Showing posts with label #BloggerAffliation. Show all posts
Showing posts with label #BloggerAffliation. Show all posts
Pilih bunga asli atau bunga bank? 

Kalo aku sih pilihnya bunga asli aja. Bunga bank kan riba, haram. :p 

Jadi inget pertama kali dikasih bunga sama suami, waktu itu masih pacar sih. Hehe. Dikasi dua tangkai mawar aja, rasanya udah girang banget. Wanita mana ya yang nggak suka dikasih bunga?Bunga itu merupakan simbol cinta dan kasih sayang, cocok sekali diberikan di berbagai macam perayaan. Mulai dari ulang tahun, wisudaan, anniversary, momen kelahiran, momen pertunangan, pernikahan bahkan sampai di momen-momen perpisahan.

Dan menurut aku nih, bunga itu satu opsi hadiah yang simpel banget untuk perempuan. Kalo misalnya si laki-laki lupa beli kado nih untuk perempuannya yang lagi ulang tahun, atau di perayaan anniversary-nya, langsung aja cuss beli bunga dulu sambil bilang "Hadiahnya nyusul ya, aku lagi nyiapin sesuatu yang spesial untuk kamu.." Daripada diambekin karena cuma bawa tangan kosong aja ya kaaan? x)

Nah kebetulan nih ada satu e-commerce atau toko online baru yang nyediaiin berbagai macam bunga serta hadiah untuk orang tersayang kamu. Mungkin ada pacar yang nggak mau ribet beli-beli bunga di pinggir jalan untuk hadiah anniversary? Mungkin ada suami yang lagi galau karena istrinya ulang tahun dan bingung mau kasih kejutan apa? Cuss, langsung aja buka AsmaraKu.com 






Cantik banget kan premium Rose boxnya? Aaaaak aku ngileeer. *kode berat* Wihihihiii.

Di AsmaraKu.com ini nggak cuma ada bunga loh, tapi juga ada coklat, parfum, make up pokoknya barang-barang yang cocok dijadikan hadiah untuk orang tersayang deh. Jadi kalo kamu bingung, mau beliin  hadiah apa untuk orang yang kamu sayang, coba deh jalan-jalan dulu ke AsmaraKu.com yaaa~

Custom Post Signature

Custom Post  Signature