Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia

Luasnya wilayah Indonesia, membuat beberapa hal seperti kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan tidak bisa tersebar secara merata. Berbeda dengan daerah perkotaan yang lebih modern dan maju, beberapa daerah pedalaman terkadang lebih sulit mendapatkan akses kesehatan maupun akses pendidikan yang setara seperti daerah-daerah lainnya.

Walaupun hal ini sesungguhnya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun tidak ada salahnya jika kita semua dari berbagai pihak turut serta tolong menolong dan membantu sesama.

Seperti yang telah dilakukan oleh Hansaplast sebagai bentuk nyata komitmen melindungi keluarga Indonesia.

Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia

Sejalan dengan komitmen Hansaplast mamberikan perlindungan optimal untuk seluruh keluarga Indonesia melalui produk terbarunya Hansaplast kini telah dilengkapi dengan bacteria shield yang mampu memberikan perlindungan ekstra untuk melindungi luka kita.

Kemarin, Hansaplast juga telah membawa komitmen atas perlindungan tersebut dalam aksi nyata yaitu dengan memberikan donasi pendidikan dan juga ksehatan untuk melindungi 10 anak di Indonesia!

Dr. Christopher Vierhaus (Marketing Director Hansaplast) mengatakan bahwa Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlundungan luka seluruh keluarga Indonesia selama lebih dari 100 tahun. Saat ini Hansaplast juga telah membawa perlindungan tersebut ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacteria Shield. 

Dan sebagai bentuk lebih lanjut atas komitmen pada perlindungan, maka Hansaplast juga tururt memberikan aksi nyata untuk mendukung dan juga melindungi anak-anak Indonesia melalui donasi kesehatan dan pendidikan.

Donasi ini dikumpulkan lewat kampanye digital dengan mengajak seluruh konsumen Hansaplast untuk berpartisipasi. Kampanye digital yang bertajuk "Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda" diadakan pada platform Instagram, dimana 1 postingan Instagram Story  dengan menggunakan Hansaplast Bacteria Shield Effect sama dengan 1 donasi  untuk kesehatan dan pendidikan anak Indonesia.





Penyaluran dana bantuan untuk 10 anak Indonesia melalui 1000 guru ini bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield. Dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang terlindungu, Hansaplast terus meningkatkan komitmen sosial ini.

Program pengumpulan donasi melalui kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda ini belangsung selama 1 bulan. Hansaplast juga bekerjasama dengan 1000 guru untuk memastikan penyaluran donasi dapat diperlebar ke berbagai penjuru. Donasi ini telah disalurkan kepada 10 anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten dan juga wilayah lainnya di Indonesia.

Jeni Ngadiono (Ketua Yayasan 1000 Guru) mengatakan bahwa Hansaplast telah menunjukkan bentuk nyata perlindungan dan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia melalui program donasi yang bekerja sama dengan 1000 guru.

1000 Gruru telah menyalurkan donasi ini dalam bentuk dana edukasi dan kesehatan untuk anak-anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan adanya program ini diharapkan adik-adik yang kurang mampu dapat dijamin kebutuhannya, terutama kebutugan sekolah hingga ia dapat terus termotivasi meraih cita-cita.

Chika, anak perempuan berusia 11 tahun yang berasal dari Sumba Timur merupakan salah satu anak Indonesia penerima donasi. Chika merupakan anak yang cerdas dan berprestasi. Ia bercita-cita menjadi dokter dan rajin belajar untuk menggapai cita-citanya. Setiap hari ia harus berangkat menuju sekolah dengan berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan yang berbukit. Hansaplast memberikan bantuan berupa tabungan pendidikan untuk Chika dan juga sepeda untuk menunjang perjalanannya ke sekolah. Saat ini Chika dapat terus mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki menuju ke sekolah. Semangat terus ya Chikaaa!

Ada 3 aspek utama yang menjadi fokus bantuan dana Hansaplast untuk Anak Indonesia melalui 100 guru, yaitu:

Tabungan pendidikan. Karena pendidikan meruakan aspek utama yang menjadi sasaran bantuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan juga taraf hidup anak-anak Indoensia.

Kesehatan. Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama no.1 di Indonesia, ingin memberikan akses kesehatan yang lebih baik untuk anak-anak Indonesia dalam bentuk dana kesehatan atau penyaluran produk-produk Hansaplast Bacteria Shield.

Bantuan Sehari-hari. bantuan juga diberikan dalam bentuk dana untuk menunjangh kebutuhan pokok anak dan juga keluarga sehari-hari.

Sejalan dengan komitmen Selalu Ada Melindungi Keluarga Andan, Hansaplast berharap agar bisa terus memberikan kontribusinya untuk keluarga Indonesia. Tidak hanya dalam bentuk perlindungan dan perawatan luka tetapi juga untuk mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik lagi. 

Happy banget ya membaca kabar baik seperti ini. Semoga dengan bantuan dari Hansaplast dan berbagai pihak lainnya, semakin banyak anak-anak Indonesia yang bisa mendapatkan kesehatan dan pendidikan yang lebih baik lagi yaaa. Aamiin. Terima kasih Hansaplast!

Posting Komentar untuk "Hansaplast Salurkan Dana Pendidikan dan Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia"