Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pergi Umroh dengan Aman dan Nyaman bersama PergiUmroh.com

Pergi Umroh dengan Aman dan Nyaman bersama PergiUmroh.com. Umroh adalah salah satu ibadah dalam Agama Islam. Ibadah umroh mirip dengan ibadah haji, perbedaannya adalah Ibadah Haji hanya bisa dilakukan sekali dalam setahun tepatnya pada bulan Dzulhijah, sedangkan ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja di luar bulan Dzulhijah.

Pada tahun 2018 ini, ada sekitar 1 juta orang masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan untuk beribadah Haji dan Umroh. Besarnya animo masyarakat Indonesia melakukan ibadah haji dan umroh juga memunculkan banyak travel agen perjalanan Haji dan Umroh.

Pasti masih teringat jelas dalam benak kita, kasus First Travel dan Abu Tours yang menipu ratusan ribu jemaah dengan kerugian mencapai angka lebih dari 1 triliun rupiah. Kejadian tersebut pastinya cukup berdampak dan memberikan trauma kepada calon jamaah umroh saat ingin memilih travel agen untuk melakukan perjalan ibadah ke tanah suci.

Para calon jamaah Umroh di Indonesia tentunya membutuhkan jaminan keamanan dan kenyamanan saat menjalani tata cara umroh di Tanah Suci. Bukan sekedar janji-janji dan iming-iming promo perjalanan murah semata. Calon jamaah ibadah umroh Indonesia juga membutuhkan jaminan keamanan dari para travel agen, serta pilihan-pilihan paket umroh yang luas dan beragam. Agar nyaman menjalankan rukun umroh, syarat umroh, bacaan umroh dan umroh beberapa hari di tanah suci.

Dan ternyata semua hal tersebut telah disediakan oleh PergiUmroh.com. PergiUmroh.com merupakan marketplace pertama di Indonesia yang menyediakan beragam paket Umroh untuk masyarakat Indonesia. 

Pergi umroh aman dan nyaman

Untuk lebih mengenalkan PergiUmroh.com ke seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Kamis tanggal 26 Juli kemarin, diadakan media gathering bersama PergiUmroh.com dengan tema "Umrohku Caraku" di restoran Dua Nyonya, Cikini.

Pergi umroh aman dan nyaman
Calon jamaah melihat promo umroh 2018 di PergiUmroh.com

Pada acara ini, semua media yang hadir juga berkesempatan merasakan web experience bertransaksi langsung membeli paket Umroh dari website PergiUmroh.com. Terbayang nggak sih, membeli paket Umroh cukup dengan beberapa klik aja? Nah itu dia yang kita lakukan jika bertransaksi di PergiUmroh.com. 

Bagaimana caranya merencanakan perjalanan Umroh yang aman bersama PergiUmroh.com?

Pergi umroh aman dan nyaman

Rencanakan perjalanan Umrohmu di PergiUmroh.com dengan KPP. K pertama adalah KETIK, buka browsermu dan masukkan alamat www.PergiUmroh.com. Kemudian silakan buat akun dan lakukan verifikasi akun via email yang didaftarkan.

Pergi umroh aman dan nyaman promo umroh 2018


P yang kedua adalah PILIH. Pilih paket umroh yang kamu inginkan! Saat ini di PergiUmroh.com sudah tersedia lebih dari 500 paket umroh yang dapat kamu pilih. Beragam harga, beragam perjalanan, beragam penginapan, beragam kota keberangkatan, beragam tanggal keberangkatan dan beragam maskapai bisa kamu tentukan sendiri.

Semua paket umroh yang tersedia juga dilengkapi dengan keterangan lengkap seperti foto-foto kamar hotel beserta fasilitasnya, keterangan jarak hotel dari Masjid Al Haram, tanggal check in dan check out dan lain sebagainya.

