Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menggunakan Fitur bluRewards di blu by BCA Digital

Nggak berasa udah memasuki bulan ketiga di tahun 2022 yaaa? Gimana nih teman-teman semua? Sehat-sehatkah? Dompet dan tabungan digitalnya gimana? Sehat juga ngga? Selain memperhatikan kesehatan diri, kesehatan dompet dan tabungan juga penting untuk diperhatikan. Hihi

Kalo aku sendiri alhamdulillah juga sehat-sehat aja sekarang, setelah kemarin sempet isoman. Dompet nih yang agak nggak sehat bulan ini :( Pak suami baru pindah kerjaan, jadi ada penyesuaian gaji yang mempengaruhi penyesuaian kesehatan dompet juga. Hihi. Tapi nggak apa-apa, tetep bersyukur semua kebutuhan masih bisa terpenuhi, cuma harus lebih cerdik aja supaya bisa lebih hemat~

Salah satu cara cerdik supaya bisa lebih hemat adalah dengan memanfaatkan promo-promo yang ada. Seperti menggunakan fitur bluRewards dari blu by BCA Digital!

Eh, eh, sebelumnya.. aku mau pastiin dulu nih, temen-temen semua dah tau kan tentang blu by BCA Digital?

Aplikasi blu by BCA Digital

Fitur bluRewards di blu by BCA Digital

Yep, blu adalah aplikasi perbankan milik bank BCA Digital. BCA Digital adalah anak perusahaan dari Bank BCA serta bagian dari BCA Grup. Jangan salah ya, BCA Digital berbeda dengan Bank BCA konvensional. Kalo BCA memiliki kantor cabang, BCA Digital tidak memiliki kantor cabang atau branchless.

Tapi tenang aja karena BCA Digital masih terhubung dengan Bank BCA. Jadi kalo mau tarik tunai, bisa menggunakan fitur cardless di ATM BCA.

Aplikasi blu by BCA Digital didesain dan dikembangkan untuk memberi kemudahan kepada semua nasabah saat melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui smartphone-nya.

Review Aplikasi blu

Happy banget deh pas buka tabungan di blu, aku udah pernah nih ceritain di blog ini juga tentang cara membuka tabungan di blu dengan cepat, mudah dan super praktis. Baca aja di Review Aplikasi blu, ya.

Selain proses pembukaan tabungan yang super mudah dan cepat, masih banyak hal positif dan fitur-fitur lainnya dari blu yang bisa ngebantu banget buat kita Si Kaum-susah-nabung, untuk lebih semangat nabung!

Fitur bluSaving Bikin Semangat Menabung

Buatku, salah satu fitur favorit di blu adalah bluSaving. Dengan bluSaving, kita bisa bikin beberapa tabungan dengan goals yang berbeda-beda. Misalnya nih, tabungan untuk dana darurat atau tabungan traveling. Nominal goalnya dan batas waktu pencapaiannya juga bisa kita tentukan sendiri, nih. Nantinya, blu akan ngingetin kamu buat mengejar goals tabungan sesuai dengan waktu yang udah ditentukan. Cocok banget kaaan buat memotivasi kamu untuk menabung? Buat yang susah nabung alias ngga konsisten seperti aku, bisa juga pake fitur autodebit untuk memudahkan setoran ke bluSaving. 

Fitur bluGether Buat Nabung Rame-Rame

Nah, selain fitur bluSaving, fitur bluGether-nya blu juga kece banget deh! Dengan fitur bluGether ini kamu bisa bikin tabungan rame-rame buat maksimal 25 orang. Tabungan rame-rame ini bisa digunakan untuk tabungan arisan ataupun patungan. Semua transaksi masuk dan transaksi keluar akan terlihat secara transparan kepada semua yang ada di dalam tabungan bluGether tersebut. Beneran cocok banget buat arisan atau nabung rame-rame yaaaa~

Fitur bluDeposit Buat Yang Pengen Buka Deposito

Nah di aplikasi blu by BCA Digital, juga ada fitur bluDeposit buat kamu yang mau buka deposito berjangka dengan minimal 1 juta rupiah dengan suku bungan hingga 4% p.a. Cocok nih buat kamu yang mau deposito tipis-tipis atau baru mau nyoba deposito, karena di bluDeposit bisa melakukan pencairan sebelum jatuh tempo tanpa penalti.

Keuntungan Menggunakan Fitur bluRewards di blu by BCA Digital

Setelah fitur bluSaving, ada lagi nih satu fitur yang nyenengin di blu by BCA Digital. Iyap, benar sekali, fitur tersebut adalah fitur bluRewards.

Kamu pengguna blu dan bingung dimana bisa menemukan fitur bluRewards? 

Review Aplikasi blu

Tenang-tenang, sini aku kasih tau. Pertama, saat membuka aplikasi blu, kamu akan langsung menemukan halaman utama. Dari halaman utama, langsung geser layar ke kanan dan buka halaman bluAccount. Kedua, di halaman bluAccount ada ikon kotak hadiah di pojok kanan atas. Langsung aja klik dan temukan ragam rewards yang bisa kamu dapatkan di bluRewards.

Apa aja sih rewards yang bisa didapatkan dalam bluRewards?

Fitur bluRewards bisa dapet cashback

Penasaran yaaaa? Hihi. Nih aku kasih tau dulu ya syarat dan ketentuan mendapatkan bluRewards~

Untuk nasabah baru, otomatis akan mendapatkan bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa minimal saldo rata-rata. Sedangkan untuk sobatblu, bluRewards juga berlaku buat yang status rekeningnya aktif di atas 2 bulan dengan saldo rata-rata portofolio kurang lebih 1 juta rupiah pada bulan sebelumnya.

bluRewards berlaku dari tanggal 1 di bulan pertama sampai tanggal 1 di bulan kedua setelah perhitungan saldo rata-rata portofolio. Kemudian di tanggal 1, bluRewards akan diperbarui.

Dengan bluRewards, bisa bebas biaya transfer dan top up

Aplikasi blu by BCA Digital

Ini nih yang bikin happy! Dengan fitur bluRewards, nasabah blu bisa bebas bertransaksi tanpa biaya, seperti:

  • Bebas biaya transfer dari atau ke BCA tanpa batas
  • Bebas biaya transfer ke Bank lain maksimal 20 kali/bulan
  • Bebas top up GoPay maksimal 5 transaksi/bulan
  • Bebas top up OVO maksimal 5 transaksi/bulan (dalam bentuk cashback)
  • 2x cashback QRIS 50% maksimal Rp 5ribu/transaksi
Gimana-gimana? Lumayan menghemat biaya transfer yang emang keliatannya kecil, tapi kalo dikalikan banyak transaksi jadi lumayan juga nominalnya. Huhuhu. Pas banget buat aku yang suka jajan pake aplikasi ojol atau belanja online, lumayan kan jadi bebas biaya transfer ke Bank lain.

Dapatkan diskon dan promo menarik lainnya di bluRewards

Nah, buat kamu yang hobi njajan, harus rajin-rajin cek-cek halaman bluRewards nih buat tau promo yang kamu dapatkan. Aku barusan aja cek, ada promo diskon yang lumayan buat beli makan siang di minimarket. Ada juga promo buat jajan kopi dan minuman lainnya, mayaaaaan~

Oh iya yang nggak kalah menggembirakan adalah, aplikasi blu by BCA Digital juga bebas biaya admin loh~~ Balik lagi ya, biaya admin kalo dihitung sekali bayar memang nggak besar, tapi kalo dikalikan setahun dan pas lagi tanggal tua tuh berasa lumayan bangeeeet. Untungnya blu bebas admin bulanan, jadi makin cinta deh sama blu <3

blu Support Hobi Anak Muda

Selain membarikan banyak manfaat dan keuntungan untuk nasabahnya, aplikasi blu ternyata adalah brand yang baik karena sering banget nih support hobi anak muda terutama sesuai dengan tren saat ini. Seperti lewat turmanen Beat the Best by blu yang baru beberapa waktu lalu diadakan oleh blu.

Turnamen tersebut diselenggarakan khusus untuk para pejuang solo ranked Mobile Legends sekaligus jadi wadah kepada para pemain pemula Mobile Legends untuk menunjukkan bakat dan menjajal skema kompetitif.

Saat ini esports sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di berbagai kegiatan olahraga mulai dari PON hingga SEA Games. Oleh karena itu, blu berniat mendukung bakat-bakat muda ini supaya bisa berjaya dalam dunia esports Indonesia. Keren amat sih blu!

Yuk Gabung Jadi sobatblu!

Sebagai nasabah blu aku seneng banget sih bisa gabung jadi sobatblu, karena aplikasi blu by BCA Digital ini punya banyak banget fitur yang kece-kece dan bermanfaat banget buat bantu aku untuk lebih konsisten menabung.

Jadi gimana? Nggak usah ragu lagi deh buat bergabung dengan blu. Langsung aja download aplikasi blu by BCA Digital di Aplikasi blu untuk iOS dan Aplikasi blu untuk Android.

pakai referal code blu untuk dapetin saldo 25ribu

Lalu masukkan referal code ADRIAXQ9D buat dapetin bonus saldo yang lumayan buat jajan kopi kekinian. Hihihihi.

Yuk manteman milenial dan gen Z, nggak usah ragu lagi buat download blu karena kau jamin banyaaaaaak banget manfaat dan keuntungannya. Apalagi blu merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok banget nih buat generasi muda atau next generation seperti kamu semua!

bebas biaya transfer ke Bank lain pakai blu

Baiklah, demikian review aplikasi blu, semoga bermanfaat untuk semua yang membacanya. Jangan lupa download Aplikasi blu by BCA Digital dan jangan lupa juga masukkan kode referal di atas yaaaaaa~

31 komentar untuk "Keuntungan Menggunakan Fitur bluRewards di blu by BCA Digital"

  1. Wah banyak banget ya keuntungannya pakai BCA apalagi daftarnya mudah lewat ponsel, gasslah kalau banyak bonus buat nabungnya.

    BalasHapus
  2. Fitur2 perbankan di blu by BCA Digital ini sangat menguntungkan nasabah ya kak. Kita makin dimanjakan dgn cashback hingga gratis biaya transfer antarbank. Mantap nih. Download jg ahhh.

    BalasHapus
  3. Wow rewords blu BCA Digital untuk seluruh nasabah tanpa pilih pilih, keren, semua berpeluang. fiturnya juga melimpah, aku sudah join juga

    BalasHapus
  4. blurewardsnya mayan banget ya.. Kalo diitung itung hematnya banyak. Bisa buat ngopi hehehe

    BalasHapus
  5. Pake blu by BCA Digital keuntungannya memang melimpah Mbak. Apalagi ada blu Rewards juga. Transfer antar bank saja gratis. Sekarang urusan ini itu, dalam 1 genggaman saja.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah sehat dan happy banget, Kak. Apalagi dengan kehadiran Fitur bluRewards BCA Digital membuat semangatku kian menggebu, karena banyak keuntungan yang kita dapatkan.

    BalasHapus
  7. blu BCA DIgital ini memang membantu saya mengatur keuangan, bisa pos-posin uang dalam satu akun sesuai kebutuhan, blurewardnya saya belum cobain tapinya

    BalasHapus
  8. Biaya transfer antar bank dan top up e wallet ini lumayan banget, apalagi kalo saldo lagi pas2an. Tapi kalau punya tabungan di blu bca digital jadi gratis, belum lagi rewards lainnya. Mantul.

