Mau Liburan ke Barcelona Gratis sekeluarga? Yuk, Minum Milo dan Ikuti Undian Road To Barcelona!

on
Wednesday, 22 November 2017
 

Sabtu pagi waktunya olahraga ringan bareng anak-anak. Kaya Sabtu kemarin nih, Abang ngajakin sepedaan di taman depan rumah. Alhamdulillah pas banget ada taman di deket rumah, jadi kalo mau cari-cari keringet sehat sedikit, bisa langsung kesana. Hihi.

Puas sepedaan dan muter-muterin taman, Abang bilang “Mah, Abang mau minum MILO..” Kalimat ini adalah 1 kalimat yang rutin aku dengar setiap hari. Untung tadi aku udah ngebekel 1 kotak MILO siap minum kesukaan Abang. Abis minum MILO Abang jadi semangat sepedaan lagi deh.


Siapa sih yang nggak suka minum MILO? MILO udah jadi semacam minuman coklat favorit kebangsaan di rumah. Anak-anak suka, yang dewasa pun suka banget. Jaman aku kecil dulu pun, aku selalu minum Milo setiap sebelum berangkat sekolah.

Sekarang di rumah, akupun selalu punya stock MILO di lemari persediaan. KArena Abang (6 tahun) suka banget minum MILO. Dan dalam sehari dia bisa minum 2 gelas MILO. Aku pernah baca kalau MILO Activ-go mengandung Protomalt -- ekstrak malt yang unik diperoleh dari gandum utuh barli, yang merupakan karbohidrat kompleks yang bermanfaat sebagai sumber energi tubuh yang tahan lama mendukung anak tetap aktif. Jadi cocok sama Abang yang lagi aktif-aktifnya sekarang.

Kalo Abang sukanya minum Milo hangat, kalo mama Dian sukanya minum MILO dingin pake es batu. Seger bangetkan diminum siang-siang pas lagi panas-panasnya? Hihi. 

Makanya, setiap bulan aku wajib beli MILO minimal 2 pack 1 kilo-an atau 3 pack MILO Sachet. Favorit kita dirumah sih biasanya yang MILO 3in1 ya. Rasanya udah pas banget tanpa tambahan apapun.


Dan MILO sachet yang 3in1, selain rasanya udah pas tanpa tambahan apapun juga praktis banget ngebuatnya. Tinggal, buka sachetnya, tuang kegelas, tambahkan air hangat, aduk dan minum. Bahkan kadang Abang pun suka ngebuat Milo dari kemasan MILO sachet  sendiri loh.

Bayangin deh kalo sehari abang minum 2 sachet MILO. Dalam sebulan bakal kekumpul 60 sachet kosong MILO. Makanya, aku happy banget waktu tau MILO ngadain Undian MILO Road to Barcelona.

Yuk, ke Barcelona bareng MILO!

Mau tau nggak sih, apa aja hadiah dari Undian MILO Road To Barcelona? Siap-siap ya,  karena hadiahnya menggiurkan banget nih.

Hadiahnya ada 3 paket Family Trip ke Barcelona, 50 koin emas seberat 10 gram, Ratusan Voucher Belanja dan Ribuan Merchandise Official Barcelona (Semua pajak hadiah ditanggung pemenang ya!)

Jadi gimana cara mengikuti Undian MILO Road to Barcelona? Ada 2 cara nih untuk mengikuti undiannya.

Cara pertama, beli MILO (bubuk/cair) senilai 100 ribu di supermarket/minimarket, simpan struknya. Kirimkan struk tersebut beserta data ke dropbox MILO terdekat atau lewat pos dengan alamat PO BOX MILO JKT 10000.

Cara lainnya, kumpulkan 30 sachet kosong MILO bubuk (MILO/MILO 3in1) ukuran 18 gr dan atau 35 gr. Masukkan kedalam 1 amplop dan beserta dengan data diri lengkap dan kirimkan ke dropbox MILO terdekat atau lewat pos dengan alamat PO BOX MILO JKT 10000.


