Showing posts with label Lotte Choco Pie. Show all posts
Showing posts with label Lotte Choco Pie. Show all posts
#PremiumMomentstogether: Berikan Apresiasi Penuh Cinta Atas Prestasi Buah Hati Kita. Beberapa waktu lalu, Una bawa pulang kertas hasil ulangan hariannya untuk mama Dian tanda tangani untuk kemudian dikumpulkan kembali ke sekolah. Dan yang membuat mama Dian kaget adalah salah satu nilai mata pelajaran Una mendapat angka 50.

Tanpa baca soalnya kembali dan tannpa dengerin penjelasan dari Una, mama Dian langsung marah dong. Gimana nggak marah sih karena nilai nilai sebelumnya yang paling rendah di angka 70. Dan mama Dian yang selalu mendampingi Una belajar untuk ulangan. Dengan mata melotot, nada bicara tinggi mama Dian langsung ngomel ngomel dan bilang akan nyita semua mainannya. 

"Kenapa kak? Kok bisa dapet segini? Kakak kalo lagi belajar sama mama pikirannya pasti kemana-mana ya?"
"Bukan mah, itu gara-gara Una ngga tau jawabannya.."

Kemudian mama Dian tarik napas dan akhirnya ngeliat soal-soal yang ngebuat Una dapet nilai 50. Dan ternyata soal-soal itu sama sekali ngga ada di buku yang udah kita baca. Entah mungkin buku acuan gurunya berbeda sama buku paket dari sekolah yang udah kita pelajari bareng di rumah, atau memang mungkin Una sebenernya udah diajarkan materi itu di sekolah tapi dia lupa. Dan saat mama Dian tanya ke beberapa mama temennya Una, ternyata nilai anak-anaknya juga nggak beda sama nilainya Una.

Huhu. 

Mama Dian langsung sedih dan nyesel karena udah marahin Una tanpa lihat dulu soal ulangannya ataupun dengerin alasannya Una.

Padahal sesunguhnya, sebagai orang tua generasi millenials. Mama Dian dan papa Api sepakat untuk nggak menjadikan nilai sebagai indikator utama kesuksesan anak kelak, karena bakat dan minat mereka sebenarnya lebih penting kan? Tapi tetep aja, saat liat nilai "merah" di kertas ulangan Una. Mama Dian langsung kesel aja gitu bawaannya.. 😢


Dan mama Dian langsung merasa tersentil lagi dengan kejadian ini setelah mengikuti blogger gathering Lotte Choco Pie yang bertajuk "Premium Moments, together." pada hari Minggu, 15 April 2018 kemarin. 


Acara yang diadakan di Harlequin Bistro Kemang ini, dihadiri oleh para momblogger beserta anak-anaknya. Mbak Oci Maharani (Brand Manager Lotte Choco Pie), Carissa Putri seorang ibu dari 1 anak serta brand ambasador Lotte Choco Pie dan ahli psikolog anak Ibu Anna Surti Ariani,Psi juga menjadi pembicara pada talkshow pagi itu.


Dalam event kali ini, Lotte Choco Pie mengajak para ibu untuk menghabiskan #PremiumMomentstogether bersama anak-anaknya. Seperti cerita Carissa Putri, yang nggak pernah melewatkan satu haripun untuk membuat momen premium bersama dengan putra tersayangnya, Q. Sepadat apapun aktivitas Carissa, beliau selalu menyempatkan untuk menemati aktivitas Q sehari-hari seperti mewarnai dan membaca buku.

[baca: Premium Bonding Time Bersama Anak, Salah Satu Penentu Sifat Mereka Kelak]


Ibu Anna Surti Ariani, Psi pada pagi itu juga mengingatkan kita semua sebagai para ibu untuk tidak lupa memberikan apresiasi atas prestasi-prestasi harian anak-anak kita. 

Bagaimana sih cara kita mengapreasiasi prestasi harian anak-anak? Menurut Ibu Nina, ada 2 cara yang bisa kita lakukan untuk mengapresiasi prestasi harian mereka:

Yang pertama adalah lewat kata-kata. Misalnya, setelah mereka selesai membereskan mainan, bisa kita puji dengan "Pinternya Kakak bantuin beresin mainan.."

