Travelling Mudah Bersama Bayi dengan Hamilton Ezze Series Stroller

06:51:00
Travelling Mudah Bersama Bayi dengan Hamilton Ezze Series Stroller. Liburan akhir tahun akan segera tibaaaaaa! Udah siap buat liburan belum buibu? Udah punya rencana traveling kemana nih? Luar kota atau dalam kota? Ngomongin tentang traveling jadi inget pengalaman aku traveling bersama anak-anak beberapa tahun yang lalu. Saat itu anak kedua mama Dian masih bayi, dan travelingnya keluar kota.

Traveling bersama bayi itu sejujurnya memang nggak mudah ya. Apalagi mama Dian memang tipe mama mama ribet, jadi kalo tiap mau pergi keluar bareng bayi pasti bawaannya segambreng. Satu tas besar berisi baju, popok dan lain-lain, plus nggak lupa juga bawa stroller.

Bawa stroller pas traveling bersama bayi itu penting banget. Karena kasian kan si kecil bisa pegel kalo kita gendong-gendong terus. Kalo bawa stroller, si kecil bisa rebahan di stroller kan?

Tapi ngga semua stroller itu traveling-friendly ya. 

Dulu pernah punya stroller jadul yang berat plus ngelipet dan ngebukanya penuh perjuangan. Tapi tetep dibawa pas traveling karena emang butuh. 

Dulu sempet mikir, ada nggak sih stroller yang nggak ribet dibawa. Plus gampang juga ngelipetnya?

Eh ternyata sekarang ada loh, stroller yang mama Dian idam-idamkan tersebut!

Pas banget hari Selasa, 28 November kemarin mama Dian ikutan acara ILotteHangout! Acara hangout-hangout santai ini dihadiri oleh para mama blogger. Dan diacara ini juga kami semua dikenalkan oleh sebuah stroller yang cara ngelipetnya bikin kita langsung komen "Wuaaaaaahhhhhh!" 

Penasaran nggak? Tunggu dulu, aku cerita dulu sedikit tentang acara ILotte Hangout ini yaaaa~


Acara ILotte Hangout ini diadakan pada pukul 10 pagi di kantor ILotte, Kuningan. Saat sampai disana, para mama blogger sudah sibuk mengagumi sekaligus berfoto dengan Stroller Hamilton ini. Strollernya emang kece banget sih, ringan dan tetap keliatan keren saat didorong oleh para mama mama blogger.

Bapak Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer ILotte.com

Kemudian acara dibuka oleh kakak MC yang ramah dan langsung mengenalkan kita kepada Bapak Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer ILotte.com. Eh tapi, mama mama disini udah tau belom sih tentang ILotte.com?


ILotte.com adalah portal e-commerce pertama yang menawarkan konsep mall in mall di Indonesia. Atau bisa disebut juga dengan online shopping mall. Semua produk-produk yang dijual di ILotte.com terintegrasi dengan store offline yang terdapat pada Lotte Avenue atau mall-mall Lotte lainnya. 

Pada ILotte.com kita bisa menemukan berbagai macam produk bermerk yang biasa kita jumpai di mall, dengan banyak promo dan diskon menarik! 

Bapak Ardi juga mengucapkan selamat datang kepada para mama blogger yang mengikuti ILotteHangout hari itu. ILotteHangout merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh ILotte sebagai acara hangout para bloggers. ILotteHangout nggak selalu ngobrolin tema parenting aja tapi juga kecantikan, masak-masak dan lain sebagainya.

Okay, next!

Ada ibu Ais Widya Prativi sebagai perwakilan dari Hamilton yang mengenakan kita pada stroller kece dari Hamilton yang aku lihat di awal acara tadi.


Ibu Ais memperkenalkan produk unggulan dari Hamilton yaitu Hamilton Ezze Elite Carbon Black dan Ezze Basic Series. Dan tanpa panjang lebar lagi, semua mama blogger yang hadir langsung ditunjukkan keunggulan utama dari Hamilton Ezze Series ini yaitu adalah Magicfold!


Magicfold adalah teknologi melipat otomatis dari Hamilton. Liat aja deh video diatas, stroller ini bisa terlipat sendiri secara mudah hanya dalam waktu kurang lebih 3 detik!

Ibu Ais bilang, sebelum ini ada juga stroller lain yang bisa melipat sendiri, tapi menggunakan listrik. Nah kalo Hamilton Ezze Series ini, tekologi Magicfoldnya hanya menggunakan tenaga pegas loh! Cukup geser dan tekan tombol yang ada pada pegangan stroller yang perada di paling atas, dan terlipat sendiri deh strollernya!

Super mudah, super cepat dan nggak perlu ngeluarin tenaga ekstra buat ngelipet stroller. Kece parah ya kaaaaannnnnnn?

Selain memiliki teknologi Magicfold sebagai keunggulan utama. Hamilton Ezze Series ini juga memiliki keunggulan lainnya loh. Apa aja?


Pada bagian Canopi, terdapat Parent Window dengan magnet, bukan velcro tape yang berisik itu tuh. Jadi nggak akan ada bunyi kreket-kreket lagi deh, pas mau ngintip anak yang lagi tidur di dalam stroller. Di bagian holdernya diatas juga terlihat tombol yang digeser untuk melipat stroller ini secara otomatis.


