Pakaian wangi sepanjang hari tanpa parfum? Bisa banget, Hanya dengan Downy

on
Saturday, 8 April 2017
Joget Downy #JakartaBebasBau

♪ Downy Boom Boom Pow... Downy Boom Boom Pow..
Bau keringat, asap dan amis bukan lawannya Downy.. ♪

Siapa yang udah bisa baca lirik diatas langsung dengan nadanya? Hihihi. Akhir-akhir ini iklannya sering lalu lalang di TV dengan anak gendut nan menggemaskan sebagai talentnya. Tadinya aku nggak terlalu ngeh sih maksudnya si Boom Boom Pow ini apa, sampe akhirnya kemarin main-main ke CFD depan FX dan mendengar lagu ini berkumandang di depan banyak banyak kerumunan orang disana.

Joget Downy #JakartaBebasBau

Ternyata lagi ada Downy Boom Boom Van tepat di depan FX Sudirman. Dan penuh banget nih boothnya Downy dengan orang-orang yang lagi zumba. Woah, orang-orang pada semangat banget nih ikutan zumba bareng Downy minggu pagi itu.

Joget Downy #JakartaBebasBau

Gimana nggak pada semangat zumba ya? Instrukturnya aja semangat banget gini juga. Semuanya jadi ikutan semangat dong yaaa. Nggak cuma satu instruktur yang mandu zumba pagi itu, tapi ada sekitar 10 instruktur yang semuanya super lincah dan super semangat untuk mengajak orang-orang zumba di booth Downy pagi itu.

Joget Downy #JakartaBebasBau

Mungkin ada sekitar 100 orang ya yang ikutan zumba bareng Downy pagi itu. Mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu, bapak-bapak, sampe kakek-kakek dan nenek-nenek juga ikutan loh. Semuanya pada lincah banget gerak kesana-kesini mengikuti gerakan instrukturnya. Semuanya pada keringetaaaan, tapi keringetan karena zumba di minggu pagi kan sehat banget ya?😍😍😍

Joget Downy #JakartaBebasBau

Kelar zumba, para peserta di booth Downy nggak boleh bubar dulu, karena selanjutnya, kita semua diajak untuk ikutan #JogetDowny. Dengan lagu Boom Boom Pow yang sering kita dengar di iklannya, ternyata Downy menciptakan #JogetDowny yang merupakan simbolisasi bahwa Downy mampu melawan 10 bau tak sedap pada pakaian. Dengan lagu Boom Boom Pow  ditambah beberapa gerakan yang menurut aku cukup mudah diingat,  #JogetDowny ini juga ternyata dilombakan loh. Hadiah utamanya jalan-jalan ke Singapura! Waaaaahhhhh! Liat deh makanya para pesertanya semangat banget ngapalin gerakan #JogetDowny ini.

Sebenernya kita bisa ikutan kompetisi #JogetDowny ini dari mana aja, dengan cara merekam #JogetDowny kita dan langsung aja upload di salah satu sosmed kita. Tapi di CFD pagi itu, Downy Boom Boom Van menyediakan videografer khusus untuk ngerekam kita #jogetDowny. Selesai direkam, bisa juga langsung di upload ke sosmednya Downy.


Demi hadiah utama ke Singapura, banyak banget loh pagi itu yang daftar kompetisi #JogetDowny disana. Termasuk dua nenek yang super lincah ini. Walaupun udah nenek-nenek tapi semangatnya untuk ikutan #JogetDowny, patut diacungi jempol banget loh. Kereeennnn!

Eh iya sayang banget tapi sekarang periode kompetisinya udah selesai, karena sebenernya Jakarta adalah kota terakhir yang dikunjungi oleh Downy Boom Boom Van ini. Jadi sebelumnya Downy Boom Boom Van udah datang ke beberapa daerah di Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Bandung dan terakhir baru deh di Jabodetabek. Yang penasaran gimana keseruan para peserta #JogetDowny, boleh langsung cek ke Facebook Fanpage Downy Indonesia, udah ada pengumuman pemanangnya looh. Super lucu dan kreatif banget ketiga pemenangnya.😍😍


Joget Downy #JakartaBebasBau

Kelar zumba dan #JogetDowny, para peserta nggak perlu khawatir sama bau keringat. Terutama untuk yang udah pakai Downy! Karena ternyata, formula baru Downy mampu melawan 10 bau tak sedap dan parfum dari pewangi Downy bisa kembali muncul lagi cukup dengan menggosok-gosok baju yang kita pakai aja. Pantes para instruktur Zumba di booth Downy ini walaupun udah pada keringetan tapi tetep aja PD banget kesana-kemari, karena ternyata mereka semua udah menggunakan pewangi pakaian Downy. Jadi si bau-bau keringatnya bisa tertutupi dengan wangi parfum Downy yang kembali muncul setelah digosok-gosok.

Di booth Downy juga dijual pewangi Downy formula baru ini dengan berbagai macam hadiah menarik. Tanpa ragu-ragu aku langsung beli juga dong. Kebetulan dirumah juga udah lama banget pake Downy, jadi begitu ada yang murce-murce dengan bonus hadiah gini, langsung dong aku gerak cepat buat borong sekaligius. Hihihii. 

Pun aku juga penasaran dengan si formula barunya Downy ini, emang beneran ya, cukup dengan digosok-gosok, baju bisa kembali wangi? Akhirnya minggu pagi itu aku pulang CFD lengkap dengan 3 kantong Downy ditangan, mari kita buktikan sendiri, kesegaran wangi Downy formula baru ini dirumah!

Joget Downy #JakartaBebasBau

Sebelumnya aku penasaran banget nih tentang formula barunya Downy, gimana bisa sih cukup dengan digosok-gosok, wangi parfum Downy bisa menguar lagi dari pakaian? Ternyata di dalam formula pewangi Downy terkandung Malador Neutralization Technology yang dapat menetralisir bau tak sedap pada pakaian. Dan Perfume Micro Capsule yang dapat menyebar dan menempel pada pakaian saat dicuci agar pakaian tetap wangi setiap kali digosok.

Malador Neutralization Technology dan Perfume Micro Capsule ini akan bekerja secara harmonis untuk menetralisir semua bau tak sedap pada pakaian yang menempel serta membuatnya tahan lama setiap kali pakaian digosok. Oh jadi ini alesannya si pakaian bisa kembali wangi setelah digosok, karena ada micro capsule yang menempel pada pakaian kita setelah menggunakan pewangi Downy formula baru. Jadi cukup dengan digosok-gosok, si micro capsule ini akan pecah dan mengeluarkan parfum yang ada di dalamnya. Jadi biar wanginya bisa muncul lagi, mari kita pecahkan si parfume micro capsulenya dengan cara digosok-gosok~

Joget Downy #JakartaBebasBau

Dan ini nih 10 macam bau tak sedap yang bisa dilawan oleh Downy, diantara 10 macam bau tak sedap diatas kesemuanya kayanya emang masalah bau sehari-hari banget ya.. Termasuk bau rokok yang jadi masalah banget nih untuk papa Api karena kebtulan dia adalah perokok, jadi baju-baju yang udah dia pake pasti langsung bau rokok semua. Huhu.

Kalo bau keringat dan bau-bauan yang berhubungan dengan dapur mah pasti jadi masalah di baju aku banget. Iyalah, sehari-hari berurusan dengan urusan masak-masak pasti akan terpapar bau bawang, bau cabe, bau minyak, bau asap makanan dan bau kecap ikan. Duh itu sih bau yang agaknya 'bersahabat' sama para ibu rumah tangga yaaaa. Hihi. 

Jadilah mulai hari itu aku langsung cobain dan menjajal 3 wangi baru dari Downy formula baru ini.

Joget Downy #JakartaBebasBau

Yang pertama si pinky pinky ini namanya adalah Downy Garden Bloom yang punya wangi romantis bunga-bungaan, buah-buahan dan wewangian powdery. Wanginya lembut dan cocok banget nih untuk bajunya anak-anak. 

Joget Downy #JakartaBebasBau

Selanjutnya ada si biru tua Downy Sunrise Fresh yang punya wangi segar bunga-bungaan di pagi hari, woody dan wewangian rose. Wangi yang pastinya seger banget ya untuk pakaian sehari-hari kita.

Joget Downy #JakartaBebasBau

Selanjutnya ada si biru dongker Downy Sekali Bilas. Wanginya sih kalo aku bilang mirip-mirip sama Downy Sunrise Fresh, bedanya adalah  yang ini cukup sekali bilas aja untuk menghilangkan semua busa-busa yang menempel pada baju. Woah, idaman bu-ibu rumah tangga banget nih, lebih hemat air dan hemat waktu mencuci juga kan kalo menggunakan Downy Sekali Bilas ini.

Harganya sendiri pun juga sebenarnya cukup ramah di kantong loh, untuk ukuran refill harganya ada yang mulai dari Rp. 10.000 sampe RP 50.000 rupiah untuk ukuran paling besarnya. Kalo mau beli yang kemasan botolan, tersedia dari harga Rp. 37.000 sampai Rp. 67.000 untuk ukuran terbesarnya juga. Pssst, bahkan sekarang kabarnya ada juga Downy sachet yang harganya cuma 500-an aja loh. Hemat dikantong pastinya, dan wanginya nggak perlu diragukan lagi yaaa.

Jadi kalo aku paling suka yang mana? Hmmm, susah memutuskannya karena wanginya enak-enak semua. Bedanya Downy dari beberapa pewangi lainnya menurut aku ada di wanginya, wangi Downy terasa beda dan lebih 'mahal' dibanding pewangi-pewangi lainnya yang biasanya baunya kadang nggak terlalu wangi atau malah kadang wanginya terlalu tajam.

Jadi aku bakal pilih varian Downy yang mana nih? Pengennya sih selalu stok tiga varian ini dirumah, jadi tiap baju, tiap hari wanginya beda-beda. Hihi. Nggak perlu lagi deh semprot semprot parfum ke pakaian yag udah menggunakan Downy, pakaiannya udah wangi banget soalnya. Dan kalo ngerasa bau lagi, cukup gosok-gosok aja seluruh baju pake tangan, nanti keluar lagi deh parfumnya😍

Jadi wangi sepanjang hari tanpa parfum? Bisaaa banget! Udah aku cobain sendiri kok ke bajunya anak-anak, dan walaupun mereka baru pulang sekolah  ataupun sehabis lari-lari jumpalitan mulai dari siang sampe sore, pas mau dipeluk, tetap wanginya Downy masih nempel banget di bajunya.πŸ’–

Bu-ibu ada yang udah cobain Downy formula baru ini di rumahnya? Gimana-gimana? Pasti setuju kan kalo aku bilang, wanginya Downy ini enak banget yaaa?😍 
16 comments on "Pakaian wangi sepanjang hari tanpa parfum? Bisa banget, Hanya dengan Downy"
  1. Wih udah pakai semua varian? Makin rajin cuci pakai Downy dong

    ReplyDelete
  2. Emang kok Downy wangi banget, ibuku pake ini, baju2ku ya wangi klo nginep dirumah beliau haha..

    ReplyDelete
  3. Acaranya seru ya, mbak. Seger keringetan tapi ngga khawatir bau. Kan bajunya dicuci pake Downy.

    ReplyDelete
  4. Downy bukan cuma wangi ya mak tapi unggulnya banyak...

    ReplyDelete
  5. Waaa suka liat foto2nya, bagus dan colourful :)

    Btw, Downy varian baru ini emang ampuh banget ya buat ngilangin bau. Suka deh..

    ReplyDelete
  6. Enak banget baunya dan tahan lama. Aku suka. Kayaknya bakal beli lagi nih Downynya.

    ReplyDelete
  7. Setuju Mbak.. Wanginya Downy enak dan tahan lama juga.

    ReplyDelete
  8. Downy andalan keluarga di rumah neh. Asyik banget joget Downy ya.

    ReplyDelete
  9. Aku suka wanginya downy, aweet. Btw seru banget zumba weekend pagi gitu :D

    ReplyDelete
  10. kami juga pakai downy di rumah Mbaa, wanginya enak dan tahan lama :)

    ReplyDelete
  11. Aku pas tau Downy dan wanginya kusukaa... Bapak mertua ku yg ngenalin aku sama downy hihii... Awet yaa harumnya..

    ReplyDelete
  12. Weh asyik banget. Joged Downy aja hadiahnya ke Singapur, haha...

    ReplyDelete
  13. aku malah dijadiin cairan buat setrika baju saking wanginya wkkwkwkw. Itupun diajarin temen. Emang beneran harum banget pakai downy dan wanginya awet walau baju udah seharian dipakai. Wanginya masih tetap ada.

    ReplyDelete
  14. Akupunnn pemakai downy,.awet bgt wanginya

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Iyaaaaaa, semua wanginya enak enak banget pula kaaaannnn

      Delete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature