Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

QUIXX Nasal Protection: Berikan Perlindungan Ekstra Sebelum Memakai Masker

2 Maret 2020, pertama kalinya Presiden RI mengumumkan orang indonesia pertama yang terjangkit COVID-19. Masyarakat Indonesia gempar dan tak berapa lama setelah itu roda kehidupan serta roda perekonomian terasa berputar dengan sangat pelan.

Sekolah diliburkan, bekerja dari rumah, beribadah di rumah dan beragam penyesuaian lainnya yang bersama-sama kita lakukan untuk menghalangi semakin tersebarnya virus COVID-19 ini.

Tepat setahun berlalu, keadaan belum banyak berubah. Angka pasien yang terjangkit terus menerus naik. Jumlah korban meninggal semakin banyak, sekolah masih dari berlangsung secara daring dan bekerja dari rumah masih tetap dilakukan.

Setahun telah berlalu, roda kehidupan dan roda perekonomian tetap terus bergerak. Menjadi lebih cepat dibandingkan setahun lalu namun tetap lebih lambat dibandingkan dengan sebelum virus ini hadir di sekitar kita.

Berbagai penyesuaian terus dilakukan. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah tak lama sejak virus ini memasuki Indonesia, saat ini sudah berganti menjadi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya untuk Pulau Jawa dan Bali.

Walaupun vaksin sudah mulai didistribusikan, tapi kita tetap harus selalu menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Protokol kesehatan ini juga jadi pedoman hidup baru di masa pandemi ini. Aku sendiri juga sebisa mungkin selalu mengingat dan melaksanakan protokol kesehatan ini saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Sebagai ibu rumah tangga, tentunya nggak bisa terus menerus mengurung diri di rumah. Pastinya juga perlu keluar rumah untuk belanja bahan makanan serta kebutuhan bulanan. 

Dan tentunya setiap keluar rumah, nggak akan lupa dong menerapkan prokes 5M!

Mencegah Penyebaran COVID-19 dengan 5M

Iya, gerakan 3M guna mencegah penularan virus ini sekarang telah berubah menjadi 5M.

Udah tau belom apa aja sih 5M, versi terbaru dari 3M ini?

Mencuci tangan dengan sabun 

Pentingnya mencuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah atau setelah menyentuh benda-benda di tempat umum masih terus digaungkan. Mencuci tangan juga tidak bisa dilakukan sembarangan.

Jangan lupa juga tata cara mencuci tangan yang tepat adalah membasahi semua bagian tangan dan menggosok semua bagian sisi tangan hingga ke bawah kuku dengan sabun selama 40-60 detik atau kira-kira selama menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dengan 2 kali pengulangan.

Jadi setiap habis pulang dari pasar atau minimarket, pasti selalu cuci tangan dulu dengan sabun dan air mengalir, nggak lupa untuk gosok gosok bawah kuku dengan sabun dan dibilas dengan bersih sebelum menyentuh barang atau benda-benda lain di luar rumah.

Biar luntur dan hanyut semua virus dan bakteri yang terbawa di tangan saat menyentuh benda-benda di luar rumah tadi!

Menjaga Jarak

Virus COVID-19 ini dapat menular melalui cipratan air liur. Oleh karena itu menjaga jarak sangatlah penting untuk mencegah penularan virus secara langsung melalui udara yang telah terkontaminasi oleh aerosol berisi virus yang bersumber dari orang yang telah terjangkit COVID-19.

Dikutip dari CDC jarak yang aman untuk mencegah penularan virus dari udara adalah 1,8 meter. Jadi pastikan untuk selalu menjaga jarak jika berada di luar rumah, ya.

Untuk Buibu khususnya, jangan lupa selalu menjaga jarak saat mengantri kasir ataupun saat mengambil uang di ATM.

Menjauhi kerumunan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa setahun hidup berdampingan dengan virus ini membuat masyarakat Indonesia sudah merasa jenuh dan lelah. Beberapa pelanggaran terkait protokol kesehatan juga terus dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Beberapa acara seperti pernikahan, juga kini sudah bisa kembali diselenggarakan. Jangan lupa untuk menjauh dari kerumunan jika sedang berada di luar rumah atau mengikuti sebuah acara yang diselenggarakan secara offline. Selalu ingat untuk menjaga jarak aman di tempat umum, ya!

