Waktunya Menikmati Kebersamaan Bersama Orang yang Tersayang dengan Buah Tangan #PenuhCintaDariJulies

23:56:00

Bagaimana cara memaksimalkan quality time bersama suami? Apalagi jika suami dan istri sama sama sibuk ya? Nggak cuma para ibu pekerja aja loh yang sibuk, terkadang ibu rumah tangga juga sama sibuknya seperti seorang ibu pekerja.

Seperti hubungan aku dan suami yang akhir-akhir ini selalu diwarnai dengan kesibukan masing-masing. Suami lagi sibuk-sibuknya memantau hunian baru untuk orangtuanya, dan aku sibuk dengan event event blogger dan deadline-deadline tulisan. 

Jadi saat weekday, suami terkadang pulang lebih larut dari biasanya karena harus mampir ke rumah orangtuanya dulu. Dan saat weekend, aku biasanya menghadiri event blogger saat suami juga sedang berada di rumah orangtuanya. Udah dipastikan waktu quality time kita jadi berkurang banget karena kesibukan masing-masing.

Karena hal tersebut, rasa-rasanya aku jadi lebih menghargai waktu-waktu kebersamaan yang ada sama suami dan berusaha menyelipkan waktu-waktu berkualitas diantara itu.

Karena sesungguhnya, waktu yang berkualitas tidak ditetukan dari lamanya durasi kebersamaan kita. Namun dari kualitas kebersamaan yang kita bangun. Untuk quality time antara suami dan istri, usahakan menghadirkan seluruh kita di dalam waktu tersebut. Seluruh tubuh, jiwa, dan pikiran kita. Waktu-waktu bebas gadget sesungguhnya cocok banget dijadikan quality time bersama suami.

Dan untuk mengakali kesibukan masing-masing. Aku pun berinisiatif menyeliapkan quality time pada kegiatan-kegiatan kecil ini. Nih aku list dibawah ini aja ya, 3 momen quality time untuk para suami dan istri yang sibuk:

1. Momen-momen sebelum tidur atau biasa dikenal dengan Pillowtalk

Kalau tau suami bakal pulang malem, biasanya aku selalu nyempetin tidur siang dulu di siang harinya. Biar pas malemnya tetap segar menunggu suami sampai di rumah. Kalau udah mampir ke rumah mamanya, biasanya suami bisa pulang diatas jam 10 malam. Soalnya jarak antara rumahnya dengan rumah kami aja bisa 45 menit sendiri. Huhu.

Pas suami udah di rumah biasanya dia langsung ganti baju, cuci muka dan langsung rebahan di tempat tidur sambil pegang gadget dan mainin game kesayangannya. 

Jadi terkadang biar suami bisa lepas dulu sama gadgetnya, aku mesti nawarin cemilan kesukaan suami. Jadi sambil makan atau ngemil, biasanya baru dia bisa lepas dulu sama gadgetnya.

Kebetulan suami suka banget nih sama segala sesuatu yang berbau-bau selai kacang. Favoritnya banget deh pokoknya. Oleh karena itu, di kamar aku selalu sedia Julie's peanut butter sandwich untuk cemilan kita. Malah kadang-kadang suami suka bawa oleh-oleh Julie's penaut butter sandwich pas pulang kantor, buat persediaan cemilan dikamar soalnya. Hihi.


Nah sambil nyemilin Julie's penut butter sandwich inilah biasanya baru kita bisa rileks tanpa gadget dan jadi bisa ngobrol santai tentang kegiatan kita di hari tersebut. Gimana kerjaan dia, gimana kerjaan aku, dan gimana kegiatan sehari-hari kita.

Nggak perlu lama-lama, biasanya 10-15 menit aja udah cukup kok untuk memahami kesibukan kita masing-masing di hari itu. 

Okay, next ya!

2. Saat di dalam mobil

Kalo yang ini adalah cara aku menyiasati waktu di weekend kita yang sibuk. Alhamdulillahnya punya suami yang mau anter istrinya ke setiap event blogger. Jadi setiap dalam mobil saat on the way ke event, harus banget jadi waktu yang dimanfaatkan untuk quality time. Kenapa? Karena saat itulah suami lagi bebas dari gadgetnya karena harus pegang setir. Hihi.

Biasanya obrolan-obrolan sih mengalir lancar dengan sendirinya saat quality time di dalam perjalanan. Dan biasanya, obrolan-obrolan di dalam perjalana ini lebih luas sih cakupannya dibanding saat pillowtalk. Kalo pas pillowtalk kita ngobrolin tentang kegiatan sehari-hari aja, kalo pas di perjalanan kadang kita ngobrolinnya tentang masa depan. Hihi.


Dan biskuit favorit kita, Julie's Peanut Butter Sandwich juga biasanya nggak pernah absen kubawa sih kalo dalam perjalanan. Enak banget kan ngobrol sambil nyemil? Apalagi aku emang orangnya nggak pernah jauh dari cemilan-cemilan enak. Hihi

Dan yang terakhir adalah..

3. Menyelipkan momen berkualitas pada bekal cintanya

Nah kalo untk yang terakhir ini lebih tepat disebut dengan momen berkualitas aja sih ya. Karena tanpa bertegur sapa, tapi langsung bisa menyentuh hati pasangan kita. *Tsailah*

Dan kalau dari aku, cara menyelipkan momen berkualitas untuk suami adalah dengan memberikan notes romantis di bekal makan siangnya. Walaupun nggak setiap hari bawain suami bekal makan siang, tapi kalau udah kubawain, kubawain semuanya bersama dengan hatiku. *Apasiiiii*

Jadi diatas kotak bekal makan siangnya biasanya aku taro notes romantis supaya suami tau aku selalu mendukung harinya dia dan aku selalu sayang sama dia juga. 

Dan ternyata notes-notes romantis gini lebih bisa banget loh masuk ke dalah hati dan pikirannya suami. Jadi walaupun kita ngga ada disampingnya saat itu, tapi kehadiran kita tetap ada di hati dan pikirannya. 

Dan biasanya, aku juga suka bawain suami Julie's Peanut Butter Sandwich untuk cemilan di kantornya. BIasanya biar lebih surprise lagi, aku minta anterin bekal cinta ini beberapa saat sebelum makan siang dan aku kirim via ojek online. Yang surprise surprise gitu emang berasa lebih romantis, sis! Hihi

Nah, itu dia tadi 3 momen berkualitas yang aku dan suami ciptakan ditengan kesibukan kita masing-masing. Dan setelah baca artikel diatas, jadi penasaran nggak sih sama Julie's Peanut Butter Sandwich?

Sini-sini, aku ajak kenalan dulu yuk sama biskuit super favorit kami, Julie's Peanut Butter Sandwich.


Julie's Peanut Butter Sandwich adalah biskuit renyah dengan isian selai kacang dan mentega yang lembut dan super lezat. Dan mau tau nggak sih apa perbedaan Julie's Peanut Butter Sandwich dengan biskuit kacang lainnya?

Emang ada bedanya? Ada banget dong pastinya! 

Julie's Peanut Butter Sandwich ini biskuitnya renyah, dan isian krim kacangnya itu pas banget. Nggak kemanisan, nggak nempel-nempel di gigi dan nggak bikin enek. Highly recommended banget! 

And FYI, Julie's Peanut Butter Sandwich yang merupakan biskuit import ini, nggak cuma jadi favorit di Indonesia aja, tapi juga favorit di Malaysia dan Itali. Nggak salah sih ya jadi biskuit favorit karena memang Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd menjamin banget kandungan nutrisi dari biskuit Julie's ini yang tidak mengandung bahan pengawet dan pewarna buatan. 

Selain itu, bahan-bahan terbaik mulai dari gandum hingga telur terbaik yang digunakan oleh Julie's Peanut Butter Sandwich ini. Dan nggak kalah pentingnya, Julie's Peanut Butter Sandwich ini diproduksi secara profesional dengan dilengkapi sistem pengendalian mutu produk.

Dan untuk jaminan kehalalnnya, nggak usah khawatir ya! Karena Julie's Peanut Butter Sandwich ini sudah mengantungi sertifikat halal dari MUI loh.

Thats why, Julie's Peanut Butter Sandwich selalu menjadi biskuit sandwich kacang terfavorit di rumah. Nggak cuma aku dan suami aja yang suka, anak--anak juga suka banget sama biskuit Julie's ini. 

Jadi untuk para suami istri yang sibuk, jangan lupa ya tetap meluangkan waktu berkualitas dengan pasangan kita. Cobain sambil nyemil Julie's Peanut Butter Sandwich deh biar makin berasa quality timenya! Hihi.


Oh iya, pas banget nih buat yang baru mau beli dan cobain Julie's Peanut Butter Sandwich. Sekalian ikutan photo competitionnya yuk! Karena hadiahnya menggiurkan banget loh. Ada microwave, alat masak dan juga voucher belanja jutaan rupiah. Infomasi lengkapnya boleh langsung klik #BuahTanganPenuhCintaDariJulies. Dan bisa langsung aja tengok di Facebook Page Julie's Indonesia dan instagram @julies.ind yaaaaa❤❤❤
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature