Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abang dan Segudang Aktivitasnya

Menjelang kelulusan TK, kegiatan sekolah Abang jadi bertambah banyak. Mulai dari lomba Kartini, acara perpisahan, sampai persiapan masuk ke SD. Mama Dian aja berasa capek ngejalaninnya, gimana dengan Abang sendiri ya? 


Seperti hari Kartini kemarin, nih. Persiapan untuk lomba Fashion Shownya aja sudah dilakukan dari seminggu sebelumnya. Belum lagi saat hari H, Abang juga pawai dengan berjalan kaki ke sekitar lingkungan sekolah.


Sedangkan untuk momen perpisahan, sebuah acara pentas seni dipersiapkan untuk seremonial perpisahan. Persiapan segala macam pengisi acara pentas seni, sudah dipersiapkan dari sebulan sebelumnya. Mulai dari berbagai macam jenis tarian, pertunjukan marawis hingga paduan suara.


Mama Dian rada deg-degan sih, bakal lancar nggak ya pertunjukkan tari kelompok Abang. Bakal lupa nggak ya anaknya sama gerakan tarinya? Alhamdulillah Abang adalah anak dengan tipe kecerdasan body kinestetic. Jadi saat pertunjukan tari saat acara perpisahan kemarin, Alhamdulillah lancar! Bahkan gerakan Abang juga luwes banget loh. Abang juga dengan berani memimpin teman-temannya di barisan paling depan! I'm a proud mama😍

Dan dibalik semua kegiatan-kegiatan ekstra yang dilakukan Abang akhir-akhir ini. Mama Dian juga memberikan nutrisi ekstra untuk meng-cover semua aktivitas Abang. Menu makan dengan pedoman gizi seimbang tentunya jadi yang utamanya ya. Tapi itu aja rasanya masih kurang deh..

Jadi mama Dian tambahkan nutrisi tambahan spesial untuk Abang. Nutrisi tambahan dalam bentuk susu UHT nih yang paling cocok untuk Abang. Karena praktis banget dan mudah sekali diminum dimana aja kan?

Tapi diantara semua merek susu UHT di pasaran, mama Dian tentunya mencari dan memilih susu UHT dengan kandungan nutrisi yang terlengkap dong. Mau tau nggak apa susu UHT favoritnya Abang yang punya kandungan nutrisi yang lengkap dan berbeda dari susu UHT yang lainnya?

Ini dia, Bebelac GO!

Susu UHT Bebelac GO!

Susu UHT Bebelac GO! adalah susu UHT terbaru keluaran dari Bebelac yang mempunyai kandungan yang berbeda dari susu UHT lainnya. Susu UHT Bebelac GO! juga mempunyai dua rasa favoritnya anak-anak, yaitu vanila dan chocolate. Kalo Abang sih suka dua-duanya😁

Susu UHT Bebelac GO!


Emang apa aja sih kandungan dalam susu UHT Bebelac GO! yang membuatnya berbeda dari susu UHT lainnya? Nih ya, mama Dian jelasin apa aja manfaat kandungan susu UHT Bebelac GO!

Selain memiliki kandungan 10 vitamin dan 3 mineral yang mendukung pertumbuhan si kecil. Susu UHT Bebelac GO! juga memiliki kandungan Omega3&6, yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Serat pangan inulin yang merupakan nutrisi pendukung saluran cerna anak, juga terdapat dalam susu UHT Bebelac GO! ini. Dan yang terakhir yang nggak kalah penting adalah, susu UHT Bebelac GO! memiliki kandungan kadar gula yang lebih rendah dari susu UHT lainnya. 

Lengkap banget kan? Oleh karena itu, mama Dian memilih susu UHT Bebelac GO! untuk mendukung kebutuhan nutrisi Abang sehari-hari.  Jadi kalau sehari-hari di rumah Abang meminum susu Bebelac 4. Kalau di sekolah dan saat ada kegiatan di luar rumah biasanya mama Dian membekali Abang dengan susu UHT Bebelac GO!

Bebelac GO! ini juga mudah sekali ditemukan di supermarket atau minimarket terdekat. Dan mama Dian kasih tau sebuah informasi menarik lagi nih dari Bebelac. Jadiiii, kalau udah beli Bebelac GO! atau produk lainnya dari Bebelac, jangan buang struknya ya. Supaya bisa ikutan Beberewards!

Susu UHT Bebelac GO! Beberewards Promo Bebelac


Beberewards adalah program baru dari Nutricia Indonesia sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan para ibu terhadap Bebelac. Untuk info lengkapnya, langsung aja klik bebeclub.co.id/beberewards ya.

Susu UHT Bebelac GO! Beberewards Promo Bebelac

Jadi setelah berbelanja produk-produk Bebelac, langsung aja simpan struknya dengan baik. Karena struk pembelanjaan Bebelac tersebut bisa ditukarkan dengan points Bebelac.

Susu UHT Bebelac GO! Beberewards Promo Bebelac

Yang kalau dikumpulkan, Points Bebelac ini bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah-hadiah menarik! Hadiahnya banyak! Mulai dari voucher belanja, peralatan rumah tangga hingga mainan-mainan anak yang lucu-lucu. 

Cara menukarkan struk menjadi points Beberewards juga gampang kok. Cukup scan struk belanja kita, dan upload lewat web Bebeclub, atau bisa juga dikirim via Facebook.

Susu UHT Bebelac GO! Beberewards Promo Bebelac

Atau kalau mau yang lebih mudah lagi, download dulu aja Bebeclub mobile app dan upload struknya disana yaaaaa. Jadi mulai sekarang, nggak boleh lupa setelah belanja produk Bebelac, langsung aja disimpan baik-baik ya struknya buibuuu. Lumayan lumayan banget loh soalnya hadiahnyaaaaa😍

Jadi buibu, ntuk menunjang segudang aktivitas anak, jangan lupa untuk memberikan tambahan nutrisi yang tepat ya! Supaya si kecil bisa maksimal beraktivitas dan berprestasi. Nah sekarang udah tau juga dong apa susu UHT terbaik dengan kandungan yang lengkap untuk anak-anak kita?


Bebelac GO! ya pastinya! Dan kalau udah belanja Bebelac, jangan lupa gabung juga di Bebeclub dan dapatkan Beberewards sebanyak-banyaknya yaaaa~


Untuk informasi lebih lengkap mengenai Bebeclub silakan klik:

26 komentar untuk "Abang dan Segudang Aktivitasnya"

  1. Wah, Abang body kinestetic ya. Keren, Bang! Alhamdulillah juga ya di-supply nutrisi yg baik sama Mama Dian. Susu Bebelac GO! juga kesukaan Manda. Apalagi yg cokelat. 😍😍

    BalasHapus
  2. wah anak tk sudah aktif banget yaaa.. keren. pasti karena asupan nutrisinya yang baik ya mba

    BalasHapus
  3. Tampil lebih percaya diri dan ternyata asupannya bergizi banget, pantes cerdas banget nih anaknya Mama Dian.

    BalasHapus
  4. Dengan adanya Bebelac Go ini jadi semakin mudah menyiapkan susu bernutrisi untuk anak yah

    BalasHapus
  5. Lucu banget sh, Abang, sehat terus, yaaa

    BalasHapus
  6. Abang aktivis cilik nih, banyak aktivitasnya :)) Semoga sehat selalu yaa

    BalasHapus
  7. Anak asuh anak saya juga minum pipi lagu ini dia sangat suka terutama yang rasa coklat dengan kemasan kemasan kotak akan lebih praktis dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  8. Anak yang aktif sejak kecil akan membuat pengalamannya semakin banyak dan perlu dukungan gizi baik seimbang ya moms. Ayooo terus berkarya :)

    BalasHapus
  9. Aktivitasnya segudang juga gak khawatir ya kalo nutrisi untuk tubuh dan otaknya pas mah. Sehat-sehat selalu, Abang. :)

    BalasHapus
  10. Keren ya si Abang dr dini sudah banyak ikut kegiatan bermanfaat , semangat dan sehat terus ya

    BalasHapus
  11. Abang keren banget yesss,,aktivitasnya banyak dan kayaknya si abang ini ga pemalu ya? .

    BalasHapus
  12. Oooh Bebelac ada yang kemasan UHT juga ya Mba? baru tahu saya, jadi orangtua juga tidak ribet karena harus bikin susu lagi dan anak-anak bisa langsung minum dimana saja dan kapan saja. Praktis!

    BalasHapus
  13. Banyak ya aktivitasnya abang :D
    Ini Maxy blm tahu nih mau masuk TK apa bimba, anaknya msh blm tertarik juga huhuhu, emake mumet, soale kalau mau masuk2 sekolah dia mau barengan ma adehknya #malahcurcol
    Wah bebelac GO ada promo, liat webnya aaahhh :D

    BalasHapus
  14. Kapan-kapan mau coba juga deh UHT Bebelac. Selama ini anakku belum coba UHT yang merek ini. Dah baru tahu juga nih kalau struknya pentinh disimpen dulu. Untung dah baca infonya di sini...

    BalasHapus
  15. Lebih aktif dan produktif ya anak-anak jaman sekarang. Ditambah konsumsi bebelac. Makin pintar deh...

    BalasHapus
  16. Anak dengan beragam aktivitas di luar rumah tetap membutuhkan tambahan nutrisi, BebelacGo sangat cocok untuk kakak yang sedang masa pertumbuhan ya bunda. Ga khawatir anak belum minum susu di rumah, karena sudah ada kemasan UHT nya sekarang.

    BalasHapus
  17. Bebelac Go rasa vanila enak ya. Saya ikut nyobain juga..hihihi

    Keren nih si abang, aktivitasnya banyak. jangan lupa minum bebelac ya

    BalasHapus
  18. Ganteng benerrrrr abangggg..

    Jgn lupa minum Bebelac tiap beraktifitas yah :)

    BalasHapus
  19. Mirip si sulung saya cenderung kinestetik

    BalasHapus
  20. Wow abang pinter akhirnya dapet susu deh spesial deh dari mama. Jadi makin jago deh narinya kalau dikasih susu Bebelac GO! terus sama mama.

    BalasHapus
  21. Kalau banyak kegiatan, butuh nutrisi yang komplit nih. Biar tetap semangat.

    BalasHapus
  22. Pas anakku minum aku nyobain, rasanya enak dan gak kemanisan

    BalasHapus
  23. Waaah Abang keren bgt iniii, aktif yaaa. Tambah semangat kalau minum Bebelac GO! ya Bang, hihi

    BalasHapus
  24. Sehat2 ya abang,...horeee bentar lagi jadi anak SD deh. Nanti bawa bekalnya Bebelac GO! aja 'bang

    BalasHapus
  25. There is certainly a lot to learn about this topic.
    I love all the points you made.

    BalasHapus