Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan dengan Mobile Banking Telkomsel, yuk!

Mobile banking Telkomsel, ada yang sudah pernah mencoba? Di era digital saat ini, kita semua diberikan kemudahan melakukan berbagai aktivitas dari smartphone kita. Begitu pula dengan transaksi finansial yang kini dapat dengan mudah dilakukan dalam genggaman kita.

Kemudahan transaksi finansial ini memang sangat dibutuhkan di era digital ini. Karena semua hal sekarang membutuhkan transaksi finansial yang cepat dan nggak ribet. 

Mulai dari transaksi wajib seperti bayar iuran listrik, air, TV kabel, internet, hingga belanja online, membutuhkan transaksi digital yang cepat dalam genggaman.

Pastinya temen-temen semua udah punya berbagai macam aplikasi perbankan ya di smartphonenya. Nah, udah ada yang kenalan belom nih dengan aplikasi mobile banking dari providernya kesayangan kita semua, Telkomsel.

Iyap, kamu nggak salah denger nih, Telkomsel kini juga menghadirkan aplikasi mobile banking atau mBanking Telkomsel, loh!

Tentang Mobile Banking Telkomsel

Layanan mBanking Telkomsel adalah sebuah aplikasi Mobile Banking Telkomsel yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel. Aplikasi ini bisa diunduh melalui AppStore dan Playstore. 

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pengguna Telkomsel diharapkan sudah memiliki layanan SMS Banking. Untuk yang belum aktif layanan SMS Banking, langsung aja daftarkan nomor handphone Telkomsel-mu di kantor cabang Bank terdekat.

Aplikasi mBanking Telkomsel punya banyak fitur menarik, mulsi dari transaksi perbankan, merchant, promo, sinkronasi data, dan pencari ATM terdekat. Transaksi perbankan pun menjadi lebih mudah dengan mBanking Telkomsel. Cukup pilih menu yang ada pada aplikasi, selanjutnya akan di arahkan untuk bertransaksi.

Ada 2 fitur terbaik dalam mBanking Telkomsel nih, yang pertama SMS/USSD Banking dan Redi.

SMS/USSD Banking

SMS/USSD Banking adalah layanan perbankan melalui SMS dan USSD *141#. Fitur SMS Banking dapat memfasilitasi bank untuk mengirim informasi dan mempermudah transaksi perbankan melalui SMS.

Sedangkan USSD Banking dapat mempermudah nasabah mengakses rekening bank dengan cepat melalui kode akses *141# dari ponsel. Serta IVR Banking dapat memfasilitasi bank untuk menjalankan otomasi layanan costumer service melalui sambungan telepon selama 24 jam.

Aplikasi REDI

Mobile Banking Telkomsel


REDI merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan Telkomsel untuk mengelola akun dan transfer uang menggunakan berbagai akun bank yang dimiliki, dengan cepat dan aman.

Aplikasi REDI punya beberapa kelebihan, nih. Pertama, satu aplikasi untuk cukup banyak bank. Dengan aplikasi REDI, pengguna Telkomsel dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan berbagai akun bank milikinya yang sudah terkoneksi oleh REDI.

Kedua, scan QR Code. Pengguna REDI juga dapat dengan mudah menerima dan mentransfer uang tanpa nomer rekening, cukup lewar scan QR Code saja. Ketiga, transfer uang menjadi lebih mudah. Transaksi transfer uang sudah dapat diproses melalui USSD/SMS Banking dengan  nomor rekening atau bahkan nomor handphone yang dituju.

Keempat, mudahnya bayar berbagai merchant. LNggak cuma untuk transfer uang saja nih. Lakukan juga berbagai pembayaran seperti, tagihan kartu kredit, PLN, PAM, beli pulsa, tiket pesawat, dan lain-lain, dari satu aplikasi menggunakan USSD/SMS Banking.

Gimana nih para pengguna telkomsel, udah pada menggunakan fitur mbanking Telkomsel dan aplikasi REDI belum untuk transaksi perbankannya?

Aplikasi REDI tentunya memudahkan kita untuk melakukan aplikasi perbankan beberapa bank sekaligus dalam 1 aplikasi. Beberapa bank yang tergabung dalam mbanking Telkomsel adalah Bank BCA, Bank BJB, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank BRI dan Permata Bank.

Langusng aja download aplikasi REDI di smartphone kesayanganmu yaaa!

Posting Komentar untuk "Kenalan dengan Mobile Banking Telkomsel, yuk!"