Cara ikutan Undian MILO Road to Barcelona ini gampang banget kan? Dan pastinya membahagiakan untuk konsumen setia MILO yang nggak pernah terlewat untuk membeli MILO setiap bulannya. 

Seperti aku kemarin nih. Pas banget tau ada Undian MILO Road to Barcelona, aku langsung ngumpulin setiap sachet MILO kosong yang udah Abang minum. 


Alhamdulillah sekarang udah terkumpul 30 sachet kosong MILO yang udah siap aku masukkan kedalam amplop beserta dengan data diri. Dan sekarang makin semangat minum MILO dan mengumpulkan sachetan kosongnya. Hihi.

Kalo kamu, udah ikutan Undian MILO Road to Barcelona juga belom? 

Yuk ikutan juga minum Milo, dan kirimkan struk pembelanjaan MILO senilai 100 ribu ATAU 30 sachet kosong MILO sebanyak-banyaknya sebelum 30 November 2017.

Karena sesungguhnya untuk memenangkan undian itu nggak perlu usaha berat. Cukup kirim sebanyak-banyaknya dan rajin-rajin berdoa aja supaya bisa memenangkan salah satu hadiahnya. Psssst, nggak boleh lupa juga kalo rejeki nggak kemana kan yaaa? Hihihi.

Untuk info lebih lengkap mengenai Undian MILO Road to Barcelona silakan klik disini atau kunjungi Facebook Pages MILO Indonesia dan Instagram @MILOIndonesia

So, are you lucky enough to win the prizes from Undian MILO Road to Barcelona? Yuk ikutan dan kirim sebanyak-banyaknya yaaa! 
18 comments on "Mau Liburan ke Barcelona Gratis sekeluarga? Yuk, Minum Milo dan Ikuti Undian Road To Barcelona!"
  1. Milo udah sangat aku kenal sejak kukecil mba rasanya emang enak dan sampe skrg juga rasanya ga berubah terlebih kakak ipar kerja di nestle yang kalau lebaran dapet milo segambreng kupun kecipratan :D

    Asik nih bisa ke Barcelona semoga beruntung kesana ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa. milo ini minuman favorit sekeluarga ya maaak.. Aku pun minum milo sejak kecil. Hihihiii. Aaaaamiinnnnn. Maaci doanya maaaak <3

      Delete
  2. Aku jugaa suka milo es! Kapan kapan kita kudu ngemilo bareng yah :D.
    Aku juga sudah kirim struknya beberapa hari lalu. Semoga kita menang yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk pankapan ketemuan terus ngemilo-es bareng yesss. Aaaaaminnn. Wish us luck ya mak Miaaaaa <3

      Delete
  3. Milo itu diminum hangat enak diminum dingin juga nikmat. Tinggal sesuaikan dengan kondisi aja..apalagi ada kesempatan liburan ke Barcelona, tambah semangat minum milo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, setelah tau ada undian #RoadToBarcelona, jadi makin makin semangat minum Milooo. Hihihi

      Delete
  4. Seru kali yaa kalau ngadain kopdaran ngemilo bareng2...

    ReplyDelete
  5. Mba,maaf mau tnya ini kapan y pengumuman pemenangny?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantengin terus aja Facebook fanpage dan instagram Milo Indonesia yaaaaa :)

      Delete
  6. Mudah mudahan ada rezeki kita ke barcelona ya mak ☺

    ReplyDelete
  7. Aku sudah kirim dan sekarang lagi nungguin pemenangnya.. Wish me luck yaaah..

    ReplyDelete
  8. Mau ke Barcelona...tp dpt koin emasnya juga ga apa2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya betuuull, dapet koin emas juga udsah bahagia yaaaa.. Wahahahaha

      Delete
  9. Wih, pasti sudah banyak yang diikutkan undian ya Mbak? Semoga memenangkan salah satu hadiah :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature