Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Idul Fitri 1443H

 Assalamu'alaikum.. Hewu semuanyaaaaaaa~~~

hepri prasetio adriana dian idul fitri 1443H

Aaaaaaak dah lama banget ga posting sesuatu berbau personal giniiii. Sejak pandemi kayanya ya? Ahahahahaaaaa. Iya banget sih, postingan rutin tiap idul fitri udah kelewat 2 kaliiiii. Padahal tiap tahun juga selalu foto keluarga, tapi di-uploadnya cuma di IG aja. Entah kenapa rasanya malesssss banget posting personal disiniii. Jadi berasa etalase toko ya blog ini? Semuanya paid post x)

Apa kabar manteman semuanyaaaaa? Happy banget nggak sih lebaran tahun ini bisa mudik lagiiiii.. Haru banget pasti ya bisa kumpul-kumpul bareng keluarga di kampung :') Seperti tahun tahun sebelumnya, mama Dian emang nggak pernah mudik. Semua keluarga udah ada di Jakarta soalnyaaa.. hihihihi. Tapi ikutan happy liat yang lain mudik, karena jalanan Jakarta jadi sepi lagiiiiii~

Bulan Ramadan tahun ini sungguh warna-warna sekaliiii.. Karena satu keluarga ga berenti berenti bolak balik RS. Mulai dari keponakan yang kena tipes, lanjut mama yang harus di laser batu ginjalnya, terakhir Una mesti ke IGD dan Abang akhirnya ikut dirawat karena tipes. Fyuuuuh~

Nanti cerita lengkapnya aku ceritakan di postingan berbeda yaaaa.. Sekarang mama Dian mau bebenah kamar duluuuu~ berantakan banget euy kaya kapal pecaaaahhhhhh --"

Selamat hari raya Idul Fitri ya untuk pembaca yang merayakan.. Mohon maaf lahir batin dari hati mama Dian yang paling dalam, jika ada kesalahan atau ada tulisan yang menyinggung beberapa pihak dalam blog ini. 

Sampai bertemu di postingan Idul Fitri 1444H tahun depan yaaaa~ ^^

Posting Komentar untuk "Idul Fitri 1443H"