Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SO GOOD dengan Logo Baru Mendukung Pemenuhan Kebutuhan Protein Keluarga Indonesia

Buibu yang kemarin udah belanja bulanan buat nyetok frozen food favoritnya SO GOOD dirumah. Ada yang sadar nggak sih kalo ternyata ada yang baru loh dari tampilannya SO GOOD? Apa hayo?


Yak! SO GOOD kini hadir dengan logo baru! Kalo sebelumnya logonya cuma berbentuk kotak aja, kini di logo baru SO GOOD ada tambahan lingkaran yang diberi nama Social Circle.  Dengan logo barunya ini, SO GOOD menyebarkan semnagt pentingnya solusi makanan yang praktis, lezat, dan kaya protein bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

SO GOOD juga mengambil peran sebagai penggerak interaksi yang baik untuk memperkaya kehidupan setiap orang Indoensia dengan menjadi perusahaan yang peduli tentang pemenuhan gizi kuliner seimbang masyarakat Indonesia. 


Nggak cuma logo baru aja, SO GOOD juga punya tampilan baru yang lebih dinamis. Aku sih suka banget sama kemasan barunya SO GOOD ini, lebih berasa fresh ya tampilannya, se-fresh isi didalamnya. Hihi.

Dan buibu juga nggak usah khawatir kalo memilih produk-produk SO GOOD. Karena semua produk SO GOOD dijamin berasal dari ayam segar pilihan serta sudah memiliki logo Halal dari MUI loh. Itulah makanya, kenapa aku selalu beli SO GOOD untuk cemilan dan lauk praktis di rumah.

Produknya SO GOOD juga ada banyak banget ya. Favorit aku sih SO GOOD Nugget Original, SO GOOD Chicken Wing dan SO GOOD Chicken Stick Original. Nah kemarin, kebetulan pas lagi belanja bulanan aku liat SO GOOD Chicken Cuts Spicy. Karena belom pernah nyobain, langsung deh aku masukin ke keranjang belanja dan bawa pulang kerumah.

SO GOOD Chicken Cuts Spicy



Dan ternyata SO GOOD Chicken Cuts Spicy ini enak banget dan praktis ya. Terutama buat bawain suami bekal kantor pagi-pagi. Tinggal goreng aja, dan jadilah SO GOOD Chicken Cuts spicy ini. Untuk rasanya juga enaaaaaak! Rada rada pedes dikit tapi nggak banget banget. Alhamdulillah suami doyan. Hihihi


Dan walaupun rasanya rada-rada pedes dikit, tapi masih acceptable lah buat lidah anak-anak. Kebetulan ayam goreng emang makanan favoritnya anak-anak. Dan mereka juga doyan banget sama SO GOOD Chicken Cuts Spicy ini.

Dan buibu juga udah tau kan ya mengenai Pedoman Gizi Seimbang? Dimana makanan sehari-hari yang baik adalah yang mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan  tubuh. Dalam setiap piring makan bergizi terdapat hidangan yang mengandung 3 macro nutrients, yaitu karbohidrat, lemak dan protein.

Dan Protein wajib menjadi salah satu pengisi 15% piring makan kita. SO GOOD dengan banyak variannya bisa menjadi pilihan sebagai asupan protein hewani untuk tubuh kita, loh.

Protein hewani juga banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita, diantaranya membantu pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik atau memperbaiki sel yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu pertumbuhan. Serta membantu membantuk otak manusia dan membuat sel darah merah tidak mudah pecah sehingga secara langsung meningkatkan fungsi otak dan produktivitasnya.

Jadi nggak salah ya kalo buibu memilih produk SO GOOD untuk memenuhi asupan kebutuhan protein untuk tubuh kita. Karena berasal dari ayam fresh pilihan, sudah berlogo halal MUI, kaya akan protein dan untuk rasa mah nggak perlu diragukan lagi yaaaaaa.

JAdi buibu suka belanja SO GOOD juga kah untuk nyetock dirumah? Yang mana nih varian favoritnya? Cuss sharing di kolom komen yaaaa😚😚😚

13 komentar untuk "SO GOOD dengan Logo Baru Mendukung Pemenuhan Kebutuhan Protein Keluarga Indonesia"

  1. mba, kayanya bukan cuma anak-anak yang bakal seneng sama spicy chicken cuts ini, tapi aku juga hehehee <3 pedesnya pas dan gurihnya pun ga berlebihan

    BalasHapus
  2. Saya suka dengan berbagai varian SO GOOD. Rasanya enak semua :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya enak tuh.
    Mudah pula bikinnya.

    BalasHapus
  4. Hmm so yummy yaa, aku jadi nge ces pingin nyobain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh. mesti cobaiiinnn. So Good Chicken Cuts Spicy ini enak beneran looohhh :D

      Hapus
  5. Wah senangnya ya ada produk keren seperti so good :)

    BalasHapus
  6. Saya juga sudah sejak tahun 2000 mengkonsumsi So Good

    BalasHapus
  7. Maksih mba infony 😊 kalo so good saya suka baksonya! 😄

    BalasHapus
  8. Praktis dan Favorit keluarga ku semua produk SO GOOD

    BalasHapus
  9. Bener tuh, so good selain enak dan praktis tersedia juga bermacam produk serta mengandung protein hewani yang diperlukan tubuh

    BalasHapus