Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drakor Perselingkuhan 2024

Annyeong yeorobun~ Dah lama banget nih nggak nulis tentang review atau rekomendasi tv series atau drakor yang udah aku tonton. Padahal, nonton drakor-nya sih jalan terus, tapi nyeritainnya di blog aja yang males😌

Dalam postingan kali ini, aku mau rekomendasikan 2 drakor perselingkuhan yang masih ongoing di bulan Februari ini. Masih super fresh! Tapi belum ketauan nih endingnya akan seperti apa😅

Baiklah, ayo kita simak, rekomendasi drakor perselingkuhan di tahun 2024 berikut ini!

Rekomendasi Drakor Perselingkuhan di Tahun 2024

rekomendasi drakor perselingkuhan

1. My Happy Ending

my happy ending drakor perselingkuhan

Ditayangkan di: VIU
Jadwal tayang: Sabtu dan Minggu
Jumlah Episode: 16
Diperankan oleh: 
Jang Na Ra sebagai Seo Jae Won
Son Ho Jun sebagai Heo Soon Young
So E-Hyun sebagai Kwon Yoon Jin
Lee Ki Taek sebagai Yoon Te O

Seo Jae-Won benar-benar beruntung memiliki kehidupan pribadi dan profesional yang hampir sempurna. 

Jae Won merupakan CEO sebuah perusahaan furnitur yang memiliki penjualan jutaan dolar setiap tahun dan juga seorang influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut.

Dalam kehidupan pribadinya, Seo Jae-Won menikah dengan Heo Soon-Young dan memiliki A-Rin seorang anak perempuan yang manis. Heo Soon-Young bekerja sebagai desainer freelancer dan seorang profesor desain industri. 

Soon-Young merupakan sosok suami yang sempurna, berhati hangat, selalu sabar, nggak pernah marah dan memprioritaskan keluarganya di atas segalanya.

Sementara itu, Yoon Te-O merupakan manajer umum desain di perusahaannya. Lalu, Jae Won memiliki sahabat sejak SMP bernama Kwon Yoo-Jin yang juga merupakan lulusan di jurusan seni di kampus yang sama. 

Yoon Jin sedang mengalami masa sulit dengan perceraian dan karir seninya yang cepat memudar. Setelah dia bertemu kembali dengan Seo Jae-Won, dia menjadi cemburu dengan kehidupannya yang hampir sempurna. 

Tanpa diduga, kehidupan Seo Jae-Won tiba-tiba berubah 180 derajat. Dia dikhianati oleh orang-orang yang dia percayai dan menghadapi rahasia yang disembunyikan orang-orang di sekitarnya.
_________

Tentang Perselingkuhan di drama My Happy Ending

*SPOILER ALERT*

Tidak seperti judulnya yang mengandung kata happy, kisah drakor My Happy Ending ini sama sekali nggak bikin happy :(

Jae Won bener-bener punya hidup yang terlihat super sempurna, namun dalam satu waktu semuanya terasa hancur berkeping-keping.

Pepatah "Tidak ada yang sempurna" itu bear adanya, Jae Won cuma terlihat punya hidup yang sempurna, namun kenyataannya dia mengidap penyakit mental selama bertahun-tahun dan menyimpan rahasia itu sendiri.

Di tengah kondisi mentalnya yang tidak stabil, Jae Won mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Duaaaarrrrr banget!

Penyebab Perselingkuhan dalam drama My Happy Ending

Ternyata, Soon Young selingkuh hanya untuk balas dendam ke Jae Won, karena dia tiba tiba mengetahui bahwa A Rin bukan anak kandungnya. Jadi ia mengira Jae Won selingkuh di belakangnya. 

Padahal ternyata Jae Won nggak selingkuh, tapi diperkosa saat ia sedang tidak sadar karena obatnya :(

Apa yang seharusnya dilakukan Jae Won?

Udah jelas sih, masalah utama dalam masalah perselingkuhan ini adalah komunikasi. Soon Young kenpa nggak nyoba ngobrolin dulu ke Jae Won saat tau fakta bahwa A Rin bukan anak kandungnya? Kenapa malah langusng ngerencanain balas dendam dengan selingkuh sama sahabatnya Jae Won? :(

Walaupun semuanya dikarenakan salah paham dan miskomunikasi, tapi perbuatan Soon Young tetep salah banget ya kan?

Di satu sisi, A Rin sayang dan deket banget sama papanya, jadi wajar banget Jae Won bingung mesti gimana.. Huhu

2. Marry My Husband

Ditayangkan di: Prime Video
Jadwal tayang: Senin dan Selasa
Jumlah Episode: 16
Diperankan oleh: 
Park Min Yong sebagai Kang Ji Won
Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyeok
Park Min Hwan sebagai Lee Yi Kyung
Jeong Su Min sebagai Song Ha Yoon
*Adaptasi dari webcomic "Nae Nampyeongwa Gyeolhonhaejweo” by Seong So Jak

Kang Ji Won adalah istri dari Park Min-Hwan. Kehidupan pernikahannya adalah bencana karena suaminya yang egois dan ibunya yang menuntut.

Kang Ji-Won terpaksa menjadi tulang punggung keluarga, sementara suaminya, Park Min-Hwan, pengangguran dan punya banyak hutang. Kang Ji-Won juga melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendiri. 

Hingga akhirnya suatu hari, Kang Ji Won mengetahui bahwa dia menderita kanker dan tidak memiliki banyak waktu lagi untuk hidup. 

Puncak bencananya, dia menyaksikan suaminya dan sahabat dekatnya, Jeong Su Min, berselingkuh. Ji Won pun terlibat perkelahian fisik dengan keduanya hingga akhirnya meninggal karena dibunuh oleh suaminya, Park Min-Hwan. 

Cerita sebenarnya dimulai saat Kang Ji Won membuka mata dan menemukan dirinya berada di masa lalu, 10 tahun sebelumnya ketika dia berkencan dengan Park Min Hwan. 

Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan membuat sahabatnya menikahi suaminya. Sementara itu, Yoo Ji-Hyeok bekerja sebagai kepala di departemen yang sama dengan Kang Ji-Won. Dan diam-diam telah menyukai Ji Won sejak mereka di bangku kuliah. Dia juga memiliki sebuah rahasia.

_________

Tentang Perselingkuhan di drama Marry My Husband

*SPOILER ALERT*

Bayangin, istrinya lagi dirawat karena kanker di rumah sakit, tapi suaminya malah main gila sama sahabatnya sendiri. Sahabatnya juga gila sih😅 

Penyebab Perselingkuhan dalam drama Marry My Husband

Inti perselingkuhan di drakor ini adalah Ji Won nggak punya salah apa-apa, emang suami sama sahabatnya aja yang super duper jahat bangeeeeet! Emang ada kayanya ya jenis laki-laki semacam Min Hwan di dunia ini, udah nggak kompeten, pengangguran, parasit, tukang kdrt verbal, terus selingkuh pula. KZL

Apa yang seharusnya dilakukan Ji Won?

RUUUUNNNNNNNN! Sayangnya emang saat itu dia udah dalam kondisi kritis karena penyakitnya. Mau kabur pun juga sulit yaaa. Hikssss. Untungnya dikasi kesempatan kehidupan kedua, jadi dia bisa ngebenerin hidupnya sambil balas dendam, salah satunya dengan cara membuat kasus perselingkuhan suaminya viral di kantor mereka.

Okheiiiii, itu dia 2 rekomendasi drakor perselingkuhan seru di tahun 2024. Kayanya postingan ini bakal terus aku edit, untuk menambahkan review drakor perselingkuhan di tahun 2024. 

Next ada drakor perselingkuhan atau tv series seputar perselingkuhan apalagi yaaaaa, boleh komen di commentbox kalo ada drama perselingkuhan baruuu yaaa~

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Drakor Perselingkuhan 2024"