Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Konser K-Pop Girl dan Fan Meeting 2023 di Indonesia

Musik Korea atau lebih dikenal dengan K-Pop semakin populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Banyak penggemarnya yang siap-siap menanti kedatangan girl group Korea kesayangannya untuk mengadakan konser di Tanah Air pada tahun 2023 nanti. Konser dari para girl group K-Pop ini selalu dinanti-nantikan oleh para fansnya karena selain dapat bertemu langsung dengan para idola mereka, mereka juga dapat merasakan ketertiban dan keamanan yang dijaga secara ketat selama acara berlangsung.

Daftar Grup K-Pop yang Akan Konser di Indonesia di Tahun 2023

Beberapa grup K-Pop girl yang telah berencana menjadwalkan tur konsernya ke Indonesia antara lain BLACKPINK, Red Velvet, ITZY, TWICE, MAMAMOO, GFRIEND, IU, aespa, LOONA, dan masih banyak lagi. Grup-grup tersebut memiliki fanbase yang cukup besar di Indonesia dan disebut-sebut sebagai perwakilan dari K-Pop girl group yang paling populer di dunia.

Secara khusus, BLACKPINK menjadi salah satu girl group yang paling dinantikan konsernya oleh para penggemar di Indonesia karena BLACKPINK merupakan salah satu grup K-Pop yang telah mengadakan tur konser ke beberapa negara di Asia dan Amerika.

Konser K-Pop girl group seolah menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya. Melalui situs review gadget, Anda bisa melihat secara lengkap daftar kpop yang akan konser di indonesia.

Wawancara dengan Penggemar atau Fan Meeting

Menghadiri konser K-Pop girl group adalah impian banyak penggemar musik Korea di Indonesia. Sebagai pecinta K-Pop, pastinya kamu juga memiliki harapan tertentu saat menghadiri acara konser tersebut. Beberapa wawancara dengan penggemar K-Pop girl group di Indonesia membahas tentang harapan mereka saat menghadiri konser.

Ada yang ingin melihat penampilan yang luar biasa dari idola mereka, ada juga yang ingin merasakan pengalaman bertemu langsung dengan artis K-Pop kesayangannya. Selain itu, para penggemar juga berharap agar kedepannya dapat lebih sering berkunjung ke Indonesia.

Daftar Fan Meeting Artis Korea di Tahun 2023

1. 2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR

Pada tanggal 22 Februari 2023, Song Kang akan mengunjungi Indonesia dalam tur fan meeting yang bertajuk 2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR - "MOMENT" JAKARTA. Acara ini akan digelar di The Kasablanka Hall dengan penjualan tiket dimulai pada tanggal 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB.

2. 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA

Hanya tiga hari setelah fan meeting Song Kang, Lee Jae Wook juga akan mengunjungi penggemarnya di Indonesia. Aktor ini akan menggelar fan meeting bertajuk 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA pada tanggal 25 Februari 2023 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall.

3. Kim Soo Hyun Nice To Meet You!

Kim Soo Hyun akan datang ke Jakarta pada hari Minggu, 14 Mei 2023 untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Acara yang sangat dinantikan oleh para fans ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

4. 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR (ONE, TWO, THREE, SMILE) di JAKARTA

Kim Seon Ho akan bertemu dengan penggemar Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 2 dan 3 Juni 2023. Fan meeting ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan terdiri dari enam kategori seating plan, yaitu Purple (Rp 1.400.000), Orange (Rp 2.000.000), Green (Rp 2.500.000), Yellow (Rp 2.500.000), Pink (Rp 2.500.000), dan Blue (Rp 2.800.000).

5. Flyoungdae: Fall in Love Young Dae, Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour di Indonesia

Bintang PENTHOUSE, Kim Young Dae, akan menggelar fan meeting perdananya di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada tanggal 13 Mei 2023. Acara awalnya direncanakan akan berlangsung di Eldorado Dome, Bandung pada tanggal 17 Desember 2022.

6. NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event di Jakarta

Band baru NCT DOJAEJUNG yang baru debut pada tanggal 17 April 2023 akan mengunjungi Indonesia untuk menggelar acara album sign event tatap muka dengan penggemar lokal. Acara ini diselenggarakan oleh Mecimapro dan hanya 30 fans terpilih yang berkesempatan untuk bertemu dengan NCT DOJAEJUNG.

Internet IndiHome Pilihan Terbaik untuk Mendukung Hiburan Online Anda

IndiHome dari Telkom Indonesia hadir sebagai solusi terbaik untuk mendukung kebutuhan kamu dalam menyaksikan konten hiburan online kesukaanmu. Dengan IndiHome, kamu bisa menonton video tanpa buffering dalam bentuk HD atau Ultra HD dengan kualitas suara yang jernih.

Selain itu, para pengguna IndiHome juga dapat menikmati manfaat lain seperti layanan telepon dan Wi-Fi di rumah. Kamu juga bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhanmu. Paket internet IndiHome memiliki berbagai macam pilihan mulai dari paket internet 10 Mbps hingga 300 Mbps, dan kamu juga bisa memilih paket tambahan lain seperti televisi kabel dan telepon rumah.

IndiHome menawarkan berbagai paket jitu yang sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari paket internet 10Mbps hingga 300Mbps dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa menikmati manfaat lain seperti layanan telepon dan Wi-Fi di rumah. Dengan begitu, kamu bisa streaming konser K-Pop girl group dengan lancar tanpa buffering atau gangguan internet.

Jadi, bagi para pecinta musik Korea, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser K-Pop girl group di Indonesia pada tahun 2023. Sambil menikmati hiburan online, pastikan kamu juga menggunakan layanan internet yang terbaik untuk mendukung kebutuhanmu. IndiHome adalah solusi terbaik untuk mengakses konten hiburan online dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Cek saja paket jitu dari IndiHome sekarang juga di website official IndiHome.

2 komentar untuk "Jadwal Konser K-Pop Girl dan Fan Meeting 2023 di Indonesia"

  1. Wah mantap banget nih 2023 ada konser K-Pop, apalagi yang dateng artis artis top, untung ada Indihome, walaupun gakbisa nonton live, tapi masih bisa nonton online tanpa takut ada kendala jaringat lemot

    BalasHapus
  2. Sempet liat beberapa stories twmen2 yg ikutan hadir pas fan meeting, kebayang sih mba serunya kayak apaaa 😄. Yg beruntung juga si Indra Herlambang yg sering jadi host 😄😄. Aku suka Drakor, tapi kalo KPop ga ngikutin updatenya. Jadi masih biasa aja Ama artis yg datang utk konser.

    BalasHapus