Dengan Garda Oto Digital, Jadi #MakinGampang Melindungi Kendaraan Pribadi Kita

on
Wednesday, 18 October 2017
Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu, keluarga kecil kami kedatangan anggota keluarga baru. Bukan, bukan bayi yang baru lahir kok. Tapi sebuah kendaraan roda 4 yang memudahkan perjalanan kami sekeluarga saat mau bepergian.

We're so happy menyambut si biru ini yang kami panggil, Siri. Siri dateng fresh from dealer dengan keadaan kinclong mulus dan mengkilatšŸ˜

Sampe suatu hari suami terlalu mepet pas mau parkir dan akhirnya Siri kebaret catnya. Hatiku langsung patah seketika itu juga. Siri udah ngga mulus lagi sekarangšŸ’”

Rasa-rasanya bagaikan seorang ibu yang ngga bisa melindungi anaknya dengan baik. Mau nyalahin suami tapi udah terlanjur kebaret juga kan? Jadi yaudalah mencoba ikhlas aja. Uhuhuhuhuu.

Pas Siri baru kebaret dikit aja, hati aku udah hancur. Gimana kalo dia kenapa kenapa dijalan terus penyok-penyok ya? *duh amit-amit ya Allah*

Mungkin baiknya Siri punya pelindung yang bisa ngelindungin dia saat dia kenapa-kenapa ya?

Akupun langsung googling-googling tentang produk asuransi mobil untuk Siri saat itu juga. Rata-rata kebanyakan prosedur awal pendaftaran cukup ribet ya. Kita mesti dateng ke kantornya langsung atau minta salesnya dateng ke rumah kita.

Eh tapi kemudian aku nemu satu asuransi yang bisa kita beli, tanpa harus pergi kemana-mana. Super praktis dan ga pake repot! Woaaaah, persis seperti yang aku mau. Ini dia nih, layanan Garda Oto Digital.


Garda Oto Digital adalah layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa tetapi memiliki kelebihan fitur seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, Gampang Pantau Status Klaim.

Karena penasaran, aku langsung aja buka webnya di www.gardaoto.com. Dan ternyata kelebihan layanan Garda Oto Digital ini nggak cuma ada di pembelian produk asuransi via online aja, tapi juga banyak kelebihan lainnya.



Yang muncul paling awal adalah banyak bonusnya! Untuk para pelanggan Garda Oto Digital, kamu bisa dapetin bonus yang menguntungkan mulai dari E-Toll On Board Unit, Voucher Optik Melawai dan Spin to Win Samsung Galaxy Note 8. Serta pembayaran cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri dan PermataBank.

Nah ternyata layanan Garda Oto Digital ini juga punya 3 keunggulan utama lainnya.

Yang pertama adalah Gampang Pilih Lokasi Klaim. Jadi dengan layanan Garda Oto Digital, klaim asuransi jadi #MakingGampang dengan adanya layanan survei di lokasi pilihan kita.

Kedua, Gampang Antar Jemput Kendaraan. Dengan adanya keunggulan ini jadi #MakinGampang ya kalo ada apa-apa dijalan. Misalnya mobil mendadak mogok? Kalo pake produk Garda Oto ga perlu bingung dan kerepotan cari mobil derek lagi. Karena cukup dengan klaim via layanan Garda Oto Digital, kendaraan kita akan dijemput langsung menuju bengkel terdekat.

Kelar dari bengkel, males ngambilnya? Duh ga perlu repot-repot jalan ke bengkelnya sendirian, karena dengan layanan Garda Oto Digital mobil kita juga bakal langsung diantar ke rumah atau ketempat yang kita mau selesai keluar dari bengkel.

Ketiga, Gampang Pilih Status Klaim. Setelah klaim, mobil masuk bengkel, kemudian gimana kalo kita sibuk dan nggak bisa nungguin langsung di bengkel? Gimana nih cara kita tau perkembangan status perbaikan mobil kita?

Tenang-tenang, nggak perlu panik dan nggak perlu repot. Karena dengan adanya Garda Mobile Otocare kita bisa memantau langsung perbaikan kendaraan kita.

Setelah melihat segala kelebihannya, jujur aja aku sih merasa tertarik banget dengan produk Garda Oto ini. Ada yang sama tertariknya juga kah seperti aku? Sini-sini, kita belajar bareng cara melakukan pembelian asuransinya ya.

Yang pertama, yuk buka website www.gardaoto.com. Sebelum membeli pastikan kita membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital ya.

Kemudian klik "Beli". Dan isi step by step di setiap halamannya. Di halaman Step 1 Info Kendaraan, lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan, lalu klik "Lanjut".

Selanjutnya di halaman Step 2 Dokumen dan Data, lengkapi lagi form dokumen dan data diri tertanggung. Setelah selesai silakan klik "Lanjut" ya.

Dan di halaman step terakhir atau Step 3 Pembayaran, baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran. Setelah oke, langsung klik "Bayar Sekarang". Selanjutnya kita tinggal melengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayarannya.

Setelah kita melakukan pembayaran penuh, maka petugas dari Garda Oto Digital akan datang ketempat kita untuk melakukan home survey. Wah enak ya, kita nggak perlu repot kemana-mana deh jadinya.

Pelanggan juga akan mendapatkan email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang kita asuransikan. Kita juga akan mendapatkan polis dalam bentuk softcopy yang akan dikirim melalui email, dan fisik hardcopy setelah kita melakukan survey dan pembayaran penuh.

Lalu kalo udah terdaftar jadi pelanggan Garda Oto Digital, apakah kita perlu repot buka-buka web setiap mau klaim asuransi? Ya enggak dong ya.. Biar #MakinGampang, langsung aja download aplikasi Garda Mobile Otocare di smartphone kamu.


Duh bahagia banget ya di era digital ini, udah ada layanan Garda Oto Digital. Dengan menggunakan produk asuransi Garda Oto dan layanan Garda Oto Digital, kita jadi mudah mendapatkan berbagai layanan dan fitur yang emmberikan jaminan peace of mind. Jadi #MakinGampang juga kan menjaga mobil kesayangan kita?

Jadi kendaraan kamu udah diasuransikan juga belum? Cobain layanan Garda Oto Digital yuk. #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!
3 comments on "Dengan Garda Oto Digital, Jadi #MakinGampang Melindungi Kendaraan Pribadi Kita"
  1. sangat dimaksimalkan pelayanan yang dilakukan Garda Oto segala disediakan aplikasinya pulak, hingga klaim mengklaim menjadi mudah dan singkat simpel....sungguh menyamankan konsumen euy

    ReplyDelete
  2. Ternyata sekarang itu semua makin gampang ya mbak.
    Teknologi dan inovasi emang keren deh.

    ReplyDelete
  3. Sekarang semua makin gampang dengan digital ya. Mending begitu soalnya kemana-mana macet. Kalau bisa dengan cara digital mengapa tidak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca Adriana Dian's Blog dan meninggalkan komentar disini. Silakan tinggalkan link blog lewat pilihan name/URL ya, jadi bisa aku kunjungi balik. Link hidup yang ada pada komentar akan langsung dihapus. Makaciiii❤︎❤︎❤︎

Custom Post Signature

Custom Post  Signature