Canopi yang digunakan juga memiliki sun protection 50+ UPF. Jadi aman dari sialunya matahari. Etapi teteup, sebaiknya nggak membiarkan anak-anak kita terlalu lama dibawah sinar matahari ya Mams. Bagian penutup Canopi ini juga mudah dilepas jika ingin dicuci dan dibersihkan.


Dilengkapi cup holder yang pastinya memang berguna banget ya untuk menaruh botol bayi atau botol minum anak-anak kita.


Sistem pengunci dengan sistem keselamatan harness 5 titik. Udah bukan 5 titik lagi ya sistem penguncinya, tapi 5 titik. Lebih aman pastinya yaaa~


Pijakan kaki yang mudah disesuaikan.


Keranjang penyimpanan bawah stroller yang luas dan suspensi 4 roda yang kokoh. Serta dilengkapi juga dengan sistem rem pedal kaki fisik yang cepat.

Hamilton Ezze Series ini cocok untuk bayi berusia 0 bulan hingga anak-anak dengan berat 20 kg. Sandarannya juga bisa dibuat hingga 360⁰  atau berbaring penuh. Jadi nyaman banget untuk anak bayi dibawah 1 tahun berbaring di dalam Hamilton Ezze Series. Dengan bingkai yang kokoh, ringan dan stylish ini, beratnya hanya 6,5 kg dan juga dilengkapi dengan kelambu dan tas perjalanan.


Ini dia warna-warna cantik dari Hamilton Ezze Series. Muali dari sebelah kiri dan tengah ada Hamilton Ezze Basic Series dengan warna Graphite dan Ruby. Sedangkan untuk yang paling kanan merupakan Ezze Elite Carbon Black.

Pada pagi itu di acara ILotteHangout juga hadir Enno Lerian, mantan artis cilik yang telah menjadi ibu dari 4 orang anak ini juga merupakan salah seorang pengguna Hamilton Ezze Series stroller loh.



Pagi itu di acar ILotteHangout ini juga ada talkshow singkat bersama dengan Ibu Ais, Enno Lerian, dan Mom-influencer Vibrie VB. 

Enno Lerian bercerita tentang pengalaman travellingnya keluar megeri dengan anak-anak, suami dan tanpa pengasuh. Beda yang harus dibawa Enno Lerian saat traveling bersama buh hati adalah Stroller Hamilton Ezze Series ini. Yang mudah banget banget untuk dilipet dan dibawa, bahkan bisa masuk ke kabin pesawat juga loh! 

Stroller Hamilton Ezze Series dengan teknologi magicfold ini jadi semakin memudahkan saat saat traveling Enno Lerian bersama anak-anak dan suaminya.

Wah Enno LErian aja udah jatuh cinta sama stroller Hamilton Ezze Series ini ya, mama-mama yang lain juga pasti jatuh cinta juga deh!

Selanjutnya ada Kak Vibrie, seorang mom influencer yang juga merupakan konsumen setia dari produk produk Mum&Me di ILotte.com. Salah satu produk favorit Kak Vibrie adalah produk produk Bambi yang cocok banget dipakai oleh anak-anaknya.

Produk-produk dari Bambi ini juga selalu dibawa oleh Kak Vibrie saat sedang travelling keluar kota loh. 

kak Vibrie juga menceritakan tentang pengalaman travelingnya dengan stroller yang nggak traveling-friendly sampe akhirnya stroller tersebut rusak digunakan setelah traveling. Untungnya sekarang udah ada stroller dari Hamilton Ezze Series ini. Stroller yang bener-bener traveling friendly banget, karena ringan, mudah dilipat dan mudah dibawa.

Acara ILotteHangout siang itupun akhirnya selesai dan ditutup dengan foto bersama dan makan siang bersama. Semoga mama Dian bisa ikutan acara ILotteHangout selanjutnya yaaaaa😍

Abis ngebaca ulasan diatas, ada yang ngerasa kepincut juga nggak sih sama stroller Hamilton Ezze Series ini? cuss langsung aja klik ILotte.com Hamilton Ezze Series


Karena lagi ada sale nih di Ilotte.com untuk produk-produk dari Hamilton. Lumayan banget kan hemat 5%.  Dan ada garansoi juga loh dari Hamilton untuk produk-produknya. Service centernya juga cukup dekat yaitu disekitaran Kelapa Gading. Kabarnya diskonnya cuma sampai awal desember ini, jadi yang udah kepincut mendingan langsung klik "Beli sekarang".

Selamat mempersiapkan liburan akhir tahunnya ya mama-mama semua. Dan jangan lupa bawa stroller Hamilton Ezze Series saat traveling bersama buah hati nanti yaaaaa❤️❤️
2 comments on "Travelling Mudah Bersama Bayi dengan Hamilton Ezze Series Stroller"
  1. Pengen banget punya stroller super enteng ini. Bisa dibawa naik comutterline juga ya.

    ReplyDelete
  2. Aku suka yg warna merah. Kebetulan lg cari stroller buat traveling neh mbak dian. Pas bnget deh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature