Sebuah blog berisi informasi tentang parenting dan review

INTI GANDUM INDOFOOD Cemilan Sehat untuk Hidup Lebih Sehat

on
Saturday, 21 April 2018
INTI GANDUM INDOFOOD Cemilan Sehat untuk Hidup Lebih Sehat. Tak dipungkiri lagi, generasi millenials sekarang ini, sudah lebih mengerti dan paham tentang gaya hidup sehat. Apalagi sesuai dengan fakta yang dipaparkan oleh Kemenkes RI, bahwa ternyata 71% tingkat kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit tidak menular seperti jantung, stroke, diabetes dan kanker. Penyakit-penyakit tidak menular tersebut tentunya disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat. Serta tidak hanya menyerang orang tua saja, tetapi juga anak-anak muda. 

Indofood Inti Gandum cemilan sehat

Dari fakta tersebutlah maka sekarang gaya hidup sehat harus lebih digalakkan lagi. Dan pada hari Sabtu, 14 April 2018 lalu Indofood Inti Gandum, sandwich gandum madu pertama di Indonesia mengadakan acara bertajuk Fine and Healthy with Inti Gandum.

Indofood Inti Gandum cemilan sehat

Acara yang bertempat di Paradigma Cafe, Cikini ini dihadiri oleh beberapa narasumber yang ahli di bidangnya. Ada Lisa Namuri, seorang instruktur Yoga, dokter ahli dalam bidang anti-aging, dr. Haekal Anshari, M. Biomed dan Sabai Dieter seorangibu muda dengan 1 anak yang juga berprofesi sebagai seorang model.

Di acara ini juga tidak cuma ngobrolin tentang kesehatan aja loh. Tapi juga mengajak kita semua untuk zumba dan yoga bersama, biar langsung berasa sehatnya.  Banyak sekali anak muda yang hadir di acara ini dan sangat antusias mengikuti talkshow serta zumba dan yoga bersama.

Jadi bagaimana sih gaya hidup sehat yang dipaparkan dalam acara Fine and Healthy with Inti Gandum kemarin?

Indofood Inti Gandum cemilan sehat

Menurut Lisa Namuri, Jangan lupa untuk berolahraga minimal 30 menit dalam sehari. Untuk ibu rumah tangga yang cukup sibuk, bisa mengisi waktu olahraga tersebut dengan kegiatan yang ringan saja. Seperti lombat tali, sit up, bersepeda atau berjalan kaki.

Mbak Lisa Namuri juga kemarin mengenalkan kita kepada Yoga. Yoga adalah satu jenis olahraga yang ternyata bisa menyatukan pikiran, tubuh dan jiwa. Yoga tidak hanya sekedar olahraga saja namun juga bisa menjadi kegiatan penyalur stress. Karena dalam Yoga, kita diajarkan untuk rileks dan menerima tubuh kita apa adanya. 

Olahraga yang berasal dari India ini juga sangat bagus untuk anak-anak karena dapat menyalurkan energi mereka yang berlebih. Begitu pula untuk para ibu hamil, Yoga dapat menjadi latihan pernapasan untuk persalinan nanti. Gerakan-gerakan Yoga yang beragam juga bisa dipraktekkan secara sendiri maupun berpasangan.

Indofood Inti Gandum cemilan sehat

dr. Haekal pun mengingatkan kita dengan pola makan dengan gizi seimbang. Sesuai dengan acuan piramida gizi seimbang. Jangan lupa untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari. Melengkapi makan 3 kali sehari dengan karbohidrat, sayuran, protein hewani, protein nabati serta buah-buahan.

Pada acara ini dr. Haekal juga membahas tentang stress. Ternyata stress sebenarnya bisa meningkatkan kewaspadaan kita. Namun tidak boleh terlalu berlebihan. Terlalu sering memegang ponsel dan terlalu ingin tahu tentang kehidupan orang lain di media sosial juga ternyata bisa menjadi salah satu penyebab stress.

Dan jangan lupa untuk tidur yang cukup di malam hari. Karena ternyata kurang tidur dapat memicu rendahnya hormon partisol sehingga dikeesokan harinya orang tersebut bisa menjadi lebih cepat lapar dan lebih gampang gemuk.

Indofood Inti Gandum cemilan sehat

Kemudian ada Sabai Dieter yang menceritakan tentang pola hidup sehat di keluarga kecilnya. Sabai dan Ringgo sang suami lebih memperhatikan pola makan setelah mereka memiliki anak pertama mereka, Bjorka. Kegiatan olahraga rutin sekeluarga Sabai dan Ringgo adalah dancing bersama-sama dengan lagu kesukaan Bjorka. Dan untuk makanan, tentunya Sabai selalu turun tangan untuk berbelanja bahan-bahan makanan di rumah. Termasuk dalam memilih jajanan sehat dirumah. 

Salah satu tugas ibu rumah tangga adalah lebih selektif dalam memilih cemilan sehat untuk keluarga. Cemilan adalah makanan ringan yang dimakan diantara waktu sarapan dan makan siang serta diantara waktu makan siang dan makan malam. 

Memilih cemilan pun nggak boleh sembarangan loh. Untuk keluarga tersayang sebaiknya berikan cemilan sehat seperti buah-buahan atau biskuit gandum seperti Indofood Intigandum.

Indofood merupakan produsen makanan terpercaya sejak tahun 1990. Hingga saat ini Indofood telah mengeluarkan banyak produk makanan ringan. Dan yang terbaru adalah cemilan sehat Intigandum.

Indofood Inti Gandum cemilan sehat sandwich gandum madu pertama di indonesia

Inti Gandum adalah sandwich gandum madu pertama di indonesia. Cemilan sehat ini yang terbuat dari gandum, madu serta susu skim. Seperti yang kita ketahui, gandum adalah salah satu karbohidrat kompleks yang ada dalam piramida gizi seimbang. Sedangkan madu, merupakan pemanis yang tepat dan mengandung banyak khasiat. Dan kandungan susu pada biskuit Inti Gandum merupakan susu skim yang rendah lemak. Jadi sudah bisa dipastikan jika Indofood Inti Gandum adalah cemilan dan jajanan sehat untuk keluarga.

Indofood Inti Gandum cemilan sehat sandwich gandum madu pertama di indonesia

Indofood Inti Gandum memiliki 2 rasa yaitu honey banana dan chocolate. Dan tersedia dalam kemasan 120gr. Indofood Inti Gandum sangat mudah didapatkan di minimarket terdekat dan harga  Inti Gandum sekitar Rp. 7.000,-

Indofood Inti Gandum cemilan sehat sandwich gandum madu pertama di indonesia


Indofood Inti Gandum rasa honeybanana merupakan biskuit gandum dengan isian cream madu dan pisang. Sedangkan yang rasa chocolate, memiliki isian cream chocolate. 

Kalau biasanya cemilan sehat identik dengan rasa yang kurang enak, namun berbeda dengan Indofood Inti Gandum. Karena untuk soal rasa, Indofood Intigandum ini rasanya enak loh! Nggak percaya? Yuk langsung aja cobain!

Udah tau dong ya sekarang cemilan sehat apa yang pas untuk keluarga kita? Inti Gandum Indofood Cemilan Sehat untuk Hidup Lebih Sehat.
9 comments on "INTI GANDUM INDOFOOD Cemilan Sehat untuk Hidup Lebih Sehat"
  1. Iya, biskuit ini rasanya enak :)

    ReplyDelete
  2. Inti Gandum ini enak dan bergizi banget ya mbak..anak-anak aku juga pada suka

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama inti gandum. Enak murah sehat. Apalagi yang kurang coba?

    ReplyDelete
  4. Adrianaaaaa.. tulisanmu emang ketje beeud...
    iya ini biskuit gandum yang aku suka, selain malkis hihihihi

    ReplyDelete
  5. Galfok sama Dr Haikal yang ganteng haha. Pantesan kayak kenal ga tahunya Lisa Namuri yang sudah sering nongol di TV. Biskuit ini emang enak kog, aku suka karena penasaran nyoba lihat dari kemasannya yang menarik. Selain itu harganya pun juga tefjangkau lah, jadi bisa beli agak banyak an deh hehe. Apalagi banyak kandungan manfaatnya seperti ini.

    ReplyDelete
  6. Cemilan enak nih... Aku pernah cobain juga

    ReplyDelete
  7. Aku sukaaaaa dengan tulisan kamu, Mbak :) Dan suka juga dengan Inti Gandum yang rasa Honey Banana. Enak! :D

    ReplyDelete
  8. pas pertama kali bawa intigandum ke rumah, langsung diserbu anak-anak. Ternyata mereka suka. Aku pikir akan biasa aja, tapi ngga sampe 30 menit satu bungkus langsung ludes :D

    ReplyDelete
  9. Suka sama yang coklat nggak bisa move on wkwkwkwkkk

    tapi tetep beli 2 rasa dong, jadi kalau di kantor bisa ganti tanti wkwkwkkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature