Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Nivea Hokkaido Rose Series

Review Nivea Hokkaido Rose. Siapa sih yang nggak kenal dengan produk kecantikan dan perawatan tubuh dari NIVEA? Produk-produk NIVEA yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1981 ini sudah digunakan oleh banyak wanita di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan kulit sehat kita, NIVEA terus melakukan berbagai inovasi dalam produk-produknya. Berbagai varian produk terbaru juga terus diluncurkan untuk menjawab berbagai permasalahn kulit. Berbagai macam varian produk NIVEA juga dihadirkan untuk melengkapi perawatan kulit tubuh kita.

Kenalan yuk sama salah satu varian terbaru NIVEA yang diluncurkan di bulan Agustus kemarin.

NIVEA Hokkaido Rose

Hokkaido Rose, atau bunga mawar yang berasal dari Hokkaido Jepang ini menjadi sumber inovasi terbaru rangkaian produk NIVEA. Hokkaido Rose dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Rangkaian inovasi produk terbaru NIVEA ini dipercaya mampu membantu kita mendapatkan kulit segar bercahaya yang selama ini kita idamkan.

Brand Manager NIVEA Face Indonesia, Nestya Rachmawati mengatakan nahwa NIVEA memahami bahwa tingkat stress dikarenakan rutinitas dan pekerjaan semakin meningkat akhir-akhir ini. KUlit wajahpun menjadi tampak kusam akibat kelelahan. Tingkat stress yang tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang menyebabkan bau badan.

NIVEA berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat. Dengan bantuan teknologi canggih di laboratorium NIVEA, tim peneliti menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Diharapkan inovasi terbaru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya.

Manfaat Hokkaido Rose untuk kulit

Hokkaido Rose kaya akan vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. Hokkaido Rose juga dikenal dengan bunga yang memiliki aroma yang menyegarkan dan tahan lama.

dr. Nana Novia Sp.KK menjelaskan bahwa tingginya paparan sinar ultravioler yang berasal dari matahari ataupun peralatan ruma tangga seperti gadget dan lampu, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar. Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan yang mampu menjadi solusi untuk yang menjalani hari dengan aktifitas yang padat sehingga menyebabkan keringat berlebih dan bau badan. 

Review NIVEA Hokkaido Rose Series

Review Nivea Hokkaido Rose Series

Rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini terdiri dari 3 produk yaitu NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose. Sekarang, kita cobain satu-satu yuk 3 produk terbaru dari NIVEA ini!

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam merupakan pembersih dengan formula ekstra lembut yang diperkaya dengan Hyaluron Serum, Vitamin C serta Alba Rose Serum dari Hookkaido yang mengandung antioksidan 36x lebih tinggi. 

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Manfaat dan Keunggulan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

KAndungan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Whip Foam Serum dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam membuat kulit rileks, 36x anti-oxidant membuat kulit cerah beraura dan kandungan vitamin C-nya mampu mencerahkan kulit.  Hokkaido Rose yang terkandung di dalamnya juga memiliki efek antiseptik dan anti inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit, non comedogenic dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit kita.

Packaging dan harga NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Packaging NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam hadir dalam bentuk tube cantik berwarna pink dengan ukuran 100ml. Dapat diperoleh di supermarket dan marketplace terdekat dengan harga sekitar Rp. 50.000,-.

Review pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Review NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Kesan pertama setelah menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, busanya lembut dan cukup banyak saat digunakan. Wanginya juga segar dan lembut. Memberikan efek menyegarkan dan membuat kulit terasa bersih setelah digunakan. 

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Merupakan pembersih wajah dengan formula yang lembut yang mampu membersihkan make-up waterproof serta debu dan kotoran secara menyeluruh. Mampu membuat kulit terasa bersih, tampak lebih cerah dan lebih mudah bernafas setelah dibersihkan.

 Manfaat dan keunggulan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar


Kandungan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini mengandung formula yang dilengkapi dengan ALba Rose Serum yang mnegandung anti oksidan 36x lebih tinggi dan oli infusednya efektif untuk membersihkan dan menghapus make up waterproof serta debu dan kotoran yang menyebabkan kulit kusam. Kandungan vitamin C-nya juga mmebantu kulit terlihat lebih cerah setelah dibersihkan pada pemakaian yang teratur.

Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Dapat digunakan pada area sekitar mata dan bulu mata. NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar memiliki pH yang netral, tidak mengandung alkohol dan non comedogenic.

Packaging dan harga NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Packaging NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar hadir dalam bentuk liquid berwarna pink dalam kemasan botol tutup putar ukuran 125ml. Dapat diperoleh di supermarket dan marketplace terdekat dengan harga sekitar Rp. 47.000,-.

Review Pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Review NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Review NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Aplikasi pemakaian NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar dengan menuangkan secukupnya pada kapas wajah dan usapkan pada area wajah yang akan kita bersihkan. Kemarin langsung nyobain untuk menghapus lipcream matte yang diaplikasikan di punggung tangan. Hasilnya bersih dalam beberapa kali usap, tidak menimbulkan rasa perih pada kulit. Dan memberikan efek segar dan bersih di kulit setelah pemakaian.

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose ini mampu membantu melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan pori kulit. Dengan konsentrat Vitamin C dan ekstrak Hokkaido Alba Rose yang mempunyai efek 36x antioksidan memberikan kesegaran setiap hari.

Manfaat dan keunggulan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Kandungan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Varian NIVEA deo kali ini memiliki formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat. NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose juga dilengkapi dengan anti perspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lembut dikulit.

Packaging dan harga NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Packaging NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Seperti varian NIVEA Deo sebelumnya, NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose hadir dalam kemasan roll on 40ml yang mudah dibawa. Dapat diperoleh di supermarket terdekat dan marketplace kesayanganmu dengan harga sekitar Rp. 29.900,-.

Review pemakaian NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Setelah penggunaan, kita dapat merasakan wangi lembut dari NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose ini. Liquid deo-nya juga lebih cepat kering dan terasa lembut di kulit. 

So far selalu merasa cocok dengan semua rangkaian produk perawatan dari NIVEA. Karena udah dari lama pake NIVEA juga mungkin, ya. Dan juga merasa aman karena produk-produk NIVEA sudah pasti terpercaya, dibuktikan dengan pengalaman ratusan tahunnya sebagai brand perawatan kulit terkemuka. 

Eh iya, NIVEA Hokkaido Rose Series ini cukup mengingatkan dengan varian NIVEA Hijab series sebelumnya, sama-sama memiliki warna pink yang cantik. Demikian review NIVEA produk kali ini, semoga dapat menjawab rasa penasaran kamu atas varian terbaru NIVEA ini ya. Sampai jumpa di postingan Beauty berikutnya yaaaa~

19 komentar untuk "Review Nivea Hokkaido Rose Series"

  1. Aku belum nyoba NIVEA Hokkaido Rose Series ini. Kayanya boleh juga ya apalagi macam-macam produknya. Jadi bisa beli sepaket buat perawatan

    BalasHapus
  2. Aku tuh minggu lalu belanja dan sekalian pengen cari Nivea Hokkaido Rose ini dan belum ada kayaknya ya. Penasaran soalnya pengen nyobain juga.

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran nih, sama efek mencerahkannya seperti apa. Apakah ada pinky2nya gitu nanti.

    BalasHapus
  4. Warna kemasannya chic banget ya...jadi menarik buat dicoba hehe...kalo gak gercep bisa kehabisan nih di mini market

    BalasHapus
  5. Lucu banget kemasannya, pastel dan cantik warnanya, Nivea makin gencar ya keluarin produk baru, kemarin beli lipstik crayon eh ada serum juga..

    BalasHapus
  6. Aku tuh pemakai deodorantnya Nivea, nih Dian. Lihat packagingnya seri Hokkaido ini gemes banget, ya. So Unch gitu. Mana kandungannya juga asik, pas buat aku yang kulitnya sensitif dan cenderung kering, Kandungan antioksidannya bikin mupeng. Tar kalau stok di rumah abis pengen nyobain ah

    BalasHapus
  7. Wahh aku suka dgn packagingnya...
    Pinky...
    Khas cewek banget ya mbak...

    BalasHapus
  8. Manis banget siih...Nivea Hokkaido series ini.
    Bikin jatuh cinta hanya dengan sekali pandang. Heehehe...soalnya aku pecinta warna pink.

    BalasHapus
  9. Cakep ih kemasannya, serba pink putih. Udah gitu, produknya pun mudah didapatkan yaa mbak. Kapankapan cobain deh kalau gitu~

    BalasHapus
  10. cakep banget ini mamah Dian packagingnnya sama warnanya soft banget..aku belum pernah cobain nih rangkaian Nive Hokkaido rosse cari ah

    BalasHapus
  11. Saya pakai ini juga, Mba. Wajah jadi lembab selalu dan bersih. Saya memang akui kualitas produk nivea nih terutama buat wajah saya.

    BalasHapus
  12. Warna pink memang identik dengan perempuan ya.. dan menunjukan kelembutan dan kasih sayang.. ngga digarukan lagi kalo nivea.. semua produk produknya sangat memperhatikan kebutuhan penggunanya.. novea hokkaido rose series ini layak banget untuk di coba ya mbak

    BalasHapus

  13. Aku tertarik sama Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Micellar ini. Kandungannya yang tanpa alkohol udah jadi catatan tersendiri, apalagi ada anti oksidan yang 36 kali lebih tinggi. Mupeeeeng

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama Nivea Hokkaido Rose Series.. Pastinya bermanfaat buat digunakan setiap hari

    BalasHapus
  15. Banyak yang review, akhirnya tadi beli juga Nivea ini. Nunggu dateng nih, penasaran juga

    BalasHapus
  16. suka sama kemasannya mbak, cantik banget. sekarang banyak pilihan serum ya, jadi bisa milih mana yang terbaik dan cocok untuk kulit kita. hasilnya jugamaksimal

    BalasHapus
  17. Wah aku penasaran banget sama Nivea Hokkaido Rose ini mbak, apalagi kemarin banyak banget promonya di marketplace kan jadi makin penasaran. Besok kalau udah gajian beli ah,😁

    BalasHapus
  18. warnanya pink, cantik ya. Secantik yang menggunakannya. Saya belum pernah nyoba nivea varian hokkaido rose series ini

    BalasHapus
  19. Kemarin pas ke swalayan aku lihat varian ini. Warnanya manis ya mbak. Terus kandungannya juga mantaaap betul

    BalasHapus