Tapi lewat kata-kata aja sebenernya cukup nggak sih? Menurut Ibu Nina, selain lewat kata-kata kita juga bisa mengapresiasi prestasi mereka lewat ekspresi, serta pelukan dan ciuman. Jadi setelah anak-anak membereskan mainannya, kalimat pujian yang kita lontarkan harus juga dengan ekspresi positif. Kemudian juga bisa dilanjutkan dengan memeluk mereka atau mencium kening anak-anak kita.

Kelihatannya sepele ya? Tapi ternyata apresiasi tersebut bisa membuat anak-anak kita merasa dicintai dan dihargai. Saat anak-anak merasa dicintai, ternyata banyak sekali karakter positif yang mereka kembangkan. Seperti menjadi lebih berani, percaya diri dan termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan keterikatan yang baik antara ibu dan anak, aspek pertumbuhan sosial dan psikologis mereka akan tumbuh dan kelak akan menjadi kunci kesuksesan untuk masa depannya.

Nah pas banget nih, di takshow pagi itu ada seorang mom blogger yang bertanya tentang nilai anak-anak. Bagaimana sih cara kita sebagai orangtua mengapresiasi nilai sekolah anak-anak kita tanpa membuat mereka merasa terbebani dan tertekan?

Dan jawaban Ibu Nina, rasanya bener-bener nyentil mama Dian banget. Sesungguhnya, sorang ibu nggak bisa melihat kepintaran seorang anak hanya dari nilai-nilai di sekolahnya saja. Dibanding mengapresiasi nilai mereka, lebih baik kita mnegapresiasi perjuangan mereka untuk belajar hingga mendapatkan nilai tersebut.

Deg! Mama Dian langsung sedih pas inget itu..

Walaupun nilai Luna kemarin ada yang meah, tapi untuk nilai lain semua masih diatas standard nilai minimum. Dan mama Dian juga selalu melihat kesungguhan Una setiap belajar bersama mama Dian. Gimana bisa ya kemarin mama Dian jadi ibu jaman dulu yang HANYA melihat angka dalam selembar kertas ulangan anak-anaknya? Padahal, perjuangan mereka untuk belajar jauh jauh jauh lebih penting dibanding angka-angka tersebut.

Ibu Nina juga menambahkan, jika memang nilai anak-anak dirasa kurang. Sebagai orangtua kita harus memotivasi mereka tanpa menjatuhkan perjuangan mereka yang sebelumnya. Lakukan diskusi tenang bersama anak-anak, dan buat mereka menantang dirinya sendiri untuk mendapatkan nilai yang lebih lagi dari sebelumnya. Yakinkan bahwa mereka bisa, dan kita sebagai orangtua juga yakin bahwa mereka bisa mendapatkan nilai yang lebih baik lagi di esok hari. 

Dan itulah satu bagian yang belum mama Dian lakukan kemarin. Huhu. Langsung mama Dian berjanji sama diri sendiri untuk leboh mengapresiasi perjuangan Una belajar untuk ulangannya, dan nilai-nilai yang ia dapatkan.

Alhamdulillah, selalu selalu dan selalu deh dapat pelajaran baru setiap mengikuti blogger gathering dari Lotte Choco Pie. Dan acara hari itu nggak cuma talkshow aja loh. Lotte Choco Pie juga mengajak para ibu dan juga anak-anaknya untuk melakukan #PremiumMomentstogether dengan menghias pigura foto bersama-sama. 


Una dan Abang seneng banget nih menghias pigura foto, bahkan kita sampai ngulang foto dua kali, biar Una dan Abang bisa menghias pigura fotonya masing-masing. Seru banget, berasa deh #PremiumMomentstogether-nya saat bekerjasama menghias pigura foto ini.

Dan melanjutkan campaign "Together, more." sebelumnya. Di campaign #PremiumMomentstogether ini, Lotte Choco Pie juga mengadakan kompetisi dengan hadiah utama liburan sekeluarga ke Jepang! Nggak cuma itu aja kok hadiahnya, ada juga gadget, voucher travelling dan voucher belanja untuk banyak pemenang.


Cara ikutan kompetisinya juga superb easy! Yuk langsung aja klik www.lottechocopieindonesia.com


Pada web diatas, kita hanya perlu mem-vote satu dari tiga video bentuk apresiasi Carissa Putri terhadap prestasi harian Q. Video pertama bertema Homework, bercerita tentang Q yang sedang mengerjakan PRnya dan setelah selesai. Carissa langsung memberikan apresiasi berupa pelukan dan ciuman hangat serta sebungkus Lotte Choco Pie untuk Q.

Di video kedua yang bertema shopping, Q dengan pintarnya mau membantu membawa tas belanja mama Carissa. Carissa pun setelah itu langsung mengapresiasi kebaikan Q dengan pelukan dan ciuman hangat. Dan di video terakhir yang bertema Greeting, Q dengan ramah menyapa orang-orang di sekitarnya, pinter amat sih Q! Langsung dapet peluk cium dan sebungkus Lotte Choco Pie deh dari mama Carissa.

Nah cara ikutan kompetisinya, cukup log in di web Lotte Choco Pie Indonesia dan vote salah satu video yang paling disuka. Siapa tau beruntung dan bisa liburan sekeluarga ke Jepang kaaaannn? Nah biar dapat hadiah tambahan berupa voucher belanja, boleh loh dishare pilihan kita ke sosial media yang kita punya. 


Mama Dian juga udah ikutan vote competitionnya loh. Suka banget sama video yang homework, berasa sih udah punya anak yang setiap hari dibekali PR sama gurunya. Mengerjakan PR itu memang membutuhkan effort besar untuk anak-anak. Jadi sudah sepantasnya diaparesiasi dengan pelukan dan ciuman hangat serta sebungkus Lotte Choco Pie seperti mama Carissa kepada Q dong!

Gampang banget kan kompetisi Lotte Choco Pie kali ini? Jangan sampai lupa ikutan yaaaaa😍

Setelah ikutan talkshow pagi itu, mama Dian langsung dapetin insight baru untuk mengapresiasi prestasi harian anak-anak. Dan nggak boleh lupa juga untuk selalu menyediakan waktu #PremiumMomentstogether bersama anak-anak kita. Nggak usah lama-lama dan ditempat yang khusus, momen-momen mengantar sekolah atau sebelum tidur minimal 9 menit sehari udah cukup banget loh untuk mencipataka momen premium dengan anak-anak kita. Yang penting adalah kehadiran seluruh dari kita disamping anak-anak. Taro dulu gadgetnya, dan curahkan seluruh perhatian kepada anak-anak saat melakukan premium momen bersama.

[baca: 9 Menit Spesial dan Penuh Cinta Untuk Luna]


Sambil melakukan premium momen bersama anak-anak, bisa banget juga loh dengan nyemil sebungkus Lotte Choco Pie. Cake lembut dengan coklat premium dan marshmallow yang empuk dari Lotte Choco Pie cocok banget nih untuk mengisi momen premium dan juga cocok banget dijadikan reward atas prestasi harian anak-anak kita.


Jadi mams, yuk berikan apresiasi atas prestasi harian anak-anak kita. Dan jangan lupa buatlah momen premium bersama mereka sebanyak-banyaknya bersama Lotte Choco Pie yaaaaa❤❤❤  #PremiumMomentstogether: Berikan Apresiasi Penuh Cinta Atas Prestasi Buah Hati Kita
"Pokoknya aku sayang banget sama anak-anak aku!"

Familiar kah dengan pernyataan tersebut, Ma? Familiar dong pastinya ya, karena aku yakin setiap mama akan selalu mengulang-ngulang kata-kata itu di dalam hatinya. Sayang banget dan cinta banget sama anak-anak pastinya ya Ma..

Tapiiii, apa kata-kata aja cukup untuk menunjukkan cinta kita kepada anak-anak? Sepertinya nggak ya, karena kalo cuma berkata-kata aja semuanya juga bisa kan? Disamping selalu mengusahakan yang terbaik untuk anak, selalu masak untuk mereka, mengantar mereka sekolah, atau menina-bobokan mereka, aku pikir ada cara lain untuk benar-benar membuktikan bahwa kita benar-benar sayang dengan mereka. 

Dan cara itu adalah, memberikan waktu yang berkualitas untuk menciptakan bonding antara anak dan ibunya. Waktu yang berkualitas bisa kita dapat dari banyak cara, mulai dari jalan-jalan berdua, atau mungkin cuma sekedar ngobrol-ngobrol sambil main bareng aja sama anak-anak. 

Together, more Lotte Choco Pie

Salah satu waktu berkualitas untuk menciptakan bondng dengan anak versi aku adalah membacakan buku cerita sebelum mereka tidur. Sekitar jam 9 atau setengah 10 malam, taruh dulu semua gadget, ambil buku cerita dan bacain deh cerita yang mereka mau. Ceritainnya bisa sambil tiduran dempet-dempetan atau duduk dan peluk-peluk seperti foto diatas.

Biasanya setelah cerita, aku review lagi ceritanya sama mereka, aku tanya pendapat mereka tentang cerita itu dan kemudian disambungin deh sama diri mereka sendiri. Tapi kegiatan ini udah bener belom sih sebagai salah satu waktu berkualitas yang bisa memperkuat bonding bersama anak?

Alhamdulillah kemarin aku dapat undangan dari Lotte Choco Pie untuk hadir ke Blogger Gathering mereka dalam tema #TogethermoreLotteChocoPie, yang diadakan di Rumah Kajoe Cilandak. Alhamdulillahnya lagi, para mom-blogger yang diundang hadir ke gathering ini boleh membawa anak, karena Lote Choco Pie mau mengajak anak-anak beraktifitas serta menyediakan playground untuk anak-anak selama acara berlangsung.

Pukul 10 tepat, beberapa menit sebelum acara berlangsung, aku udah sampai di Rumah KAjoe Cilandak ini bareng sama suami dan anak-anak, Luna dan Abang. Setelah registrasi dilanjut dengan cemal-cemil dan ngeteh, ngopi, para mom-blogger pun dipersilakan masuk ke dalam ruangan untuk sharing session, sedangkan anak-anak langsung berhamburan menuju halaman belakang Rumah Kajoe yang berumput hijau serta sudah dilengkapi dengan playground anak-anak. Alhamdulillah, karena ada papa Api juga yang bantu liatin anak-anak, mama Dian bisa tenang deh ikut sharing session #TogethermoreLotteChocoPie ini.

Together, more Lotte Choco Pie

Acara dibuka oleh MakPon Mira Sahid kesayangannya semua emak di KEB. Acara Blogger Gathering Lotte Choco Pie yang bertema "Together, More!" hari itu mau mengajak para mom-blogger yang hadir untuk semakin mengerti makna dari quality time bersama anak atau yang akan kita sebut juga dengan premium bonding time. 

Seberapa penting sih premium bonding time bersama anak? Terutama untuk wanita-wata multitasking di jaman ini ya. Contohnya aja para mom-blogger yang lagi duduk di ruangan itu, ada yang jadi working mom juga, ada yang punya bisnis online sendiri, ada penulis, atau ibu rumah tangga aja kaya aku yang kegiatan tambahannya adalah ngeblog. Gimana sih cara membagi waktu antara tugas-tugas dengan premium bonding time dengan anak? Kalo udah sibuk banget masih inget nggak ya nyediain premium bonding time dengan anak?

Together, more Lotte Choco Pie

Sebelum masuk ke dalam sharing session, Mr. Hiroaki Ishiguro President Director Lotte Indonesia, perwakilan dari Lotte Choco Pie memberikan sedikit kata-kata sambutan untuk semua mom-blogger yang telah menyediakan waktunya untuk hadir pada Blogger Gathering hari itu.

Together, more Lotte Choco Pie

Setelah Mr. Hiroaki selesai memberikan sambutan, kemudian Mak Mira segera memanggil tiga narasumber yang akan mengisi sharing session kita di hari itu. Ada siapa aja? Ada mbak Oci C. Maharani, brand manager Lotte Choco Pie yang juga merupakan seorang ibu pekerja dengan 2 anak. Lalu ada Brand Ambassador terbaru Lotte Choco Pie, Carissa Putri yang saat itu hadir bersama Quenzino, anaknya yang baru berusia 4 tahun. Lalu ada mbak Novita Tandry, psikolog yang akan membagikan ilmu parentingnya pada para mom-blogger di hari itu.

Mbak Oci sebaai perwakilan dari Lotte Choco Pie menjelaskan bahwa Lotte Choco Pie sebagai salah satu snack pilihan keluarga, mengerti dan mendukung para ibu multitasking untuk menyediakan premium bonding moment bersama keluarga. Dengan tema "Togerther, More!" yang diangkat oleh Lotte Choco Pie, Lotte Choco Pie mengingatkan bahwa Premium Bonding Moment adalah sebuah hal yang penting untuk dilakukan para ibu bersama anak-anaknya.

Together, more Lotte Choco Pie

Selanjutnya giliran mbak Novita sebagai seorang psikolog yang berbicara. Dan menjelaskan mengenai makna premium bonding moment atau waktu yang berkualitas bersama anak.  Menurut mbak Novita, di era gadget seperti sekarang ini, para ibu dituntut untuk multitasking. Namun walaupun kita para ibu sibuk ber-multitaskin namun tetap tidak boleh lupa untuk menyediakan waktu untuk anak-anaknya.

Mbak Novita pun membaikan bocoran mengenai, Bonding Time bersama anak yang bagus itu sepert apa sih? Bonding timen yang bagua adalah ketika ibu dan anak bisa sama-sama menikmati. Sang anak menikmati waktu bersama ibunya, dan ibu menikmati waktu bersama anaknya. 

Dan hadirkan 'seluruh dari diri kita' ketika kita sedang melakukan bonding time bersama anak. Tinggalkan gadget kita dan berikan seluruh waktu, perhatia dan kasih sayang kita kepada anak. Kan sering ya, walaupun lagi sama-sama anak, tapi si ibu tetep aja sibuk sendiri dengan gadgetnya, dan kalo udah begini namanya bukan waktu yang berkualitas lagi deh sama anak. Hayooo mama-mama disini gimana? Masih suka sibuk sendiri sama gadgetnya nggak saat quality time bersama anak?

Jadi ketika sudah tercipta bonding moment yang berkualitas. Si ibu akan menikmati anaknya, dan si anak akan menikmati ibunya. Dan dari sanalah muncul hormon oksitosin pada otak ibu dan anak yang membuat kita menjadi lebih nyaman, bahagia dan menghilangkan stress-stress yang ada. 

Together, more Lotte Choco Pie

Dan Carissa Putri sebagai brand ambassador Lotte Choco Pie memulai sharingnya mengenai premium bonding moment. Menurut Carissa, Premium Bonding Moment itu penting sekali untuk keluarga terutama untuk anak-anak. Menurut Carissa, Premium Bonding Moment nggak cuma diisi dengan hadirnya kita aja, namun  juga kita harus terlibat secara langsung dengan anak-anak. Salah satu contohnya adalah, diusianya yang 4 tahun ini, Q suka sekali menanyakan hal-hal apapun kepada Carissa. Dan Carissa selalu berusaha mencoba mendengarkan dan menjawab semua pertanyaan dari Q. Dan Carissa memberikan penjelasan kepada Q bahwa, Carrisa sebagai ibu selalu mendengarkan apa yang Q katakan, dan oleh sebab itu, Q pun harus juga harus belajar untuk mendengarkan, tidak hanya untuk didengarkan.


Carissa Putri pun membagi ceritanya tentang premium bonding moment favoritnya bersama Q, hal yang paling  pasti dilakukannya adalah membacakan dongeng untuk Q sebelum tidur. Dengan tokoh kesukaannya, Carissa mengarang cerita tentang hal-hal baik yang dilakukan tokoh kesukaannya, agar Q bisa mencontohnya. Selesai membacakan dongeng, biasanya Q menjadi lebih santai dan lebih terbuka kepada Carissa, dengan mudah Q akan menceritakan kesehariannya dis ekolah atau hal-hal menarik yang ia lihat pada hari itu. Ternyata premium bonding moment-nya Carissa Putri, beguna sekali untuk memberikan kenyamanan kepada Q supaya ia bisa lebih banyak bercerita tentang kesehariannya ya..

Carissa bilang, Q nggak akan mudah menceritakan apa yang telah ia lakukan disekolah ketika pulang sekolah, tapi ia akan lebih banyak bercerita ketika sudah nyaman dengan waktunya dan juga dengan ibunya, seperti setelah membacakan dongeng saat premium bonding moment tersebut, Q lebih terbuka akan segalanya yang ia rasakan.

