Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Jujur, sejak berumur 30 tahun, aku makin khawatir dengan kondisi kulit wajah. Karena yang namanya garis halus dan kerutan makin jelas terlihat, kulit juga mudah kusam padahal cuma dirumah aja. Kalo ngelewatin skincare rutin malam hari, juga ngerasa makin bersalah.

Kayanya di umur 30 tahun ini emang mesti bener-bener pake skincare yang cocok dan jangan pernah skip skincare rutin harian. Demi kulit wajah yang sehat dengan bonus awet muda tentunyaaa~

Skincare adalah produk perawatan kulit yang digunkan untuk menjaga kulit tetap sehat. Skincare juga biasanya digunakan untuk mengatasi masalah-masalah kulit yang ada. Tentunya penggunaan skincare harus sesuai dengan permasalah dan jenis kulit kita.

Namanya juga cewek ya, selalu pengen update seputar dunia skincare dan selalu penasaran sama ratjun-ratjun skincare terbaru. Tentunya semua demi kulit wajah yang sehat, glowing, plus forever young~

Nah, dipostingan kali ini, aku mau tebar-tebar ratjun juga sama satu produk skincare yang baru aku coba, tapi mulai dari packaging, kandungan dan khasiatnya dah bikin aku jatuh cinta! Penisirin? Baik, langsung saja aku spill disini yaaa!

Review Avoskin Glow Concentrate Treatment

Avoskin Glow Concentrate Treatment

Pastinya kamu-kamu yang udah paham banget dunia per-beauty-an, udah nggak asing lagi sama Avoskin. Avoskin adalah brand perawatan kulit yang menawarkan produk-produk yang terbuat dari bahan alami terbaik.

Tentang Avoskin Your Skin Bae

Your Skin Bae series merupakan produk terbaru dari Avoskin yang menggabungkan bahan aktif dengan bahan alami. Cukup berbeda dengan series sebelumnya, Avoskin YSB  juga dibuat untuk memenuhi kebutuhan remaja pengguna skincare baru. Eits, tentunya nggak cuma cocok untuk remaja aja, karena akupun yang udah kepala 3 umurnya, tetep ngerasa cocok sama produk Avoskin Your Skin Bae ini.

Semua produk dari Avoskin Glow Concentrate Treatment cocok digunakan untuk berbagai tipe kulit. Mulai dari kulit kering, berminyak, kombinasi, kulit dengan tanda penuaan, kulit berjerawat, kulit sensitif hingga kulit kusam dan terdapat hiperpigmentasi.

Nah sekarang, kenalan dulu yuk sama 4 varian produk Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment!

Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Saat ini Avoskin Glow Concentrate Treatment memiliki 4 jenis varian produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita.

YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

YSB Glow Concentrate Treatment Orange 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple

Dengan packaging berwarna jingga kekuningan, YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Microbiome + Pineapple ini menenangkan kulit yang kemerahan, dapat secara optimal menghidrasi kulit, membantu proses regenerasi kulit dan membantu menjaga kesehatan dan elastisitas kulit wajah. 

YSB Glow Concentrate Treatment yang memiliki kandungan tranexamic acid dan pineapple extract ini memiliki manfaat utama untuk menjaga kesehatan skin barier. Serta aman digunakan untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui.

YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid

YSB Glow Concentrate Treatment Biru 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid

YSB Glow Concentrate Treatment ini memiliki packaging berwarna biru pastel dengan manfaat untuk membantu memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit secara optimal serta menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. 

YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Microbiome + Hyaluronic Acid ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui serta cocok digunakan untuk penyelamat skin barrier yang rusak.

YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

YSB Glow Concentrate Treatment  Pink Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae

Dengan kandungan polypeptide, microbiome, acetyl glucosamine dan red algae, si pinky ini bermanfaat untuk mengurangi garis halus dan kerutan, menghidrasi kulit secara optimal dan membantu menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

Manfaat utama YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae ini adalah sebagai anti aging untuk mengurangi kerutan dan garis halus. Produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan juga menyusui.

YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene

YSB Glow Concentrate Treatment Ungu 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene

Dengan packaging berwarna ungu pastel, produk Avoskin Glow Concentrate Treatment yang satu ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan dark spots, menghidrasi kulit secara optimal dan membantu menjaga elastisitas dan kesehatan kulit.

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment yang memiliki kandungan Alpha Arbutin dan Beta Carotene ini memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit dan mengurangi dark spots di kulit kita. Oh iya, produk YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene ini tidak direkomendasikan untuk digunakan saat hamil dan menyusui, ya.

Nah, karena fokus utamaku adalah mencerahkan kulit wajah yang lagi kusam, oleh karena itu dari 4 produk di atas aku menjatuhkan pilihan pada YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene.

Review YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment warna ungu

Pertama kali liat packagingnya sih, aku langsung jatuh cinta sama warnanya yang ungu pastel gitu. Cantik bener packagingnya, simpel, manis dan minimalis.

Kemasan

Packaging pump 45 ml Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Selain suka banget sama warna packagingnya, aku suka sama jar kemasan 45 ml-nya yang ada pump-nya.

Kemasan skincare Packaging pump Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Jadi nggak perlu repot-repot nyolek si moisturizernya, cukup ditekan aja nanti moisturizernya akan keluar dari bagian atas kemasannya. Bener-bener praktis dan jatohnya jadi lebih higienis juga kaaan~

Tekstur

Tekstur  Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

Moisturizer Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment ini memiliki tekstur liqiud yang tidak terlalu kental, bening, tidak berwarna dan juga tidak mengandung pewangi tambahan.

Keunggulan

YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene ini memiliki kandungan Alpha Arbutin yang bermanfaat untuk menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan kulit tampak lebih gelap sehingga membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan pada kulit dan juga berfungsi sebagai antioksidan yang mencegah pengaruh buruk radikal bebas.

Selain Alpha Arbutin, produk ini juga mengandung Beta Carotene yang merupakan provitamin A yang bermanfaat untuk membuat kulit tampak halus dan berfungsi sebagai anti oksidan yang mencegah pengaruh buruk radikal bebas dan penuaan sel kulit.

Cara Penggunaan

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment dapat digunakan 2 kali dalam sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari.

Pada pagi hari setelah penggunaan serum atau essence favorit, oleskan Avoskin Glow Concentrate Treatment secara merata pada wajah hingga ke leher. Sedangkan di malam hari, oleskan ke seluruh wakah hingga leher setelah step terakhir skincare routine kamu.

Oh iya, Glow Concentrate Treatment ini juga dapat digunakan sebagai sleeping mask. Jadinya, aku memang lebih sering menggunakannya di malam hari. Hehehe.

First Impression

Aku inget banget pertama kali nyobain YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene minggu lalu. Suka banget sama kemasannya yang bikin makin praktis untuk menjangkau moisturizernya.

Terus setelah dioleskan ke muka juga berasa dingin, ringan dan cepat meresap ke kulit. Untuk aku, produk ini sama sekali nggak bikin kulit wajah berasa gatel ataupun kaku. Nyaman banget dibawa tidur.

Terus, hasilnya juga udah berasa pas bangun tidur. Setelah cuci muka, kulit wajah jadi berasa lebih kenyal! Sukaaa <3

Setelah 7 hari penggunaan

Silakan saja lihat langsung hasilnya lewat foto berikut ini~

7 hari penggunaan before after Avoskin Glow Concentrate Treatment

Emang mungkin belum terlalu terlihat banget karena seminggu pemakaian. Tapi aku sendiri udah ngerasain setelah seminggu pemakaian, kulit wajah berasa lebih kenyal dan halus!

InshaaAllah nanti ku-update lagi setelah produknya habis aku gunakan yaaaa.

Abis ini mau cobain Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Aku sih 100% rekomendasiin produk Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment ini untuk kamu. Jangan lupa pilih produk sesuai masalah kulit yang kamu miliki, ya.

Setelah menggunakan Avoskin YSB ini, fix aku jadi penasaran sih sama produk Avoskin yang lainnya. Salah satunya, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream! Karena sepertinya aku juga butuh eye cream niiihhh~

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini merupakan krim mata yang bermanfaat untuk emnjaga elastisitas dan juga menunda munculnya kerutan di area mata. Plus, bisa juga ngurangin lingkaran hitam di bawah mata. Cocok banget buat aku yang kadang suka begadang bantuin ngerjain tugas sekolah anak-anak. Ahahahahahahaaa. nanti aku mau cari-cari dulu ah di officoal storenya Avoskin.

Oh iya, buat kamu yang penasaran, produk Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment bisa kamu dapatkan di official store Avoskin yang ada di e-commerce kesayangan-mu. Harganya berbeda tiap produknya, mulai dari 250k-350k. Menurut aku, harganya worth it banget sama manfaatnya kok. Avoskin terluvvv!

Baiklah, sampai disini dulu review jujur pemakaian Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate. Tetep sayangi dan jangan lupa untuk merawat kulit dan diri kita, ya! Karena, siapa lagi ya kan yang bisa menyayangi diri kita, kalo bukan kita sendiri? Let's embrace your dream skin, beauties!

92 komentar untuk "Review Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment"

  1. Yes, setujuuu, siapa juga yang menyayangi diri jika bukan diri kita sendiri.
    Btw, kusuka pump di kemasannya, unik ya! Your Skin Bae Glow Consentrate bisa jadi pilihan mousturiser yang bisa disesuaikan dengan masalah kulit yang kita miliki. Lengkap pilihannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti diri kita pun seneng kalau kulit wajah terawat ya, Mbak. Kalau bisa untuk remaja, saya bisa kompakan pakai ma anak, nih

      Hapus
  2. Mantab banget ya before afternya kelihatan banget bedanya. Jadi penasaran pengen beli deh, untung bentar lagi event 3.3, cihuy...

    BalasHapus
  3. Avoskin ini emang juara banget deh menurutku, karena aku juga sebagai pengguna Avoskin awal-awal dan sampai sekarang produknya semakin banyak aja. Kalau dulu selalu gak lupa serum dan retinolnya, sekarang aku juga pakai si Your Skin Bar series ini.

    BalasHapus
  4. Kemasannya yang ungu manis ini saja sudah mengerakan pengan beli Mbak. Apa lagi setelah dicoba Your Skin Bae series dengan segala kandungannya yang bermantaat untuk mencerah dan menyegarkan kulit terbukti ya. Pasti tambah rajin perawatan nih Mbak :)

    BalasHapus
  5. Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate treatment ini teksturnya bening dan nggak kental jadi mudah untuk diaplikasiin diwajah (nggak bakal cemong). Apalagi cara mengeluarkan produk dengan ditekan concentrate keluar tandap kesentuh jari tangan jadi dijamin higienis. Packagingnya juga lucu warna warni.

    BalasHapus
  6. Saya merasa kena nih pas bagian suka begadang. Masih belum berhasil juga tidur cepat hihihi. Memang jadinya suka berpengaruh ke kulit. Makanya berusaha tetap rajin pakai skincare kalau sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna packagingnya suka banget, deh. Avoskin masih bikin saya penasaran karena belum pernah mencoba. Padahal banyak yang bilang bagus

      Hapus
  7. Kulitnya terlihat glow ya kak setelah memakai Your Skin Bae dari Avoskin. Aku pengen dong. Tetapi apakah ini ada batasan usianya hingga berapa? Karena aku sudah menginjak 50 tahun. Semoga bisa ya kak. Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  8. pas banget nih aku lagi cari skincare buat anak remajaku. Dan Avoskin Your Skin Bae ini di desain buat remaja pemula pengguna skincare ya. Jadi praktis kan ya, beli satu produk bisa buat ibu dan anak remaja putrinya

    BalasHapus
  9. Wahh aku suka warna packagingnya, so girly
    Senang ya mbak, kulit jadi lebi sehat dan terawat dgn menggunakan Avoskin Glow Concentrate Treatment ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakep ya mbak kemasannya. mana higienis juga karena ngambil produknya dipencet gitu

      Hapus
    2. Benar kak,
      Warnanya adem dan asiknya lagi manfaatnya itu bagus buat kulit, sehingga bisa rutin untuk digunakan

      Hapus
  10. Aku suka ama warna-warnanya. Warna pastel yang sesuai ama kepribadianku juga :) Untuk produk ini belum pernah cpba. Tapi produk Avoskin selama ini selalu cocok aku gunakan

    BalasHapus
  11. Aku juga mulai khawatir dengan kerutan di wajah saat menginjak usia 30an nih Kak. Sampai saat ini belum nemu skincare yang benar-benar cocok. Udah kepikiran pakai yang ada kandungan retinolnya tapi masih maju mundur aja. Habis baca ini, kayaknya aku pengen coba produk Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate deh supaya nggak khawatir lagi sama keadaan kulit wajah.

    BalasHapus
  12. Lihat before afternya jadi ingin pakai rangkaian produk Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate deh. Suka juga dengan packagingnya yang pakai pump, jadi menjamin produk tetap bersih ya...

    BalasHapus
  13. Udah mulai warning ya kalau usia 30an maunya tetap sehat kulitnya, jadi harus rutin pakai skincare biar bisa membantu kesehatan kulit tetap kinclong.
    Mama Dian sih macih cakep kulitnya ini, makin cakep lagi pakai Avoskin beauty. Syurkulah kalau Avoskin Glow punya produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit

    BalasHapus
  14. Kayaky Aku butuh yang Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini merupakan krim mata yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas dan juga menunda munculnya kerutan di area mata..

    Udah mulai Ada nih garis2 halus sekitaran mata

    BalasHapus
  15. Kandungan dari Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment ini baik untuk masalah kulit.
    Asalkan memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Kini saatnya beralih ke kulit sehat, lembut dan meratakan warna kulit.
    Radikal bebas yang ada dimana-mana juga bisa dilindungi oleh Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

    BalasHapus
  16. Hasilnya keliatan cakep banget ya Mbak. Avoskin emang juara ya Mbak. Kerutan halus di wajahku juga sedikit tampak sudah, Hubu...

    BalasHapus
  17. sama mbak, dah qodarullah ya seiring bertambah usia, kulit mulai berkerut dan ketara garis-garisnya. makanya penting baget skincare yang bisa mengurangi kerutan halus ini ya agar tidak semakin banyak. Btw suka juga dengan potnya cream avoskin ini, warnanya suka deh.

    BalasHapus
  18. Wah baru 30 tahun ternyata masih muda. Aku berasa tua nih. Hehe. Your Skin Bae series ini keren ya bahannya alami. Aku pingin yang warna biru pastel supaya skin barierku membaik

    BalasHapus
  19. YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Microbiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae ini kayaknya cocok buatku yg kudu beralih ke skincare anti aging. Usia, buuu, kelihatan lah itu keriput, garis halus di wajah tiap bercermin. Aman yah buat busui

    BalasHapus
  20. avoskin ini memang juara, aku dah pernah pake serum lainnya enaaak. yang seru juga, tempatnya itu. aku itu pas awal nyoba glow concentrate ini bingunggggg banget. lah gimana pakenya. ternyata cukup ditekan aja ya. duh katrok. tapi jadi tangan ttp bersih

    BalasHapus
  21. AKu tu selalu berpikir Avoskin tu packagingnya coklat2 gtu ternyata ada juga kemasan lain agak lain, warna-warni gitu hehehe
    Ternyata produknya aman buat bumil busui yaa
    Kalau aku kyknya cocok sama yang kemasan kuning, soalnya bisa jaga elastisitas kulit.
    Btw thanks reviewnya mbak.

    BalasHapus
  22. Simpel dan cantik ya kemasannya, tampak kece gitu yaa.. Wah banyak juga ya jenisnya, kayaknya yang paling pas untuk usia 40an yang ada Red Algae-nya yaaa... Usia segini udah harus extra banget nih menjaga kesehatan kulit wajah.

    BalasHapus
  23. Ah iya ya lebih hemat kalo pengambilannya dengan cara ditekan gitu. Dan pasti lebih terjaga kebersihannya juga kan. Aku jadi pengen nyoba Avoskin Glow Concentrate ini

    BalasHapus
  24. Waaa sayang yang ungu ga friendly buat bumil busui ya. Tp bisa nyobain varian yang lain dan honestly pakai beberapa produk avoskin cocok banget di kulit. Series retinol, eye cream, sama susncreennya oke banget. Oke aku mau nyoba salah satu yang skin bae glow concetrate yang aman buat busui. Anw, Mbak Dian makin glowing :)

    BalasHapus
  25. Lumayan banget ya perbedaannya before dan after. Padahal baru digunakan 7 hari. Apalagi kalau digunakan lebih lama pasti hasilnya lebih bagus.

    BalasHapus
  26. Ditengah gempuran berbagai produk skincare baik dari luar maupun lokal, Avoskin tetap bertahan dengan beberapa keunggulannya ya. Insyaallah kerutan di wajah bisa diminimalisir ya

    BalasHapus
  27. Nah buat kalian yg masih muda, rawatlah tubuh dan muka kalian sejak dini. Biar ngga terlalu bermasalah di usia menginjak 30 ke atas. Emg sih kak, kerutan selalu jadi masalah di usia2 kita nih. Untung ada Avoskin. Jd masalah2 di usia 30 ke atas msh bisa diatasi tuh.

    BalasHapus
  28. Cara kita menghargai diri sendiri yah dengan merawat tubuh kita sendiri. Siapa lagi yang mau menyayangi kalau bukan kita? Apalagi udah kepala 3 ini duh ileeh, harus rajin-rajin perawatan. Wajib banget nyobain YSB Glow deh!

    BalasHapus
  29. Kemasan moisturaizernya unik ya, Mbak, jarang2 ada moisturaizer yang ada pumpnya.

    Memang ya usia dewasa ini mesti rajin2 jaga dan rawat kulit wajah. Apalagi untuk skincare yang kandungannya juga bermanfaat banget untuk kulit wajah. Betul mbak kalo bukan kita yang sayang sama diri sendiri siapa lagi yg bisa jaga diri kita kan.

    Seneng deh liat wajah mbak lebih keliatan seger.

    BalasHapus
  30. Wah daku jarang² nih ketemu produk skin care, yang pada jar-nya itu cukup tekan aja keluar produknya. Simple banget sih ini

    BalasHapus
  31. kerutan semakin nyata omaygoot.. panik ga..panik ga...paniklah, kayanya aku mau mengikuti jejakmu mba mau cobain pakai avoskin ini nih biar gak panik dan menghempaskan tanda2 penuaaan dini

    BalasHapus
  32. baca khasiat, manfaat serta hasilnya...untuk ukuran harga segitu sih worth it ya mbak. Alhasil jadi tergiur untuk membeli skin care yang bikin kulit wajah jadi glowing

    BalasHapus
  33. Yes setuju banget kk klo bukan kita siapa lagi yg akan lebih sayang ke diri kita

    BalasHapus
  34. Wah pas banget inih.. Saya coba kali yah

    BalasHapus
  35. Kalau rajin merawat kulit, kelihatan banget deh glowingnya. Kalau udah glowing dan fresh gitu, yang seneng juga kan kita ya :) Menyenangkan diri sendiri itu harus :))

    BalasHapus
  36. kerutan tipis di kulit-kulit muka emang jadi pertanda yaa aging is coming, heuheue, makanya harus rajin2 skincare and dan face treatment biar bisa memperlambat penuaan dan menyehatkan kulit juga

    BalasHapus
  37. Sangat lengkap pilihan dari produk skin Bae ini ya.
    Aku kudu nyoba produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate ini agar flek yang masih ada lebih cepat memudar.

    BalasHapus
  38. Kerutan di wajah emang agak mencemaskan. Meski kita nggak bisa memungkiri bahwa semakin bertambahnya usia maka hal itu bisa saja muncul. Tapi kalau ada produk yang bisa memperlambat datangnya dan membuat kita senantiasa terlihat awet muda kayak Avoskin, kenapa nggak nyoba. Iya kan?

    BalasHapus
  39. Penggunaan yang rutin dan teratur tentu bakalan bikin kulit wajah bakalan jadi cakep. bye bye kerutan, selamat datang kulit kencang dan glowing. Kudu banget cobain produk Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate

    BalasHapus
  40. Salfok juga nih dengan warna kemasannya , ungu pastel gitu kelihatan manis dan cantik banget ya.

    Btw tahun ini saya baru mau masuk kepala 3 harus lebih aware nih dengan menjaga kesehatan kulit. Boleh juga nih cobain skincare ini karena cocok untuk semua jenis kulit dan hasilnya juga kelihatan oke banget tuh Mbak. Wajahnya tampak lebih cerah

    BalasHapus
  41. Aku selalu lemah dengan varian varian baru skincare. Imanku goyah dan tergoda untuk cobain. Dan setelah baca review Avoskin beauty your skin bae glow conentrate ini

    BalasHapus
  42. Mantap banget dengan masing-masing keunggukan dari produk Avoskin Glow Concentrate Treatment, kita bisa memilih varian yang sedang dibutuhkan kulit.
    Unik juga packangingnya yaa.. Jadi semakin semangat Avoskin Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Microbiome + Beta Carotene.

    BalasHapus
  43. Ini salah satu wishlist skincare banget nih, avoskin. Habis lahiran rencananya pengen pake deh

    BalasHapus
  44. Wah mantap banget perbedaan before afternya
    Jadi pengen nyobain juga Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment ini

    BalasHapus
  45. wah menggoda banget produknya, apalagi kemasannya unyu unyu banget. Eh warnanya ungu pastel. Senang lihatnya pas di taruh di meja rias. Sesenang lijhat wajah yang semakin glowing

    BalasHapus
  46. wah kemasannya lucu yaa YBS ini soalnya lebih higienis dan nggak perlu colek-colek lagi. avoskin ini memang kualitasnya bagus-bagus yaa produknya makanya laris manis

    BalasHapus
  47. avoskin ini aku sering lihat wara wiri iklannya di timeline IG aku, ternyata emang beneran bagus ya apalagi untuk usia 30 tahun keatas. wort to try nih kak

    BalasHapus
  48. Aku kudet banget ya. Baru ini lho tahu ada kemasan yang kelihatannya mesti dicolek-colek krimnya, eh ini cukup ditekan aja kayak pump, udah bisa keluar sendiri. Jadi steril ya produknya kalo kayak gini.

    BalasHapus
  49. Untuk avoskin sendiri aku baru mencoba tonernya, belum ke produk lainnya tapi ingin coba juga sih...

    BalasHapus
  50. kemasannya cantik y mewakili cewek banget nih, akupribadi dulu zaman remaja g kenal nih sama produk ginian karena minim informasi jadi emakku tuh mengganggap skin care ini ya kosmetikpadahl kan beda huhu di usia 30 gni jadinya belajar deh ttg perskincarean. ini refrensi baru buat akuproduk dari Avoskin

    BalasHapus
  51. aku liat postingan kamu ini di instagram, ya allah, bagus banget ya produk avoskin, pengen banget cobain, karena formulanya sengaruh itu buat permasalahan kulit di usia 30an

    BalasHapus
  52. warna dan kemasannya lucuk yaaa... manis banget kayak yang punya blog hahaha...
    itu baru tahu lho ada yang packaging kayak jar gini tapi pake system pumping. jadi aman dan bersih yaa produknya gak kemana2 dan gak kena banyak sentuhan

    BalasHapus
  53. Tertarik buat nyobain avockin teh. Dan kalo baca dari tulisan teteh, aku juga cocok sama avoskin yang ungu pastel juga. Wajahku banyak frecklessnya, dan mudah-mudahan kalo cocok dan rutin dipakai bisa sedikit memudar ya frecklessnya.

    BalasHapus
  54. Tadinya aku gak percaya lho kalau Avoskin produk lokal. Karena gak hanya dr packaging yang luar biasa tp ingredientsnya juga beneran bikin kulit wajah sehat terawat 😍

    BalasHapus
  55. kemasan nya cute banget ya warna ungu. dan aku suka deh cara ngambilnya itu yang nggak perlu buka semua sehingga lagi higienis pelembabnya.

    BalasHapus
  56. Packaging dari avoskin ini cantik banget ya bikin gemes. Senang sama produk ini yang peduli lingkungan clean beauty dan eco-friendly. Kemasannya juga higienis banget.

    BalasHapus
  57. Kerutan memang bikin tidak nyaman. Berasa tua banget kalau mendapati wajah ada keruannya tu meskipun masih halus. Untung sekarang ada Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate ya, yang bisa buat ngatasin masalah wajah.

    BalasHapus
  58. Banyak juga ya rangkaian skincare YSB glow contentrate ini. Aku tertarik banget cobain yang warna ungu, sesuai dengan jenis kulitku

    BalasHapus
  59. Suka deh dengan kemasannya, warnanya tuh gak pasaran gitu yaa. btw produk skincare dari Avoskin aku belum pernah pakai mbak tapi membaca reviewnya keren juga ya, bagus hasilnya dan bikin glowing

    BalasHapus
  60. Aihhhh keliatan seger mba wajahnya dan cerah sehabis pemakaian Avoskin ini. Aku jadi pengen coba. Soalnya temen aku bilang juga produknya bagus. Cuma pas aku lihat harganya huhuhu blum pas ikh ama kantong aku hiks 🥺. Harus nabung dulu akunya 😂

    BalasHapus
  61. packagingnya lucu-lucu ya, warna pastel. Kalo pribadi sih belum pernah menggunakan produk avoskin, tapi dari review ini kayaknya pengen coba juga deh. Mutiara F

    BalasHapus
  62. Masya Allah ... Avoskin Glow Concentrate Treatment ini ngefek dalam 7 hari ya. Beneran bisa bikin glowing.

    BalasHapus
  63. packaging ini menark banget ya dan pastinya wajah juga semakin bersih dan cerah kalau pakai Avoskin Glow Concentrate Treatment ini. Hasilnya juga oke banget deh. Serum emang bagus nih buat menahan penuaan dini.

    BalasHapus
  64. Wah, ini produk terbaru ya mbak? Menarik nih, jadi Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate ini bisa untuk semua jenis kulit ya. Aku termasuk kulit berjerawat, bisa ya pake ini

    BalasHapus
  65. Iihh baca reviewmu apalagi liqt hasilnya di wajahmu jd pengen nyobain deh mbak tapi cocok ga ya untuk kulit yg cenderung oily?

    BalasHapus
  66. Aku dulu juga ngak terlalu pusing urusan skincare, dulu aku pikir cukup dengan rajin bersihin wajah semua masalah kulit bisa teratasi, ternyata aku salah besar karena skincare memiliki fungsi membantu kulit agar tetap dalam kondisi sehat meskipun seiring bertambah usia, organ-organ tubuh juga mengalami penurunan. Untunglah meskipun bisa dibilang terlambat aku sudah mulai rutin skincare-an dan baca review jadi pingin nyobain produk dari Avoskin ini.

    BalasHapus
  67. Produk Avoskin banyak juga ya dan beragam, sering baca ulasan blogger dan suka banget kemasannya pink ini, pengen coba deh Avoskin, memang agak procey tapi sesuai dengan kualitas produknya ya

    BalasHapus
  68. Bagus kemasan jar moisturizer Avoskin dengan model pump gitu, jadi lebih higienis ya, nggak perlu dibuka tutup bagian dalamnya. Udah banyak juga yang nulis reviewnya, bikin tergoda pengen pakai

    BalasHapus
  69. Aku belum pernah pakai produk Avoskin dan penasaran juga. Secara usia emang gak lagi muda. Btw, senang deh sama produk skincare yang bisa dipakai di semua jenis kulit. Presentase cocoknya bakal lebih besar

    BalasHapus
  70. Betul Mbak, kita sendiri yang harus peduli dan sayang dengan kesehatan kulit. Apalagi saya yang sudah kepala 4, harus rajin-rajin pakai skincare supaya bisa mencegah penuaan dini.
    Suka banget dengan packagingnya ya, bikin produk tetap terjaga hygienis

    BalasHapus
  71. Avoskin memang testimoninya selalu bagus.
    Dengan godaan dari kemasan yang warna-warni, hihi..bikin gemesh dan ikutan mencoba Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate.

    BalasHapus
  72. Warna-warna seri your skin bae ini manis semua deh. Selain buat menutrisi kulit rasanya memanjakan mata ku banget setiap melihat rangkainnya. Jadi gagal fokus gitu.

    BalasHapus
  73. Avoskin kemasannya girly baguss. Memang usia 30 keatas harus mulai fokus treatmen wajah krn kerutan flek mulai.muncul.ya mamm

    BalasHapus
  74. Kemasannya cakep banget warna Lilac. Banyak juga ya keunggulan produk Avoskin ini, Mbak.

    BalasHapus
  75. bagus banget ya, kelihatan before and afternya. Rekomended ini untuk perawatan kulit

    BalasHapus
  76. Produk Avoskin cocok banget buat kulit dengan usia matang kek aku untuk jaga elastisitas dan mencegah kerutan di area mata. Apalagi aku tipe yang susah tidur cepet jadinya bobo malam trus deh..pake avoskin bisa terlihat awet muda nih

    BalasHapus
  77. Avoskin bisa untuk semua jenis kulit ya. Enak banget ini. Kebetulan wajahku lagi sering banget skin barrier. Penasaran pengingat coba pake avoskin. Soalnya aman buat ibu hamil dan menyusui. Ini nih yang saya suka.

    BalasHapus
  78. Packaging nya lucu dengan warna warna gemas yah. Memasuki usia 30++ nih kayanya aku wajib cobain Avoskin Beauty Your Skin Bae Glow Concentrate supaya kulit semakin sehat dan terawat.

    BalasHapus
  79. Pingin banget coba produk Avoskin.
    Karena banyak yang uda merasakan cocok dengan hasil pemakaian selama seminggu.
    Kan mupeng yaa.. Apa dicoba produk pertama Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment dulu gitu yaa...??
    Aku suka banget sama kemasannya. Hiiihi~ Unik dan so cute.

    BalasHapus
  80. harga produk avoskin emang agak pricey buat sebagian orang, tapi memang bagus sih mba.. aku pernah pakai juga cuma bukan yang your skin bae. dulu tonernya itu sampe beberapa kali repurchase

    BalasHapus
  81. Skincare dengan hasil yang bikin kita tambah percaya diri mah auto rajin pakai ya hehee

    BalasHapus
  82. Dari packaging sudah mendukung banget ya mba cantik soft apa lagi kualitasnya pasti terjamin

    BalasHapus
  83. Kalau mau coba produk avoskin ini, mana duluan ya mba? Atau harus series langsung? pengen mulai merawat wajah nih..

    BalasHapus
  84. tiap warna punya kandungan dan manfaat masing-masing ya Mbak, warnanya juga cantik-cantik dan soft semua, suka deh lihat packagingnya itu.
    before afternya juga cukup terlihat kok Mbak perubahannya, meski baru dipakai semingguan ya :)

    BalasHapus
  85. Perawatan sejak dini ditambah produk skinker yang cocok, bikin sehat kulit wajah deh.

    BalasHapus
  86. langsung bikin cerah banget ya mbak. aku pakai yang warna kuning, permasalahan wajahku juga terobati dengan baik. suka banget sama moisturizer dari Avoskin ini..

    BalasHapus
  87. Love your skin and love yourself. Love banget ni sama kemasan nya avoskin. Bikin kulit lebih sehat lagi ya mbak

    BalasHapus
  88. Suka deh sama kemasannya avoskin nih. Ga neko-neko tapi manfaatnya oke ya untuk kesehatan kulit. Ga kalah saing dengan produk-produk non lokal

    BalasHapus