Hei Kamu!

06.31.00

Hei kamu! Kamu tau aku udah jatuh hati sama kamu sejak kita pertama kali ketemu? Mata kamu, hidung kamu, pipi kamu, seluruhnya kamu itu ngebuat aku luluh. Ribuan sayangku lumer untuk kamu. Mamang nggak ada manusia yang sempurna, tapi ketidaksempurnaan kamu jadi salah satu kesempurnaan di mata aku. Tuhan memang menakdirkan kamu untukku!

Kamu inget nggak hari pertama kita ketemu. Aku yakin, kamu pasti nggak inget hari itu. Hari itu adalah hari yang paling aku tunggu dari ribuan hari di kehidupan aku. Hari dimana aku bakal ketemu kamu. Tentunya aku perlu berjuang keras untuk ketemu kamu. Melalui banyak sakit untuk ketemu kamu. Tapi perjuangan selalu bebuah manis. Dan kamu adalah buah yang lebih dari manis.

Aku cinta kamu. Kamu tau kan? Aku cinta kamu walaupun kamu udah ngebuat aku sakit, nangis dan menderita. Aku mencintai kamu dengan seluruh cinta yang aku punya. Kamu hadiah termanis, anugrah terindah dalam hidupku. Hari kita ketemu adalah sebuah keajaiban untukku. Aku sayang kamu, bahkan dari sebelum kita ketemu, aku tau akan cinta kamu selamanya! Thank you for coming to my life. Genggam tanganku, kita akan selalu jalani hari-hari di dunia ini bersama, selamanya. Sampai kamu menemukan seseorang yang bisa mencintai kamu dan menjaga kamu selamanya untukku, anakku.

***

Cerita ini diikutsertakan dalam #FF2in1 @nulisbuku Senin, 5 nov 2012. 
Terinspirasi dari Sheila on 7 - Anugrah Terindah 

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