilk Susu Bubuk

Tahun ajaran baru sudah di depan mata nih! Nggak terasa ya? Apa terasa banget karena semester pertama tahun ajaran ini kita lalui dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)?

Gimana perasaannya Buibu, saat mendengar keputusan Mas Menteri mengenai kebijakan tahun ajaran baru yang memungkinkan anak-anak akan kembali ke sekolah, kembali belajar tatap muka dengan guru di kelas dan bertemu kembali dengan teman-temannya di sekolah.

Nggak bisa dipungkiri pastinya memang ada banyak sekali tanggapan positif dan negatif mengenai keputusan tahun ajaran baru kembali ke sekolah ini. Memang semua hal termasuk sebuah keputusan, tampaknya selalu memiliki sisi negatif dan positifnya sendiri.

Kalo mama Dian sih, setelah melalui Pembelajaran Jarak Jauh selama hampir 8 bulan ini, ikut memutuskan bahwa tampaknya keputusan untuk mengembalikan anak-anak ke sekolah sebagai sebuah keputusan yang tepat. 

Kenapa mama Dian merasa bahwa keputusan kembali ke sekolah ini adalah keputusan yang tepat?

Pertama, karena menurut sebuah penelitian, Pembelajaran Jarak Jauh ini bisa lebih melelahkan dan membingungkan untuk anak-anak dibandingkan dengan proses pembelajaran biasa di sekolah. Pembelajaran Jarak Jauh memiliki fleksibilitas jam belajar yang justru bisa membingungkan anak-anak tentang jam belajar dan jam istirahat mereka. Belajar via daring ini ternyata juga bisa membuat jenuh dan membuat anak-anak lelah bahkan tanpa melakukan apapun seharian.

Kedua, tidak banyak kemajuan pemahaman materi pelajaran, ini menurut pendapat mama Dian pribadi, sih. Tapi kan sesungguhnya nilai nggak penting dan bukan tolak ukur kesuksesan anak-anak kita? Betul banget! Tapi pendidikan negara kita sampai saat ini masih menganggap nilai anak sebagai salah satu indikator penting di sekolah.

Dan sayangnya sepertinya mama Dian juga bukan pengajar yang baik, sehingga Una dan Abang kurang bisa mengerti dengan baik materi-materi yang mama Dian jelaskan. Metode belajar tatap muka virtual seperti zoom meeting juga tampaknya memiliki banyak kelemahan dan tidak bisa menjadi pengganti metode belajar tatap muka secara langsung di sekolah.

Ketiga, mudah menurunnya mood anak-anak saat melakukan Pembelajaran Jarak Jauh. Buibu lain ngerasain hal yang sama juga nggak sih? Huhu. Ada suatu masa mereka semangat banget untuk zoom dan ngerjain tugasnya secara ontime tepat waktu sebelum pukul 12.00. Ada juga masa-masa (seringnya) mereka sama sekali nggak bersemangat untuk mengerjakan tugas sekolahnya. Dipaksa? Bisa sih, tapi itu jadi lebih menyulitkan mereka menerima pelajaran yang mama Dian jelaskan.

Saat mood mereka lagi drop, biasanya mama Dian bebaskan mereka untuk mengerjakan tugas. Nggak mesti selesai jam 12 siang gapapa, yang penting selesai di hari itu juga maksimal pukul 9 malam. 

Banyak drama terus bermunculan di masa PJJ ini, tapi mama Dian bertekad ngga ngebuat Una dan Abang lebih stress lagi pada masa pandemi ini yang sebagian besar waktu mereka hanya dihabiskan di dalam rumah.

Keempat, mama Dian percaya bahwa keputusan yang dibuat bukan keputusan yang diputuskan secara sembarangan. Tentunya keputusan tersebut telah melalui banyak sekali pertimbangan, fakta-fakta dan juga pendapat para ahli dibidangnya.

Bocorannya juga nih, masuk sekolah di bulan Januari nanti berbeda dari masuk sekolah di masa-masa sebelum pandemi. Masuk sekolah di masa pandemi ini hanya akan berkapasitas 50% jumlah murid perharinya, dan tentunya sekolah dengan ketat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

Kayanya nanti bakal ada rasa haru yang berbeda saat kembali mengantarkan anak ke sekolah ya? :') Kayanya udah lamaaaaa banget waktu berlalu dari pertama kali diumumkan sekolah diliburkan karena pandemi ini.

Baiklah, selanjutnya apa sih yang mama Dian siapkan untuk persiapan kembali ke sekolah?

Apa ya? Banyak banget banget deh sepertinya!

Pertama, peralatan sekolah anak. Nah ini dia yang cukup PR karena sepertinya sepatu sekolah sempit semua, beberapa seragam pun ikut mengecil. Jadi persiapan pertama sepertinya adalah membeli peralatan sekolah terutama sepatu dan seragam. Dan tentunya disusul oleh tempat pensil, pensil, penghapus, pulpen, correction tape dan lain sebagainya. PR banget ya Buibu, siap siap keluarkan tabungan untuk tahun ajaran baru ini ya sepertinyaaa~

Kedua, siapkan mental anak-anak dalam menghadapi dan mencegah penularan virus. Nah ini dia yang sepertinya perlu di sounding lagi kepada anak-anak sebelum masuk sekolah nanti ya. Bener-bener perlu diajak ngobrol dulu tentang pemahamannya tentang bahaya virus ini, bagaimana cara pencegahannya dan apa yang harus mereka lakukan dan tidak boleh dilakukan di sekolah untuk mencegah penularan virus ini.

Cukup banyak pesan penting yang sepertinya harus mereka inget ya, tapi harus yakin pokoknya kalo anak-anak kita bisa memahami segala pesan yang kita sampaikan. Ulangi lagi, ulangi terus sampai mereka mengerti. Pokoknya kita semua berikhtiar yang terbaik dulu, selanjutnya serahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa, ya!

Ketiga, pastikan asupan nutrisi, vitamin dan gizi anak-anak tetap terjaga saat kembali ke sekolah nanti. Nah persiapan ini kayanya harus dimulai saat ini juga ya? Agar anak-anak Tinggi, Tangguh, Tanggap pastinya. Piramida gizi pastinya masih inget semua ya Buibu? Mulai sekarang jam makan harus teratur, asupan sayur, buah, vitamin juga nggak boleh lupa.

Dan pastinya asupan susu bubuk untuk anak juga nggak boleh lupa!

Kaya Abang yang sekarang rutin minum Indomilk Susu Bubuk. Selama pandemi ini sepertinya semua ibu memang lebih aware dalam memberikan asupan gizi dan nutrisi untuk anak-anaknya, ya. Dan PJJ ngebuat anak-anak juga jadi lebih banyak makan dan nyemil selama di rumah.

Jadilah bulan lalu, mama Dian ngenalin Abang sama Indomilk Susu Bubuk OptiNutri rasa cokelat. Karena Abang juga udah sering minum susu Indomilk cair, jadi mereka juga langsung suka pas cobain Indomilk susu bubuk ini. Karena rasa susu bubuk Indomilk ini mirip mirip juga sama rasa susu cairnya.

Kenapa memilih Indomilk Susu Bubuk?

Indomilk Susu Bubuk Untuk Anak

Kalo susu bubuk sih, di keluarga kami merupakan produk yang biasanya selalu ada. Biasanya yang full cream karena mama Dian suka bikin kopi susu, atau susu hangat untuk diminum sebelum tidur. 

Produk Indomilk sendiri merupakan produk yang sudah pasti terpercaya karena sudah 50 tahun memberikan rangkaian produk susu yang dipercaya kualitasnya oleh keluarga Indonesia.

Susu cair terkadang memang dirasa lebih praktis, namun di awal musim hujan ini biasanya Abang sukanya minum susu hangat dibandingkan susu cair yang biasanya didinginkan di kulkas.

Oleh karena itu akhirnya bulan lalu mama Dian memutuskan untuk memilih susu bubuk Indomilk Optinutri rasa coklat, rasa kesukaan Abang tentunya.

