Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Level Up Your Gaming Experience di Timezone MKG 3, Yuk!

Hawo buibuuu~ Memasuki pekan Penilaian Akhir Semester (PAS), gimana-gimana dah mulai agak stress belom nih mendampingi anak anak belajar? Kalo mama dian jujur ajah, udah mulai migrain-migrain sedikit :')

Tapi setelah badai pasti ada pelangiiii~ iyes begitu juga setelah PAS semester 1 ini, biasanya akan ada libur akhir tahun yang cukup panjang. Udah mulai mikirin bakal ajak anak anak liburan kemana belum niiih? Apakah mau keluar kota? Udah pada booking hotel? Udah siap menghadapi kemacetan liburan Natal dan Tahun Baru kalo mau liburan keluar kota? 

Kalo mama Dian sepertinya liburan akhir tahun ini cuma mau cari tempat liburan yang deket-deket aja. Yang pastinya pengen ngajak anak-anak buat have fun sambil family time buat memperkuat bonding sama anak-anak pastinya.

Pas banget nih kemarin Mama Dian main-main ke Mall Kelapa Gading 3 dan ternyata lagi ada launching tempat hiburan keluarga baru! Iyes, mulai Sabtu, 26 November 2022 kemarin, ada Timezone Level Up di MKG 3.

Siapa sih yang nggak kenal Timezone, salah satu tempat hiburan keluarga terbesar di Indonesia? Anak Gading pasti dah sering mampir ke Timezone MKG yang ada di lantai 2. Nah Timezone baru ini letaknya di lantai 3! Apa sih bedanya Timezone baru ini dengan Timezone yang udah ada?

Timezone, Level Up Your Gaming Experience!



Timezone di lantai 3 ini digadang-gadang berisi beberapa permainan baru dengan teknologi yang lebih canggih. Yang pasti kalo main kesini, kamu bakal level up your gaming experience!

Emang ada permainan baru apa aja sih di Timezone Level Up ini?

VR Hologate


Ini dia salah satu permainan terbaru, tercanggih dan terseru di Timezone Level Up. VR Hologate merupakan permainan Virtual Reality Hologate pertama di Indonesia. 

Emang beneran se-seru itu? Iyes, kemarin aku bahkan udah mencobanya sendiriiii~

Bersama dengan 3 pemain lainnya, dalam durasi kurang lebih 5-7 menit lamanya, tugas kita dalam game ini adalah melawan zombie-zombie yang menyeramkan. Berbekal dengan senapan yang kita bawa, kita harus menembak zombie-zombie itu dengan cepat dan tepat sasaran.

Bagian paling serunya adalah saat mendadak zombie tersebut berlari ke arah kita. Bener-bener bikin jumscare dan bisa ngebuat kita teriak ketakutan. Jaket yang kita kenakan juga menimbulkan efek getaran saat kita mendadak "diserang" oleh zombie-zombie yang ada.

Kalo mampir ke Timezone Level Up ini, kamu harus cobain VR Hologate ini yaaaa~

Social Bowling


Nah ini dia permainan yang juga ga kalah seruuuuuw, yaitu Social Bowling. Dengan panjang lintasan bowling hanya aeparuh dari lintasan normal, pemainan bowling jadi bisa dimainkan oleh siapa saja tanpa perlu mengenakan sepatu khusus.

Beneran main bowling jadi se-seru dan se-simpel itu! Kemarin Luna (12thn) dah cobain sendiri 1 game bowling ini. Disini kamu bisa memilih, mau bermain bowling sendiri atau versus bersama dengan teman. Dalam 1 game, kita akan diberikan kesempatan sebanyak 8 kali melempar bola bowling dalam 4 babak.

Social Bowling ini bisa kamu mainkan bersama dengan keluarga, sahabat, pacar maupun teman kamu. Seru banget!

Let's Groove


Siapa yang suka main DDR? Sepertinya permainan Dance Dance Revolution masih menjadi salah satu jenis permainan musik dengan jumlah peminat yang cukup tinggi.

Nah disini, khusus disediakan Let's Groove Corner alias pojok khusus tempat bermain permainan berbasis musik. Salah satunya Dance-Dance Revolution ini!

Nggak cuma ada DDR aja, ada juga Rhythm Game yang kalo diliat-liat seru juga ya buat dimainkan bersama dengan keluarga, sahabat, teman maupun pasangan. Kirain cuma game pukul-pukul sesuai musik biasa, eh ternyata bener bener menghasilkan suara musik yang harmonis banget nih kalo dimainkan berdua.

Kemarin Luna juga mau cobain game ini, tapi sayangnya antrinya cukup lama. Wajar banget, permainannya seru sih soalnya. Jadi kalo mau cobain Rhytm Game harus siap antri yaaaa. Hihi.

Timezone Party


Nah, pernah kepikiran ngga sih kayamya seru ya kalo bikin acara ulang tahun di Timezone? Di Timezone Level Up MKG 3 ini kamu bisa membuat acara ulang tahun ataupun acara lainnya di ruangan khusus yang disediakan.

Dalam ruangan Timezone Party ini, kita bisa merayakan acara tertentu dengan kapasitas maksimal 70 orang. Dengan dipandu oleh party host handal, dijamin acara yang kamu buat bakal makin seru dengan permainan-permainan yang ada di Timezone!

Selain ada VR Hologate, Social Bowling, Let's Groove Corner dan Timezone Party Room, di Timezone MKG 3 ini juga tersedia tempat penukaran Souvenir yang lebih besar dan lebih lengkap. 

Kumpulkan sebanyak-banyaknya poin atau tiket dalam setiap permainan untuk ditukarkan dengan ratusan pilihan hadiah yang menarik pada Souvenir Corner ini!

Selain itu tentu saja masih banyak ragam pilihan permainan lainnya termasuk mainan capit legendaris. Kemarin Luna nyobain beberapa kali mainan Timezone Mistery Box dan berhasil mendapat 2 Mistery Box berhadiah mainan-mainan lucu. Hihi.

Jadi gimana, abis baca tulisan ini pastinya udah nggak bingung lagikan mau menghabiskan waktu liburan nanti kemana? Yup, jangan lupa memasukkan Timezone Level Up di lantai 3 MKG 3 ke dalam list tempat liburan yang harus dikunjungi pada liburan akhir tahun nanti yaaaaa~

Posting Komentar untuk "Level Up Your Gaming Experience di Timezone MKG 3, Yuk!"