Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAENA Reseller, Cara Mudah Memulai Bisnis Kecantikan

Siapa sih yang nggak ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, kamu bisa memulai usaha sampingan. Salah satu usaha sampingan mudah yang bisa kamu coba adalah dengan menjadi seorang reseller. 

Udah pada tau belum apa itu reseller? Reseller adalah orang yang membeli produk dari seorang penjual atau pemasok untuk dijual kembai guna mendapatkan keuntungan. Dalam Bahasa Indonesia, reseller artinya pengecer. 

Ada beberapa keuntungan nih jika kamu memilih memiliki usaha sampingan sebagai seorang reseller. Apa aja ya keuntungan menjadi seorang reseller?

Keuntungan Menjadi Seorang Reseller

Memiliki produk siap jual

Sebagai seorang reseller, tugas kamu hanya menjual produk reseller. Produk yang kamu jual juga merupakan produk yang telah memiliki merek, design, bahkan terkadang dilengkapi juga dengan foto produk berkualitas yang bisa digunakan sebagai sarana pemasaran.

Dengan menjadi seorang reseller kamu tidak perlu repot-repot memikirkan ide produk atau design produk, karena kamu hanya perlu menjual produk yang telah siap untuk dijual.

Tidak membutuhkan modal yang besar

Untuk menjadi seorang reseller, kamu nggak perlu memiliki modal yang besar. Seorang reseller tidak perlu menyimpan stock barang, karena sistem usahanya hanya menjual kembali produk dari pemasok atau supplier. Jadi, kamu nggak perlu deh menyiapkan biaya produksi untuk produk yang akan kamu jual.

Selain itu, biasanya para supplier akan menyediakan harga khusus yang lebih murah untuk reseller. Sehingga kamu bisa tetap menjual produk tersebut dengan harga pasar agar bisa tetap bersaing di pasaran.

Tidak perlu memiliki toko fisik

Iyap, di era digital sekarang ini, menjadi reseller ngga perlu memiliki toko fisik. Cukup membuka toko online di beberapa e-commerce atau menawarkan brang jualanmu via media sosial, kamu sudah bisa memulai usaha sebagai seorang reseller.

Nggak perlu pusing mikirin ide produk, nggak perlu pusing mikirin modal, dan ngga perlu pusing mikirin tempat untuk jualan. Jadi reseller, merupakan pilihan yang tepat untuk bisnis sampingan nggak sih?

Nah untuk kamu yang ingin menjadi reseller tapi masih bingung cari supplier. Berarti artikel ini tepat banget untuk kamu! Sini-sini aku kenalkan sama salah satu platform reseller produk kecantikan

Peluang Bisnis Kecantikan

Cara menjadi reseller di RAENA

Sebentar-sebentar, sebelum itu, aku mau membahas dulu seputar peluang bisnis kecantikan. Mungkin ada juga yang bertanya-tanya, kenapa harus memilih produk kecantikan?

Bisnis produk kecantikan merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Mengapa demikian? Saat ini banyak orang yang lebih menyadari tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit. Siapapun pasti ingin tampil menarik setiap hari. Tidak hanya terbatas di kalangan kaum perempuan, penggunaan skincare untuk laki-laki juga saat ini merupakan hal yang umum.

Bayangkan penggunaan skincare atau produk kecantikan yang digunakan rutin oleh konsumen setiap hari. Tentunya hampir bisa disamakan dengan kebutuhan pokok, bukan?

Tak jarang, konsumen yang telah cocok menggunakan satu produk kecantikan akan terus setia menggunakan produk tersebut, tanpa peduli adanya kenaikan harga. Oleh karena itu menjual produk kecantikan tidak mengenal kata musiman dan bisa menguntungkan sepanjang tahun.

Oleh karena itu, menurut aku platform reseller produk kecantikan ini cocok banget untuk kamu.

Yuk, jadi RAENA Reseller!

Nah, udah pada kenal sama RAENA belum? RAENA merupakan platform dropship dan reseller produk kecantikan terbesar di Indonesia. RAENA menyediakan lebih dari 1000 produk dari 250+ brand ternama, mulai dari bodycare, haircare, skincare hingga make up dengan harga terjangkau.

Misi RAENA adalah untuk mendukung masyarakat indonesia agar berani memulai usaha dan memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal minim atau tanpa modal sekalipun.

Mulai langkahmu menjadi beautypreneur bersama RAENA

Beautypreneur adalah orang yang memiliki usaha di bidang kecantikan. Kamu bisa menjadi seorang beautypreneur dengan mudah bersama RAENA. Merasa sulit memulai bisnis kecantikan sebagai seorang dropshipper dan reseller? Tenang, RAENA bahkan punya program bimbel RAENA yang akan mengajarkan step by step tentang cara memulai usaha bersama RAENA Reseller. Bersama program bimbel RAENA, kamu pasti bisa menjadi seorang beautypreneur yang sukses!

Apa aja sih keuntungan menjadi RAENA Reseller

Mulai bisnis kecantikan dengan RAENA Reseller

Ada beberapa keuntungan jika kamu menjadi RAENA Reseller. Mulai dari, kamu bisa mendapatkan harga kompetitif tanpa minimum pembelian, memiliki akses ke 250 lebih brand kecantikan lokal dan internasional, tidak ada biaya admin sehingga kamu bisa melakukan dropship tanpa syarat apapun, mendapatkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan kamu juga bisa mendapatkan pelatihan gratis lewat Bimbel RAENA.

Gimana? Merasa tertarik menjadi seorang RAENA reseller? Langsung aja mulai bisnis kecantikan kamu sekarang juga dengan mendownload aplikasi RAENA pada App Store dan Play Store dpada samrtphone-mu yaaa~

41 komentar untuk "RAENA Reseller, Cara Mudah Memulai Bisnis Kecantikan"

  1. Reseller memang pekerjaan rekomend banget buat yang ingin jadi freelancer apalagi kalau bisnis kecantikan enggak ada yang nolak sih di zaman sekarang. Hemm Raena ini juga menarik dan mudah buat jadi resselernya, mantep terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Memulai bisnis cukup dengan modal dengan kuota dan handphone canggih aja ya mak, ditekuni dan bisa jadi cuan

    BalasHapus
  3. Produk kecantikan yang ditampilkan di raena bagus bagus dan harganya juga lebih murah tapi barang original. Kalau jadi reseller pasti banyak untungnya dan tanpa ribet ya

    BalasHapus
  4. Banyak yang minat nih bisnis kecantikan, apalagi sistemnya reseller ya jadi memudahkan buat yang cari tambahan tanpa harus punya modal besar

    BalasHapus
  5. Yakin jika misi RAENA untuk mendukung masyarakat indonesia agar berani memulai usaha dan memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal minim atau tanpa modal akan sukses. Apalagi tersedia lebih dari 1000 produk dari 250+ brand ternama. Waahhh!

    BalasHapus
  6. Wow..wow...ini dia ketemu deh solusi buat kita2 kalau ingin bisnis produk kecantikan online. Menjadi dropshipper di Raena ternyata banyak kemudahan dan keuntungannya ya. Ada sekitar 1000 produk dengan 250 merek nih wiiiih mantap, banyak dan lengkap ya segala kebutuhan perempuan ada. Jadi mudah jualannya ga usah mikirin toko fisik. Urusan pengiriman juga dipermudah. TFS.

    BalasHapus
  7. Informasi yang menarik. Bisa cuan dengan jadi reseller Raena, ya. Saya juga install app nya, tapi buat beli pakai sendiri. Harganya murah-murah, bahkan ada produk yang biasa saya pakai, beli di toko online resminya, harganya lebih murah di Raena.

    Btw tadi saya coba akses app nya, ada yang aneh. Saya diminta login lagi. Tapi page nya kayak disuruh bikin akun baru. Setiap klik lanjutkan, app berulang-ulang nyuruh login. Pas login malah ditolak karena email udah tercantum. Sepertinya sedang error app nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo jadi bisa juga beli-beli buat di pakai sendiri ya, artinya dalam jumlah kecil gitu. Wah jadi penasaran juga pengen instal aplikasinya.

      Hapus
  8. Buibu rumah tangga yy ingin nambah income, bisa bangettt join ini ya.

    Tentu hepiii apalagi produk yg dijual baguuuss

    BalasHapus
  9. praktis banget ya mba kalau mau bergabung.. tinggal cek aplikasinya dan ketentuannya ya. Pasti banyak yang suka dan menggunakan platform ini

    BalasHapus
  10. Setuju banget, sekarang makin tinggi kesadaran orang untuk merawat kecantikan atau yang paling dasar deh, misalnya perawatan kulit. Jadi ya makin terbuka peluang memilih usaha jualan skincare. Apalagi ada platform yang bisa nyediain barang dengan menjadi reseller di Raena

    BalasHapus
  11. Boleh banget nih kak dicoba bisnis kosmetik dengan Raena. Untungnya lumayan tetapi modal tidaklah harus besar
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  12. Raena reseller memang menggiurkan buat yang nyari bisnis rumahan apalagi tinggal modal smartphone sudah bisa menjalankan bisnis skincare

    BalasHapus
  13. Bergabung dengan RAENA adalah cara yg tepat untuk memulai bisnis kosmetik ya mbak
    Jadi dropshipper

    BalasHapus
  14. Salah satu cara untuk mendapatkan cuan ini ya mak, menjadi reseller kosmetik. Apalagi sekarang ini penggunaan produk kecantikan juga sedang marak digemari. Selain itu pandemi membuat orang mulai beralih berbelanja secara online jugakan.

    BalasHapus
  15. Jadi reseller sebuah pilihan tepat untuk saya, seorang ibu rumah tangga yang di rumah saj tapi memiliki keinginan punya penghasilan juga. Semoga kesempatan ini beneran bisa saya jalankan sebaik mungkin. Aamiin...

    BalasHapus
  16. Kayanya RAENA ini bisa jadi peluang usaha buat para IRT untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Enaknya jadi reseller Raena, engga terlalu banyak butuh modal buat memulai bisnis sendiri

    BalasHapus
  17. Jadi reseller emang salah satu usaha yang minim modal dibanding memproduksi sendiri ya mbak? Cocok banget nih buat bisnis sampingan ibuk2 kek kita :D
    Kyknya kosmetik makin heits jg nih terutama produk skincare krn org mulai menyadari betapa pentingnya memiliki kulit yang sehat :D

    BalasHapus
  18. RAENA bisa nih di share ke beberapa teman cocok bagi yang mau mulai usaha tanpa modal banyak uang.

    Asal mau usaha dan ikhtiar diawali dengan menjadi reseller dulu gapapa yaa (gusti yeni)

    BalasHapus
  19. Memulai bisnis ini tentu ada perasaan galau ya.. Takut ini dan itu.
    Dengan memulai di Raena Beauty, maka memulai bisnis dengan minim resiko ini yang dicari sebagai bisnis rumahan terpercaya.

    BalasHapus
  20. Dulu juga sempet jadi dropshiper butik teman .. sekarang lebih praktis dan menguntungkan dengna jadi RAENA Reseller. bisa dapat harga kompetitif tanpa minimum pembelian, memiliki akses ke 250 lebih brand...

    Pekerjaan yg bisa disambi dirumah jadi mau coba Juga deh

    BalasHapus
  21. Ada banyak cara untuk mendapatkan cuan dari rumah aja yaaa saat ini. Salah satunya jadi dropshipper atau resellernya RAENA. Fashion, beauty, ini adalah item-item belanjaan perempuan yang gak ada matinya!

    BalasHapus
  22. Memang sejak masuk ke era digital memudahkan kita untuk mencari penghasilan tambahan yah mbak, yang penting mah niat dan usaha aja dulu. Salah satu caranya menjadi reseller di Raena, kayaknya prospektif deh. Pengen ngintip ah buat lihat2 dulu

    BalasHapus
  23. Waah...ada bimbelnya dong. Jadi berasa sekolah ya kan. Bagus banget nih, dikasih bimbingan jd siapapun yg join ga kayak orang buta jalan meraba2. Bener banget sih mba, bagi sebagian orang skinker dan kosmetik uda kayak kebutuhan pokok.

    BalasHapus
  24. Jadi reseller RAENA ini cukup mudah dan banyak untungnya ya. Pengen banget join deh. Biar ada tambahan penghasilan.

    BalasHapus
  25. Nah, ini dia cara jitu buat kita terutama ibu2 rumah tangga yang ingin dapat cuan meskipun di rumah aja. Menjadi reseller atau dropshipper Raena asyik nih, banyak banget brand-nya yang produknya bisa sampai 1.000 :D Cara menjualnya pun mudah ya tinggal ikuti saja langkah2nya. Kepoin lebih lanjut ah, siapa tau aku juga mau ikutan :)

    BalasHapus
  26. Wahhh ada 250 brand kosmetik lokal dan internasional yang gabung di RAENA? Asik dong kalo jadi reseller produk kosmetik dan skincare nya bisa luas jaringan pemasarannya. Dan bisa ikut pelatihan juga, mantull nih yaa

    BalasHapus
  27. usaha berawal dari dropshipper dulu dengan modal smartphone dan kuota bisa menghasilkan cuan, jika sudah terkumpul modal bisa jadi reseller juga ya

    BalasHapus
  28. Di era digitalisasi seperti sekarang ini, apapun bisa jadi peluang. Dan siapapun bisa membuka bisnis baru tanpa harus mengeluarkan biaya modal yang besar. Lewat aplikasi ini pun jadi membuka kesempatan mendapatkan penghasilan

    BalasHapus
  29. Emak² auto hepiii
    Karena ada peluang berburu cuan
    Dgn cara yg super nyenengiiinn

    BalasHapus
  30. Bisnis jadi reseller memang menggiurkan ya. Bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja. Baru tau tentang bisnis RAENA ini. Jadi penasaran detailnya. Makasih ulasannya ya.

    BalasHapus
  31. Bisa nih direkomendasikan buat saudara nih, Raena menjadi solusi bagi yang pengen penghasilan sampingan karena kerjanya juga bisa dilakukan secara online

    BalasHapus
  32. RAENA okeee bingit solusi buat mendapatkan penghasilan tambahan cukup dengan modal hp. Pastinya juga semangat berjuang supaya laris manis jualannya (gusti yeni)

    BalasHapus
  33. Jadi reseller RAENA enak banget ya, sudahlah mendapatkan harga kompetitif tanpa minimum pembelian, akses ke 250 lebih brand kecantikan, tidak ada biaya admin, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan mendapatkan pelatihan gratis lewat Bimbel RAENA. Wah, lengkap!

    BalasHapus
  34. Seringkali udah pusing duluan mikirin modal kalau mau buka usaha. Syukurlah kalau daftar RAENA ada solusinya. Bisa jadi peluang untuk buka usaha

    BalasHapus
  35. Kalo spesifik gini enak juga ya...jadi sesuai dengan kebutuhan... gak harus rame2 dengan segala pilihan jenis produk.. Cobain ah...

    BalasHapus
  36. Alhamdulillah banget yaa..
    Kini ada RAENA yang terpercaya untuk memulai bisnis dari rumah dan dengan memanfaatkan teknologi, maka tanpa perlu sewa toko pun, bisnis bisa dimulai.

    BalasHapus
  37. Dengan bergabung menjadi bagian dari RAENA, siapa saja bisa memulai bisnis dengan mudah. Membantu banget sih buat yang ingin memulai bisnis, tapi masi kesulitan dalam banyak hal. Apalagi pilihan produknya pun banyak. Bisa dimulai dengan menjadi dropshipper.,.

    BalasHapus
  38. Baca infonya di facebook kemarin jadi penasaran aku, secara aku suka juga dunia kecantikan dan seneng kalau bisa menghasilkan uang tambahan tanpa harus keluar uang banyak

    BalasHapus
  39. Ini terjamin aman ya mba spt marketplace lain uang pembeli ditahan sampai barang sampai pembeli. Makin mudah nih bisnis tanpa modal

    BalasHapus
  40. Asyik sih ini... Karena ada bimbelnya juga. Jadi buat yang pertama kali nyoba jadi reseller nggak bingung musti gimana. Jadi pengen nyoba jd reseller Raina juga..

    BalasHapus