Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Serum Pencerah Wajah Terbaik

"Cermin-cermin di dinding, siapakah yang paling cantik di dunia ini?" Duh, tiap liat cermin, bawaannya pengen ngaca mulu ngga sih? Sayangnya, cerminnya nggak bisa jawab pertanyaan itu dan pantulan wajah yang muncul di cermin adalah wajah yang cenderung kusam. *Itu aku sih maksudnya. huhuhu*

"Cermin-cermin di dinding, tahukah kamu serum pencerah wajah terbaik apa yang harus aku gunakan?" Sayangnya, cerminnya tetep nggak jawab. Baiklah, mari kita cari sendiri serum pencerah wajah yang oke buat bikin wajah glowing.

Serum itu apa sih? Serum adalah larutan gel biasanya berwarna jernih dengan tekstur ringan dan bebas minyak. Serum biasanya mengandung sejumlah bahan aktif yang memiliki khasiat tertentu. 

Sesungguhnya, perjalanan pencarian serum tuh bukan perjalanan yang singkat. Berbekal rekomendasi teman-teman di sosial media maupun para beauty influencer, udah cukup banyak sih serum wajah yang aku coba sampe saat ini. Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam dunia kecantikan, makin banyak juga kan variasi serum yang ada saat ini.

Untuk fokus utama masalah wajah yang aku miliki adalah kulit wajah yang berminyak dan cenderung kusam. Nah, tau sendiri juga kan ya, banyak banget ragam kandungan aktif maupun kandungan alami yang saat ini ditawakan oleh banyak brand produk kecantikan yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah.

Jadi, akupun selalu tergoda dengan produk-produk baru dengan klaim kandungan aktif yang tentunya lebih keceee. Etapi, aku nggak sembarang juga kok memilih produk untuk kulit wajah, yang pasti harus dari brand ternama yang produknya sudah terdaftar di BPOM dan juga udah punya banyak review bertebaran di Google maupun sosial media.

Dan kali ini, aku menjatuhkan pilihan kepada Pond's! Siapa sih yang nggak kenal Pond's? Pond's adalah produk perawatan wajah dari Unilever yang ternyata sudah ada sejak tahun 1960-an. Bener-bener brand kecantikan senior banget ya kaaan~

Buat aku sendiri, Pond's merupakan produk perawatan wajah pertama yang aku gunakan di masa remaja. Bener-bener semacam produk yang jadi cinta pertama banget deh pokoknya, karena sudah terbukti cocok dan nyaman untuk digunakan. Sampe sekarang pun untuk produk pembersih wajah, aku masih setia dengan Pond's Facial Wash. Susah buat pindah ke lain hati!

Jadi, pas tau Pond's mengeluarkan produk serum, tentu saja aku langsung penasaran sekali mau mencobanyaaaa~ Eh, tapi kamu-kamu semua udah tau juga kan kalo Pond's punya produk serum pencerah wajah terbaik? Yang belum tau, mending kita kenalan dulu deh. Karena tak kenal maka tak sayang~ Hihi

5 Keunggulan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Ini diaaaaa, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum! Pertama kali liat packagingnya, langusng salfok sama Wendy Eunnie! Ah, aku ingin glowing seperti Wendy Red Velvet iniiii~

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Eternyata, aku baru ngeh kalo Wendy Red Velvet resmi dtunjuk sebagai duta Pond's Indonesia sejak awal tahun lalu. Jadi awalnya tuh, Wendy merupakan model Pond's Thailand. Tapi karena ternyata antusiasme kpopers dan ReVeluv Indonesia, Wendy akhirnya ditunjuk sebagai Brand Ambassador Pond's Indonesia. 

I'm not a kpopers or ReVeluv, tapi ku akui bahwa neng Wendy ini emang cakep banget dan cocok sekali jadi BA Pond's Indonesia <3

Baiklah, kembali lagi ke pembahasan utama tentang serum pencerah wajah dari Pond's yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

Jadi, apakah kamu ingin memiliki wajah yang halus, cerah nan glowing dan lembap seperti Wendy Eunnie? Bisa dooonggg dengan menggunakan serum sedari dini! 

Oleh karena itu Pond's mempersembahkan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan formula terbaru dari Pond's yang memiliki khasiat untuk mencerahkan, melembutkan serta melembapkan wajah. Karena ternyata kulit yang glowing memang sulit didapatkan kalo cuma menggunakan krim aja. Huhuhuu.

Tenang, nggak usah sedih, sekarang yuk kenalan dengan 5 keunggulan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia.

5 Keunggulan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Emang apa aja sih kandungan dan keunggulan dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini?

Kandungan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Formula Khusus yang Lebih Efektif dari Vitamin C^

Jadi Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini punya konsentrat serum pencerah dari gabungan 3 kekuatan terbaik. Sehingga mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C^! Cocok banet buat yang ingin memancarkan pesona kulit wajah cerahmu~

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C

Tentu saja aku ingin kulit wajah yang lebih cerah, dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini memiliki jawabannya! Gluta-Boost-C, dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum jternyata mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu untuk mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C juga efektif banget nih untuk menyamarkan flek hitam sehingga kulit wajah bisa kelihatan cerah, dengan warna kulit yang merata.

Melembutkan dengan vitamin B3+

Selain mencerahkan, serum wajah dari Pond's juga memiliki manfaat untuk menyamarkan pori sehingga kulit wajah dapat tampak lebih mulusss.

Melembapkan dengan Hyaluronic Acid

Kandungan Hyaluronic Acid akanmenyerap ke dalam setiap lapisan epidermid kulit, agar kulit wajah tampak lembap berkilau. Jadi nggak cuma mencerahkan dan melembutkan aja, tapi juga melembapkan ya khaaan~ Kece sekali serum pencerah wajah terbaik iniiii!

Kemasan yang Traveling Friendly

Tadinya awalnya kepikiran, "Duh, kecil amat sih ini kemasan cuma 7,5 gr aja." Eternyata dengan packaging yang imut ini, membuat kita jadi lebih mudah nih untuk membawanya kemanapun di dalam tas atau dompet kita. Bener-bener cocok jadi sahabat wajah untuk mencerahkan kulit. Hihi

Pengalaman menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Karena kau udah nyobain langsung serum pencerah wajah dari Pond's ini, maka aku akan spill sedikit after use produknya.

Tekstur 

Tekstur serumnya berwarna putih dan tidak terlalu kental, sedikit memiliki aroma seperti ciri khas produk Pond's pada umumnya.

First Impression

Suka banget! Karena setelah diusapkan perlahan ke kulit wajah, rasanya super ringan sekaliiiii. Bener-bener langsung meresap tanpa membuat kulit terasa berminyak. Enakeun pokokmya~

Cara penggunaan

Seperti serum pada umumnya, cukup gunakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Kemudian usapkan secara perlahan dan merata pada kulit wajah. Tepuk-tepuk juga perlahan agar serumnya meresap ke dalam kulit. 

Penggunaan serum pencerah wajah terbaik ini bisa digunakan setelah menggunakan essence dan dilanjutkan dengan penggunaan moisturizer atau pelembap.

After Use Review

Terus gimana hasilnya nih? Apakah kulit langsung terlihat lebih putih?

Eits, jangan buru-buru! Karena baru menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dalam beberapa hari, tentunya hasilnya nggak akan langsung kelihatan. 

Oh iya, produk serum dari Pond's ini juga nggak berkhasiat untuk memutihkan loh, tapi mencerahkan! Karena kulit wajah orang Indonesia memang berwarna sawo matang, dan produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum membantu untuk membuat kulit lebih cerah dan nggak kusam. 

Eh iya, buat dapetin kulit wajah yang lebih cerah juga nggak bisa instan loh! Dibutuhkan proses dengan rutinitas pemakaian produk yang juga dikombinasikan dengan faktor makanan, healthy lifestyle dan jenis kulit wajah. 

Jadi jangan hanya menyerahkan semua ke produk perawatan wajah yang kamu gunakan, imbangi juga dengan gaya hidup sehat seperti makan-makanan ang sehat serta rutin berolahraga. Jadi proses cantiknya bisa dari luar dan dalam!

Eh, selain Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, ada satu produk lagi nih dari Pond's yang bisa membuat kulitmu semakin sehat, bernutrisi dan glowing juga tentunyaaa~

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Review masker Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Iyap, masker wajah persembahan Pond's ini juga memiliki kandungan yang sama dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Bedanya, kandungan serum dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. 

Triple Glow Serum Mask ini juga merupakan serum mask pertama yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu!

Cara menggunakannya juga mudah sekali seperti serum pada umumnya. Selama pemakaian, diamkan 15-20 menit kemudian jangan dibilas, tapi tepuk-tepuk kulit wajah agar kandungan serum dalam mask-nya meresap sempurna di kulit.

First Impression

Masker yang bikin wajah glowing

Dari pemakaian kemarin, aku udah nyatetin nih beberapa keunggulan dari serum mask ini. Pertama, bikin pori-pori kulit wajah jadi lebih tersamarkan. Kedua, mirip-mirip sama serum-nya, produk serum mask Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini  terksturnya ringan, nggak lengket, lumayan cepat meresap dan aromanya lembut.

Setelah penggunaan, kulit wajah jadi berasa lebih lembut, lembap plus kenyel-kenyel gitu. Langsung berasa auto lebih cantik sedikit dong. Hihihihihiii. 

Itu dia, 2 rangkaian Bright Beauty Triple Glow yang recommended sekali untuk kamu coba! Yuk rawat dan jaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah kita. Jangan lupa, selain menggunakan rangkaian produk dari Pond's,  lakukan juga gaya hidup sehat agar kulit semakin sehat, cerah dan berseri. Don't forget to love yourself, beauties!

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan Serum Pencerah Wajah Terbaik"