Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

QNET Absolut Living Expo Indonesia

QNET

QNET Absolut Living Expo Indonesia. Dalam rangka memperingati 20 tahun QNET, QNET menggelar QNET Absolut Living Expo di tiga kota besar di Indonesia. QNET Absolut Living diadakan di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2018, Surabaya 30 Oktober 2018 dan Bali pada tanggal 3 November 2018.

QNET Absolut Living yang digelar di Jakarta pada tanggal 30 Oktober kemarin, bertempat di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara.

QNET

Acara pembukaan QNET Absolut Living dimulai dengan pengguntingan pita di depan venue acara. Acara pengguntingan pita ini dilakukan pleh Bapak Ferdinand Tolentino V-Partner QNET, Bapak Hendra Nilam Direktur QNET Indonesia dan Bapak Ganang Rindarko General Manager QNET.

QNET

QNET

Acara QNET Absolut Living Expo di Jakarta ini dihadiri oleh 1000 orang Independent Representative (IR) QNET yang berasal dari beberapa daerah di sekitar Jakarta yaitu Bandung, Tangerang, Karawang dan sekitarnya.

QNET

QNET

Setelah acara dibuka dengan prosesi pengguntingan pita, selanjutnya para Independent Representative QNET dan segenap tamu undangan dipersilakan memasuki hall tempat acara. Acara akan dilanjutnkan dengan Talkshow seputar Perawatan Kulit.

QNET

Bapak Hendra Nilam Direktur QNET Indonesia membuka acara tersebut dengan sedikit sambutan mengenai perayaan 20 tahun QNET. Bapak Hendra Nilam mengatakan bahwa diharapkan keberadaan QNET dapat membantu meningkatkan kehidupan para Independent Representative QNET dan juga orang-orang disekitarnya.

QNET

Kemudian acara dilanjutkan kembali dengan talkshow dengan Sunny Santokh, seorang pakar kecantikan dan perawatan kulit  yang telah menggeluti dunianya selama 32 tahun.

Sunny Suntokh mengatakan bahwa polusi dan stress berengaruh buruk untuk kulit dan kecantikan kita. Oleh karena itu QNET menawarkan sebuah konsep yang disebut dengan Absolut Living,

Absolut Living merupakan sebuah konsep agar setiap orang dapat mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat melalui produk kebugaran, perawatan tubuh dan nutrisi dari QNET.

Pada acara talkshow ini Sunny Suntokh turut mengajak para IR QNET yang hadir di saat itu untuk menebak umur dari Sunny Suntokh. Dan ternyata Sunny Suntokh sudah berumur sekitar 55 tahun, namun penampilannya msih terlihat seperti 40 tahun, tubuhnya pun masih temat sangat bugar loh. Semua itu dikarenakan perawatan dengan produk-produk dari QNET.

Produk-produk QNET sangat aman digunakan karena telah melalui riset senilah 80juta dollar di Amerika, dan juga produk-produk dari QNET ini telah terdaftar secara resmi di Indonesia.

Pada Absolut Living Expo ini, QNET juga memperkenalkan produk unggulan dari QNET:

QNET HomePure Nova dan AirPure

QNET

HomePure Nova merupakan sistem filtrasi air dengan teknologi Ultrafiltrasi (UF), metode filtrasi terbaik di kelasnya untuk digunakan di rumah. HomePure Nova memberikan air terbaik untuk dikonsumsi keluarga dan digunakan di rumah anda. Airpure Air Purifier menyediakan 99.97% udara murni dan berenergi untuk rumah kita. Dengan Airpure ini udara di rumah menjadi lebih bersih dan menyehatkan untuk dihirup.

QNET Titanmetal

QNET

QNET

QNET Titanmetal yang dibuat dengan teknologi nol gesekan adalah oli perawatan logam untuk antara lain mobil, sepeda motor, mesin pemotong rumput, kendaraan berat dn mesi. QNET Titanmetal memiliki teknologi nano khusus yang dapat menembus celah-celah terkecil dari mesin dan membentuk perisai gesekan rendah yang tangguh.

Manfaat utama QNET Titanmetal adalah memperpanjang usia mesin, start up mesin menjadi lebih halus, meningkatkan akselerasi, menjaga mesin lebih dingin, halus dan senyap serta menjaga oli mesin bersih dan memperpanjang pergantian oli hingga 5.000 km.

QNET Amezcua Geometri dan ChiPendant 3

QNET

QNET

Teknologi yang memberikan kita banyak kemudahan juga membuat kita terpapar medan elektromagnetik secara terus menerus. Mulai dari gadget hingga peralatan rumah tangga kita, semuanya memberikan dampak signifikan pada tubuh manusia.

Oleh karena itu BioGeometri ditemukan. BioGeometri adalah ilmu yang telah dipatenkan tentang penggunaan prinsip energi pada bentuk untuk meminimalkan dampak negatif radiasi. Pada produk Geometri ini terdapat kombinasi istimewa butiran kristal sebagai pengubah energi yang luar biasa. Teknologi proses Pengisian Energi juga telah dipatenkan berdasarkan prinsip-prinsip Keterkaitan Quantum.

QNET Amezcua Geometri memberikan manfaat berupa: Memberikan energi pada air, membantu meredakan peradangan, menetralkan energi beracun pada makanan dan minuman, memperpanjang jangka waktu penyimpanan buah, sayur dan minuman. Mengubah radiasi berbahaya menjadu energi bermanfaat dan menghadirkan keseimbangan.

Sedangkan QNET Amezcua ChiPendant3  ,erupakan liontin energi yang sangat canggih, yang dapat mendorong kecerdasan bawaan tubuh dalam mengatasi stress harian kita. Chi Pendant 3 menghubungkan kembali energi manusia dan "medan biologis" kita dengan kehidupan keseharian kita, yang sangat penting bagi kesehatan dan kinerja mental kita.

Chi Pendant 3 dapat meningkatkan kebugaran kita, menambah pertahanan alami tubuh terhadap medan elektromagnetik, memperkuat ketahanan kita terhadap stress, dan meningkatkan kinerja mental dan fisik kita, sehingga berkontribusi terhadap kualitas hidup yang lebih baik secara keseluruhan.

QNET Eternaleaf


QNET

QNET

QNET Eternaleaf merupakan produk perawatan kecantikan dari QNET yang terbuat dari buah merah Papua. Eternaleaf mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua dengan produk kosmetik yang menutrisi untuk perawatan kulit dan rambut dengan kandungan Minyak Buah Merah BM9.

Minyak Buah Merah BM9 telah teruji kualitasnya. Buah Merah Papua terbukti mengandung antioksidan tertinggi di dunia tumbuh-tumbuhan, serta mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

Produk Eternaleaf berupa Shampoo dan Conditioner ini juga tidak mengandung Paraben, Paraffin, Silicone, Alcohol dan Sulfate.

QNET Kenta, Qafe dan EDG3

QNET

QNET

QNET

QNET

QNET Kenta merupakan formula makanan anti penuaan yang alami terinspirasi oleh diet Okinawa.  Ternyata, penuaan dini disebabkan oleh menurunnya kemampuan hormon peremajaan dalam tubuh. Kenta merupakan sebuah formula yang terinspirasi dari diet okinawa yang dapat membantu meningkatkan produksi alami Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH)di dalam tubuh. Kenta secara klinis terbukti meningkatkan kemampuan anti penuaan sebesar 120% dan mampu mebuat kulit menjadi lebih padat dan rambut menjadi lebih tebal.

QNET Qafe merupakan minuman green coffee yang efektif dan aman untuk menurunkan berat badan. Qafe dapat membatasi dan mampu mengurangu tingkat kelaparan sebesar 71% dan menghambat penyerapan karohidrat sebesar 33%. QNET Qafe dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan alami, meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi rasa lapar, mengeruangi penyeraoan kalori dan mencegah peningkatan kadar ula, serta meningkatkan pertumbuhan bakteri baik untuk kesehatan saluran cerna.

QNET EDG3 memiliki teknologi Cystine yang dipatenkan di Amerika Serikat yang memungkinkan tingkat penyerapan tertinggi dan potensi formula asam amino yang terbukti secara klinis mrngungguli formula glutathione lainnya di pasaran. QNET EDG3 dapat meningkatkan kekebalan tubuhm meredakan gejala flu, dan alergi, meningkatkan kemampuan detoksifikasi dan melindungi hati dari racun yang berbahaya, mengatur kadar gula darah, secara efektif meredakan nyeri sendi dan punggung, mencerahkan kulit, mengurangi pigmentasi, keriput dan jerawat, meningkatkan memori dan fokus mental, membantu menstabilkan tekanan darah dan mengurangi stress aksidatif.

QNET Defy dan Prospak

QNET

QNET Defy meupakan solusi perawatan kulit multi fungsi dikemas dalam dua botol praktis sesuai bagi aktivitas rutin harian anda. QNET Defy Dirt Fighter mampu membersihkan secara efektif membersihkan kulit, mengurangi noda kulit ringan dan membantu menyeimbangkan kulit berminyak, menghaluskan dan meratakan warna kulit, menghidrasi kulit dan mengurangi iritasi akibat bercukur. Sedangkan QNET Defy Youth Tonic mampu mengurangi garis pada wajah, membuat kulit lebih halus, dan menjaga kulit tetap kencang dan terhidrasi.

QNET ProSpark merupakan pastagigi tidak berflouride yang kaya akan kandungan fitokimia. ProSpark mampu meningkatkan penyembuhan infeksi pada jaringan di sekitar gigi yang menyebabkan radang gusi, menghilangkan racun dari amalham gigi, tembakau dan obat-obatan, remineralisasi gigi, dan memberikan gigi yang lebih bersih dan cerah dan nafas lebih segar.

Ternyata banyak sekali ya produk-produk QNET yang memiliki banyak manfaat untuk kehidupan kita. Tertarik nggak sih untuk mencoba produk-produk dari QNET ini? Let us live an absolute living with QNET!

1 komentar untuk "QNET Absolut Living Expo Indonesia"