Pergi umroh aman dan nyaman promo umroh 2018

Kemudian, P yang ketiga adalah PANTAU. Setelah selesai memilih dan melakukan pembayaran awal berupa Down Payment (DP) biaya umroh yang ditentukan, langsung aman deh seat umroh untuk kita. Selanjutnya kita bisa memantau pemesanan paket umroh kita. Pembayaran perjalanan Umroh yang dipesan, bisa diangsur hingga 3 kali hingga sebelum tanggal keberangkatan. 

Bagaimana dengan Proses Pembayaran di PergiUmroh.com?

Nggak hanya memudahkan calon jamaah untuk memilih paket Umroh yang diinginkan. PergiUmroh.com juga memudahkan calon jamaah dalam proses pembayaran. 

Pergi umroh aman dan nyaman promo umroh 2018

Saat ini tersedia banyak pilihan pembayaran untuk transaksi paket umroh di PergiUmroh.com. Mulai dari Direct Transfer (Mandiri Syariah dan BCA), Transfer Virtual Account (CIMB Niaga, Danamon, Mandiri dan ATM Bersama), DOKU Wallet, Online Banking (Danamon Online Banking, Internet Banking Muamalat, dan Permata Net), Credit Card (Visa, Mastercard, JBC), Pembiayaan Permata Bank Syariah, dan Pembiayaan KreditPro.

Khusus untuk pembayaran menggunakan Pembiayaan Bank Permata Syarian untuk saat ini sedang ada promo umroh 2018 nih! Yaitu, paket umroh plus Turki dengan keberangkatan November 2018 selama 12 hari, dapat dibayar dengan angsuran sebesar 1,2 juta/bulan.

Bagaimana dengan jaminan keamanan Biro Travel Umroh pada PergiUmroh.com?

Saat ini ada 13 Biro Travel Umroh yang bekerja sama dengan PergiUmroh.com yaitu Al Barik Tour & Travel, Al Hijaz Tour & Travel, Bastour, Almaaz, Fath Indah, Garis Luris Lintas Semesta Travel Umroh, Granada Wisata, Iskandaria Umroh & Hajj, Madinah Iman Wisata, Pathindo Permai Tour & Travel Service, Pena Tour Hajj & Umrah, Sarana Umrah Hajj, dan UMI Tour & Travel.

Pergi umroh aman dan nyaman promo umroh 2018
(ki-ka: Mbak Intan - MC dan Bapak M Faried Ismunandar - CEO PergiUmroh.com)

Pada acara media gathering "Umrohku Caraku" kemarin, CEO PergiUmroh.com M. Faried Ismunandar mengatakan "PergiUmroh.com bekerja sama dengan biro travel umroh dari daftar resmi Kementrian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir. Kami berikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan. Saatnya jamaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku!"

Pada kesempatan yang sama bapak Faried juga menjelaskan sedikit tentang PergiUmroh.com.

Pergi umroh aman dan nyaman promo umroh 2018

Mengapa harus PergiUmroh.com?

Newness
PergiUmroh.com merupakan leading digital online marketplace untuk perencanaan perjalanan ibadah umroh di Indonesia. PergiUmroh.com memberikan inovasi terbaru, melakukan transaksi pembelian paket umroh secara online dalam beberapa kali klik saja serta layanan satu akses pemesanana paket umroh.

Trusted
Segala informasi tentang paket umroh dan transaksi diberikan secara lengkap dan transparan. Semua travel agents yang berekjasama dengan PergiUmroh.com berizin resmi PPIU Kementrian Agama dengan rekam jejak dan prestasi yang baik. Dan seluruh tim yang bekerja dibalik PergiUmroh.com merupakan tim yang profesional dan berdedikasi tinggi.

Easy
Setiap transaksi dapat dilakuakn dengan mudah dan cepat. Yang perlu dilakukan oleh calon Jemaah hanya Klik, Pilih dan Pantau.

Accessible
Platform digital PergiUmroh.com dapat diakses darimana saja dan kapan saja. Semua calon jemaah diberikan kebvebasan dan kemudahan untuk memilih paket travel Umroh yang diberikan. Dan PErgiUmroh.com juga menyediakan langganan pelanggan melalui telepon, WhatsApp, chat via web dan juga email.

Take Control
Para calon jamaah sendirilah yang menentukan paket travel umroh apa yang diinginkan. Tersedia beragam pilihan harga, tujuan, maskapai, hotel, waktu keberangkatan dan kota keberangkatan. Calon jemaah juga dapat membandingkan beragam pilihan travel umroh hingga menemukan paket yang tepat dan sesuai dengan keinginannya.

Pergi umroh aman dan nyaman
(ki-ka: Mbak Intan - MC, Rijal Fahmi - travel blogger, Yuswohady - Book Author #GenM dan Bapak M Faried Ismunandar - CEO PergiUmroh.com)

Pada kesempatan yang sama hadir juga Bapak Yuswohady, book author #GenM dan Rijal Fahmi M seorang travel blogger.

Bapak Yuswohady memberikan pemaparan tentang pangsa pasar Generasi Muslim di Indonesia. Sedikit ulasan, bahwa ternyata Muslim Market mulai berkembang di tahun 2010, sejak munculnya produk kosmetik halal dan hijab yang mulai dijadikan gaya hidup. Dan kelak Muslim Market akan menjadi booming dan sangat sangat besar di tahun 2020. Saat ini Umroh pun sudah mulai menjadi gaya hidup. Oleh karena itu, kehadiran PergiUmroh,com dirasa tepat untuk menyasar para konsumen muslim yang saat ini membutuhkan lebih banyak kemudahan dalam memilih dan membeli paket travel Umroh.

Sedangkan sebagai seorang Travel Blogger, Rijal Fahmi M menuturkan bahwa pembelian paket travel mulai dari tiket pesawat hingga penginapan memang seringnya ia lakukan via online. Dan dengan hadirnya PergiUmroh.com ini sangat sangat memudahkan para calon jemaah untuk berangkat ke tanah suci dengan keamanan dan kenyamanan yang telah dijamin oleh PergiUmroh.com

Semua kaum muslim pastinya mau banget ya menjejakkan kaki dan beribadah di tanah suci. Kemudahan yang diberikan oleh PergiUmroh.com, inshaaAllah akan turut memudahkan banyak calon jemaah umroh yang akan berangkat ke tanah suci. InshaaAllah kita menjadi salah satu jamaah yang kelak bisa berangkat umroh bersama dengan PergiUmroh.com ya! Aamiin.

Untuk para calon jemaah Umroh yang sedang merencanakan keberangkatannya, nggak usah merasa galau dan khawatir lagi dengan kemanan travel agen Umroh karena semua travel agen Umroh di PergiUmroh.com telah bersertifikasi Kemenag dan inshaaAllah amanah.

Langsung aja yuk buka www.PergiUmroh.com, pilih paket umroh yang diinginkan dan pantau terus pemesanan umroh kamu. Untuk yang belum ada dananya, jangan khawatir. Tetep bisa kok membuka PergiUmroh.com sambil bershalawat di dalam hati dan mulai menabung dari sekarang ya. InshaaAllah, kita semua menjadi salah satu tamu spesial undangan Allah untuk berangkat ke tanah suci. Aamiin.

Yuk segera rencanakan keberangkatan ibadah umroh dengan aman dan nyaman bersama PergiUmroh.com. Umrohku caraku!

www.PergiUmroh.com
Jalan Sultan Agung no.7 SetiaBudi, 
Jakarta Selatan 12980
(021) 2232 3187
Facebook: PergiUmrohdotcom
Instagram: @PergiUmrohdotcom
Twitter: @pergiumrohdotcom

17 komentar untuk "Pergi Umroh dengan Aman dan Nyaman bersama PergiUmroh.com"

  1. Setelah kasus first travel dan abu tour banyak yg trauma dengan jasa travel umroh. Kini mulai ada pencerahan nih dengan adanya travel yang legal dan jelas terdaftar...

