Di Sebuah Sabtu Siang

15.29.00

Assalamu'alaikum :)
Hola Blogpals!

Posting kali ini tentang Hepri Prasetio Lil' Family :)
Sabtu adalah hari yang tepat untuk hari keluarga. Seperti Sabtu beberapa minggu kemarin, setelah selesai nyuapin dua hamster ini. Papa ngajak kaka nyuci vespa dan aku ngeluarin box bayi ke halaman supaya Ici tetap bisa main di box sambil liat papa dan kakaknya cuci vespa. Dan aku  mengcapture sedikit kegiatan anak-anak di sabtu siang itu :)

Kaka Una - 23 bulan
My fave photo!
Kaka with her big smile :D
Ini namanya pose "giginya mana kak?"
Kaka jadi asisten pemegang selang. Udah ketebak, niat bantuinnya ternyata cuma alesan supaya bisa main air. Walhasil setelah selesai nyuci vespa basah semua bajunya. Tapi kaka seneng banget, seru!  

Still with pose "giginya mana kak?"
Dia lgsg "Hiiii" lebar-lebar :D
Selesai dicuci, papa lgsg ambl kanebo buat ngelapin sisa-sisa airnya. Selesai papanya ngelap-ngelap, si kaka ngambil kanebonya, sok-sokan diperes terus dielap-elapin lg vespanya. Kok gue jd ngerasa ngeeksploitasi anak sendiri kl liat foto ini -,- 


Dede Ici - 10 bulan
Belom bisa pose apa-apa,
cuma nengok aja kl dipanggil namanya :)
Ici sendiri aku taro di dalem box bareng beberapa boneka dan bola-bola plastik. Dari dalem box, dia teriak-teriak sendiri ngeliat papa sama kakaknya main air. Ihihi. 

Informasi:
Baby seumran Ici emang mesti sering-serin ditaro box kalo playtime. Soalnya dari box itu nanti dia belajar berdiri dan rembet-rembetan sendiri. Dulu Kakak Una pertama kali bisa berdiri sendiri di dalem box :)

Sibuk sama mainannya dan Buk!
Tengkurep sendiri,
Mau kejer Kaka mau ikutan main air :)
 Walaupun kadang baru ditaro beberapa menit aja udah teriak-teriak minta gendong karna bosen. Justru malah aku sengajain, dibiarin aja di dalem box sampe nangis, biar anaknya biasa dan mau belajar berdiri dan rembetan sendiri di dalem box.

By the way soal Babybox. Baby box fungsinya untuk aku cuma untuk tempat mainnya Ici aja. Sedangkan kalo tidur, Ici masi sekasur sama mama papanya. Kadang suka heran sama bule-bule di film-film, mereka bisa banget pisah kamar sm anaknya, trus anaknya ditidurin sendiri di dalem box yg kamarnya beda sama mereka. Dasar orang Indonesia ya kayanya ga tegaan, Aku ngga akan tega soalnya ngebiarin anak aku yg masih bayi tidur sendiri di kamar yang beda sama aku. 


Yup, itu adalah sedikit kegiatan sm anak-anak di hari sabtu siang. Walaupun sekarang semenjak jadi freelancer sebagai editor dan cameraman, papanya jadi jarang dirumah saat weekend karena kerjaannya di wedding. Tapi kita masih suka memanfaatkan weekdays siang buat cuci motor dan seru-seruan main air. :) Tapi kadang-kadang kita suka kangen loh pah bersabtu-minguan bareng lagiiii :') 
We love you, papaaaaaa!!! :*

Oke deh, sampe sini dulu aja postingannya. 
Kalo family timenya keluarga kecil yang lain gimana ya? :)
Thank u for walking here Blogpals!
Hei! U can  leave u'r bloglink in comment box,
so i can walking to u'r blog too. :)
Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