Indomilk susu bubuk untuk usia berapa sih? 

Indomilk susu bubuk ini merupakan susu bubuk yang cocok untuk anak anak usia sekolah mulai dari 5 - 12 tahun. Jadi yang masih bertanya-tanya Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa, udah jelas ya, Indomilk susu bubuk merupakan susu bubuk untuk anak usia 5 sampai 12 tahun.

Apa aja sih manfaat susu bubuk Indomilk?

Manfaat Susu Bubuk Indomilk Untuk anak

Tentunya mama Dian juga nggak akan sembarangan dalam memilih susu bubuk untuk anak. Susu yang mama Dian pilih ini tentunya memiliki banyak manfaat susu bubuk untuk anak.

Indomilk susu bubuk dibuat dari susu segar yang mengandung Omega 3, sumber protein dan juga kalsium tinggi.

Susu bubuk Indomilk memiliki beberapa kandungan penting yang utama adalah kandungan Optinutri yang membantu anak Tinggi, Tangguh, Tanggap. Tinggi secara fisik, tangguh menghadapi tantangan dan juga  tanggap menyerap pelajaran.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa Omega 3 memiliki banyak manfaat untuk anak-anak, diantaranya adalah meningkatkan fungsi otak dan mood, memperbaiki kualitas tidur hingga daya tahan tubuh anak. Omega 3 juga membantu perkembangan fisik serta menjaga kesehatan jatung anak agar anak-anak selalu tanggap meneriman dan menyerap pelajaran.

Sumber protein dalam susu bubuk Indomilk ini merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak yang membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, sehingga anak-anak menjadi tangguh dalam menghadapi tantangan.

Kandungan kalsium yang tinggi juga tentunya baik untuk pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi serta sangat baik untuk perkembangan tinggi badan anak-anak kita.

Cocok sekali kan membuat anak-anak kita tetap Tinggi, Tangguh, Tanggap selama masa pandemi ini?

Indomilk Susu Bubuk ini dapat dibeli di supermarket terdekat dalam kemasan box 400 gr dan 800 gr dengan kisaran harga mulai dari 35ribu rupiah hinggan 75ribu rupiah. Tersedia 3 varian rasa, yaitu Full Cream (bebas gula), Instant Cokelat dan Instant Plain (bebas gula). Jadi yang mungkin anaknya nggak terlalu suka cokelat, bisa mencoba varian rasa lainnya nih.

Anak menjadi tinggi, tangguh, tanggap dengan Indomilk Susu Bubuk Optinutri

Indomilk Susu Bubuk juga cocok sekali untuk menjadi minuman pendamping saat Abang mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Karena selain memiliki kandungan yang lengkap, rasanya juga enak!

Dengan mencukupi kebutuhan gizi harian anak dan menjaga daya tahan tubuh mereka, mama Dian jadi merasa cukup yakin untuk mengirim Abang kembali ke sekolah.

Bismillah ya Buibu semuaaaa.. Mama Dian sih tetap berharap saat sekolah kembali dibuka nanti, keadaan juga akan segera kembali normal. Aamiin..

Jadi gimana Buibu sekalian, masuk ke tim kembali ke sekolah atau tim tetap belajar dari rumah nih? Tim manapun itu, nggak boleh lupa selalu memenuhi asupan gizi dan nutrisi anak sehari-hari yaaaaa~

58 komentar untuk "Mempersiapkan anak kembali ke sekolah, berikan nutrisi terbaik dalam Indomilk Susu Bubuk"

  1. Jujur aja aku setuju anak-anak sekolah tatap muka lagi, asalkan dengan protokol kesehatan yang ketat, durasi di sekolah tidak lebih dari 2 jam, trus jumlah anak di kelas tidak lebih dari 15 orang. Semoga aja peraturan sepertu ini ada. Menjelang itu aku bekali anak dengan asupan nutrisi yang baik agar imunitasnya terjaga. Salah satunya ya minum indomilk ini ya, Mbak .

    BalasHapus
  2. Iya ya mba gak kerasa nih tahun 2020 udah mau berakhir, sudah 8 bulanan lebih banyak di rumah :) btw susunya sama nih kaya anak saya, kalau dia sukanya yang full cream, terus minumnya dikasi es batu, segerr

    BalasHapus
  3. Bener banget mba pjj justru melelahkan sekali. Anak saya aja awal awal semangat skarang udah males aja bawaannya klo mulai direkam dan harus zoom gt. Skarang anakku maunya ke SKOLAH dan Alhamdulillah udah mulai diijinkan belajar di sekolah seminggu sekali. Luamayanlah ya daripada pjj terus dirumah. Selain itu anakku juga suka mba minum indomilk ini tapi yg kemasan kotak rasa stroberi😅😅

    BalasHapus
  4. Bener banget mba pjj justru melelahkan sekali. Anak saya aja awal awal semangat skarang udah males aja bawaannya klo mulai direkam dan harus zoom gt. Skarang anakku maunya ke SKOLAH dan Alhamdulillah udah mulai diijinkan belajar di sekolah seminggu sekali. Luamayanlah ya daripada pjj terus dirumah. Selain itu anakku juga suka mba minum indomilk ini tapi yg kemasan kotak rasa stroberi😅😅

    BalasHapus
  5. Mama Dian, samma lah kita.. Bukan pengajar yang baik buat anak.. Seringnya gak sabar dan emosian kalo ngajarin anak, hihiii...

    BalasHapus
  6. Aku tim kembali ke sekolah Mam. Di rumah banyak banget dramanya hiks. Apalagi ada adik bayi dan jam sekolah kakak tuh pas banget sama jam makan Aisha. Emak harus menyuapi dan memantau kerjaan anak anak. Mereka kalau ada Bundanya pengennya nanya ke Bunda teruuus hehehe

    BalasHapus
  7. Kandungannya bagus ya, mba susu indomilk nih. Saya baru tau kalau indomilk ada yg bubuk. Biasanya kan kental manis atau cair.

    BalasHapus
  8. Indomilk Susu Bubuk ini dilengkapi nutrisi penting untuk tumbuh kembang anak ya mbak, anak saya juga minum ini yang coklat. Enak dan gurih katanya

    BalasHapus
  9. Selama belum ada vaksin yang tepat, aku tetep pilih belajar daring. Sejauh ini pelajaran anak kelas 2 masih bisa ditolerir dan nilainya juga masih ok lah. Terpenting asupan anak-anak, salah satunya susu kayak dari Indomilk ini harus diberikan.

    BalasHapus
  10. indomilk ini punya banyak varian rasa ya mbak...
    tapi emang kok, anak anak paling suka yg rasa cokelat, enak banget rasanya

    BalasHapus
  11. Susu kesukaan anak aku juga mba. Enak dan bergizi. Rasa coklatnya juga bikin anak makin suka dan pengen nambah terus :)

    BalasHapus
  12. Anak-anak yang akan kembali ke sekolah fisik harus benar-benar disiapkan banget ya Mom, secara kita gak tahu apakah C19 itu sudah benar-benar pergi atau lagi ngintip aja dari jauh. Yang utama adalah kesehatan fisik mereka, harus sempurna. Kalau pun ada virus fisik yang prima mudah-mudahan tidak terpengaruh. Salah satu untuk menunjang kesehatan fisik prima adalah dengan minum susu :)

    BalasHapus
  13. Bismillah deh, kulihat sekolah bocah taat protokol kesehatan, apalagi sekolahnya shift jadi tidak berkerumun..semoga sehat semuanya...

    BalasHapus
  14. Hari ini anak saya ke sekolah terakhir kali di tahun ini buat submit tugas mingguan. Selanjutnya tinggal nunggu penerimaan hasil belajar. Tadi sempat ngobrol sama kepsek soal rencana kelas tatap muka yang dimulai tahun depan. Sebenarnya masih agak was-was sih, tapi kalau di daerah saya katanya hanya akan ada 1 sekolah model yang ujicoba sampai februari. Jika selama itu kondisinya baik maka untuk sekolah lainnya dimulai Maret. Persiapannya sendiri macam-macam ya. Saya jelas bakal bekali anak dengan faceshield, masker, hand sanitizer, dll. Dan soal nutrisi ini bener banget. Anak harus mendapatkan nutrisi terbaik biar imunnya makin kuat dan bisa sekolah dengan baik serta terus sehar dan ceria.

    BalasHapus
  15. Tim yang terbaik aja bun hehe.. kalo nanti sudah aman, mungkin akan saya ijinkan anak untuk belajar tatap muka, namun jika masih belum aman ya tetap full belajar dari rumah.. setuju banget kalo dirumah aja kita sebagai orang tua harus terus memperhatikan nutrisi untuk anak anak dan susu sudah paling tepat sih, karena hampir semua anak anak suka susu ya bun

    BalasHapus
  16. iya benar mba, masih deg2an melepas anak2 sekolah tapi pemerintah sudaah mulai memberi klu januari ya. Mesti menyiapkan stamina anak2 biar sistem imunnya lebih kuat ya

    BalasHapus
  17. Selain nutrisi yg lengkap perlu juga tambahan Susu kyk indomilk ini ya untuk membantu tumbuh kembang anak2 kita

    BalasHapus
  18. Susu Indomilk ini sejak zaman saya kecil sudah ada ... memang pantas untuk anak-anak masa kini karena sudah bertahan sekian lama, pastinya kualitasnya makin bagus.

    BalasHapus
  19. Indomilk ada kemasan bubuk ya sekarang. Lebih hemat juga nih dr pada kemasan kotak uht. Yang pasti nutrisinya juga lengkap ya

    BalasHapus
  20. Iya ya sebentar lagi anak sekolah, aku sudah biasain anak sarapan pagi dan minum susu juga. Nutrisi juga penting ya

    BalasHapus
  21. Sekolah anakku nakal udah masuk sejak Juli dan aku mengalami pasang surut esmosi soal hal ini, krn bolak bali yg memilih online sejak awal kek disudutkan hehe.
    Semoga yang terbaik ya mbak :D
    Pemberian susu emang penting buat anak bisa menambah asupan gizi supaya anak2 selalu sehat sekaligus juga menunjang pertumbuhannya ya

    BalasHapus
  22. Mau ga mau kita sebagai ortu memang kudu siap nih melepas anak ke sekolah. Harus mempersiapkan fisik si kecil dengan baik

    BalasHapus
  23. Iyaya...ini sudah mulai bersiap masuk sekolah lagi.
    Semoga semua keadaan membaik dan tidak ada cluster baru.
    Sungguh aku belum merasa aman siih..heuheu~
    Sedih banget.

    BalasHapus
  24. degdegan sebenarnya anak mulai sekolah lagi januari ya mak
    bismillah ya yang penting kita isi daya tahan tubuh dengan baik biar sehat

    BalasHapus
  25. Meski banyak yang masih khawatir anak bakalan pergi kesekolah, insyaallah dengan daya tahan tubuh mereka yang kuat mereka bisa baik baik saja, para guru juga pasti menjaga area kelas agar tetap bersih , semangat ya bun...

    BalasHapus
  26. Belajar Online maupun offline memang masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Karena gak terbiasa belajar daring, anak-anak agak kaget adaptasinya. Proses belajar nya oun kurang maksimal. Jadi ya mending belajar langsung aja, tapi tetap protokol kesehatan paling penting.

    Kalo saya beli susu Indomilk cair, rasanya enak lezat dan praktis dong. Tinggal GLEK

    BalasHapus
  27. emesteran ya bulan depan katanya mulai tatap muka, ngeri juga sih sebenernya aku, tapi lihat nanti aja pasti diambil keputusan yang terbaik. Yang penting tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup sehat. Untuk nutrisi bisa ditambah susu bubuk indomilk ya

    BalasHapus
  28. Adikku sudah mulai percobaan sekolah tatap muka, Kak. Benar. siswa yang masuk hanya 50%. Itupun nggak setiap hari. Jadi sehari masuk dan sehari nggak masuk.

    Minum susu bisa jadi salah satu asupan nutrisi untuk anak. Indomilk susu bubuk benar-benar sudah terpercaya seperti pendahulunya ya Kak.

    BalasHapus
  29. Susu Indomilk ini legend banget ya, anak saya suka yang rasa cokelat. Pasti kalau mau minum susu harus bareng dengan Camilan favoritnya... segelas susu Indomilk pasti akan habis tak tersisa

    BalasHapus
  30. Kemarin di WAG wali murid rame nih nolak masuk sekolah bulan Januari. Lanjut daring aja dulu, soalnya Bandung zona merah lagi. Bahkan kecamatan sebelahku udah zona hitam >.< Meski anak dibekali dengan nutrisi terbaik seperti Indomilk, ya tetep aja khawatir melepas anak ke sekolah di masa begini :(

    BalasHapus
  31. Saya sih tim pjj, udah bilang sama anaknya dari sekarang...
    Semoga sehat terus ya abang :)

    BalasHapus
  32. Indomilk ini ngefek banget sebagai salah satu upaya menambah gizi anak. Oia, ttg rencana buka sekolah, aku kok masih ngga yakin yak ... bakalan bisa aman smuanya :(

    BalasHapus
  33. Salah satu asupan gizi bisa banyak diperoleh dari susu. Susu bubuk bener sangat praktis, karena bisa disimpan lebih lama dan mudah dibawa. Penting banget untuk memberikan susu ke anak di masa pertumbuhannya.

    BalasHapus
  34. iya nih. anak wajib mengonsumsi makanan minuman yang mengandung omega 3
    dapatnya susah sih sebenarnya, tapi untung ada indomilk
    nutrisinya sudah lengkap di sana semua

    BalasHapus
  35. Suka banget sama Indomilk, ini susu kesukaan DuoK. Iya masih deg degan mau masuk sekolah bulan januari ini

    BalasHapus
  36. siap siap ya dek untuk sekolah offline jadi harus konsumsi susu indomilk agar bisa daya tahan tubuh dan menjadi pintar

    BalasHapus
  37. huaaahhh jangan masuk school dulu dong grafik covid masih naik lagi lohhh

    bt indomilk ini udah harga terjangkau, kaya nutrisi, enak lagi ya mbak, pantes si kecil sukaaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu bener...
      jangan sampai ntar malah sia-sia tuh berbulan-bulan yang kemarin belajar di rumahnya~

      Hapus
  38. Nutrisi untuk anak tuh emang penting banget yaa kak. Harus diperhatikan betul, karena bakal berpengaruh pada tumbuh kembangnya. Kalau tentang masuk sekolah lagi, masih belum berani euy...situasinya masih gak jelas. Banyak yang abai pula.

    BalasHapus
  39. Jangankan anak-anak, lawong orang dewasa aja masih banyak yang doyan susu ya mbak .apalagi kalau diminumnya pas masih anget. Huaaaa... Mantapu jiwa 😍

    BalasHapus
  40. Inget banget harus buru-buru nyiapin sarapan Si Kakak sebelum berangkat sekolah. Menu andalan: sereal dan susu hehe.

    BalasHapus
  41. Kembali ke sekolah tentunya kudu byk persiapan agar aman juga selama pandemi belum berakhir.

    Konsumsi susu bagus buat pertumbuhan anak ya, apalagi Indomilk ini mengandung Optinutri yg bermanfaat utk pertumbuhan.

    BalasHapus
  42. Pengennya sih segera masuk sekolah tapi kalau kondisi masih begini ragu untuk membiarkan anak sekolah, mudah-mudahan pandemi segera berakhir, anak-anak di rumah pun minumnya indomilk susu bubuk nih

    BalasHapus
  43. Wah anak-anak mulai masuk harus lebih ekstra lagi pengawasannya, apalagi masalah nutrisi dan gizi. Sepertinya Indomilk pilihan tepat untuk menghadapi masuk sekolah.

    BalasHapus
  44. Di sekolah anak saya akan memulai uji coba untuk pelajaran di kelas terbatas. Sudah ada jadwal untuk masing-masing siswa, tapi saya memilih untuk tidak mengikutkan anak saya dulu. Salah satu yang perlu dipersiapkan benar memang adalah memperkuat daya tahan tubuh siswa melalui nutrisi yang diberikan.

    BalasHapus
  45. Anak saya yang gede jelas penginnya masuk sekolah. Dia bilang sendiri mengalami kesulitan dengan PJJ. But let's wait and see..
    Untuk tambahan asupan makanan, anak-anak saya juga minum susu bubuk. Rasa coklat tu yang jadi favorit mereka.

    BalasHapus
  46. Inilah yang paling ditakutkan sekolah kembali dibuka tapi Pandemi masih belum reda. Meski siapkan banyak amunisi kekebalan tubuh

    BalasHapus
  47. Indomilk emang udah jaminan mutu deh. Merek udah lama banget, sejak anak-anak masih sekolah. Emang bener kok mereka jadi tinggi tumbuhnya. Alhamdulillah sehat...

    BalasHapus
  48. Dengan kondisi seperti ini, saya merasa banyak pihak belum siap untuk belajar tatap muka. Risiko terlalu besar.

    Agak sulit memastikan anak untuk taat protokol kesehatan.

    Kalau memang sudah aman, siapa pun pasti setuju pembelajaran tatap muka lebih dipilih.

    BalasHapus
  49. Indomilk susu bubuk juga yang diminum anak pertamaku setiap pagi kak. Dia pilih rasa cokelat. Untuk tinggi tangguh tanggap ya

    BalasHapus
  50. Dari dulu susu ya identik Susu Indomilk, egendaris ini mah. Kalau varian bubuk sekarang, bagus banget, bisa diminum anakku juga sedang masa pertumbuhan. Biar tinggi, Mbak hehe karena anaknya agak malas olahraga.

    BalasHapus
  51. Aku juga lebih senang anak anak sekokah sih, mereka lebih semangat dalam belajar dan lebih mudah menerima pelajaran. Tapi untuk kembali ke sekolah saat ini, aku masih belum bisa mengizinkan mereka. Daripada was was tiap hari, mending aman di rumah..

    BalasHapus
  52. Indomilk Susu Bubuk gizinya lengkap banget sih ya, apalagi kandungan gizinya pasti dibutuhkan anak anak, yang penting rasanya juga disukai anak anak

    BalasHapus
  53. Susu indomilk ini memang cocok banget buat moms yang ingin si buah hati tumbuh tinggi, sehat, tangguh, dan tanggap. Kandungan optinutrinya memang the best banget buat perkembangan si kecil.

    BalasHapus
  54. kapan praktis anak mulai sekolah offline kak?

    kok kayaknya masih ngeri yaaa


    bener kak, ttp kasih nutrisi buat anak biar imun nya makin kuat.. indomilk mah enak bgt emang apalagi yg coklat

    BalasHapus
  55. Anak saya doyann banget Indomilk Susu Bubuk yang rasa coklat. Rasanya enak dan gak eneg sampai-sampai harus saya kontrol karena kalau enggak mereka bolak-balik bikin susu, hehe. Kalau sekolah sih belum masuk ya, mungkin lanjut sampai kenaikan kelas nanti. Semoga aja aman dan anak betah selama di rumah ini.

    BalasHapus
  56. Anakku juga suka banget dengan indomilk ini mbak, gak eneg katanya.
    Tapi kalau mau masuk sekolah lagi untuk sekarang, saya masih belum setuju karena kasusnya masih jalan, masih banyak korban juga ada tetangga yang positif. Kebetulan sekolah anak saya juga masih belum mengusulkan untuk masuk sekolah sih, hehe

    BalasHapus
  57. Wah ndak lama lagi anak-anak sudah mulai sekolah ya setelah hampir setahu sekolah dari rumah.

    Memang orang tua perlu mempersiapkan anak karena kondisi pandemi belum berakhir.

    Salah satunya ya dengan menjaga asupan nutrisi anak ya Mbak. Ya tentunya dengan minum susu indomilk ini bisa membantu anak agar tetap bugar.

    BalasHapus