Together, more Lotte Choco Pie

Carissa pun memberikan pendapatnya tentang campaign yang diangkat oleh Lotte Choco Pie ini, yaitu Together, More! Menurut Carissa, #TogethermoreLotteChocoPie ini bagus sekali untuk mengingatkan para ibu agar bisa meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Karena masa anak-anak mereka hanya terjadi satu kali dan tak akan terulang lagi. Jadi berikanlah momen-momen kebersamaan yang terindah yang  akan selalu mereka kenang saat mereka besar nanti. Jadi gunakan sebaik-baiknya waktu ini untuk emnjadiibu yang baik untuk anak-anak kita, dan untuk menghadirkan momen-momen kebersamaan yang indah dengan mereka.

Together, more Lotte Choco Pie

Mbak Novita Tandry juga menambahkan, bahwa anak-anak kita merupakan generasi Alpha (anak yang lahir setelah tahun 2009) yang sejak lahir sudah terpapar oleh berbagai macam jenis gadget. Anak-anak generasi Alphacenderung kurang memiliki daya juang, cenderung cuek serta kurang loyalitasnya karena pengaruh gadget disekitarnya. Oleh karena itu,   sebagai ibu dari Generasi Alpha, harus bisa lebih sabar lagi dalam mengurus mereka, serta harus lebih dekat lagi dengan mereka. Maka dari itu premium bonding time antara ibu dan anaknya sangat penting untuk perkembangan mereka. Tinggalkanlah gadget kita untuk sementara, dan buatlah momen kebersamaan yang berkualitas bersama anak-anak kita.

Together, more Lotte Choco Pie
ki-ka: Oci. C Maharani (Brand Manager Lotte Indonesia), Mr. Hiroaki Ishiguro (President Director Lotte Indonesia), Carissa Putri (Aktris dan Ibu dari 1 Anak), Novita Tandry (Psikolog)

Ternyata, obrolan kita pun di stop dulu disitu karena selanjutnya Lotte Choco Pie mau ajak para anak-anak blogger yang daritadi setia banget nungguin mamanya untuk ngegames bareng. Sebelum ke arena outdoor untuk memulai gamesnya, para pengisi talkshow hari itu nggak lupa untuk foto bareng juga dong.

Together, more Lotte Choco Pie

Di halaman belakang Rumah Kajoe ini, anak-aak udah berbaris rapi perkelompoknya. Ada 4 tim yang akan bermain games Treasure Hunt hari itu. 1 tim terdiri dari 5 anak dengan 1 anak sebagai kaptennya. 

Together, more Lotte Choco Pie

Sementara itu para mamanya cukup berdiri di pinggir, karena yang akan bermain hanya anak-anaknya aja siang itu. Mak Mira pun membacakan rules pemainana siang itu, setiap anak harus menuntaskan 1 tantangan yang kan diberikan untuk mendapatkan Treasurenya, yaitu berupa kumpulan kata Lotte Choco Pie. Kelompok yang tercepat akan menjadi pemenangnyaaa!

Together, more Lotte Choco Pie

Oh iya setelah mendengarkan penjelasan tentang pentingnya momen kebersamaan dengan anak pada talkshow tadi, sekarang saatnya para mama praktekin ilmu-ilmu yang kita dapet didalam. JaAdi sebelum anak-anak mulai bertanding, para mama harus peluk, cium, tatap mata dan beri semnagt langsung untuk anak-anak. Supaya anak-anaknya tau kalo mamanya selalu mendukung mereka dan menyenagi mereka apapun yang terjadi. Menang atau kalah, mamanya bakal tetap cinta sama anaknya kaaaan. Mama Dian pun langsung puas-puasin peluk Una dan Abang, dan ngasih mereka semangat untuk gamesnya. Menang kalahenggak masalah, yang penting mereka have fun ngikutin gamesnya!

Together, more Lotte Choco PieTogether, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Mak Mira pun langsung memberikan aba-aba dan games pun dimulai. Tiap anak disebar ke satu pos, untuk menyelesaikan tantangannya dan mendapatkan potongan kata Lotte Choco Pie. Akupun yang cuma liat dari pinggir ikut ngerasain serunya games ini, walaupun ada beberapa anak yang agaknya kebingungan sama rulesnya. Tapi namanya juga anak-anak, salah-salah mah biasa yaaaa. Hihiii.

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Dan Alhamdulillah kelompoknya Luna, kelompok pita jingga berhasil jadi yang tercepat mengumpulkan potongan katanya. Dan kelompoknya Abang, kelompok pita kuning jadi kedua yang tercepat. Eits, tapi yang kalah nggak pada sedih kok. Karena semuanya dape hadiah dari Lotte Choco Pie. Yeay!

Together, more Lotte Choco Pie

Setelah selesai games, para mama langsung balik lagi kedalam ruangan untuk emndengarkan summary dari games treasure hunt tadi, menurut mbak Novita pelukan, ciuman serta semangat yang kita berikan sebelum anak-anak memulai gamesnya tadi, berpengaruh besar loh untuk mereka. 

Ternya anak-anak yang kurang mendapak pelukan dari orang tuanya saat mereka kecil, berpotensi menjadi pribadi yang dingin saat mereka besar nanti. Anak-anak yang jarang mendapatkan pernyataan sayang, juga bisa menjadi anak yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya suatu hari nanti. Semnagt yang kita berikan kepada mereka nggak cuma ngebuat mereka semakin semangat, tapi juga ngebuat mereka tau kalo mamnya selalu mendukung mereka.

Seneng banget mendengar semua penjelasan dari mbak Novita siang itu, bener-bener super bermanfaat banget untuk aku. Ternyata pengaruh premium bonding time itu besar sekali untuk anak-anak kita, bahkan bisa sampai menentukan sifat mereka kelak di masa depan. Jangan sampai menyesal sekarang ya ma, sebelum terlambat, mari kita cipatakan premiun bonding time bersama anak-anak kita. Berikan waktu yang berkualitas untuk mereka. Dan ciptakan kenangan-kenangan indah yang selamanya akan tersimpan dalam benak mereka.

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Nggak cuma mamanya aja yang bahagia banget dapet banyak pelajaran baru di Blogger Gathering #TogethermoreLotteChocoPie siang itu. Luna dan Abang juga happy banget menghias Lotte Choco Pie, bisa puas-puasin main di playground, dan yang paling penting bisa kenalan sama banyak temen-temen baru. 

Together, more Lotte Choco Pie

Together, more Lotte Choco Pie

Pulang dari Blogger Gathering #TogethermoreLotteChocoPie, kita juga dibawain oleh-oleh Lotte Choco Pie. Luna langsung happy banget, karena Lotte Choco Pie ini favoritnya Luna banget. Paduan dari kek vanilla yang super lembut, marshmallow yang empuk dan coklat premium ini udah nggak perlu diragukan lagi ya kualitas dan kelezatannya yaaa. Jnagan lupa, sambil snacking time bisa juga dibarengi dengan premium bonding time. Jadi sambil menikmati Lotte Choco Pie berdua, bisa sambil ngobrol-ngobrol santai deh sama anak. 

Together, more Lotte Choco Pie

Setelah pulang dari blogger gathering #TogethermoreLotteChocoPie ini akupun langsung berniat untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk anak-anak. Mau jadi ibu yang lebih mendengarkan lagi, mau jadi ibu yang nggak selalu sibuk sendiri, mau jadi ibu yang sering peluk cium anak-anak, mau jadi ibu yang meluangkan waktunya untuk anak-anak lebih banyak lagi, dan mau membuat banyak kebersamaan dan kenangan-kenanagan indah untuk Luna dan Abang.

Masa kecil mereka cuma sekali seumur hidup. Cuma satu masa aja di hidup kita dan hidup anak-anak kita. Jangan membuang-buang waktu ini, mari jadi ibu yang lebih baik lagi. Jangan pernah ngerasa jadi ibu yang gagal, karena sebenarnya anak-anak kita bisa melihat niatan tulus dari hati kita. Jadi jangan pernah berenti nerusaha dan jangan pernah menyerah untuk menjadi ibu yang lebih baik lagi setiap harinya. Mari berikan masa kecil yang terindah untuk anak-anak kita, nggak perlu dengan jalan-jalan mahal keluar negeri, nggak perlu dengan mainana-maianan mahal limited edition, karena kehadiran kita, kehadiran 'segalanya' kita, adalah yang paling penting untuk mereka. 

Custom Post Signature

Custom Post  Signature