    BalasHapus
  9. Udah tahu tentang blu Mbak, sudah daftar juga. Sebagai millennials yang suka gratis senang aku tuh dengan fitur bluRewards, jadi auto daftar deh hehe

    BalasHapus
  10. Fitur bluRewards bikin urusan transfer jadi lancar ya karena bebas biaya transfer, dan bebas admin pula buat menabung, emak2 pasti hepi banget nih

    BalasHapus
  11. blu memang gaul banget yak. Semangatnya selalu ada gitu kali ngeliat karakternya. Ditambah lagi pengembangan2 dalam kerjasana. Mantap lah

    BalasHapus
  12. Mengatur keuangan bukan lagi hal yang sulit dilakukan, karena bareng Blu jadi lebih memudahkan

    BalasHapus
  13. saya juga punya rekening di blu by BCA Digital. Asyik dapat rewards dari fitur bluRewards loh

    BalasHapus
  14. Wah iya hemat banget pakai blu Rewards ini ya mbak bisa bebas biaya transfer antar rekening. Oh iya promo2 blu juga menarik2 nih mbak. Bener2 cocok buat segala usia, apalagi anak muda yang memang seneng sama yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan.

    BalasHapus
  15. Keren banget nih blu by bca digital, fitur-fiturnya banyak dan membantu banget untuk mengatur dan menghemat keuangan...

    BalasHapus
  16. makin banyak promo menarik dari blu, bangga jadi salah satu nasabah :D

    BalasHapus
  17. Banyak banget keuntungannya, senang sekali. Saya pribadi sudah pakai aplikasi sejak pertama diluncurkan.

    BalasHapus
  18. suka banget aku sama aplikasi blu karena banyak banget fitur menabungnya. bikin semangat buat nabung. sampai bingung pengen pake yang mana dulu fiturnya, hehe

    BalasHapus
  19. Fitur-fitur blu by BCA keren ya mba. Apalgi bebas biaya admin dan bebas biaya tranfer ke ban lain.

    BalasHapus

  20. Haha..setujuuu. Kesehatan dompet dan tabungan juga penting untuk diperhatikan. Apalagi abis ini lebaran. Yang penting ada blu bikin kita mudah ngatur perencanaan keuangan ya

    BalasHapus
  21. blu by BCA digital memang selalu di hatii. Fitur"nya mantapp. Paling suka sama bluSaving dan blurewards👍

    BalasHapus
  22. blu by BCA emang favorit, ini deposito di blu juga mulai dari sejuta aja ya, wah jadi pengen punya deposito di blu juga nih.
    btw, bluRewards ini benar-benar menguntungkan, gratis biaya transfer ke bank lain enggak sekali dia kali.

    BalasHapus
  23. gegara pakai blu, kita jadi bisa menghemat banyak yaa mba.. lumayan kan kalau dikumpulin bisa jajan kopken, trus udah gitu belanjanya pakai promo cashback lagi. mantuuulll

    BalasHapus
  24. banyak banget ya manfaatnya blu ini, apa apa gratis, ya biaya admin, biaya transfer antar bank juga biaya top up e-wallet

    BalasHapus
  25. Iya yaa..dengan fitur yang ditawarkan blu by BCA Digital, sebagai nasabah menjadi banyak goals yang bisa dicapai plus perencanaan yang tepat juga kemudahan fitur bluRewards yang gak boleh banget dilewatkan.

    BalasHapus
  26. Aku juga pakai aplikasi ini, kak. Sangat memudahkan dan memanjakan diriku yang sering transfer maupun top up e wallet :D

    BalasHapus
  27. wah jadi makin penasaran aku sama aplikasi blu by bca ini soalnya banyak banget kelebihannya

    BalasHapus
  28. Wah, sama nih Mbak fitur favoritku juga bluSaving. Berasa praktis aja bisa misahin tabungan sesuai target ya, membantu banget untuk Emak-Emak mengatur keuangan keluarga.

    BalasHapus
  29. Seru banget ya. aku juga pake blu udah hampir mau satu tahun dan senang banget dengan segala fiturnya. membantu sekali dalam mengelola keuangan!

    BalasHapus
  30. Ada banyak fitur blu yang menarik dan membantu mengatur keuangan, apalagi skrg hadir blu rewards

    BalasHapus
  31. Manfaatnya banyak niy, dan lumayan banged lagi, apalagi bagi yg sering topup seperti saya.

    BalasHapus