The Breaking Dawn Part 2 - The Cast Official (Include The Special Ability)

19.33.00

Hola Twihard!
Sebentar lagi Breaking Dawn pt.2 akan segera rilis. Dan inilah dia segenap new cast di Breaking Dawn pt.2, as you know di breaking Dawn pt.2 kita akan melihat keluarga Cullen yang akan diadili oleh keluarga Volturi karena keberadaan Nessie, dan keluarga Cullen meminta bantuan dari segenap vampir di dunia untuk memberikan kesaksian mereka untuk Renesmee, karena Nessie bukanlah anak immortal berbahaya yang akan mengancam keberadaan manusia dan vampir di sekitarnya. Dan muncullah banyak cast baru sebagai vampir di seluruh dunia untuk membantu keluarga Cullen. Dan inilah bebrapa castnya  dengan "Bakat" spesial yang mereka miliki.
Let's take a look!

The New Little Cullen Family

Represent: Mackenzey Foy as
Renesmee Cullen
Inilah dia pemeran Renesmee atau Nessie dalam film Breaking Dawn pt.2 ini. Nessie adalah makhluk setengah manusia dan setengah vampir, karena ia berasal dari benih Edward seorang vampir yang dikandung oleh Bella yang masih berwujud manusia. Dan ternyata Renesmee pun memiliki Bakat yang istimewa, ia dapat mengutarakan apa yang ia lihat dan ia rasakan kepada orang lain hanya lewat sentuhan tangannya.


Bella and Edward Cullen
Edward Cullen seperti yang kita ketahui sejak awal film Twilight Saga ini, memiliki Bakat sebagai pembaca pikiran. Dan ternyata di film Breaking Dawn pt.2 ini, barulah diketahui bahwa Bella pun yang telah berubah menjadi makhluk immortal pun memiliki bakat yang hebat dan sangat istimewa yaitu Perisai!


Denali Family
Eleazar

Eleazar is Carmen's mate. Grup Denali adalah Grup yang pertama kali datang untuk melihat Renesmee. Eleazar mempunyai bakat untuk melihat "Bakat" vampir yang lain. Dialah yang menemukan bakat bella sebagai "Perisai". Karena bakat Bella yang istimewa itulah Edward tak penah bisa melihat isi kepala Bella. Bakat Bella serupa dengan bakat salah satu pengawal Aro, yaitu Renata. Namun bakat Bella jauh lebih hebat dari Renata. Dan diakhir cerita ternyata bakat Bella lah yang mampu menyelamatkan mereka semua dari Pengadilan Keluarga Volturi!

Carmen
(Eleazar's Mate)
Irina 
Di film Breaking Dawn pt. 2 ini, Irinalah awal mula semua kekacauan yang terjadi. Irina yang melaporkan keberadaan Renesmee sebagai anak immortal kepada Keluarga Volturi. Dan hal itu yang kemudian membuat Aro mengadili keluarga Cullen. Di akhir cerita Irina mengakui kesalahannya atas laporan yang keliru itu, dan Irina membayar kesalahannya itu dengan pemusnahan dirinya oleh keluarga Volturi.

Kate
Kate, salah satu Denali Sisters. Mempunyai bakat serupa Jane Volturi, mengeluarkan listrik dari tubuhnya. Sayangnya kemampuannya tak sehebat Jane Volturi. Namun Katelah yang mengajari Bella untuk memperkuat bakat "Perisai"nya.

Tanya
Garreth
(FYI: He is Denali soon-to-be!
After he ask Kate to be his mate.
Sweeeettttt :')
Yap! inilah Garret. Sebenernya dia bukan keluarga Denali dr awal film ini. Dia hanya seorang Vampir pengelana. Tapi kedatangan Garreth untuk mendukung keluarga Cullen, membuatnya dekat dan jatuh hati dengan Kate Denali. Dan Setelah semua kekacauan berakhir (baca: pengadilan Volturi), ia berjanji untuk selalu menemani Kate dan menjadi seorang vampir vegetarian juga! What a love power!


Egyptian Family
Amun 
Kebie
(Amun's Mate)
Tya
(Benjamin's Mate)
Benjamin

Benjamin memiliki Bakat untuk mengatur 4 elemen yaitu, air api tanah dan udara (Avatar Aang sekali ya! ahaha). Berbeda dengan Amun yang sebenarnya tak ingin ikut campur masalah keluarga Cullen dan keluarga Volturi, ia memilih untuk tetap tinggal dan membela keluarga Cullen. 


Amazon Family
Senna
Zafrina

Zafrina, vampir amazon yang berpenampilan unik namun sangat baik hati ini begitu menyukai Nessie. Ia memiliki bakat serupa dengan Alec Volturi, ia dapat membuat seseorang mengalami ilusi seperti yang ia inginkan atau menghilangkan penglihatan orang tersebut. 

Irish Family
Liam
Siobhan
(Liam's Mate)
Di dalam novel, Siobhan digambarkan memiliki bakat untuk mewujudkan apa yang ia inginkan. Terbukti satt ia memikirkan tentang tidak akan terjadi apa-apa saat pengadilan Volturi, maka tidak terjadi apa-apa saat itu. (Bakatnya memang ngga terlalu tampak nyata, tapi sepertinya bakatnya berhasil. Dan Siobhan harus lebih banyak berpositiv thingking! hihi)


Maggie
Bakat gadis ini adalah mengetahui seseorang berkata jujur atau tidak. Keren!


Romanian Family
Stefan
Vladimir
Stefan dan Vladimir, dua vampir Romania ini datang tanpa diundang. Mereka datang bukan juga untuk membela dan membantu keluarga Cullen. KEdatangan mereka disebabkan oleh demdam pribadi mereka pada keluarga Volturi dan ingin melihat keluarga Volturi hancur di tangan keluarga Cullen!

Source : Facebook Fanpage Team Twilight


NB: I had re-read the novel before i wrote this. Jadi mudah-mudahan ngga ada salah-salah keterangan yaaa. Tapi kalo ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya Twihard! Kekurangan kan milik manusia sedangkan kesempurnaan hanya milik Allah SWT. ihihihi. Please cmiiw!
Oh iya! dan masih penasaran juga siapa ya pemeran Nahuel, makhluk serupa nessie yang setengah vampir dan setengah manusia juga? He's must be a cute boy too like lil nessie, right? :)

Wish u like my posting Twihard!
Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