    BalasHapus
  2. Aku setuju dengan komentarnya mba Okti, parno dengan jasa travel ,tapi pergiumroh.com ini menjanjikan ya mba, kita bisa pantau dan ada beragam paket umroh dengan beragam harga dari travel agent terpercaya

    BalasHapus
  3. Wow, promo umrah nya boleh juga nih mbak. Pengen ngajak keluarga buat umrah bersama nih kalau promonya kece gini. Soalnya dari dulu sdh kepengenn banget berangkat umrah

    BalasHapus
  4. Ibadah, apalagi ibadah umroh, pasti pengen yang aman dan nyaman.
    Bagus lah ada travel yang aman dan kredibel, ini dibutuhkan ummat

    BalasHapus
  5. Wah, makin banyak aja ya travel umroh. Semoga bisa amanah dan menjadi solusi dari ketakutan sekaligus impian masyarakat yang ingin beribadah umroh.

    BalasHapus
  6. Maraknya kasus peniouan travel.umroh nih bikin ngeri-ngeri sedap ya. Alhamdullikah klo ada yang amanah

    BalasHapus
  7. Aku jd ngepoin pergiumroh ini mbak dan "mbayangin" umroh haha. Moga2 Ya Allah ada kesempatan segera buat pergi umroh, dimudahkan jalannya Oleh-Nya yaaaaa aamiin

    BalasHapus
  8. Kemudahan untuk umroh ke tanah suci semakin banyak berkat kemunculan biro perjalanan. Semoga dimudahkan untuk kami yang ingin menunaikan ibadah umroh, aamiin

    BalasHapus
  9. Iya insyaAllah kpingin bareng keluarga umroh. Lagi coba nih liat aplikasi pergiumroh semakin mudah dn praktis y

    BalasHapus
  10. Kalo baca artikel tentang pergi umroh tuh ya kok ngiler. Padahal angsuran perbulannya cukup terjangkau, tpi mungkin perlu banget panggilan hati ya... Soalnya kadang besar kecilnya nilai untuk ibadah dan gaya hidup gak sama😂😂

    Ada benarnya ungkapan ketika 50rb masuk kotak amal terasa besar, dan 50rb masuk mall terlu kecil😂

    BalasHapus
  11. Dari awal baca udah langsung kepikir tentang gimana kredibilitas travelnya. Eh ternyata emang dipikirin juga ya masalah ini. Berarti enak dong ya, kita tinggal pilah-pilih mau paket yang kayak gimananya.

    BalasHapus
  12. Aamiin.. beneran ya mba.. berawal dari baca brosure umrah dan haji atau baca2 secara online di pergiumroh.com sambil bersyalawat, semoga ada malaikat yang turun mengaminkan niat suci untuk pergi haji dan umroh, lalu hadirlah kemudahan seperti kelancaran rezeki sehingga bisa menabung untuk umroh dan haji

    BalasHapus
  13. sekarang apa aja serba mudah ya. Tinggal klik, termasuk urusan umroh juga..

    BalasHapus
  14. Salah satu doa aku tuh mbak, bisa pergi umroh, aamiin . Semoga pergiumroh.com bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat umum yg sdh sangat kecewa dan marah oleh travel2 umroh yg sedang bermasalah..

    BalasHapus
  15. Saya kenal pegiumrah ini beberapa bulan yg lalu dalam sebuah pameran. Kami sempat ngobrol mengenai prospek mereka. Yah,dgn adanya mereka ini. Sekarang pergi umrah jadi semakin mudamh dan sudah ada wadah terpercayanya.

    BalasHapus
  16. Jadi bisa lebih aman dan nyaman memilih travel umroh ya berkat adanya marketplace.
    Dan bisa lebih mudah mencari info paket umroh murah seperti di navaumroh.com

    Mantap ya..

    BalasHapus