Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Tempat Sulam Alis Favorit di Rainbrow

Awalnya aku cukup bingung sih untuk menentukan tempat sulam alis mana yang cocok dan bagus. Karena seperti yang diketahui, seiring dengan berkembangnya waktu dan teknologi yang semakin maju, perawatan di bidang kecantikan juga ikut berkembang. Berbagai perawatan telah ditawarkan dengan berbagai teknologi yang sangat canggih dan modern.

Meskipun sangat banyak pilihan tempat sulam alis yang ada, akhirnya aku menemukan tempat yang sangat pas dan berkualitas. Sesuai dengan review dan rekomendasi yang ada ternyata tempat ini memang sangat bagus sekali untuk memastikannya akhirnya aku coba mengecek di websitenya Rainbrow dan ternyata memang fasilitas dan hasil sulamannya sangat alami rapi dan bagus. Oleh karena itu aku segera mengunjungi dan melakukan prosedur sulam alis yang ada.

Review Tempat Sulam Alis Favorit di Rainbrow

Prosedur Sulam Alis Di Rainbrow Jakarta

Mau tahu apa saja prosedurnya simak di bawah ini:

Pre treatment

Jadi sebelum melakukan treatment sulam alis, sebelumnya akan dilakukan pre treatment terlebih dahulu. Nah walaupun waktu datang ke Rainbrow ini alis aku tidak menggunakan pensil alis namun aku tetap mencuci wajahku secara bersih terlebih dahulu. Jadi pre treatment ini memang disarankan Rainbrow untuk membersihkan alis dan juga menyiapkan peralatan yang akan digunakan. 

Meskipun tidak memakai make up yang ada di alis, namun tentu saja alisku bisa jadi terkena polusi sebelum datang ke sini. Jadi memang disarankan alis yang akan disulam ini harus benar-benar bersih, setelah mencuci muka tak lupa untuk mengeringkan alis sampai benar-benar kering dan bersih karena ditakutkan bisa memberi efek pada hasilnya nanti.

Pemberian anestesi

Setelah proses pre treatment selesai kemudian prosedur selanjutnya adalah anestesi. Pada pemberian anestesi ini alisku akan diberi obat yang akan dioleskan secara menyeluruh ke bagian alis. Bukan tanpa alasan dilakukan anestesi karena seperti yang diketahui, proses sulam di sini menggunakan jarum sehingga agar nantinya tidak terasa sakit atau nyeri saat proses berlangsung maka dioleskan obat anestesi.

Selain itu fungsi dari anestesi juga untuk meredakan nyeri ketika proses selesai atau sedang berlangsung. Ya, memang alisku tidak begitu merasa pegal karena jarum tersebut akibat pengaruh dari anestesi.

Membentuk pola

Inilah salah satu keuntungan yang sangat penting diketahui, setelah anestesi selesai selanjutnya adalah pembentukan pola berupa gambar garis-garis yang ada di sekitar alis. Nah pembentukan pola ini dilakukan langsung di kedua alisku loh. Jadi pengerjaannya bukan per satu alis namun sekaligus dua alis, hal tersebut agar hasil yang didapat adalah alis dengan bentuk yang proporsional dan seimbang.

Selain itu tujuan dari pembentukan pola ini juga agar hasilnya balance. Seperti layaknya menggambar, coba bayangkan jika penyulaman dilakukan secara langsung tentu hasilnya ada yang perlu diperbaiki dong. Oleh karena itu sebelumnya dilakukan pembentukan pola terlebih dahulu agar hasilnya seimbang dan maksimal.

Ketika proses berlangsung aku merasa nyaman dan tidak ada kekhawatiran karena pekerja Rainbrow ini semuanya sudah ahli dan bersertifikat. Jadi pastinya para pekerja akan memberikan hasil yang terbaik pada sulam alis ini.

Menggambar alis

Proses yang ketiga adalah proses penggambaran alis, prosedur ini juga bisa diakses di website Rainbrow jadi memang sebelumnya aku memastikan informasi-informasi terlebih dahulu tentang prosedur ini. Pada proses penggambaran alis ini, petugas akan memulainya dari bagian tepi dengan menggambar outline terlebih dahulu. Garis tepi yang digambar ini juga digambar sesuai dengan model alis yang telah aku pilih sebelumnya.

Karena sebelumnya sudah ada polanya jadi petugas tinggal mengikuti pola tersebut namun juga dilakukan dengan cara yang sangat hati-hati dan terampil. Jadi memang hasil yang diperoleh sangat maksimal dan luar biasa.

Pengerjaan alis

Pengerjaan alis berlanjut dengan menggunakan alat sulam untuk menggambarnya. Alat sulam ini berupa jarum sulam yang terhubung dengan teknologi terbaru yang sangat modern. Jadi alat inilah yang akan menggambar helai rambut di alisku. 

Bentuk dan warna yang dihasilkan sangat mirip dengan rambut alis aslinya. Jadi dari jauh maupun dekat, alisku tidak terlihat seperti hasil sulaman karena hasil yang diperoleh sangat natural. 

Setelah proses sulam alis

Tidak hanya sampai di proses pengerjaannya saja namun Rainbrow juga menyediakan layanan dan tips yang bisa dilakukan setelah proses sulam selesai agar hasil yang diperoleh bisa maksimal. Informasi lainnya juga sangat mudah di dapat dari website Rainbrow Setelah proses sulam alis memang akan disarankan melakukan after treatment agar bisa memperlama ketahanan dan mempercantik hasil sulam juga.

Layanan dan tips ini diberikan ketika aku sudah melihat hasil akhir dari proses sulam ini yaitu sekitar 1 minggu lamanya. Petugas menyarankan padaku untuk mencuci alis setiap 2 jam sekali di hari pertama sulam alis. Namun mencuci alis ini juga tidak menggunakan sabun sembarangan, karena aku telah diberi shampoo dari Rainbrow yang bisa digunakan untuk mencuci alis. 

Setelah dicuci, proses pengeringannya juga harus hati-hati aku disarankan untuk mentap-tap alis saja sampai kering, jangan mengeringkannya dengan cara diusap-usap. Tidak hanya sampai dengan penggunaan shampoo saja, setelah alisku kering aku juga diberi vitamin dari Rainbrow agar terawat. Tidak hanya pemberian shampoo dan vitamin, namun beberapa kegiatan juga harus dihindari.

Jadi setelah proses sulam alis sudah berlangsung, tidak diperbolehkan untuk melakukan olahraga dan berbagai aktivitas yang berat karena ditakutkan akan membuatku cepat berkeringat yang akan berpengaruh pada hasil sulaman. Awalnya aku cukup kaget karena kulit di sekitar alis menjadi kering dan agak terkelupas.

Tapi ternyata hal tersebut wajar terjadi, namun kulit yang terkelupas itu harus lepas dengan sendirinya. Selain kulit kering di sekitar alis, lapisan terakhir pada warna alis juga tidak boleh digaruk apalagi dicabut. Karena jika dilakukan hal ini maka warna alis yang didapat nantinya tidak maksimal dan tidak sempurna. 

Itulah beberapa hal yang akan dilakukan saat proses sulam alis berlangsung maupun perawatan setelah sulam alis. Dan ternyata Rainbrow juga sudah sangat populer sampai ke berbagai negara loh. Itulah salah satu alasan juga yang bisa membuatku memilih perawatan di tempat sulam yang satu ini.

Di websitenya Rainbrow.co.id juga telah disebutkan berbagai penghargaan yang didapat mulai dari tingkat Asia hingga di tingkat dunia mulai dari berdirinya tempat sulam ini. Jadi memang tempat sulam ini sudah bersertifikat secara Internasional baik itu tempatnya, peralatannya hingga para pekerja yang menyulam alis di sana. 

Sangat menarik bukan, jadi review ini aku sampaikan sesuai dengan yang ada di website dan berbagai rekomendasi yang aku dapatkan. Jangan ragu lagi untuk mengunjungi tempat sulam alis yang satu ini, ayo segera rapikan alis dan percantik wajah.

Posting Komentar untuk "Review Tempat Sulam Alis Favorit di Rainbrow"