Membatasi mobilisasi dan interaksi

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus ini hingga keluar daerah. Salah satunya dengan cara membatasi mobilisasi masyarakat. Keluar kota kini sudah tidak sebebas dulu lagi, hasil negatif pada Test Swab menjadi salah satu syarat penting untuk bepergian keluar kota.

Nah kitapun sebagai masyarakat umum juga bisa membantu pemerintah untuk mengurangi mobilisasi ke luar daerah untuk hal yang tidak penting, salah satu contohnya seperti melakukan liburan keluar kota. 

Memakai Masker

Awalnya mungkin agak terasa sulit dan berat ya untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Namun masker menjadi salah satu hal utama yang penting untuk mencegah penularan virus COVID-19 ini.

Tentunya setelah hampir setahun menggunakan masker, kita sekarang menjadi lebih terbiasa untuk menggunakannya pada aktivitas sehari-hari di luar rumah, ya.

Jangan lupa untuk menggunakan masker medis atau masker kain 3 lapis untuk ke-efektifitasan penularan virus ini melalui rongga mulut dan saluran pernapasan.

Selain melakukan 5M diatas, kita juga bisa melakukan tindakan perlindungan ekstra untuk melindungi diri kita dari penularan virus ini.

Seperti saat menggunakan masker di luar rumah, terkadang kita harus terpaksa melepaskan masker saat makan ataupun minum. Atau melepaskan masker sejenak saat berada di dalam mobil.

Karena itulah kita membutuhkan perlindungan ekstra yang bisa tetap melindungi saluran pernapasan kita saat kita terpaksa menurunkan masker kita di tempat umum.

Salah satunya dengan cara menggunakan QUIXX Nasal Protection!


QUIXX Nasal Protection: Berikan Perlindungan Ekstra Sebelum Memakai Masker

Apa itu QUIXX Nasal Protection?

QUIXX Nasal Protection adalah semprotan hidung berbentuk POWDER (bubuk) pertama dan satu-satunya di Indonesia. QUIXX Nasal Protection berasal dari Inggris dengan merk dagang asli NASALEZE. QUIXX Nasal Protection telah dipasarkan secara international di lebih dari 30 negara seluruh dunia.

QUIXX Nasal Protection juga merupakan perawatan pencegahan untuk mengatasi alergi rhinitis. 

Cara kerja QUIXX Nasal Protection adalah membuat lapisan gel pelindung di dalam hidung yang akan menjebak partikulat berbahaya dari polusi, alergen dan juga efektif memblokir bakteri dan kuman patogen juga virus umum seperti influenza ke garis pertahanan pertama tertentu.

Mengapa harus menggunakan QUIXX Nasal Protection?

Perlindungan tambahan selalu diperlukan dimasa pandemi seperti ini. Nggak hanya perlu masker yang memiliki lapisan berlapis aja. Tapi juga perlindungan sebelum memakai masker dengan cara menggunakan QUIXX Nasal Protection.

QUIXX Nasal Protection dapat menjadi perlindungan awal untuk membantu mencegah masuknya udara kotor, kuman dan bakteri kedalam hidung. 

QUIXX Nasal Protection juga telah terbukti secara klinis untuk mengurangi bersin, hidung berair dan hidung tersumbat yang disebabkan oleh udara kotor, polusi dan juga debu.

Terbuat dari bahan alami dengan kandungan utamanya Hypercellulose Powder (bahan alami dari tumbuhan) dan juga Peppermint. 

Saat digunakan, QUIXX juga tidak akan menyebabkan kantuk. QUIXX Nasal Protection juga praktis digunakan dan dapat melindungi hingga 6-8 jam.

Cara menggunakan QUIXX Nasal Protection 

Sama seperti penggunaan nasal spray lainnya, cara menggunakan QUIXX Nasal Protection adalah dengan menyemprotkannya langsung ke dalam rongga hidung kita.

Nah, untuk yang belom pernah menggunakan nasal spray sebelumnya, nggak usah takut karena cara penggunaan QUIXX Nasal Protection ini sangat mudah serta nggak bikin perih atau sakit sama sekali kok.

Sebelum mulai menggunakan hembuskan nafas terlebih dahulu dari hidung kita.

Kemudian ambil botol QUIXX Nasal Protection dan kocok perlahan hingga kita bisa merasakan bubuk di dalamnya bergerak.

Kemudian sebelum disemprotkan langsung ke hidung, kita bisa menguji semprotannya terlebih dahulu untuk mengukur tekanan yang diperlukan. Jarak semprotan yang ideal adalah 10 - 15 cm guna mendapatkan dosis yang ideal.

Untuk penggunaan pertama, biasanya botol agak terasa kaku saat ditekan. Gunakan dua tangan untuk mengatasi hal ini, ya.

Langkah terakhir adalah masukan ujung botok ke dalam hidung dan semprotkan 1 hingga 2 kali ke masing-masing lubang hidung. Jangan menarik napas terlalu dalam, cukup tarik napas perlahan 

QUIXX Nasal Protection yang berbentuk powder ini juga memiliki kelebihan dibandingkan nasal spray yang berbentuk liquid. Liquid spray biasanya hanya digunakan untuk membersihkan hidung sedangkan powder QUIXX di dalam mukosa hidung akan berubah menjadi gel yang berfungsi untuk memblokir histamin atau allergen.

Aturan pemakaian QUIXX Nasal Protection

Untuk mengatasi alergi rhinitis, QUIXX Nasal Protection perlu disemprotkan 2 - 3 kali sehari untuk mempertahankan penghalang yang efektif. QUIXX Nasal Protection langsung efektif melindungi sejak 2 menit setelah pemakaian dan dapat bertahan selama 6 - 8 jam setelah penggunaan. Penggunaan dapat diulangi setelah 6 - 8 jam kemudian, ya.

Untuk perlindungan ekstra di masa pandemi ini, QUIXX Nasal Protection bisa digunakan sebelum memakai masker, saat akan terpapar udara kotor di dalam ruangan dan juga saat akan ke luar rumah. QUIXX Nasal Protection bisa dipakai 3 - 4 kali sehari.

QUIXX Nasal Protection ini bisa dipakai untuk semua umur, anak diatas 2 tahun, ibu hamil dan menyusui dan juga dapat digunakan penderita alergi sebagai terapi pendamping.

Dimana kita bisa membeli QUIXX Nasal Protection

QUIXX Nasal Protection bisa kita dapatkan secara online di Official Store Menarini yang terdapat pada Shopee, Lazada, Blibli dan Tokopedia. Dan juga dapat dibeli secara offline di berbagai jaringan apotek seluruh Indonesia seperti Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24 dan Apotek Roxy.

QUIXX tersedia hanya dalam ukuran 800mg yang bisa dipakai  dan bisa kita beli dengan harga mulai dari 95ribu hingga 120ribu tergantung dengan promo dari apotek atau marketplace tempat kita membelinya.

Review pemakaian QUIXX Nasal Protection

Kemarin, akupun udah cobain sendiri QUIXX Nasal Protection ini. Pas pertama disemprotkan ke hidung rasanya dingin, segar dan juga melegakan nafas dan rongga hidung. Aroma peppermintnya itu loh yang enak banget rasanya di hidung.

Kebetulan aku juga punya alergi debu, kalo lagi bebersih kamar suka bersin-bersin sendiri kalo kena banyak debu. Pas banget deh dengan adanya QUIXX jadi bisa digunakan sebelum mau mulai bebersih kamar supaya debu-debu yang beterbangan bisa terperangkap pada gel yang terbentuk oleh QUIXX di dalam rongga hidung. 

Jadi aman dan nyaman deh sekarang kalo sebelum bebersih menggunakan QUIXX terlebih dahulu.

Aku pun juga mulai mengaplikasikan QUIXX sebelum menggunakan masker saat mau keluar rumah.

Karena kadang saat pake masker, akupun suka ngelonggarin masker sebentar untuk narik napas kalo udah berasa sesek dan nggak nyaman. Tenang, ngelonggarin maskernya nggak pas ditengah keramaian juga kok. Hehe.

Nah, semoga aja bakteri yang nggak sengaja terhirup saat melonggarkan masker di luar rumah, bisa terjebak dalam gel QUIXX yang terbentuk di dalam rongga hidung.

Jadi dengan menggunakan QUIXX berasa dapet perlindungan plus plus banget niiihhh! 

Tapi tetep nggak boleh lupa menggunakan masker, dan jangan sembarangan membuka masker di tempat umum yaaa!

Mari kita tetap bertahan hingga pandemi ini berlalu. Jangan lupa untuk selalu menjalankan protokol kesehatan 5M dan berikan perlindungan ekstra sebelum memakai masker dengan QUIXX Nasal Protection!

96 komentar untuk "QUIXX Nasal Protection: Berikan Perlindungan Ekstra Sebelum Memakai Masker"

  1. Pas baca tentang cara menggunakannya saya jadi nyebayangin gimana cara pakenya, geli2 gitu gak sih? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga bayangin cara pakainya mbak. Soalnya kan bentuknya powder gitu.

