It's time for Little Family Time!

16.29.00

Assalamu'alaikum
Hola Blogpals!
Sekali-kali boleh ya posting isisnya foto diri sendiri. Soalnya aku jarang sekali foto, karena ribet kan kalo mau foto mesti pake kerudung dulu, sedangkan akunya sendiri jarang jalan keluar. Hihi. Setelah sebulan kemarin nggak jalan sama papa Api, alhamdulillah akhirnya kemarin kita Little Family Time lagi sembari nyari baju lebaran. Hihi. 






Foto-foto sebelom pergi x)
Papa Apinya masih mandi. Hihi

Sayangnya nggak ada foto pas jalan-jalannya. Ribet soalnya! Hihi. Jalannya cuma ke Mall Kelapa Gading aja sih, yang deket dari rumah. Berangkatnya abis Ashar, jadi anak-anak udah mandi sore, dan makan malemnya mereka bareng pas mama papanya buka puasa. Hehe. Seperti biasa, kalo bawa anak dua ini, kita mesti bawa satu stroller, lumayan strollernya buat naro satu unyil sedangkan satunya bisa gantian digendong mama-papanya karena takut capek diajak muter-muter mall. Soalnya, 2 jam jalan kakinya kita sama dengan 6 jam jalan kakinya mereka. Maklum, kakinya pada masih imut-imut sih. Hihi. Dan nilai plus dari stroller yang kita bawa adalah, bisa buat naro belanjaan! Ehehehehehee.

Daaaaannnn, banyak sekali sale di Mall. Dan baju anak-anak lucu sekaliiii x) Akhirnya beli di Sogo, dapet sepuluh potong baju untuk mereka berdua, hampir over budget. Gapapalah ya sekali-sekali. Hihi. Dan banyakan baju kakak daripada Iki, soalnya model-model baju anak cewek lucu-lucu banget sedangkan model baju anak-anak cowok gitu-gitu aja. Krik krik krik krik. Mama papanya juga dapet tentengan sendiri sih. Hihi.  

Sebelom buka, cari baju anak-anak dulu. Terus kita mutusin buka di La Piazza karena ada outdoornya, jadi si Papa Api bisa ngerokok. Dia ribut sekali soal mau ngerokok pas buka. Hadeh! Kita buka di Solaria view bunderan Kelapa Gading. Banyak sekali muda-mudi kumpul-kumpul disana. Meja sekeliling kita anak-anak ABG yang buka bareng temen atau buka bareng pacar. Bersyukur banget loh ngeliat pemandangan ini, sama sekali nggak iri ngeliat anak-anak ABG itu yang kayanya happy banget have fun sama dunianya. Pasangan meja sebelah sempet godain Iki dan Kaka. Malah aku sempet merhatiin kayanya mereka suka curi-curi pandang ngeliatin aku yang riweh nyuapin anak-anak. Dan si ayank malah nyuapin aku karena aku sibuk nyuapin anak-anak. Hihi. Dulu jaman masih belom nikah soalnya berasa keren banget kalo ada keluarga muda gitu. Papa mamanya masih muda dan anaknya super lucu. Itu menarik perhatian sekali jaman aku belom nikah dulu. Eh sekarang berasa sendiri diperhatiin orang. Hihi. Abis buka masih lanjut lagi nyari sepatu Kakak dan tanpa direncanakan, Papa Api beli baju, Mama Dian beli celana sama sepatu baru jugaaa. Hihihiii

Makasih ya Papa Apiiii. Besok-besok jalan lagi yaaaaa :* We love you Papa Apiiii. Muaaach!

Thank you for walking here Blogpals!
Wassalam :)

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