Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perlindungan FWD Life, Kini Lebih Mudah Diakses dengan Traveloka

Pandemi di tahun 2020 ini sepertinya membuat kesehatan menjadi sebuah hal yang harus sangat kita syukuri. Serangan virus ini, telah merenggut banyak nyawa. Begitu banyak yang telah kehilangan orang yang disayanginya di tahun 2020 ini. 

Tapi memang terkadang ada beberapa hal yang tidak bisa kita perkirakan. Termasuk mungkin penyakit yang akan datang dan menghampiri tubuh kita.

Selain mensyukuri kesehatan yang masih kita miliki saat ini, pandemi ini juga membuat ruang gerak kita menjadi terbatas. Namun mengejutkannya, dari keterbatasan inilah muncul banyak terobosan baru yang lebih kreatif dalam mempermudah produktifitas kita sehari-hari. 

Seperti terobosan baru dari FWD Life yang berkolaborasi bersama Traveloka. Seperti apa sih terobosan terbaru dari salah satu perusahaan pionir asuransi jiwa berbasis digital ini? 

Beberapa waktu yang lalu, FWD Life menggelar konferensi pers secara virtual untuk menjelaskan mengenai terobosan terbarunya bersama Traveloka.

Traveloka bekerja sama dengan FWD

FWD Life Pastikan Akses ke Perlindungan Jadi Lebih Mudah Bersama Traveloka

Pada musim pandemi ini, semakin banyak orang-orang yang mengerti betapa mahalnya harga sebuah kesehatan. Dan pentingnya perlindungan untuk kesehatan kita dalam bentuk asuransi kesehatan. 

Namun pandemi juga membuat ruang gerak kita menjadi lebih terbatas, oleh karena itu FWD Life menggandeng Traveloka untuk memudahkan kita semua menjangkau produk asuransi berbasis syariah dari FWD Life!

Bapak Adit Trivedi FWD

Bapak Adit Trivedi sebagai Wakil Presiden Direktur FWD Life, pada kesempatan virtual konferensi pers kemarin mengatakan bahwa melalui kerjasama dengan Traveloka ini, FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis dan mudah dipahami nasabah. 

FWD Life ingin produk asuransi bisa diakses dengan mudah, terjangkau dan menarik untuk semua orang. Dengan menggandeng Traveloka, FWD Life yakin bahwa kerjasama ini akan menciptakan pengalaman nasabah terbaik di Industri di Indonesia.

Pada kondisi saat ini FWD Life mengetahui bahwa masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi juga melawan penyakit yang membuat perindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Hal inilah yang kemudian membuat FWD Life sangat passionate membuat asuransi yang lebih mudah diakses, sederhana, dan terjangkau agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir.

Yady Guitana Traveloka

Pada virtual konferensi pers kemarin juga hadir Mas Yady Guitana, Senior Vice President Financial Services & Partnership Traveloka. Mas Yady mengatakan bahwa Traveloka memiliki misi yang sama dengan FWD Life dalam memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang mencari perlindungan komprehensif, terutama pada masa yang p[enuh ketidakpastian ini.

Kerjasama ini memungkinkan Traveloka dan juga FWD Life menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan. 

Lewat Traveloka Protect, pengguna Traveloka kini dapat memiliki produk asuransi kesehatan. Sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klain secara nontunai.

Virtual launching menjadi Puncak acara virtual konferesi pers kemarin. Bersama dengan acara virtual ini, kerjasama FWD Life dan Traveloka secara resmi diluncurkan!

Beli asuransi FWD lewat aplikasi Traveloka

Selamat untuk FWD Life yang kini produknya semakin mudah dijangkau oleh nasabah Indonesia lewat aplikasi Traveloka!

Mengapa kita harus memiliki produk asuransi FWD Life yang dapat dibeli lewat aplikasi Traveloka?

Asuransi merupakan pilihan tepat sebagai perlindungan kesehatan kita. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, COVID-19 menjadi penyakit yang menjadi perhatian utama seluruh masyarakat Indonesia. Lalu bagaimana dengan penyakit berbahaya lainnya?

Apa sih pentingnya memiliki Asuransi Kesehatan & Asuransi Kanker? Secara garis besar asuransi memiliki 3 manfaat nih:

Sebagai alat pengalihan risiko. Saat terkena suatu penyakit, tentu saja kita harus menanganinya sedini mungkin. Berobat kedokter, menebus obat, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan asuransi yang kita miliki, biaya tersebut dapat dialihkan sebagian maupun secara keseluruhan sehingga dapat meringankan beban keuangan kita.

Minimalisir kerugian. Penyakit datang terkadang tanpa tanda-tanda pasti sebelumnya. Bagaimana jika penyakit ini datang saat kita tidak memiliki tabungan yang cukup untuk melakukan pengobatan? Dengan asuransi, kamu tidak perlu memikirkan 'kerugian' yang harus kamu hadapi. Karena risiko pembiayannya sudah ditanggung oleh asuransi yang kita miliki.

Memberi rasa "aman" untuk masa depan. Memiliki asuransi kesehatan seperti memiliki jaring pengaman untuk masa depan. Setidaknya beban keuangan kita akan berkurang jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan yaaaa.

Keuntungan memiliki produk Asuransi Bebas Handal & Asuransi FWD Cancer Protection


Iyap, betul sekali. Kedua produk diatas, merupakan produk yang bisa kamu beli lewat aplikasi Traveloka.

Selain mudah sekali diakses dan dijangkau karena kita hanya perlu membuka aplikasi Traveloka dan mengisi data diri untuk memiliki keduap produk asuransi dari FWD Life diatas, apalagi sih pentingnya memiliki produk Asuransi Bebas Handal dan Asuransi FWD Cancer Protection?

Asuransi Bebas Handal FWD Life

Asuransi Bebas Handal FWD Beli di Traveloka

Asuransi Bebas Handal merupakan asuransi yang terjangkau. Terutama di musim pandemi ini, saat keadaan keuangan kita tidak sebaik sebelumnya. Asuransi Bebas Handal menawarkan perlindungan kesehatan yang tepat dengan biaya yang terjangkau.

Keuntungan Asuransi Bebas Handal

Terjangkau. Asuransi bebas handal ini sudah dapat kita miliki dengan kontribusi mulai dari Rp. 75.000,- per bulan.

Simpel. Proses mendaftar masuk dan keluar dari rumah sakit rekanan simpel dan tidak ribet. Cukup dengan gesek kartu asuransi sepanjang biaya kamar sesuai dengan plan.

Lengkap. Manfaat Asuransi Bebas Handal ini nggak hanya untuk biaya kamar saja, tapi juga meliputi biaya dokter, obat, perawatan setelah rawat inap, biaya tindakan bedag dan cek lab dengan nilai manfaat hingga 100juta pertahun.

Asuransi FWD Cancer Protection

Kenapa sih, penting untuk memiliki Asuransi FWD Cancer Protection? Faktanya, pada tahun 2018, Indonesia melaporkan 349 ribu kasus baru kanker dan 207 ribu kematian terkait kanker. WHO memperkirakan bahwa pertumbuhan kasus kanker selamaa 2020-2040 akan mencapai angka 575ribu!

Berbicara tentang penyakit kanker, tentu saja berhubungan dengan biayanya yang tidak sedikit. Berdasarkan data BPJS Kesehatan, pada tahun 2018 pembiayaan pengobatan kanker dengan BPJS Kesehatan mencapai 2,7 triliun dengan jumlah kasus kanker sebanyak 1,79 juta kasus.

Fitur Utama Asuransi FWD Cancer Protection

Mudah ketentuannya. Nasabah akan mendapatkan 100% uang petrtanggungan jika didiagnosis kanker di tahap awal walaupun sudah memiliki perlindungan lainnya.

Mudah belinya. Hanya dengan 4 langkah, pembelian online melalui Traveloka dimana saja cukup dengan mengisi 3 pertanyaan kesehatan.

Mudah bayarnya. Mulai dari Rp. 10.000,- saja perbulan, nasabah bebas memilih uang pertanggungan sesuai kebutuhan.

Mudah klaim. Selama dokumennya lengkap, proses pengajuan klaim mudah dan cepat.

Cara Membeli produk Asuransi Bebas Handal dan Asuransi FWD Cancer Protection di Traveloka

Kedua produk unggulan dari FWD Life ini menawarkan layanan digital end to end, memberikan nasabah sebuah pengalaman berasuransi yang modern dan sepenuhnya digital mulai dari pembelian hingga proses klaimnya. Jadi prosesnya sangat mudah dan nyaman untuk semua calon nasabah.

Asuransi FWD Bebas Handal bisa dibeli di Traveloka


Pertama, buka aplikasi Traveloka. Udah tersedia belum aplikasi Traveloka di ponselmu? Kalo belum, langsung aja download di App Store ataupun Play Store, ya.

Asuransi Cancer terbaik dari FWD

Kedua, di dalam aplikasi Traveloka, silakan cari 'Insurance' atau 'Protect'. Kemudian pilih 'Health Insurance' lalu pilih paket FWD Bebas Handal atau FWD Cancer Protection.

Ketiga, lengkapi data diri dan detail informasi yang diminta dan lanjutkan ke pembayaran. 

Kemudian, selesai! Polis asuransi pilihanmu akan dikirimkan via email hanya dalam hitungan menit.

Kerjasama FWD Life dan Traveloka ini tampaknya menjadi kemudahan yang kita idamkan saat membeli produk asuransi perlindungan kesehatan, terutama pada masa pandemi ini. Bye-bye deh keribetan daftar asuransi via agen secara offline dengan banyak dokumen yang harus diisi.

Memiliki asuransi kesehatan juga bisa menjadi bukti kasih sayang untuk keluarga kita. Kelak, nantinya kita tidak akan terlalu merepotkan untuk biaya pengobatan. Begitu juga asuransi kesehatan untuk orang yang tersayang, agar mereka merasa aman terhadap beban biaya pengobatan penyakit yang mungkin harus dihadapi di masa depan.

Yuk berikan perlindungan kesehatan yang mudah untuk diri sendiri dan orang tersayang dengan produk Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection yang dapat kita beli secara cepat dan nyaman lewat aplikasi Traveloka!

38 komentar untuk "Perlindungan FWD Life, Kini Lebih Mudah Diakses dengan Traveloka"

  1. Makin kesini makin dimanja saja ya para pengguna dengan berbagai aplikasi yang sangat bermanfaat apalagi masalah perlindungan jiwa, kesehatan, dsb

    BalasHapus
  2. Menarik sekali layanannya ya, dari aplikasi di gawai kita bisa mendapatkan asuransi Cancer Protection. Dan manfaatnya kalo saya baca juga bagus banget, karena memang biaya perawatan utk kanker ngga sedikit.

    BalasHapus
  3. Jadi bisa langsung 'pesan' di aplikasi traveloka ya. Ini jadi memudahkan banget. Harganya pun cukup terjangkau ya Mbak. Ini harus update aplikasi traveloka ke versi terbaru dulu ga sih? aku udah lama ga update aplikasi ini soalnya hehe

    BalasHapus
  4. Asuransi FWD bebas handal bayar premi bulanannya terjangkau banget. Namun manfaatnya besar.

    Bikin polis dalam hitungan menit juga inovasi baru Yang keren. Mantep dah.

    BalasHapus
  5. Terobosan baru nih, FWD jadi lebih mudah soalnya bisa via traveloka. Kolaborasi yang oke, praktis untuk user.
    Keren ini mah kerjasamanya

    BalasHapus
  6. Waah..kini kita bisa lebih mudah mengakses FWD Life melalui aplikasi Traveloka? Wah kolaborasi yang keren! Memudahkan bagi siapa saja yang ingin memiliki perlindungan untuk diri sendiri dan keluarganya ya...

    BalasHapus
  7. Wah, asyik banget nih kita bisa miliki asuransi FWD cancer protection di Traveloka. Praktis amat caranya pun mudah. Tentu dong, kita sebaiknya memerhatikan kesehatan apalagi saat pandemi corona begini. Manfaat asiransi FWD ini banyak sekali ya dan menguntungkan, polis asuransi bisa dikirm cepet via email pula. TFS.

    BalasHapus
  8. Wah produk asuransinya bisa dibeli lewat Traveloka. Jadi lebih mudah dan praktis ya.

    Aku juga 2 minggu lalu beli asuransi covid lewat Traveloka.

    BalasHapus
  9. Serius nih asuransinya bisa beli di traveloka? Makin Keren banget aja ya inovasi asuransi saat inih!

    BalasHapus
  10. Asyik asyik josss...

    Akses FWD sekarang makin mudah karena terintegrasi dengan traveloka 😍

    Customer makin dimanja nih. Love pokoknya

    BalasHapus
  11. Asyik asyik josss...

    Akses FWD sekarang makin mudah karena terintegrasi dengan traveloka 😍

    Customer makin dimanja nih. Love pokoknya

    BalasHapus
  12. Asyik asyik josss...

    Akses FWD sekarang makin mudah karena terintegrasi dengan traveloka 😍

    Customer makin dimanja nih. Love pokoknya

    BalasHapus
  13. Baru tau ada asuransi namanya FWD mba, dan bisa dibeli juga lewat Traveloka jadi ga ribet apalagi lagi pandemi gini ya, gagasan yang cemerlang!

    BalasHapus
  14. Bener banget, penyakit kadang kita nggak tahu kapan datangnya. Persiapan yg matang dengan ikut asuransi kesehatan merupakan pilihan yang tepat

    BalasHapus
  15. ya ampuuuun murah banget yaaaa ... ga nyangka kalau asuransi bisa terjangkau gini

    Penyakit datang terkadang tanpa tanda-tanda pasti sebelumnya, so pastinya lebih baik kalau kita punya cadangan sewaktu waktu ya untuk dana tak terduga

    BalasHapus
  16. Satu aplikasi tapi banyak manfaat ya. Selain urusan piknik dan liburan, penting juga mikirin masalah kesehatan. Salah satunya dengan memiliki asuransi yang memproteksi jika terjadi penyakit berat seperti kanker agar tenang pikiran.

    BalasHapus
  17. Aku pengguna Traveloka juga nih kak. Tapi memang belum pernah coba Asuransi di Traveloka, karena selama ini masih pakai untuk fitur lainnya. Ternyata FWD Life bisa melalui Traveloka juga ya.

    MAri kita ikut cek ricek juga, siapa tahu semakin tertarik hehe

    BalasHapus
  18. Ini keren bgt, karena memang rutinitas travelling dengan Travelloka butuh include ke asuransi. Makin simpel aja ya dengan aplikasi seperti ini.

    BalasHapus
  19. Premi bulanannya terjangkau banget ya itu dan bisa lewat Traveloka juga. Masa sekarang memang butuh perlindungan tambahan, biar menjalani hidup lebih tenang, dan siap menghadapi hal-hal tak terduga.

    BalasHapus
  20. Keren nih, melalui aplikasi kita bisa mendapatkan asuransi Cancer Protection. Ga cuma untuk pesan hotel atau restoran aja jadinya ya

    BalasHapus
  21. produk asuransi khusus yang ditawarkan FWD Life untuk kanker ini hanya bisa dibeli lewat Traveloka ya? Aman gak sih data-datanya lewat Online access gini? Suka kuatir.

    BalasHapus
  22. Murah yaa cuma 75rb perbulan tapi dapat manfaatnya banyak. FWD ini memang dikenal asuransi yang innovatif dan terpercaya sih ya. Jadi orang tertarik utk invest disana

    BalasHapus
  23. Menarik nih, Traveloka yang memiliki misi yang sama dengan FWD Life dalam memaksimalkan penggunaan teknologi untuk memberikan kemudahan akses bagi pengguna yang mencari perlindungan komprehensif, terutama pada masa yang penuh ketidakpastian ini mewujudkan FWD Life Traveloka. Makin praktis berasuransi jadinya ya...

    BalasHapus
  24. wah fwd kerjasama dgn traveloka ya kolaborasi yg mantap...
    fwd ini preminya terjangkau tapi banyak manfaatnya

    BalasHapus
  25. Bagus juga ya mbaa jadi bisa dari app aja belinya. dan semoga nanti untuk klaim juga lebih mudah ya dan tidak banyak persyaratan ini dan itu.Terobosan yang memudahkan dan menguntungkan pengguna ya

    BalasHapus
  26. Bener y mba sekarang semakin Mudah fwd life langkahnya tepat banget kerja sama Traveloka ...

    BalasHapus
  27. inovasinya keren nih, menggandeng traveloka untuk lebih memudahkan calon nasabah dalam melakukan pendaftaran asuransi. Dalam hitungan menit, polis sudah ada di inbox email. Praktis, cepat dan mudah

    BalasHapus
  28. Berarti meskipun kita telah memiliki asuransi lain, bisa banget untuk tetap memiliki asuransi ini ya karena semua bisa tetap di klaim bersamaan

    BalasHapus
  29. Iya nih jadi makin menjaga kesehatan ya, sakit sedikit udah panik aku. Gak ada yg mau sakit tapi sebisa mungkin kita punya proteksi kesehatan ya supaya aman & nyaman. FWD Life sekarang ada kolaborasi dengan Traveloka ya ternyata memudahkan nasabahnya yg mau daftar asuransi

    BalasHapus
  30. Wah...senangnya.
    Pelayanan dari FWD Life lengkap dan memudahkan bagi para nasabah, terutama yang pertama kali ikut asuransi.

    BalasHapus
  31. Kereen ya, kolaborasi antara FWD Life dan Traveloka yang bagus sekali. Mempermudah bagi siapa saja yang mau memiliki perlindungan diri dan keluarganya

    BalasHapus
  32. Aih keren nih kolaborasinya Traveloka dengan FWD Life. Aplikasi Traveloka makin lengkap aja jadinya. Gak hanya menyediakan tiket pesawat, hotel, hiburan/rekreasi, kuliner, bahkan sekarang ada asuransi FWD Life euy!

    BalasHapus
  33. Traveloka solutif sekali ya. Tahu kalau ranah yang ini masih banyak dibutuhkan. Apalagi kalau traveling memang kadang ada yang mantap kalau punya asuransi.
    Sekali bujuk, 2-3 produk terjual.
    Keren.

    BalasHapus
  34. Cukup terjangkau ya kak untuk biaya bulanan asuransinya. Manfaatnya pun pasti bagus untuk kita Dan keluarga.

    BalasHapus
  35. Ternyata sekarang bisa beli asuransi di Traveloka ya. Keren banget kerjasama FWD Life dan Traveloka. Jadi mempermudah orang untuk punya asuransi.

    BalasHapus
  36. Wah traveloka makin lengkap aja nih. Kalo kayak aku yang udah pasang aplikasi traveloka sejak lama di ponsel berarti tinggal upgrade aja kali, yaa... Atau, apakah udah langsung ada? Jadi penisirin. Pen langsung lihat. Hehe

    BalasHapus
  37. traveloka selalu memudahkan memang ya mbak. enggak hanya bisa booking hotel, tiket pesawat atau tempat makan dan atraksi, tapi bisa juga beli polis asiransi fwd

    BalasHapus
  38. Wah aku baru tahu ada asuransi yang mengover kanker. Kukira ga ada e. Ternyata ada ya asal pas beli belum kena kanker nya. Anyway memudahkan sekali bisa dibeli lewat Traveloka. Mantap

    BalasHapus