      Hapus
  2. wuah mantap juga teknologi obat nasal ini yak, cocok buat aku yang sering bersin2 kedinginan

    tanya, itu ntar kalau nasalnya mau habis gimana? kan eman2 kalau sisa sedikit

    BalasHapus
  3. Wah, bisa memblokir alergen! Sepertinya cocok buatku yg sering di-KO oleh debu.

    Btw, sebotol gitu bisa untuk berapa kali pakai ya, Mbak?

    BalasHapus
  4. Kayaknya perlu juga nih sediain Quixx nasal protection ini, buat perlindungan maksimal terhadap virus Covid-19 ya. Pakai masker saja kadang dirasa kurang maksimal, apalagi kalo bahan maskernya kurang memenuhi syarat utk mencegah masuknya virus

    BalasHapus
  5. sejak pakai QUIXX Nasal Protection setiap hari sebelum pakai masker, rasanya lega banget deh, alergiku berkurang juga, trus hidung jadi lebih sehat, nafas juga lega aja

    BalasHapus
  6. Daku pakai QUIXX Nasal Protection ini bagus biar gak bersin-bersin terlebih lagi saat berbenah rumah, atau sedang dalam ruangan yang dingin

    BalasHapus
  7. Nggak terasa sudah setahun si Covid ultah di Indonesia. Kapan dia mau minggatnya ya Allah???

    Mulai dari yang awalnya cuma 3M, malah ditingkatkan lagi menjadi 5M. Semoga nggak naik lagi jadi 10M ya Kak, lama-lama manusia bisa kaku, hehehe...

    Ih baru tau ada produk semacam ini ya. Semoga dengan QUIXX Nasal Protection ini bisa melindungi jalan masuknya virus (terutama hidung) dari serangan virus corona ya.

    Thanks for sharing.

    BTW, nggak munculnya gambar postingan di related post, karena harus ada kode html di postingan yang harus diubah. Sebagian template memang nggak otomatis update, jadi mau nggak mau harus manual.

    BalasHapus
  8. Sebagai orang yang punya masalah dengan pernafasan bahkan sebelum adanya pandemi, QUIXX Nasal Protection ini solusi buat aku. Selama ini mencari produk yang kira-kira bisa menjadi solusi, ini sepertinya bisa kujadikan solusi. Coba konsultasi dulu ah sama dokter THT

    BalasHapus
  9. Oh gitu ya cara pakenya, Quixx Nasal pasti langsung jadi heiiitsss di kalangan pekerja (terutama) - Ibu ibu yang sangat peduli anak-anaknya, eh semua ding yaaaa

    BalasHapus
  10. QUIXX Nasal Protection ini keren banget, selain menghempas segala macam alergi dari pernafasan juga bisa ditetesin ke masker untuk perlindungan ekstra

    BalasHapus
  11. Wah, solutif banget ini Kak buat membantu jaga kesehatan selama pandemi. Minimal mengurangi risiko gitu kan. Cocok juga ini istri saya kebetulan alergi debu jadi semacam clean freak. Kalau bersin terus kan jadi terganggu kesibukan, apalagi kalau di tempat umum. Quixx bisa atasi ya, proteksi kesehatan hidung, apalagi bisa dipakai buat anak-anak.

    BalasHapus
  12. Ga nyangka udah 1 tahun lebih ya pandemi dan di rumah aja. Kehidupan benar-benar berubah. Buat aku yg tinggal di Jakarta coret, so far banyak hikmah nya. Terutama waktu bersama anak-anak jadi lebih banyak. Quixx ini inovatif sekali ya Mbak. Benar2 bisa bermanfaat untuk pekerja kantoran yg masih harus wfo

    BalasHapus
  13. Wah, kebetulan. Aku ada alergi debu dan bau-bauan. Pake Quixx ini bisa kali ya mbak. Soale walau pakai massker kadang suka bersin-bersih kalau ada bau menyengat

    BalasHapus
  14. Wah baru tahu nih ada produk untuk menyemprot hidung yang bisa memberi perlindungan lebih maksimal. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang. Jadi selain masker kita perlu juga nij produk seperti QUIXX ini

    BalasHapus
  15. herganya lumayan ya.. tapi sebanding dengan manfaatnya ya..melindungi kita dari penyakit dan ketidaknyamanan efek hidung gak bersih..

    BalasHapus
  16. Pas pandemi gini, kalo tampak lagi bersin2 atau garuk2 hidung tuh auto dicurigai orang lain.
    Aaakk, untunglah ada produk Quixx Nasal Protection ini ya. Bisa kasih perlindungan ekstra nih Berfaedah banget!

    BalasHapus
  17. Mencegah penyebaran penyakit karna wabah ini bisa dengan cara lindungi agar hidung tak kena kotoran. Nassal pilihan Oke

    BalasHapus
  18. Aku juga beli noh Mbak untuk suamiku yang kerja di lapangan. Tadinya ragu pakainya karena bubuk eh ternyata lebih nyaman di hidung ya

    BalasHapus
  19. Okee udah setahun aja diaaa coronceees.. kita ttp semangat prokes ketat ya mama diaan. Ini spray utk di atas 2 tahun ya, berarti anak ke 3 aku bentar lg jg bisa pake iniii.. makasih yaa infonyaa.. sehat2 mamaaa

    BalasHapus
  20. Baru tahu ada produk begini. Walopun aku jarang ke mana2, aku kayaknya kudu punya nih Quixx Nasal Protection ini. Selama pandemi, hidungku sensitif banget. Gampang kumat alergi cuaca dan debunya. Kalo pake ini, mungkin bisa sedikit teratasi ya.

    BalasHapus
  21. Semenjak operasi sinus aku sudah terbiasa dengan nose spray untuk menjaga alergiku tidak kambuh terutama karena konka hidungku ikut dikikis. Baru tahu ada QUIXX nasal spray, jadi pengen punya juga karena kemasannya simple, kecil jadi praktis dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  22. Baru tahu produk Nasal Quixx.. Salah satu cara agar terhindar dari Virus dan bakteri adalah pake Nasal Quixx. Insya Allah aman ya mbk

    BalasHapus
  23. Salah satu benda saat pandemi di rumah yang kami punya ya nasal protection seperti ini. Sudah habis banyak bahkan botol bekasnya saja masih disimpan oleh suami. Nggak tau kenapa kami nggak dibolehkan buang.

    BalasHapus
  24. Jd perlengkapan tempur baru nih yg kudu distok saat pandemi gini. Krn emang kudu ngejaga banget kebersihan hidung nih aku. Krn ada alergi n rhinitis.

    BalasHapus
  25. Perlindungan tambahan yang wajib nyetok di masa pandemi ini, salah satunya Quixx, aku baru ngeh kalo ada produk yang pas banget buat menjaga-jaga kesehatan dan perlindungan plus buat dirii kita. Mau nyarii ahhh ..

    BalasHapus
  26. Oo nassal protection nih bentuknya serbuk. Saya pikir berupa cairan yang di semprot. Baru tau loh.

    BalasHapus
  27. Oh jarak semprotan yang ideal itu 10 - 15 cm ya, cukup jauh juga ya. Aku mau order Nasal Protection untuk suami yang masih kerja keluar rumah

    BalasHapus
  28. Ingat banget loh, siang hari itu, tanggal 2 Maret 2020 Presiden Jokowi mengumumkan kasus pertama dan aku gak diijinin keluar menghadiri event di sebuah mall

    Sekarang ada andalan untuk melindungi diri saat beraktifitas di luar, ya, Mam

    BalasHapus
  29. Sekarang kalau bepergian memang kudu ekstra.
    Plus aku baru tau ada produk QUIXX Nasal Protection.
    Bisa melindungi rongga hidung secara maksimal.

    Saran dari sepupuku kalau habis bepergian juga segera kumur pakai mouthwash dan sikat gigi.
    Agar kuman yang ada di rongga mulut bisa ilang.

    BalasHapus
  30. Praktis ya cara pakainya, tinggal tekan dengan lembut dan akan ada sensasi peppermintnya gitu. Semoga selalu sehat ya kita semua, terbebas dari virus.

    BalasHapus
  31. aku juga pake QUIXX mama Dian, awalnya bingung cra pakenya tapi skrg bisa dengan mudah

    BalasHapus
  32. QUIXX Nasal Protection ini mungil gampang dibawa ke mana-mana ya mbak dan manfaatnya juga banyak. Harga juga terjangkau dan bisa dibeli di marketplace kesayangan. Duh ga sabar mau beli ah.

    BalasHapus
  33. aiisshh ku suka banget produk QUIXX Nasal Protection, pas ku baca ternyata bisa sembuhin terkena penyakit sinus dan polip seperti diriku

    BalasHapus
  34. Wah bubuknya berubah jadi gel pelindung hidung ya. Mantap ini mah. Cara penggunaan nya kayaknya cukup mudah. Rekomendasi terbaik menurut saya

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah bisa buat anak di atas dua tahun dan ibu hamil. Jadi bisa dipakai semua orang ya. Untuk dioleskan bisa semua masker ya.

    BalasHapus
  36. Sebelum pakai masker, menggunakan QUIXX Nasal Protection bisa membantu hidung kita lebih segar dan terjaga dari kuman

    BalasHapus
  37. Aku sering bersin kalau kena debu dan udara dingin, kayaknya harus punya 1Quixx nasal protection di rumah untuk jaga-jaga, kalau udah kena alergi berhentinya lama soalnya huhu

    BalasHapus
  38. Rasanya tuh kok ya ngenes ya mba, pandemi ga selesai-selesai. Harus terus berikhtiar untuk melindungi tubuh, salah satunya dengan menggunakan nasal protrection ini. Mudah sekali nih cara memakainya.

    BalasHapus
  39. Kalo utk idung yg ga flu tapi gatel bangett bisa pake QUIXX Nasal Protection ini ga kak? Soalnya idung aku suka gatel banget di bagian tulang / dagingnya

    BalasHapus
  40. Aromanya Peppermint ya Mbak... Hmm musti beli nih buat dipakai sebelum menggunakan masker, rasanya dinguin dan bikin bernafasnya kita pasti jadi legaan ya Mbak. Tfs

    BalasHapus
  41. Sama dong, aku pakai QUIXX juga. Alhamdulillah busui pun bisa pakai yaa buat perlindungan ekstra di masa pandemi yg serba was-was gini.
    Ku pikir QUIXX cuma bisa dipakai sebentar aja eh ternyata sampai 200 kali yaa. Sebulan lebih dong

    BalasHapus
  42. Kondisi seperti saat ini mengharuskan kita melakukan proteksi berlapis ya mba.
    Sekarang alhamdulillah jadi lebih tenang karena ada QUIXX Nasal ini.
    Semoga usaha kita tidak sia-sia, terhindar dari berbagai penyakit.

    BalasHapus
  43. Wah cucok banget nih kayaknya utk perlindungan maksimal untuk semua anggota keluarga ya.. Perlu sedia di rumah dan untuk bepergian juga

    BalasHapus
  44. Quixx Nasal Protection ini jadi perlindungan maksimal dalam masa pandemi ya Mbak Dian.

    BalasHapus
  45. Yap, betul banget mbaaa, di musim pandemi kayak gini, pastinya kita membutuhkan perlindungan ekstra ya.
    Utamanya, yang bisa tetap melindungi saluran pernapasan saat kita ada di luar/ tempat umum.

    Menggunakan QUIXX Nasal Protection ini adalah cara terbaik
    Semoga kita selalu sehaaattt!

    BalasHapus
  46. Sebelum pakai masker, sekarang sudah wajib pakai quixx nasal ini. Awalnya aku nggak ngeh tapi eh banyak juga manfaatnya :)

    BalasHapus
  47. Quixx nasal membantu ketika lepas dari hidung tersumbat sehingga napas juga lega dan terlindungi rongga hidung kita

    BalasHapus
  48. makin nyaman dengan ekstra perlindungan dari QUIXX Nasal Protection sebelum menggunakan masker setiap harinya

    BalasHapus
  49. Tak terasa setahun berlalu semenjak diumumkan pertama kali Covid masuk Indonesia ya, sampai sekarang situasinya masih belum aman, karenanya penting untuk tetap jaga kesehatan salah satunya dengan Nasal Spray seperti ini.

    BalasHapus
  50. Jadi proteksinya double ya mba. Pakai QUIXX Nasal Protection dahulu baru pakai masker. Sangat bermanfaat bagi tubuh karena mencegah virus masuk

    BalasHapus
  51. sekarang ini bersyukur banget udah hadir Quixx Nasal Protection untuk semakin safe dalam kondisi pandemi kayak gini. Area hidung juga jadi lebih plong ya

    BalasHapus
  52. mba aku pikir ini awalnya spray cairan ternyata bubuk yah, aku belum pernah ada coba untuk penggunaan nasal protection, membuat bersih nggak mba ketika sudah digunakan ?

