Tiffany Tales Collection From Tiffany Kenanga, A Modest Casual Style That Made For You

on
Minggu, 07 Mei 2017


















"Fashion is about something that comes from within you" -Ralph Lauren

Tiffany Tales Collection from Tiffany Kenanga menjadi salah satu fashion show pengisi rangkaian acara Jakarta Fashion Food Festival 2017 di panggung catwalk main atrium Mall Kelapa Gading 3, Sabtu 29 April kemarin. Pada sore itu, Tiffany Kenanga mengeluarkan 10 koleksinya yang bertema Tiffany Look.

Pertama kali ngeliat desain baju yang dikenakan para modelnya, jujur aku langsung jatuh cinta banget. Tiffany Kenanga yang mengusung desain casual, maskulin dan feminin ini punya warna-warna monokrom yang ngebuat orang yang pertama kali ngeliatnya bisa langsung suka.

Desain-desainnya bisa dibilang aku banget sih, simpel tapi tetep unik, modern, dan dominan warna hitam putih yang merupakan warna kebangsaan. Dan potongan bajunya juga aku liat rata-rata A-line ya, yang bisa ngasih efek kurus dan meninggi untuk penggunanya. Laff laff bangeeeetttt๐Ÿ’–๐Ÿ’–

Tiffany Kenanga collection ini diperuntukkan untuk para wanita dari umur 17-50 tahun. Wah luas banget ya target pasarnya, tapi emang desain simpel dan modern dari semua bajunya cocok untuk dipakai remaja, wanita muda hingga wanita dewasa. Siapa disini yang suka pinjem-pinjeman baju sama mamanya? *aku aku* Cocok banget deh berarti punya koleksinya Tiffany Kenanga ini ya๐Ÿ˜

Dan untuk range harganya, menurut aku masih normal banget kok sekitar Rp. 75.000,- - Rp. 600.000,- aja. Yang paling mahal kabarnya adalah koleksi yang terbuat dari bahan linen. Oh iya, Tiffany Kenanga ini juga nggak sembarangan ya dalam memilih bahan koleksinya. Semua pakaian menggunakan bahan berkualitas terbaik yang didapatkan dari Bandung, Tanah Abang, Cipadu, Mayestik, Hongkong dan China Expo.

Awalnya, Tiffany Kenanga Collection ini dijual secara online via instagram, namun beberapa waktu lalu akhirnya Tiffany Kenanga membuka butik offlinenya di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Untuk online store, Tiffany Kenanga mengeluarkan minimal 4 desain baru setiap bulannya, sedangkan untuk koleksi terbarunya diperkenalkan setiap 3 bulan sekali. Sampai saat ini di butiknya, sudah ada 30 desain Tiffany yang tersedia.

Eh iya, dari tadi ngomongin nama Tiffany Kenanga aja, pada penasaran ngga sih sama orangnya?

Tiffany Kenanga, the girl behind Tiffany Kenanga Collection




Awalnya aku pikir Tiffany Kenanga minimal seusia akulah ya. Ternyataaaa, Tiffany Kenanga ini umurnya baru 16 tahun loh! Woah, masih SMA dan udah mengeluarkan clothing linenya sendiri? Hebat banget kaaaannn?

Ternyata semua desain Tiffany Kenanga Collection ini terinspirasi dari gaya pakaiannya sendiri, yang simpel dan agak maskulin namun juga tetap punya look yang feminin. 

Nggak cuma pinter ngedesain baju, Tiffany Kenanga ini juga punya suara yang merdu banget. Sebagai penutup fashion shownya kemarin, Tiffany membawakan salah satu singlenya yang berjudul "Jangan Bersedih". Duh Tiffany ini multitalented banget siiih๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Selesai fashion show, kita semua juga nggak lupa untuk foto bareng sang desainer muda berbakat ini, Tiffany Kenanga. Selain multitalented, Tiffany ini juga ramah sekali orangnyaaa. Selamat untuk launching koleksi terbarunya ya Tiffany! 

Kelar nonton fashion show Tiffany Kenanga ini aku langsung buka online shopnya di instagram. Mau beli satu tapi galau, lucu-lucu semua soalnya koleksinyaaaa. Huhuhu. Coba deh pilih satu pakaian yang paling kamu suka dari koleksi Tiffany Kenanga diatas, lumayan nih jadi masukan buat belanja di online shopnya. Kebetulan bulan depan udah lebaran kan? Jadi nggak ada salahnya dong kalo beli baju lebaran mulai sekarang? Hihihiii

Tiffany Kenanga Hijab
Tiffany Kenanga Store
Jalan Pejaten Barat Raya no.44A/45T 
Kemang, Jakarta Selatan

8 komentar on "Tiffany Tales Collection From Tiffany Kenanga, A Modest Casual Style That Made For You"
  1. makin banyak pilihan modest wear dengan kelebihannya masing2, yg ini keren ya yg bikin anak remaja, harganya pun lumayan ;)

    BalasHapus
  2. Serunya bisa nonton fashion show hijab langsung. Suka sama stylenya Tiffany Kenanga hijab ini, simple dan casual.

    BalasHapus
  3. Wow baru 16 tahun dan sudah mengeluarkan brand sendiri
    Hebat ya. Aku mendadak minder euy baca tulisan ini
    Jamn 16 tahun aku masih ngapain yak, main-main aja sam minta duit ortu hahaha

    Semoga Tiffany Kenanga makin sukses :)

    BalasHapus
  4. Warna warna busana yang diperagakan (foto) kalem ya mba. Enak di pandang harganya juga terjangkau. Kalau saya milih pakaian yang penting nyaman di pakai ๐Ÿ˜€, yuk mulai cari-cari untuk lebaran.

    BalasHapus
  5. wah inspiring banget

    masih muda sudah multitalenta begitu...

    BalasHapus
  6. warna monokrom cocok dipake di mana aja. Cakep-cakep! Trus usianya baru 16 th?!! OMG keren banget sik remaja ini. Kakak jadi malu...

    BalasHapus
  7. Suka banget liat style fashion hijabnya, kerennn euy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeeesssss, semua koleksinya pun bisa dipake juga untuk yang nonhijab loh Ly.. Hehehee

      Hapus

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature