Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasur Springbed Terbaik Membuat Tidur Lebih Berkualitas

Apakah benar kasur springbed terbaik sebagai alas tidur? Kasur springbed, kasur busa, atau kasur kapuk, manakah yang paling nyaman digunakan untuk alas tidur? Kasur kapuk adalah kasur yang berisi kapuk. Ketebalan kasur kapuk dapat kita sesuaikan sendiri dengan jumlah kapuk yang akan diisi ke dalam sarung kasur. 

Kasur busa terbuat dari busa atau foam. Ketebalan juga dapat kita pilih, namun jangan sampai salah memilih kualitas busa karena busa yang terlalu tipis atau terlalu keras, justru dapat menyebabkan sakit pada tulang punggung.

Springbed adalah jenis kasur yang terbuat dari busa dan per. Kasur springbed biasanya juga disebut dengan kasur pegas. Springbed merupakan jenis kasur yang paling nyaman untuk digunakan. 

Nggak hanya nyaman untuk ditisur, kasur springbed juga memiliki beberapa manfaat kesehatan nih untuk tubuh kita.

Kelebihan kasur springbed untuk kesehatan

Untuk kesehatan tulang belakang

Dengan material busa dan per, kasur springbed mampu menopang tulang belakang tubuh lebih baik jika dibandingkan dengan jenis kasur lainnya. 

Kasur springbed memiliki sifat tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras. Oleh karena itu kasur springbed sanagta cocok digunakan untuk yang memiliki masalah pada tulang punggungnya. 

Membuat tidur lebih berkualitas

Kasur yang lebih nyaman tentunya dapat membuat tidur menjadi lebih berkualitas. Tidur nyenyak yang berkualitas memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Mulai dari meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, hingga meningkatkan mood dan memperbaiki suasana hati.

Tidur nyenyak yang berkualitas juga sangat dibutuhkan untuk menyegarkan badan dan pikiran kembali sehingga dapat beraktivitas dan berpikir optimal. 

Hati-hati juga terhadap kesulitan tidur, karena sulit tidur dapat mengakibatkan emosi tidak stabil,  stress dan dapat memicu berbagai masalah kesehatan.

Setelah mengetahui manfaat springbed untuk kesehatan tulang belakang dan untuk tidur nyanyak berkualitas, yuk memilih kasur springbed terbaik!

Ocean Springbed, untuk tidur lebih berkualitas

springbed terbaik

Ocean Springbed sudah dikenal lebih dari 40 tahun sebagai penyedia kasur springbed. Ngga hanya kasur springbed aja, Ocean Springbed juga menyediakan kasur busa, kasur lipat, kasur latex dan bantal hotel yang berkualitas dan terjangkau.

Semua kasur Ocean Springbed minimal terbuat dari 5 lapisan untuk memastikan tidur yang nyaman dan nyenyak. Mulai dari 3D bulky & stretch fabric, natural latex, kain tebal, pocket spring, dan encasement guard. 

Ocen Springbed juga menyediakan 3 tipe kekerasan matras, mulai dari firm, medium dan soft. Kualitas produk, selalu menjadi prioritas utama Ocean Springbed.

Ocean Springbed menyediakan beragam pilihan kasur dengan harga terjangkau

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Ocean Springbed memiliki beragam ukuran spring bed. Mulai dari ukuran Single (100x200), Single XL (120x200) , Queen Size (160x200) hingga King Size (180x200). 

Terdapat 3 series produk yang bisa dipilih pada Ocean Springbed, mulai dari Excellent Series, Ultimate Class dan Premier Class sebagai kelas tertinggi Ocean Springbed. 

Semua tipe kasur springbednya juga dilengkapi dengan High Density Foam teknologi Jerman sehingga memiliki daya tahan tinggi dan kenyaman terbaik dikelasnya. Selain itu dilengkapi juga dengan System Encasement Guard (SEG) untuk menjaga bentuk kasur agar tetap kokoh dalam kondisi penggunaan apapun.

Beli kasur springbed online mudah dan gratis ongkir di OceanSpringbed.com

Langsung aja klik OceanSpringbed.com untuk mendapatkan harga kasur springbed, harga kasur busa dan harga kasur latex lebih terjangkau ditambah dengan promo diskon dan gratis ongkir yang bikin belanja jadi lebih hemat.

Selain itu semua produk kasurnya dijamin asli dengan garansi 15 tahun. Pada OceanSpringbed.com, kamu juga dapat mengkonsultasikan kebutuhan kasur springbed-mu dengan tim customer service yang tersedia.

Yuk jangan lewatkan kesempatan mendapatkan gratis ongkir untuk pengiriman di beberapa daerah.

Miliki tidur yang nyenyak dan berkualitas dengan kasur springbed terbaik dari Ocean Springbed!

1 komentar untuk "Kasur Springbed Terbaik Membuat Tidur Lebih Berkualitas"

  1. Jangan sampai nyesel beli spring bed, nih, beli yang berkualitas dan terbaik seperti ini aja apalagi mudah belinya.

    BalasHapus