    BalasHapus
  53. Aku juga pakai ini, tadinya worry kok bentuknya bubuk apa nggak sakit pas dihirup eh ternyata nyaman dan hidung jadi lega ya

    BalasHapus
  54. Wajib harus punya produk ini makasih infonya ka

    BalasHapus
  55. woh QUIXX Nasal Protection ya..aku baru tahu produk pelindung tambahan ini mba...imut tapi harganya cukup lumayan yaa... untuk yg sering mobilitas di tempat yg banyak orang perlu nih kayaknya.

    BalasHapus
  56. Aku juga udah coba QUIXX Nasal Protection ini mbak, pas awal pakai masih takut-takut, pas udah biasa malah ketagihan soalnya pernapasan jadi enak aja gitu

    BalasHapus
  57. Cara menggunakan NAsal ini mudah banget. Tapi satu sisi efektif di kondisi pandemi seperti ini. Aku selalu sediain mba

    BalasHapus
  58. Baru tahu ada Quixx Nasal Protection. Biasanya pakai nasal spray buat melegakan hidung tersumbat karena selesma.

    BalasHapus
  59. Semoga sudah semakin terbiasa dengan 5 M yaa...seiring berjalannya waktu dan pandemi belum berakhir. Ditambah perlindungan maksimal dari QUIXX Nasal Protection.

    BalasHapus
  60. Sangat membantu banget ya kalau ada produk seperti ini apalagi dia bisa anda wangi peppermint gitu

    BalasHapus
  61. Beberapa hari ini saya lihat ditimeline temen nih tentang Nasal Protection ini, apalagi dimasa pandemi gini yah penting banget emang..

    BalasHapus
  62. Nah, ini infonya lebih lengkap nih, hehehe. Aku jadi tertarik nyobain produknya deh. Tapi membayangkan menghirup serbuknya, khawatir tersedak gitu

    BalasHapus
  63. ternyata perlu banget ya mbak melindungi hidung kita, agar tidak kemasukan berbagai kuman dan bakteri, untungnya sudah ada Quixx Nassal Protection ini ya mbK
    wajib ada nih

    BalasHapus
  64. Baru tahu produk ini. Kayaknya memang penting banget nih buat beli, apalagi di masa pandemi. Ikhtiar sehat dan nggak terpapar dengan pakai produk ini.

    BalasHapus
  65. Iya nih jadi Lebih Aman setwlah memakai QUIXX Aku Kan Sering banget bawa motor mba..

    Biarpun pakai masker secara gak kehirup polusi tuh setiap hari

    BalasHapus
  66. Dari kemarin banyak yg review, jadi pengen beli buat keluarga. Soalnya lagi banyak yg review juga.

    BalasHapus
  67. Dari kemarin banyak yg review, jadi pengen brli juga buat keluarga. Soalnya lagi banyak keluar rumah.

    BalasHapus
  68. Dengan pake Quixx Nassal jadinya ga ragu untuk keluar rumah ya Dian. Eit masker tetap dipake loooh

    BalasHapus
  69. Iya ya perlu juga nih double proteksi supaya virus gak masuk ke hidung, bisa pakai Quixx Nasal ni.
    Ternyata buat anak2 aman ya asal dah di atas 2 tahun, begitu pula untuk bumil dan busui, juga aman dipakai. TFS reviewnya mbak.

    BalasHapus
  70. Wah ini nih yang direkomendasikan teman juga kemarin di Bekasi
    Katanya bagus dipakai sebelum keluar rumah
    Dan sampai di rumah bisa pakai lagi katanya

    BalasHapus
  71. Rasanya disemprotkan gimana mbak? Kan ini bentuk powder, apa bikin bersin2 gitu pertama kali pemakaian?

    BalasHapus
  72. Asiknya pakai QUIXX bisa melindungi hidung kita tak hanya dari debu, tapi juga dari bahaya kuman yang tak tampak oleh mata kita

    BalasHapus
  73. Pas pake ini menimbulkan bersin - bersin gak mak di idung? soalnya klo idungku itu sensitif banget. jadi agak ngeri2 syedep pake yg model begini

    BalasHapus
  74. bisa untuk mencegah alergi dingin dan debu nggak sih Mba? Bisa sebagai perawatan orang yang sinuskah?

    BalasHapus
  75. Ukurannya kecil ya, jadi lumayan mudah untuk dipakai. Ini menurutku wajib sih distok di rumah

    BalasHapus
  76. Salut sih atas inovasi Quixx dalam mengatasi pandemi COVID-19. Emang kita harus berjaga-jaga di segala kondisi. Tak terkecuali memakai Quixx ini sebelum memakai masker. Mencegah lebih baik dibandingkan mengobati kan?

