Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja Souvenir Homevisit TK Abang di ShopBack, Lebih Hemat dengan Voucher dan Cashback!


Bu-ibu disini ada juga nggak ya yang TK anaknya mengadakan kegiatan homevisit? Homevisit adalah suatu kegiatan di TK Abang yang mengajarkan adab bertamu dengan cara mengunjungi rumah teman sekelasnya masing-masing di saat jam sekolah bersama ibu guru dan semua teman sekelas. Kegiatan ini diadakan sebulan sekali, dan setiap anak mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi rumahnya secara bergiliran.

Kalo mama Dian sih seneng banget sama kegiatan homevisit di TK Abang ini, secara jadi langsung bisa kenalan sama temen-temen sekelasnya Abang dan selama satu jam memperhatikan tingkah lucu mereka. Ya namanya juga anak TK yaaa, tingkah polahnya lucu-lucu bangeeet. Hihii. Dan walaupun berkunjung ke rumah teman, kegiatan homevisit ini nggak full diisi dengan main di rumah temen aja kok. Tapi ada tugas dulu dari bu guru, seperti crafting ataupun mewarnai, setelah selesai, baru boleh main bebas. Setelah 1 jam bertamu, baru kembali lagi kesekolah dan pulang kerumah masing-masing.

Si Abang mah seneng banget pas tau kalo bulan depan gilirannya ngadain homevisit, nah dari sekarang ini mama Dian udah mulai kepikiran nih nyediain apa ya kira-kira untuk temen-temennya abang? Kalo tahun lalu mama Dian sediain cemilan untuk dimakan para tamu-tamu cilik ini dirumah, dan goodiebags berisi makanan untuk dibawa pulang dan souvenir berupa buku dan puzzle. Hihi. Sebenarnya nggak usah pake goodiebags segala juga gapapa sih, tapi rasanya nyenengin aja liat senyum happynya temen-temen abang pas dikasiin goodiebagsnya satu-satu. Hihii.


Kalo untuk homevisit bulan depan, cemilan dirumah dan konsumsi untuk dibawa pulangnya udah aman. Nah sekarang tinggal mikir aja tentang isi souvenir di goodiebagsnya. Goodiebags berupa snack juga sebenernya gapapa sih, tapi mama Dian pengennya kasih mainan aja, biar lebih berkesan, awet dan tahan lama. Jadi sekarang udah mulai nih cari-cari mainan apa ya kira-kira yang oke untuk jadi pengisi goodiebags homevisit Abang nanti?

Mulailah mama Dian searching-searching di internet membandingkan harga sekaligus nyari-nyari yang diskonan, biar lebih hemat lah ya, kan mau beli dalam jumlah banyak juga soalnya. Hihi. Hingga kemudian mama Dian nemuin satu web yang ngasih cashback di setiap pembelian. Wow banget kaaannn! Ayoooo, kita  kenalan dulu yuk sama ShopBack!


ShopBack ini walaupun tempat belanja namun ternyata bukan e-commerce loh, lewat ShopBack kita bisa belanja dengan cara baru yang lebih cerdas dan hemat. Setiap belanja online di e-commerce favorit kamu melalui ShopBack, kamu bisa dapet cashback atau uang kembali yang bisa dicairkan setelah nominalnya mencapai Rp. 50.000,-.

Emang apa sih bedanya belanja langsung ke e-commerce dan lewat Shopback? Jelas beda dong, misalnya nih kita udah dapet voucher diskon di sebuah e-commerce kalo belanjanya lewat ShopBack kita tetep dapet lagi cashback dari pembelanjaan kita. Dobel untungnya kaaaan? Sampai saat ini ada lebih 100 situs belanja online yang bekerjasama dengan ShopBack.  Cashback yang kita dapatkan pun bisa mencapai 30% loh, yang bisa kita klaim setelah melalui beberapa hari proses dan langsung dapat di transfer ke rekening pribadi kita. Asik banget kan belanja di ShopBack?

Kalo repot buka web-nya kamu bisa juga langsung download appnya di Playstore maupun Appstore smartphone kamu, ada promo eksklusifnya juga loh kalo kita belanja lewat App-nya. Yuk download yuuuuuukkk. Aplikasinya kaya yang ada dibawah ini niiihhh



Mama Dian pun kembali menekuni pencarian isi goodiebags lewat Shopback, hingga akhirnya ketemu sesuatu yang tampaknya cocok di Elevania.


Langsung pesen deh untuk temen-temennya Abang. Lumayan kan belanja di ShopBack, lebih hemat pastinya karena dapet cashback! Hihi.

Oh yaaaaa, ngomongin soal belanja online, jangan pada lupa ya kalo sebentar lagi ada HARBOLNAS. Hari belanja online yang pasti menggoda iman bangeeeeet karena diskon is everywhere! Biar lebih hemat lagi pas belanja, jangan lupa belanjanya lewat ShopBack aja. So, nantikan Online Revolution tanggal 11 November di ShopBack yaaaa!


Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

6 komentar untuk "Belanja Souvenir Homevisit TK Abang di ShopBack, Lebih Hemat dengan Voucher dan Cashback!"

  1. wah jadi gitu ya belanja lewat shopback, tfs mak dian...mauu banget klo ada cashbacknya gini yaa ahahah.. nama untuk tas goodienya buat sendiri apa udah sekalian dibuatin di tempat mesennya mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mak, tasnya aku beli polosan terus aku bikin sendiri hurufnya dari kain flanel, trus ditempel pake lem. Eheheheheheeee

      Hapus
  2. Seru ya Mbak, ada home visiting gitu. Kalok dulu pas aku TK, gak ada begituan. Ke kebun binatang aja setaun sekali. Wkwkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, TK skrg emnag programnya keren-keren. Ehehehee

      Hapus
  3. Shopback memang andalan banget ya mba Dian ;)

    BalasHapus