Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 di Bulan April

Assalamu'alaikum :)



Welcome April! Bulan April ini adalah bulan April yang ke 25 untuk aku. 24 bulan April telah berlalu dan sekarang, mari menikmati bulan April yang ke 25~

Seperempat abad, ngga berasa ya.. Kalo menengok ke belakang, aku bingung kalo ditanya udah ngelakuin apa aja? Menurut aku di angka 25 ini aku harus sudah lebih siap lagi untuk fase-fase kedewasaan selanjutnya. Mengurangi drama-drama yang nggak perlu, mengurangi tuntutan-tuntuan yang nggak penting, dan fokus ke cita-cita dan tujuan hidup aku selanjutnya.

Jadi ibu yang baik mulai 5 tahun yang lalu jadi cita-cita terbesar aku, yang harus dijalani setiap hari dengan pembelajaran yang ngga ada habisnya. Tapi impian masa kecil aku juga masih tetap jadi impian sampai sekarang, dan akan terus jadi impian sampe aku jadikan itu kenyataan. Aku mau jadi penulis! Penulis fiksi yang berhasil menerbikan novelnya di sebuah penerbitan besar. Boleh minta aminnya? :)

Dan sebagai peringatan umur yang ke 25, aku juga udah mengganti nama blog, yang tadinya The Young Mother, kemudian jadi Adriana Dian's Blog. 25 masih bisa dibilang ibu muda kan yaaa? Tapi gapapa gantinya sekarang aja. Kalo tahun-tahun depan, hati aku bakalan makin sakit ngelepas nama The Young Mother :')

Sekarang aku mau curhat tentang beberapa permintaan aku di angka 25 ini, boleh kan yaaa? *mulai kode*

1. Do'a dan harapan
Nggak ngasih hadiah nggak apa-apa, nggak ngasih selamat juga gapapa banget. Minta do'anya aja boleh ya, semoga mama Dian di tahun ini bisa jadi istri yang lebih baik lagi, anak yang lebih baik lagi, ibu yang lebih baik lagi, jadi blogger yang lebih baik lagi dan segera bisa menyelesaikan cerita fiksinya yang dua tahun belakangan masih stuck di prolognya aja. Minta aminnya lagi boleh kan..? :')

2. Hadiah
*ehem* sesungguhnya ini kode berat buat yang ngerasa aja. Laki-laki suka bingung kan ngasih kado apa ke perempuan yang dia sayang. Semoga postingan ini bisa memberikan petunjuk untuk laki-laki itu ya x) Beberapa bulan belakangan emang banyak banget yang mau dibeli, mulai dari:

Kamera
 Penting banget loh ini untuk menunjang aktifitas ngeblog aku. Biar makin kece kan foto-foto diblog ini?



Buku
Sebagai pengisi me-time. Aku butuh beberapa buku baru. Diantaranya, buku terbarunya Robert Galbraith yang judulnya Career of Evil plus buku parenting dari pengarang Ummu Balqis dan Aditya Mulya


  Baju Baru
Wanita mana yang ngga suka kalo dibeliin baju baru? :3 Kebetulan banget aku lagi perlu busana muslim pesta baru untuk pergi ke kondangan yang berderet di bulan ini. Kamu nggak perlu bingung kalo mau beliin aku baju. Cukup pilih-pilih aja busana muslim pesta yang ada di Zalora. Semuanya aku suka dan nggak akan nolak kalo dihadiahin ini :')

http://www.zalora.co.id/product-index/busana-muslim-pesta/


http://www.zalora.co.id/product-index/busana-muslim-pesta/



3. Follow aku dong!
Siapa tau ada teman-teman yang baca postingan ini dan berbaik hati mau ngefollow twitter dan instagram aku sebagai hadiah ulang tahun. Boleh banget kok, follow instagram aku @adrianadian dan twitter aku @adrianadian yaaaa. Pasti aku follow balik :3

Udah segitu aja ya wishlist-nya. Kalo kebanyakan nanti pada bingung :3 Selamat datang 25!  Semoga semuanya berjalan dengan baik di angka 25 ini ya. Dan kalaupun akan ada banyak cobaan yang menghadang, inshaa Allah akan mama Dian hadapi dengan tegar, sabar dan ikhlas. Semangaaaaaaaat!

Thank you for walking here :)
Wassalamu'alaikum


20 komentar untuk "25 di Bulan April"

  1. Selamat y Mba Dian semoga apa yang diinginkan tercapai aamiin..sudah difollow IG-nya tolong dicek y sis hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah aku folbek ya sist. hihihii. Maaciw :3

      Hapus
  2. wa'alaikumussalam
    sya juga mih mbak,ingin banget kamera

    BalasHapus
  3. Semoga tercapai apa yang menajdi doanya di tahun ini ya mba.

    BalasHapus
  4. Loh kok sama dri...aku jugak pengen dikado kamera nih , trutama yg mirrorles #eh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamera mirrorles memang kece-kece yaaa. Hihihi

      Hapus
  5. Coba nanti aku cari ig nya yak

    BalasHapus
  6. Wah kameranya okeh juga tapi kalau saya kameranya tidak terlalu bagus dan hanya menggunakan kamera biasa untuk mengambul gambarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga masih pake kamera HP nih mas. Hehehe

      Hapus
  7. gak ikutan lah, klo masalah kamera,xixixixi bikin ngiler mbak.

    BalasHapus
  8. Wah baru tahu .... Selamat milad, ya? :) Semoga apa yang diinginkan bisa didapatkan :)

    BalasHapus
  9. Selamat bulan April ke 25 ^^
    Heheh.. ternyata masih kiyut ya, aku mau manggil mak ga jadi. Semoga smua doanya di kabulin di April ke 25 ini ya ^^

    BalasHapus