    BalasHapus
  77. Memakai QUIXX membantu banget buat pencegahan sakit pernapasan. Saya juga kalau bepergian menggunakan ini dl sebelum pake masker

    BalasHapus
  78. pantas aku baru dengar QUIXX Nasal Protection , ternyata baru toh di Indonesia bisa juga ni dicoba karena aku juga kalo udah kena debu bersin2 mulu..

    BalasHapus
  79. Dari 3 M, naik menjadi 5 M ya, Mbak. Ini menunjukkan, kita harus semakin meningkatkan untuk terus menjaga kesehatan diri. Dan ini bagus nih, sebagai langkah pencegahan agar virus tidak menyapa. Pakai QUIXX sebelum pakai masker. Maka perlindungan jadi berganda.

    BalasHapus
  80. Selain menjalankan protokol kesehatan, penting juga ya untuk memiliki QUIXX Nasal di masa pandemi seperti sekarang, Oh iya ini aman kan ya mba untuk kayak busui atau bumil?

    BalasHapus
  81. Wah info menarik nih mba aku baru tau ada gel pelindung sebelum memakai masker. Patut di coba nih agar lebih aman yaa...

    BalasHapus
  82. Kayaknya aq perlu juga nih beli QUIXX Nasal Protection, supaya bisa menghempas segala macam alergi dan bakteri yang menyerang pernapasan

    BalasHapus
  83. Waktu quixx disemprot ke hidung bakalan bikin geli dan gatel nggak ya?
    kek aku kebayangnya rada gatel dan jadi pengen bersin, hehe

    BalasHapus
  84. Banyak ya g review jadi kepngn coba nih pakai obat nasal QUIXX karena memang hidung perlu di rwat buat melindungi diri kita dari virus2

    BalasHapus
  85. wuah ini semacam perlindungan khusus untuk hidung ya
    lapisan pertama perlindungan hidung
    lalu masker sebagai lapisan kedua

    BalasHapus
  86. wah aku kok jadi bikin aku tertarik mbak
    apakah Quixx Nassal Protection ini dijual bebas di apotik ya, aku kan juga pengen hidungku terlindungi

    BalasHapus
  87. Pandemi udah setahun ini ya kak. Dan kita makin produktif untuk menciptakan beragam produk inovatif. Salah satunya QUIXX ini. Yang bisa digunakan sebelum memakai masker. Nice

    BalasHapus
  88. Kecil-kecil khasiatnya mantap ini. 800mg sekitar 100ribu dengan khasiat n perlindungannya worth it lah ya. Tetap harus ikhtiar maksimal selama pandemi.

    BalasHapus
  89. Perlindungan ekstra di zaman pandemi yg blm entah kapan berakhir ini hrs selalu diterapkan ya Mbak,, termasuk menggunakan Quixx Nasal sebelum pakai masker, agar kita senantiasa terlindungi yahh

    BalasHapus
  90. Oh quixx nasal protection itu semacam fix inhealer gitu ya kak. Cuma dia berbentuk bubuk begitu ya. Emang sih, kita juga butuh tambahan perlindungan selain masker saja. Biar jadi yakin aman gitu. Dan nggak parno lagi.

    BalasHapus
  91. Pake Quixx jadi ada perlindungan ekstra ya dari kuman yg masuk hidung. Tahan lama juga ya bisa sampe 6-8 jam. Dibutuhkan banget ini saat pandemi gini... Bisa buat persiapan kalo mau pergi2 ya...

    BalasHapus
  92. Alhamdulillah Quixx udah ada di shopee. Voucher free ongkir jadi gak kadaluarsa lagi. Bisa diklaim tanpa hangus 😀

    BalasHapus
  93. Kayaknya aku harus coba produk ini deh. Soalnya hidungku suka kerasa gak enak gitu kalo kena polusi atau debu, apalagi sekarang masih pandemi tambah yakin deh harus coba produk ini.

    BalasHapus
  94. jadi pengen nyobain nih nasal quixx ini. soalnya aku juga tiap hari kerja dan agak alergi sama udara dingin

    BalasHapus
  95. Sedih banget sih ini, corona sudah mendarah daging, sudah mau 2x lebaran nggak pergi2 T_T, sampai akhirnya QUIXX ikutan lahir ngebantuin orang2 yang berusaha melindungi dirinya T_T

    BalasHapus