Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi IndiHome untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

Pernah mendengar tentang aplikasi myIndiHome, kan? Ya, ini aplikasi wajib untuk pengguna dan pelanggan IndiHome. Kalau Anda belum terdaftar, cari tahu dulu saja tentang apa saja sih fitur, layanan, dan cara berlangganan internet melalui aplikasi myIndiHome? Baca sampai habis ya ulasan di artikel ini.

Aplikasi myIndiHome Untuk Semua Pengguna IndiHome

Aplikasi myIndiHome yang dibuat dan disediakan oleh PT Telkom Indonesia adalah inovasi terkini yang dipersembahkan untuk pelanggan IndiHome, hal ini akan memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi yang berkaitan dengan langganan mereka.

Termasuk di dalamnya adalah melihat data akun, melakukan pembayaran tagihan, melacak penggunaan internet, dan menghubungi layanan pelanggan IndiHome secara online. Selain itu, Anda juga dapat melihat jadwal tagihan, rincian tagihan dan status pembayaran.

Inovasi IndiHome untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, baru-baru ini mengatakan di website Pricebook. Menurut beliau, IndiHome bertujuan untuk meningkatkan layanannya dan membuat hidup lebih mudah bagi para pelanggannya dengan memperkenalkan aplikasi myIndiHome.

Untuk mendaftar akses internet melalui aplikasi myIndiHome, pastikan lokasi Anda berada dalam jangkauan jaringan IndiHome.

Setelah itu, pilih paket IndiHome yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Lalu isi formulir pendaftaran dan lampirkan dokumen yang diperlukan sehingga Anda tidak perlu datang ke kantor pusat IndiHome atau kantor cabangnya, semuanya bisa dilakukan dari rumah.

Jika pendaftaran berhasil, petugas dari IndiHome akan datang ke rumah Anda untuk menyelesaikan pengaturan layanan. Setelah terhubung, Anda dapat mulai menggunakan web untuk kegiatan santai seperti menonton film dan acara, mencari informasi, berbelanja online, atau memulai bisnis online sendiri.

Ada banyak fitur menarik yang menguntungkan pelanggan, seperti tukar poin di merchant-merchant favorit seperti diskon beli F&B, kecantikan, traveling, fashion, dan lain sebagainya.

Fitur Keren di Aplikasi myIndiHome

Cek Tagihan

Aplikasi myIndiHome memungkinkan Anda untuk mengecek tagihan dan melihat rincian biaya bulanan. Jika sudah waktunya membayar, siapkan saja saldo Anda dan Anda bisa melakukan pembayaran langsung di aplikasi. Pembayaran juga bisa dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit/debit atau LinkAja. 

Pengaturan Akun

Anda dapat dengan mudah melakukan perubahan pada profil Anda di aplikasi myIndiHome, seperti memperbarui alamat, nomor telepon, atau email.

Jika Anda ingin mengganti nomor telepon, Anda dapat melakukannya dengan mudah tanpa harus menghubungi layanan pelanggan seperti sebelumnya.

Selain itu, Anda juga bisa mengedit kata sandi akun dan memilih pengaturan notifikasi dari dalam aplikasi.

Kontrol Penggunaan Internet

Melalui aplikasi ini, Anda dapat melihat penggunaan internet Anda per bulan dan mengatur batasan untuk anggota keluarga atau perangkat tertentu. Misalnya, jika Anda ingin membatasi akses internet untuk anak-anak, maka yang perlu dilakukan hanyalah menyesuaikan pengaturan di aplikasi. Selain itu, memblokir akses ke beberapa situs untuk anak-anak juga dapat dilakukan.

Layanan Tambahan

Jika Anda menginginkan layanan tambahan seperti TV kabel dan Wifi IndiHome atau peningkatan kecepatan internet - semua ini dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Dukungan Teknis

Pelanggan yang mengalami masalah dengan layanan internet IndiHome dapat menggunakan aplikasi MyIndiHome untuk menghubungi dukungan teknis. Selain itu, pelanggan juga dapat melaporkan masalah melalui aplikasi dan mendapatkan bantuan dari petugas teknis IndiHome.

Kemudahan dari fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi myIndiHome yang sudah ada sekarang ini akan terus diperbaharui guna memenuhi kebutuhan semua pelanggan IndiHome. Jadi, dalam hal ini pelanggan yang akan diuntungkan. 

Perkembangan digital memudahkan siapa saja, termasuk langganan IndiHome dari myIndiHome. Segera download app myIndiHome untuk berlangganan internet rumah dan nikmati segala aktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

23 komentar untuk "Inovasi IndiHome untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan"

  1. Memang oke banget IndiHome ini, terbukti jaringan internet cepatnya begitu mendukung berbagai aktivitas online keluarga. AKu pelanggan 3P IndiHome sudah lama juga loh. Tapi aku belum coba Cloud Storage nya dan kayaknya belum pakai aplikasinya nih hehehe. Jadi manual aja untuk tagihan dapat secara otomatis. Keren ya fiturnya beraneka ragam bisa mengontrol penggunaan internetnya juga.

    BalasHapus
  2. Wah keren nih, bahkan belum jadi pelanggan Indihome pun sudah bisa memanfaatkan aplikasi MyIndihome buat melakukan pendaftaran ya.

    Yang menarik buat saya tuh pengaturan buat kontrol akses ke internet dari berbagai perangkat, bisa menjamin internet aman buat anak-anak

    BalasHapus
  3. Menambah layanan bisa dari apps ya mak, wah jadi nggak perlu telepon lagi. Udah bisa dalam genggaman nih. Makin inovatif IndiHome

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai IndiHome untuk kebutuhan internet, telepon rumah, dan saluran TV berbayar di rumah. Nyaman banget bisa dinikmati sekeluarga, trus kalau ada trouble perihal jaringan bisa langsung telepon 147 dan gercep banget petugasnya melayani gangguan. Sukak deh..

    BalasHapus
  5. Kapan hari aku juga mengalami kendala internet, padahal lagi butuh banget. Langsung masuk aplikasi My IndiHo. e dan mereka gercep banget. Sore langsung dateng buat maintenance. Aman deh bisa internetan lagi

    BalasHapus
  6. Berarti udah gak ribet nelpon CS untuk menambah layanan dan lain sebagainya. Tinggal lewat aplikasi aja. Bisa lebih cepat prosesnya

    BalasHapus
  7. Sejauh ini cukup puas dengan layanan indihome, apalagi saat sekarang yang mengharuskan kita bekerja lebih cepat, dengan adanya jaringan internet cepat sungguh sangat memudahkan dan tentunya kerjaan beres sehingga bisa melanjutkan aktifitas lainnya dengan baik

    BalasHapus
  8. Pelanggan IndiHome pastinya terbantu sekali dengan adanya aplikasi MyIndiHome, ya. Karena kita dapat melihat jadwal tagihan, rincian tagihan dan status pembayaran dengan mudah. Semua jadi serba praktis

    BalasHapus
  9. Aku dulu pernah install myIndiHome, tapi HP lama tuh lemot. Jadi kubuang. Habis ini mau coba lagi deh. Fitur-fiturnya juga lumayan terus kayanya ada poin-poinnya juga

    BalasHapus
  10. Berarti ini IndiHome sudah ada aplikasinya ya mak, jadi lebih memudahkan pelanggannya juga. Apalagi sekarang juga IndiHome memiliki layanan tv kabel juga ya, selain bisa menikmati layanan internet cepat lalu kalau lagi nonton juga gak terhambat ya.

    BalasHapus
  11. Suka dengan indihome, pendaftarannya mudah dan menjangkau pelosok desa juga. Sekarang hampir semua orang di desa bisa dengan mudah mengakses internet karena ada indihome. Wah, aplikasinya juga sangat membantu ya biar gak lupa bayar tagihan

    BalasHapus
  12. Aplikasi myIndiHome ini memang sangat memudahkan pelanggan untuk bissa merasakan internet cepat dan stabil dari IndiHome ya

    BalasHapus
  13. Indihome semakin kesini pelayanan dan fiturnya semakin komplit jadii tambaaah sukaaakk (gusti yeni)

    BalasHapus
  14. keberadaan aplikasi sebagai salah satu fitur layanan memang sangat memudahkan. Nggak perlu call/email atau cara-cara kontak yg lain. Tinggal buka apk, terus pilih menu/fitur yang kita perlukan. Indihome makin mempermudah pelanggan (dan calon pelanggan) nih.

    BalasHapus
  15. Di rumah juga pakai IndiHome, banyak kerjaan jadi cepat selesai dengan jaringan internet yang kencang, ya

    BalasHapus
  16. Sekarang semuanya makin mudah yaaa, cuma dalam satu genggaman udah bisa ngecek apapu, termasuk buat IndiHome ini. Aku juga kalau ada trouble menghubungi CS pakai apps ini :D

    BalasHapus
  17. Sangat senang sekali dengan kemudahan yang ditawarkan Aplikasi myIndiHome.
    Dengan kemudahan ini akan semakin meningkatkan pelayanan dan kepercayaan penggunakan IndiHome.

    BalasHapus
  18. Dukungan teknis yang profesional Indihome maka kita bisa membantu permasalahan jadi cepat selesai

    BalasHapus
  19. Aku pun baru tahu kalau ternyata mengganti nomor telepon itu tidak perlu memanggil orang atau kita datang ke kantornya ya cukup lewat aplikasi, ini memudahkan banget

    BalasHapus
  20. Yaampun, ternyata fiturnya banyak yaa. Jujur deh, selama panay Indihome tuh aku belum pernah ngulik aplikasinya gini lho. Okeh berarti mulai sekarang bisa eksplor aplikasinya deh, biar merasakan juga kemudahan yang diberikan oleh Indihome

    BalasHapus
  21. Kalau pasang indihome memang bagusnya instal aplikasi my indihome juga ya, mbak biar bisa dapat banyak info terkait pelayanan IndiHome nya

    BalasHapus
  22. Aku pengguna IndiHome tapi belum instal aplikasinya. Coba, ah. Terima kasih infonya, ya

    BalasHapus
  23. Aplikasinya lengkap juga ya fiturnya, aku pengguna Indihome tapi belum punya aplikasinya ternyata banyak manfaatnya buat pelanggan

    BalasHapus